Merinding! Beginilah Ilustrasi Kronologi Tragedi Sriwijaya Air SJ-182 | tvOne

Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2021
Jakarta, www.tvOnenews.com - Pesawat Sriwijaya Air penerbangan SJ182 tujuan Jakarta-Pontianak yang diduga jatuh di perairan Laut Jawa dilaporkan hilang kontak hanya beberapa menit setelah lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • Semoga korban masuk surga ya Alloh tentang kan lah korban di alam sana

  • Allahuakbar

  • Ciee Tranding 1 Ciee MENGERIKAN Ciee stasiun TV clickbait ๐Ÿ‘Ž

  • My ni

  • Semoga semua di ampuni Dosanya dan Mendapat tempat yg layak. AMIN ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

  • Salam bahagia ๐Ÿ™ .. saya doakan semua yang melihat komentar saya selalu sehat dan selamat dunia akhirat dan berkah selalu rizkinya serta deras seperti aliran air yang mengalir .. amin ๐Ÿ™

  • Jj

  • Kronologi nya aja dah bikin merinding. Penyebab kecelakaan kira2 apa yah ada yang tau?

  • Semoga keluarga besar korban bisa menerima keadaan yg telah terjadi dengan ikhlas,amin ya rabb

  • Dengan peristiwa ini semoga pihak yang terkait bisa mengevaluasi maskapai, supaya tidak ada tragedi seperti ini lagi.

  • Pray for SJ-182 ๐Ÿคฒ

  • 2021

  • jnjbhjp

  • Al fatihah ๐Ÿคฒ

  • Inanilahi wainanilahi

  • Serem banget ya allah, merinding gue

  • Ketika Allah berkehendak lain, tidak ada yg bisa mencegahnya, manusia hanya bisa berencana namun Allah yg menentukan semuanya

  • Kbar Duka di indonesia 2021 1.pesawat Sj jatuh jkt-ptk 2. Tanah longsor Jabar 3.Banjir di kalsel 4.gempa di sulbar 5.gunung meletus di jatim 6. 2 ulama meninggal dunia

  • Backsound nya bikin serem

  • Lf

  • Godok aja teross berita duka

  • Innalillahii

  • Terlalu tinggi terbang mu sampai surga menjadi tempat mendarat mu:(

  • Sebenrnya apa ya masalah di penerbangan yang pasti entah itu 1-5 tahun pasti ada aja kecelakaan.

  • Trending1

  • Minta bantuan y

  • Mengerikan

  • turut berduka cita atas kejadian jatuhnya pesawat SJ -182/

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Innalilahi w.rjiun ...bencana demi bencana melanda NKRI Semoga ibu pertiwi kita 2021 terhindar dari marabahaya dan aman tentram

  • Sangat mendadak

  • Innalillah

  • b

  • kemarin saya traveled menggunakan pesawat dan saat terjadi guncangan besar dlm pesawat, semua org panik teriak dan bedoa menurut keyakinan masingยฒ. sy bisa bayangin bagaimana mereka saat itu setelah kejadian yg sy alami kemaren ๐Ÿ˜ญ syukur puji Tuhan kmi mendarat dgn selamat atas pertolongan Tuhan. turut berduka utk para korban pesawat sriwijaya air SJ182๐Ÿ™

  • kalo mau liat lebih jelasnya bisa di tonton di TheFlightChannel

  • sungguh mengharukan melihat kronologisnya aja bikin merinding.. Innalilahi wa innailaihi Raji'un

  • Semoga tenang amimmm

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅฑ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  • Aku aja yg naik kora2 di Pasar malam sudah hampir mau pingsan dan lemas tak ada tenaga, apalagi ini.. MasyaAlloh..

  • ...

  • SEMOGA KELUARGA YANG DI TINGGAL KAN DI BERI KETABAHAN ... AMIN..

  • Cara 7

  • Walau kematian adalah takdir, tapi ikhtiar untuk memperbaiki segala sistem penerbangan itu wajib. Doakan semoga segala amal ibadah para korban diterima disisinya

  • Trending 1 Guys

  • Trending 1

  • Innaliahiwainailaihi wainailaihi rojiun. Smoga keluarga Korban kuat menjalani cobaan ini . Dan smoga amal ibadah dan kebaikan almarhum / almarhumah diterima di surga Allah SWT.Aminnn

  • Tak sesuai judul

  • Semoga keluarga yang di tinggalkan diberi kekuatan oleh Tuhan. Amin, Sudah saatnya maskapai lain lebih bisa ningkatin pengecekan pesawat sebelum beroperasi. Jangan cuma nyari untung saja, utamakan keselamatan :))

  • Semoga Korban jatuhnya pesawat Di tempatkan yang baik Semoga masuk surga semua Ah fatihah

  • Support me Bruda โค๏ธโค๏ธ

  • x

  • Lagu.idalaila.nostalgia

  • Aku jadi sedih

  • Inailaihi

  • memang takdir sudah tidak bisa diubah,semoga korban diterima disisi allah swt

  • Semoga kuat menghadapi musibah ini buat keluarga korban pray for Sriwijaya

  • ilustrasinya bikin merinding guys ๐Ÿ˜ง

  • Innalillaahi wainnailaihi roojiuun ๐Ÿคฒ

  • MOTTO KEBERANGKATAN " LEBIH BAIK TUNDA DARI PADA GAK SAMPAI2"

  • Semoga kita terlindung dari bahaya

  • Yah, naik pesawat udahlah serahkan diri sama Pilot dan Tuhan. Plus mekanikยฒ yg maintenis pesawatnya.

  • Pray For Them....

  • pelik ..

  • Innalilahi wa innailaihi roziun Semoga amal ibadah para korban diterima Allah SWT dan ditempatkan di surga nya amin

  • Ya Allah

  • Mmmmmmmmmmm

  • Mmmmmmm

  • Begitu cepatnya ya

  • Yaampun menakutkan pol

  • Itu pakai real flight simulator

  • Salam pkp semua ada ka peminat rap scene malaysia ..boleh la cek lagu Saya โค๏ธ.. support2 dlu guys ..semoga semua sihat2 amin

  • Semogah kluarga korban di beri ketabahan dan kesabaran, amin ya allah

  • Turut berduka yg sedalam-dalamnya diawal tahun mendapat kabar duka seperti ini ๐Ÿ˜ข semoga cukup sampai dsni aja berita buruk yg kita dengar ๐Ÿ˜ซ

    • Cukup sudah kmarin ada gempa dan banjir juga ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • Aamiinn

  • Merinding nontonnya

  • Jadikan evaluasi lebih ketat.. jika pesawat sudah umur sebaiknya buat cargo saja.. jangan buat penumpang akan mengurangi tesiko hilang nyawa.. semoga masukan ini betmanfaat tetima kasih.

  • Ilustrasinya mna

  • #1 tranding

  • Yo di sukuri ae ceplok yowes

  • Innalilahi Wa Innalilahi Raji'un Semoga keluarha yang di tinggalkan di beri ketabahan. Amin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • 1q2qqqq

  • m

  • ๐˜ฝ๐™ž๐™จ๐™ข๐™ž๐™ก๐™ก๐™–๐™ ๐™ก๐™–๐™๐™–๐™ช๐™ก๐™–๐™– ๐™ž๐™ ๐™๐™ก๐™–๐™จ ๐™—๐™–๐™ฅ๐™–๐™ ;(

  • Iya loo.... Gw merinding banget,udah 4 tahun gw merinding nonton ini.

  • anjir masi trending

  • Al-Fatihah๐Ÿฅบ๐Ÿฅ€

  • Innalilahi wa innailaihi rojiun. Turut berduka cita atas kecelakaan pesawat tsb. Semoga arwah para korban di terima di sisi Allah dan diterima amall ibadahnya dan di beri tempat di tempat yang paling mulia

  • .6dandanyang2

  • This truly is some scary times to live through

  • Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un ๐Ÿ˜ญ. Semoga Khusnul khatimah untuk semua korban ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฒ Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamin ๐Ÿคฒ

  • Guru smk saya adalah salah satu korbannya.. masih ga percaya ini terjadi begitu cepatnya.. selamat jalan Bu, semoga engkau mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan, dan terima kasih atas segala ilmu dan kasih sayang yg engkau berikan kepada kami muridmu.

  • ุฅูู†ูŽู‘ุง ู„ูู„ูŽู‘ูฐู‡ู ูˆูŽุฅูู†ูŽู‘ุง ุฅูู„ูŽูŠู’ู‡ู ุฑูŽุงุฌูุนููˆู†ูŽโ€Ž Innalillahi wa innailaihi raajiuun. ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุงุบู’ููุฑู’ ู„ููŠ ูˆูŽู„ูŽู‡ู ูˆูŽุฃูŽุนู’ู‚ูุจู’ู†ููŠ ู…ูู†ู’ู‡ู ุนูู‚ู’ุจูŽู‰ ุญูŽุณูŽู†ูŽุฉู‹ Allahummaghfirli wa la hu waโ€™qibni min hu โ€˜uqbaa hasanah ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญููŠู’ู…ู. ุงูŽู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏู ู„ูู„ู‡ู ุฑูŽุจู‘ู ุงู„ู’ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู’ู†ูŽ. ุงูŽู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญููŠู’ู…ู. ู…ูŽุงู„ููƒู ูŠูŽูˆู’ู…ู ุงู„ุฏู‘ููŠู’ู†ู. ุงููŠู‘ูŽุงูƒูŽ ู†ูŽุนู’ุจูุฏู ูˆูŽุงููŠู‘ูŽุงูƒูŽ ู†ูŽุณู’ุชูŽุนููŠู’ู†ู. ุงูู‡ู’ุฏูู†ูŽุง ุงู„ุตู‘ูุฑูŽุงุทูŽ ุงู„ู‘ูŽู…ูุณู’ุชูŽู‚ููŠู’ู…ูŽ. ุตูุฑูŽุงุทูŽ ุงู„ู‘ูŽุฐู ูŠู’ู†ูŽ ุงูŽู†ู’ุนูŽู…ู’ุชูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ูู…ู’ ุบูŽูŠู’ุฑู ุงู„ู’ู…ูŽุบู’ุถููˆู’ุจู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ูู…ู’ ูˆูŽู„ูŽุง ุงู„ุถู‘ูŽุงู„ู‘ููŠู’ู†ูŽ. bismillฤhir-raแธฅmฤnir-raแธฅฤซm, al-แธฅamdu lillฤhi rabbil-'ฤlamฤซn, ar-raแธฅmฤnir-raแธฅฤซm, mฤliki yaumid-dฤซn, iyyฤka na'budu wa iyyฤka nasta'ฤซn, ihdinaแนฃ-แนฃirฤแนญal-mustaqฤซm, แนฃirฤแนญallaลผฤซna an'amta 'alaihim gairil-magแธแปฅbi 'alaihim wa laแธ-แธฤllฤซn. . ุงูŽู„ู„ู‡ูู…ู‘ูŽ ุงุบู’ููุฑู’ู„ูŽู‡ู ูˆูŽุงุฑู’ุญูŽู…ู’ู‡ู ูˆูŽุนูŽุงููู‡ู ูˆูŽุงุนู’ูู ุนูŽู†ู’ู‡ู ูˆูŽุงูŽูƒู’ุฑูู…ู’ ู†ูุฒูู„ูŽู‡ู ูˆูŽูˆูŽุณู‘ูุนู’ ู…ูŽุฏู’ุฎูŽู„ูŽู‡ู ูˆูŽุงุบู’ุณูู„ู’ู‡ู ุจูุงู„ู’ู…ูŽุงุกู ูˆูŽุงู„ุซู‘ูŽู„ู’ุฌู ูˆูŽุงู„ู’ุจูŽุฑู’ุฏู ูˆูŽู†ูŽู‚ูู‘ู‡ู ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ุฎูŽุทูŽุงูŠูŽุง ูƒูŽู…ูŽุง ูŠูู†ูŽู‚ู‘ูŽู‰ ุงู„ุซู‘ูŽูˆู’ุจู ุงู’ู„ุงูŽุจู’ูŠูŽุถู ู…ูู†ูŽ ุงู„ุฏู‘ูŽู†ูŽุณู ูˆูŽุงูŽุจู’ุฏูู„ู’ู‡ู ุฏูŽุงุฑู‹ุงุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง ู…ูู†ู’ ุฏูŽุงุฑูู‡ู ูˆูŽุงูŽู‡ู’ู„ุงู‹ ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง ู…ูู†ู’ ุงูŽู‡ู’ู„ูู‡ู ูˆูŽุฒูŽูˆู’ุฌู‹ุง ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง ู…ูู†ู’ ุฒูŽูˆู’ุฌูู‡ู ูˆูŽุงูŽุฏู’ุฎูู„ู’ู‡ู ุงู„ู’ุฌูŽู†ู‘ูŽุฉูŽ ูˆูŽุงูŽุนูุฐู’ู‡ู ู…ูู†ู’ ุนูŽุฐูŽุงุจู ุงู„ู’ู‚ูŽุจู’ุฑู ูˆูŽููุชู’ู†ูŽุชูู‡ู ูˆูŽู…ูู†ู’ ุนูŽุฐูŽุงุจู ุงู„ู†ู‘ูŽุงุฑู Allaahummaghfir lahu warham hu waโ€™aafi hii waโ€™fu anhu wa akrim nuzula hu wa wassiโ€™ madkhola hu waghsil hu bilmaai wats-tsalji walbarodi wanaqqi hi minal khothooyaa kamaa yunaqqots tsaubul abyadlu minaddanasi wa abdil hu daaron khoiron min daari hi wa ahlan khoiron min ahli hi wazaujan khoiron min zaoji hi wa adkhil hul jannata wa โ€˜aidz hu min โ€˜adzaabil qobri wa fitnati hi wa min โ€˜adzaabin naar. ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุงุบู’ููุฑู’ู„ูŽู‡ุง ูˆูŽุงุฑู’ุญูŽู…ู’ู‡ูŽุง ูˆูŽุนูŽุงููู‡ูŽุง ูˆูŽุงุนู’ูู ุนูŽู†ู’ู‡ูŽุงุŒ ูˆูŽุฃูŽูƒู’ุฑูู…ู’ ู†ูุฒูู„ูŽู‡ูŽุงุŒ ูˆูŽูˆูŽุณู‘ูุนู’ ู…ูŽุฏู’ุฎูŽู„ูŽู‡ูŽุงุŒ ูˆูŽุงุบู’ุณูู„ู’ู‡ูŽุง ุจูุงู„ู’ู…ูŽุงุกู ูˆูŽุงู„ุซู‘ูŽู„ู’ุฌู ูˆูŽุงู„ู’ุจูŽุฑูŽุฏูุŒ ูˆูŽู†ูŽู‚ู‘ูู‡ูŽุง ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ุฎูŽุทูŽุงูŠูŽุง ูƒูŽู…ูŽุง ูŠูู†ูŽู‚ู‘ูŽู‰ ุงู„ุซู‘ูŽูˆู’ุจู ุงู’ู„ุงูŽุจู’ูŠูŽุถู ู…ูู†ูŽ ุงู„ุฏู‘ูŽู†ูŽุณู. ูˆูŽุฃูŽุจู’ุฏูู„ู’ู‡ูŽุง ุฏูŽุงุฑู‹ุง ุฎูŽูŠูุฑู‹ุง ู…ูู†ู’ ุฏูŽุงุฑูู‡ูŽุงุŒ ูˆูŽุงู”ูŽู‡ู’ู„ู‹ุง ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง ู…ูู†ู’ ุงูŽู‡ู’ู„ูู‡ูŽุง ูˆูŽุฒูŽูˆู’ุฌู‹ุง ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง ู…ูู†ู’ ุฒูŽูˆู’ุฌูู‡ูŽุงุŒ ูˆูŽุฃูŽุฏู’ุฎูู„ู’ู‡ูŽุง ุงู„ู’ุฌูŽู†ู‘ูŽุฉูŽุŒ ูˆูŽุฃูŽุนูุฐู’ู‡ูŽุง ู…ูู†ู’ ุนูŽุฐูŽุงุจู ุงู„ู’ู‚ูŽุจู’ุฑู ูˆูŽููุชู’ู†ูŽุชูู‡ู ูˆูŽู…ูู†ู’ ุนูŽุฐูŽุงุจู ุงู„ู†ู‘ูŽุงุฑู Allaahummaghfir laha warham ha waโ€™aafi ha waโ€™fu anha wa akrim nuzula ha wa wassiโ€™ madkhola ha waghsil ha bil maa-i wats-tsalji wal barodi wa naqqi ha minal khothooyaa kamaa yunaqqots tsaubul abyadlu minad danasi wa abdil ha daaron khoiron min daari ha wa ahlan khoiron min ahli ha wazaujan khoiron min zaoji ha wa adkhil hal jannata wa โ€˜aidz ha min โ€˜adzaabil qobri wafitnati hi wa min โ€˜adzaabin naar.) ุฑูŽุจู‘ู ุงุบู’ููุฑู’ ู„ููŠู’ ูˆูŽู„ููˆูŽุงู„ูุฏูŽูŠู‘ูŽ ูˆูŽุงุฑู’ุญูŽู…ู’ู‡ูู…ูŽุง ูƒูŽู…ูŽุง ุฑูŽุจู‘ูŽูŠูŽุงู†ููŠู’ ุตูŽุบููŠู’ุฑูŽุง Rabbighfir li, wa li walidayya, warham huma kama rabbayani shaghira.

  • XL gangguan gk lur?

  • Turut berduka..semoga amal ibadah nya diterima Allah..Aamiin.

  • Semoga kita semakin taat beribadah dan berbuat kebaikan Semoga almarhum di terima disisi allah

  • Semoga Selalu ada HIKMAH dibalik kejadian ini semua ๐Ÿ™

  • Semoga mereka semua di tempat bersama para kudus di surga. Hadir sub pak

  • Trending 1

  • Mudah-mudahan pas sebelum kejadian dan menyentuh air, para korban semuanya pingsan, dan tidak merasakan sakit. Dan semoga para korban semuanya masuk surga tanpa hisab. Aamiin ๐Ÿ™

  • Jatuh karena kecelakaan?

  • padahal baru lepas landas yaa allah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ begitu rapih takdirmu ya roob๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ