Merinding!! Dengar Suara Merdu Kayla (Hafiz Indonesia 2019)

Dipublikasikan tanggal 22 Nov 2018
Merinding Dengar Suara Merdu Kayla (Hafiz Indonesia 2019) Viral hafiz indonesia 2019 hafiz indonesia di rcti hafiz quran indonesia semoga bisa trending topik...
Mari Berdakwah:
Saya Bersumpah Akan Subscribe & Like Channel Ini Jika Tidak Saya Akan Menyesal diakhirat kelak karena mermehkan para penghafal Alquran
Amien.....

Komentar

  • Semoga masuk surga sek

  • Kak Kayla gimana kabarnya.. semoga kak Kayla dan keluarga selalu sehat dan dalam lindungan Allah.. istiqomah hapalan 30juz nya.. semoga anak tante bisa kaya Kayla yg hafiz Al Qur'an..aamiin..

  • SUBHANALLAH MERDUNYA SUARA KAMU DEK KAYLA😭😭😭

  • Ya allah merdu sekali suara kayla saya terharu😬😬😬

  • Subhanallah ☺😊😊☺😊😊

  • Allah akbar ☝️☝️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️😭😭😭😭😭

  • Al al al sedap ye , suara ni

  • Masyaallah😊

  • Ais

  • yalloo aku sangat kagum kareha aha yahg Tatt Samah ibuhya semoga selalu tetap setiya kepada ibuhya amih yarobalamih

  • Teringat oma ya allah mudah-mudahan oma masuk surga ya allah amin........

    • Amin🀲🀲🀲🀲🀲🀲🀲🀲

  • 🀲☝️😒😒😒😒

  • yaaah suara merdu banget aku teringat kakak aku

  • Merdu sekali

  • kalo kamu bisa ngeliat kamu mau liat apa

  • πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜ΏπŸ˜ΏπŸ’–πŸ’–πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘‚πŸ‘‚πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ€”πŸ€”

  • Subhanallah semoga de khayila menjadi anak yg solehah dan bisa menutun orang tua nya ke surga amin

  • Saya pernah bercita-cita ingin menjadi tahfidzul qur'an. Dan saya sangat ingin melanjutkan cita2 saya itu. Saya ingin mondok dan ingin menghafal qur'an, tapi karna keterbatasan biaya saya tidak bisa untuk berangkat mondok. Do'a kan saya semoga saya bisa wujudkan cita2 saya suatu saat nanti.

  • Siapa yang mau anak nya kayak gitu

  • Ya allah aemoga masuk surga amin ya robal yalamin

  • Ya Allah. kayla 😭😭

  • Menyentuh hati

  • Very very beautiful 🌺🌸🌼🌹🌷

  • Subhanallah

  • Surga amin amin

  • Terharu banget denger suara kayla gak kuat 😒😭😭

  • Ya Allah semoga kayla masuk surga amin suaranya merdu bangat ya Allah aku jadi nangis aku terharu sama suara kayla, πŸ˜“πŸ˜“β€β€πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Masya allah suara anak kecil yg akan membawa seluruh keluarga nya masuk kedalam surga nya allah SWT amin ya allah amin qabullll

  • aku doa in kayla dan kita semua masuk surga yang ingin gini like ya

  • Merdu sekali

  • Ω…Ψ΄Ψ§Ψ‘ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ ΨΉΩ„ΩŠΩƒ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ احفآك πŸ‘πŸ‘πŸ’žπŸ’ŸπŸ’“πŸ’•πŸ’–πŸ’—πŸŽˆπŸ˜

  • Mashallah Subhan Allah mashallah Subhan Allah

  • masyaallah merdenya suara kak kaila, aku ingin seperti kak kaila aminnnnn semoga kalian juga bisa seperti kak kaila aminnn ya allah....πŸ’ŸπŸ’—πŸ’—πŸ’—

  • Ya allah subbhanalla😒😒😒😒

  • Subhanallah β€οΈπŸ™

  • Ya Allah saya Rindu pada Mu ya Robbal alamin hati mu menyentuh dihati ku

  • Masyallah.. ingin menangis mendengarnya. Di balik kekurangan fisik allah memberikan kelebihan untuk kayla

  • Penghuni Surga

  • Bikin merinding 😭

  • Ahli penghuni surga

  • Matanya buta tapi hatinya tidak butaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • semoga Kayla masuk surga

  • Masha Allah masha Allah πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜β€β€β€β€β€

  • Semoga hafiz indonesia 2020 viral dan trending topik

  • Kayla allox allax janim

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ€©πŸ€©πŸ˜­πŸ˜­sampai terharu. ......

  • 😭😭😭😭😭

  • yang hafal asmaul husna semoga menjadi ahli surga

  • MasyaAllah... semoga di berikan kesihatan, rezeki,dan keberkahan di dalam setiap nafasnya ya allah

  • Machallah

  • Seandaey nya saya bisa seperti ituh menyebut hapalan bahagia sekali

  • Bagus banget sih suaranya 😍😍😍😍😍😍😍

  • Esselamu aleyke ya Rasulallah

    • Wa'alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh

  • Sungguh malu kita keadaan sempurna tidak menghafalkan al qur'an sedangkan anak ini keadaanya ada yng kurang masih menghafalkan

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’‹πŸ’‹

  • Ω…Ψ§Ψ΄Ψ§Ψ‘ Ψ§Ω„Ω„Ω‡

  • Ψ§Ω„Ω„Ω‡Ω… Ψ¬ΨΉΩ„Ω‡Ψ§ Ω…Ω† Ψ§Ω‡Ω„ Ψ§Ω„ΩΨ±Ψ―ΩˆΨ³ Ψ§Ψ¨ΩˆΩƒ Ω…Ω† Ψ§Ω„Ψ¬Ψ²Ψ§Ψ‘Ψ±.

  • Subbahananloh❀

  • Great! Subhanallah!

  • Ω…Ψ΄Ψ§Ψ‘ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ وΨͺΨ¨Ψ§Ψ±Ωƒ Ψ§Ω„Ω„Ω‡

  • Subhannalloh, semoga anakku bisa menyusul ya Alloh, seperti dia

  • Pade kali bu

  • Ya.allahkaylaabangdengarnyalangsungnangisdengarsuaramerdu

  • masa allah tabarokallah ya allah jadikanlah putra hamba yang selalu berada di jalanmu amin ya robal alamin

  • SUBHANALLAH... INSYAALLAH suara kayla sholekha akan trs dengar to kedamaian hati

  • Y benar sy langsung merinding,yg tdk like org kafir

  • Bikin merinding saya mendengar nya

  • Membuat saya sadar bahwa dunia hanya sebentar ,terima kasih Kayla

  • Masyaaaallah indahnya

  • Masha allah😭😭😭πŸ₯°πŸ₯°πŸ€²

  • Macha allah

  • Subhanallah😭😭😭😭😭😭😭😭

  • πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ€©πŸ˜πŸ–€πŸ–€πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘‹πŸ’žπŸ’“πŸ’“πŸŒΉπŸ’šπŸ’šπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ‘πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ‘πŸ‘πŸ’œπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸŒΉπŸŒΉπŸ’“πŸ˜­πŸ€©πŸ’žπŸ’žπŸ˜πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ€©πŸ˜πŸ–€πŸ–€πŸ‘‹πŸ’žπŸ’“πŸŒΉπŸ’šπŸ’šπŸ’œπŸ‘πŸ’‹πŸ’‹

    • HgbnπŸ˜ˆπŸ˜‰πŸ˜€πŸ˜₯πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜‰πŸ˜‘πŸ˜¬πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜―

  • Kaka kayla suara ka kayla penenang hati

  • πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’ mantap kayla πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘­

  • 😒😒😒😒😭😭😭😭😭😭😒😒😭😒😒😭 ya allah kayla segitu nangkap otaknya kayla terima kasih kayla aku sayang sama kau kayla

  • SUBHANALLAH....ALLAHU AKBAR

  • Mure batu

  • Mure batu

  • subhanallah merdu banget suara kaila

  • Tenang nya hati

  • Masyaallah sedap sekali suara kayla

  • Subahanallah merdu sekali hasmal husna kiaylah

  • Subhanallah

  • Π‘Π΅Ρ…Ρ‚Π°Ρ€ΠΈΠ½.

  • Masha Allah

  • Sdh......😭😭😭

  • Subahanallah merdunya suara kayla saya sampai nangis

  • TAYU

  • Merdu banget sampai aku nangis jangan lupa likke

  • Subbahannalloh sungguh indah suara kayla,alloh sudah menciptakan dia dng kekurangannya,tapi alloh juga menciptakan kayla dng kelebihan juga,sungguh suara yg merdu

  • Allah semoga allah mamputkan ke salah han kalya

  • Itu sampai 99

  • Semoga tahun besok dapat berjumpa dan menonton hafiz quran cilik lagi dan semoga Viral hafiz indonesia 2020 nanti.. amiin

  • Ya allah semoga kita di berikan keturunan seperti kayla ya allah udah cantik ,dan soleh dan solehan walau pun kayla buta tapi kayla pintar bisa menghafal alquran dan surah surah dan asmaul husna dan suara yang sangat merdu subahanallah kayla 😚😚 Sukses selalu kayla

  • Subhanaulloh

  • Kayla n mashita suaranya merdu banget πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • aku sangat suara merdu nya kaila sampay aku menangis

  • Perdu kalih mama ku liat sampai nagis melihat kayla nyayi😭😭

  • TERBAIK,,,MERIDING BULU BADAN SY MENDEGAR SUARA KAYLA,,,BIDADARI