Merinding, Ahli Numerologi Ungkap Dibalik Tanggal Lamaran Lesti Dan Rizky Billar | Was Was| Eps 161

Dipublikasikan tanggal
For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Saksikan semua hanya di Was was!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment.

Dalam hitungan empat hari ke depan lesti secara resmi akan dilamar billar. Tanggal 13 juni 2021 dipilih sebagai tanggal lamaran karena inilah menurut hitung-hitungan numerologi tanggal yang akan membawa kebahagiaan. Banyak makna positif menurut tyas nudo yang dikenal sebagai pakar numerologi dari tanggal lamaran lesti. Setelah lamaran, lantas kapankah saat terbaik bagi lesti dan billar melansungkan pernikahan?

Instagram : instagram.com/officialwas...
Facebook : facebook.com/OfficialWasWas/

Komentar

  • yaa allah lindungilah lah dede dan billarr jahui lah...dari godaan "di luar atau di dlm ammminnn

  • Coba yg ngeramal leslar itu yg baik2 nya aja yg d ramal bukan nya yg jelek2, orng blum menikah aja sdh d ramal bakal bercerai, kya tuhan aja peramal itu serba tahu rahasia ilahi

  • Alhamdulilah semoga di lancarkan sampai hari H 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • Alhamdulila Semoga lancar selalu

  • Dilancarkan sampai hari H dn Samawa sampai akhir Hayat

  • Semoga langgeng smpai akhir hayat buat leslar.dan selalu di berikan kebahagiaan dunia dan akhirat..🤲🤲🤲

  • Semoga untuk kesayangan emak ini dd dan kk lancar sampai hari Hallalnya

  • Pak Izhar itu om nya Billar. Bukan ayah angkatnya.

  • Dapat tggl baik blan baik klu seorang anak g memuliakan org tua Sm ajj bhong... Bljar aja dri sana klu mereka emang ank baik menyayangi kedua org tua mreka..

  • Sy ingin tau siapa istri pak Een

  • Pokoknya kalau ada leslar nonton terus... Gassss keunnn

  • Tgl 13 juni sama dengan tgl pernikahan saya 13 juni 1979 ,semoga LESLAR sehat ,pj umur dan suksek teruuuus Amiiin 🤲🙏🙏🙏

  • Doa terbaik untuk Dede Lesti & Billar...semoga semua acaranya lancar & pernikahannya nanti d beri keberkahan. Sakinah Mawadah & Warohmah

  • Tgl itu sama aja..pilih yg terbaik dan semuanya baik..kita krj cari duit buat mkn anak bini..la kalau cuma ngramal akupun bisa...

  • Semua rahasia allah.nilah jodohmu dd yg Allah krim untk ddk.

  • Semoga keluarga billar dn dede selalu ada dlm lindungan allah swt amin

  • Aminnnn. Semoga kekal

  • Luarbiasa memang..aura positif semuanya tuk biliar dan lesti

  • Trending

  • Smoga lancar spi hari H aamiinn

  • Amiin ya Allah amiin. Smg baik. 2aja ya

  • Semoga jodoh dunia akhirat sakinah mawadah warohmah , cepet d beri momongan setelah menikah aamiin

  • Gimana kehidupan ke2nya gak smkin mewah&bahagia. Triliuna do'a terbaik dari seluruh manusia2 di penjuru dunia pelosok kota begitu mengalir deras tiada henti bhkan tiap detik do'a terbaik utk merka ber2 dan keluargany,dan yg mendo'akn pst ada beberpa bnyk yg shaleh dan shalehah sehingga allah mengabulkannya dgn cepat&mudah seketika... Dan mrka adlh anak2, yg shaleh dan shalehah yg mandiri,pekerja keras, mengangkat derajat ortu nya. Pokoknya lesti terkhusus memang panutan contoh positif utk anak2 muda,remaja. Yang merasa lho yah! Aq gak akan bilg semua org,klo smw org berarti seluruh org yg ada di dunia ini. Sdgkn di luar sana ada yg lbh membrikn panutan yg lbh islami,! Malah lesti yg aq tau dia tdk pnya hatters,klopn ada paling cman ratusan ekor.eHh orang maksudnya.hhe! Saking shalehahnya lesti,hmmm bnr2, anak pembawa berkah dan keberuntungan. ❤️❤️

  • Optimistis semoga jodoh hingga maut yg memisahkan hidup leslar

  • Love leslar

  • Semoga Dede lesti Risky bilar di beri kelancarkan menuju pernikahannya nanti semoga rezekinya berlimpah yang selalu membahagiakan ke dua orang tuanya amiin dan menjadi kel yang sakinah,mawadah,warohmah Amiin Ya Robbal alamiin🤲🤲🤲

  • Doa terbaik untuk Leslar

  • 😀😀😀😀😀😀

  • Semoga Lesti dan Bilar jodoh dunia aherat Aamiin Yra.

  • Aminn aminnn jodohh❤️

  • Bismillah,dilancarkan semuanya

  • Judulnya jelek, lebayy terlalu mengada ngada 😝😝😝😝

  • Semoga lancar

  • Ah macam kau tuhan...

  • Merinding iiiii merindiiiing iiiiiiiiiiiiiiii seremm merindiiiing

  • GA PENTING BANGET!!!

  • Smoga lancar smpe hari H ❤️

  • Anjir muncul di beranda, sumpah ga peduli gw sm kehidupan mereka

  • Numerouno

  • Masyaallah....

  • Masih aja percaya beginian wkwkw

  • Tak terasa air mataku mengalir, , keinga😭😭 dede waktu msih 14 th awal kontes, , dan skarang mau nikah, , ko q sedih ya, , , stiap mlihat dede, , sedih bahagia, , 😥😥bahagia terus dunia aherat ya de, ,

  • Tuhan tuhh ramal ramal

  • Semoga lancar semuanya sampai hari pernikahan tiba. Aamiin

  • Buseeeeet was was trending

  • Halah", ngramal...? Ilmu dari mana boss boss

  • Allahmua ya allah

  • Amiin Allahumma Amiin Yaa Robbal'allamiin

  • Yalah masalah y dukungan y banyak

  • Aamiin semoga bahagia selalu leslar sampai selama nya

  • Lancar leslar

  • ALHAMDULILLAH SMGA LANCAR SMUA SHT JODOH DUNIA AKHIRAT AAMIIN❤️❤️❤️❤️❤️

  • Alhamdulillah lesti ku

  • Masya Allah Saya pribadi yg mengukuti perjalanan lesty dri awal muncul sampe sekarang sungguh terharu dd mendapatkan orang yg tepat in shaa Allah kk billar jodoh dd dunia Akherat Aamiin

  • 13 juni ultah ku njirrr

  • semoga bahagia selamanya dunia sama akhirat

  • Bismillah LesLar menuju halal .... bahagia terharu itu yg kami leslar lovers rasakan ,, kapan pun hari bahagia itu tiba kami sll memberikan do'a yg terbaik , smg sgl sesuatu nya lancar sampai hari H

  • Aamiin ya ALLAH,,, insyaallah kerna bnyak yg mnjatuhkn hubbungan mereka bnyak jg yg mndoakan atas hbungan mereka,,segala sesuatu yg trjadi baik buruk atas kehendaknya

  • Pasangan yg fenomenal akhirnya berlabuh juga semoga leslar selalu bahagia

  • Leslar emng best

  • Masyaallah smpe merinding emg skenario Allah SWT LBH indah anak"baik pasti bertemu dgn yg baik jg d keliling org" baik moga lancar smpe hari H ny lancar smpe d hari yang sakral..Aamiin..

  • Doakan saja yg terbaik bagi kedua calon mempelai

  • Smg di lancar kn lmrn nya amiin yrb .leslar ku..

  • Like

  • Aduh gobloknya tgl 21 dilamar tanggal kebahagiaan, ya ia lah orang dilamar masak enggak senenng

  • Cek disini id-tv.org/tv/video-j6FJ4Njxs1g.html Bener nggak sih ini ?

  • Amin semoga selalu dilancarkan dan selalu bahagia

  • bahagia slalu di tanggal 13 Juni semoga lancar amin ❤️❤️❤️👍🏻👍🏻

  • jadi terharu dengar ucapan ayahanda Bilar....semoga diberkahi Allah semuanya

  • Bismillahirrahmanirrahim Semoga lancar sampai hari H Langgeng... Bahagia..dan sukses dunia akhirat. Aamiin ya Allah

  • Bismillah semoga dilancarkan segalanya & ada dlm lindungan Allah SWT Aamiin YRA

  • Sungguh berita yang sangat sangat tidak penting sekali

  • Semoga di berikan kelancaran dan kemudahan proses lamarannya Dede Lesti dan kaka Bilar

  • Smoga lngeng smpi jnah ny Allah...aamiin

  • Sekecil apapun mempercayai sebuah kartu tetaplah Syirik (Dosa Yang Tidak Di Ampun Allah) Jauh sebelum Langit dan bumi ini ada,Pernikahan yang di laksanakan tanggal 13 oleh pasangan selebrity ini sudah tertulis takdirnya di Kitab Allah (Lauh mahfuz) Serta kebahagiaan, rezeki, ajal dari pasangan ini sudah pasti ada campur dari kehendak Allah... Cuma bagi kita manusia yang berfikir baik itu fans atau Loversnya, tidak perlu juga kita terlalu melebih-lebihkan apa yang telah di takdirkan Allah Azawajalla, apa lagi di kait-kaitkan dengan kartu ramalan (Raja Tingkat). cukup saja ucapkan Alhamdulillah, Allah telah sempurnakan Ibadahnya.

  • Semoga stlh menikah mereka rizkinya akan semakin berkah dan selalu bahagia selamanya,till jannah.Aamiin

  • Ini yang bacain kya suara nenek nenek. Canda nenek

  • tanggal 13 juni gua bakal BAB biar sehat

  • Allhamdulilah semoga lancar sampai hari hal.. Aamiin

  • Astagahhh berita ginian jadi trending, Yoowwlahhh masih banyak yg kurang kerjaan.

  • Ogut malah salfok sama suara naratornyaa..kek acara horor mbakk

  • Bismillah

  • Hadeeewww... Bismillah berdoa yg baik2 aja utk lesti billar...

  • Ahhh gk ngaruh mau merinding atau apapun lebayy sangatt..berita gk bobot kawin2 lah sana haha

    • @Brandy Thea iri apaan gw g sk artis2 indo lebay

    • Haha...iri bilang boss 😂😂

  • Percaya kok ama kartu ,Tarot lah jarot lah ah elah ,Mudahan diberi kelancaran ,Langgeng SaMaWa

  • Oh

  • Pengisi suara nya lebay anjir

  • 13 Juni aniv BANGTAN

  • Semoga semuanya dilancarkan tidak ada halangan apapun sampai Leslar nikah dan menjadi klg samawa. Sampai menjadi kake nenek aamiin

  • NJENG GUE LAHIR TANGGAL DAN BULAN ITU, ADA APA SEHH

  • Bismillahirrahmanirrahim,,,,,semuga Allah akan slalu melindungi mereka,kalian,dan kami smw,,,,,amiiiinnnn

  • 2 hari lagi dongg yampun gasabar;)

  • ahli numerologi wkwkkwkwkwkw

  • Semoga di lancarkan kedepanya dan setrusnya idolakuuu

  • Aku setiap melihat mereka berdua, selalu berdoa yg terbaik

  • Aamiiin ...Aamiiiin...Aamiiiin.. Bp Een , semoga mereka bener "jodo dr alloh, ikut bahagia melihatnya dn semoga di lancarkan sampai hari H dn sehat" selalu semuanya Aamiiin !

  • Subhanalloh satu satunya pasangan idolaku akhirnya menuju halal juga. Tak salah aku pilih idola.... Alhamdulillah

  • Bismillah... Semoga selalu diberikan kesehatan keselamatan kebahagiaan sampai menua bersama anak cucunya kelak,,, Amin ya Allah...

  • Aamiin Ya Robbil Alamiin

  • Halah masih aja percaya ginian