MBAK YOU BON9KAR DAN TERAWANG LEBIH JAUH HAL TAK KASAT MATA DIBALIK KEPERGIAN TEH LINA!!!

Dipublikasikan tanggal 13 Jan 2020
------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
id-tv.org/username-darkodenny

Business inquiries:
Email: darkodnny@gmail.com
WA : +62 8789 7070 666

Social Media:
Instagram Denny Darko :
instagram.com/_dennydarko_
@_dennydarko_

Komentar

  • Suka kontennya, tapi jadi g asik gara2 kameramennya sering goyang2 gak jelas

  • Tiiiittt....tiiittt....titt!! Jelas2 bahas Sule dan almh Lina. Pusing dan kuping mbah sampe sakit toh jeng......

  • Sekarang Teddy lagi berusaha mendapatkan harta Almarhum teh Lina dgn menggandeng 10 pengacara...hampir semua peramal dan kebanyakan masyarakat Indonesia Teddy itu bukan org baik dia bermain dukun dan yg namanya perdukunan itu tidak akan bisa di buktikan dgn medis karena berkaitan dgn mahluk halus....SMG keluarga kang Sule dan anak2 serta keluarganya Almarhuma teh Lina di lindungi oleh Allah SWT

  • Fix kamu berdusta wahai paranormal hasil autopsi lina meninggl karena penyakit teddy tidak bersalah Hayoooooo tanggung jawab atas fitnahan kalian

  • Ratu Hoaaaxxx

  • TERAWANGANYA SALAH YA WKKKK

  • Contoh manusia penebar fitnah

  • Hasil otopsi udah keluar,yg so udzon sama Teddy,kalian harus minta maaf ama beliau

  • benar tidaknya kita lihat hasil nya dari kepolisian

  • Dukun edan woy tobat

  • Teett tett tettt๐Ÿ˜

  • Ko disensor???

  • Omngnya kbnyakan di sensor . Mndingan ga ush bikin konten aja sklian .

  • Di judul sudah jelas tertulis nama tp di video ya disensor tat tut tat tut kyk kentut....gud....jenius...kuping gua kyk disantet

  • Video ini banyak dislike karena , banyak sensor ๐Ÿ˜‡

  • Terganggu dngn suara tiiiiiit ๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  • Teeeeeet teeeeet teeeeeet

  • dibahas tp kok sensor trs menerus ?pusing dengernya..dr judulnya aza udh tau bahas alm ibu lina..

  • Gak suka bgt suara tat tut2nya ganggu kuping bgt...

  • Pake disensor sgala nitizen sdh tau tujuan namanya ke siapa? Tat tut tat tut takut dituntut balik yah kalo disebutin namanya

  • Gak nyaman dengerin banyakan sensor tat tetยฒ

  • Terswangan mbak you kurang bermanfaat mbak ... Karena nlmenggirinh opini publik

  • Dikit2 kalo ngomong tiittt...tiittt...tiittt...tiittt...!!! Mending gak usah di sensor netijen di luaran sn uda pada tau,intinya mau ngomongin teh Lina sm kang teddy Orang dr judulnya aja uda ketahuan kok๐Ÿ˜๐Ÿคญ

  • Mungkin saja hasil penyelidikan dari Polisi yg benar. Barangkali begitu

  • Ngapain sih di sensor toh dijudul isi nama

  • tat tet tot ae ah jd lieurrr๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ

  • percaya dukun.. prettttt

  • Tet tet tet

  • Kasih tau kang Sule dong bang Darko dan mba you kan kasihan kelurga kangsule..

  • Eh kok disensor anjing goblok...kadet kadet..

  • Bang di hipnotis aj dong tuh sech teddy

  • tolol yg buat video pakai di sensor.. bikin sakit kuping..

  • Kebanyakan teet teet tuuut tiiitttt ganggu banget malas gue ngelanjutin nonton gk jd ngelike jg

  • Halah KUDA masih percaya aja ama trawangan" KONTOL

  • Mles ah ta tet ta tet

  • Judulnya udah teh lina tapi tiap ngomongin teh lina bunyi tut tut tut ๐Ÿ˜ฃ

  • Apaan anjir suaranya di sensor buat apa di up vidionya

  • Tut...tuutt....tttuu Video kontol

  • norak pk disensor

  • Kalau udah berani konten gitu jgn banyak tat tut tut dong ...gak jelas

  • Nggak usah di sensor juga tahu lah semua orang siapa yang diomongin mas mas hadaaah

  • Tdnya semangat nonton karena banyak sensor, malezzzz

  • Yg penting itu teh lina meninggal krn sakit ato dibunuh sama tedi ?

  • Kang menurut ku namanya gak perlu di sensor, toh orang" udh tau๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต

  • Tat tet tat tet... Kayak jualan trompet aja bang deny... Hhhhhh gak nyaman nontonnya.... Pliss pikirin kenyamanan penonton donk bang๐Ÿง

  • tut tut tut tut mending tut semua jangan bikin konten waras gak nih bikin vidio

  • Bikin pusing bunyi tiitt nya..

  • Tat tit tat tit gajelas anying.. Berisik..

  • Di sensor pun ttepp jelas aja , pokoke jos nonton e biar teliti

  • kalo di sensor knapa judulnya kaya gitu.!!???

  • aji mumpung buat nyari viewers ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Ya lah .. ada anak yg terkahir .. pasti kebagiian warisan jugaa ...

  • Tat tut tat tut tat tut tat tutt tat tut tat tut tat tut

  • Pusing sayya dengar tut tut tut...pake inisial aja kalau ga mau sebutin nama daripada tuttuttut

  • Ga guna di sensor judul aja jelas ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ngapain nama teh lina nya di sensor tp di judul teteo ditulis wkwkwk ya tetep ketauan๐Ÿคฃ

  • Tett tett tett tett.......

  • Terlalu banyak sensor.. Jd nntnya kurang nyaman mas deni

  • Jdi malas aku dan gak minat subriber Deni dargo kebanyakan sensornya. Apaan sih..tat tit tut Mulu kaya hidup hutan aja..

  • Gak nyaman banget nonton nya terlalu banyak tat tit tut, Bikin sakit kuping aja. Apa sih yg harus di tutupin, yg duluan ngevlog mngenai si Tedi kan mba you dan di situ jelas banget penjelasan mba you jadi buat apa lg di sensor. Lu rupa nya belum paham ya Deni.

  • Hmm.. sperti itu

  • Sensornya ganggu bgt๐Ÿ˜Œ

  • Teett tet tet tet tet.. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Jadi gak nyambung sumpah dengerinnya... Kebanyakan sensor jadi bingung...

  • Udh kaya amatiran padahal dari judul udah keliatan siapa subjeknya.

  • Taaat tiiiit tuuut ah lierrrrr ngadangu na ge da tos tarerangeun konflik almh.teteh lina. kng sule.om tdy Tos teu kedah di sensor sensor aa lierrr Ga nyaman sumpag

  • Kaya acara tv aja di bikin sensor, kalo masih di sensor gk usah bikin youtup broo

  • Gak asik ah di sensor2 suara nya

  • Kebanyakan sensor..udah Ada di judul nya..masihbaj di sensor..

  • Anehh knp mesti di sensor namanya, hadeh dijudul juga udh ketauan kali mas๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜

  • Maap ya bang, saya dislike gegara "tuuut" nya banyak banget. Bikin kesel.

  • Teh Tutt... menikah dgn kang Tutt...๐Ÿ˜”

  • mending ga usah ada suara nya.. ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Pusing dengernya tett tett tett

  • Dari judul aja udah jelas. Kenapa mesti di sensor yaampun.

  • Kok mlh jdi ngakak liat yang pada komen soal suara, ampe sakit perut ya alloh

  • Deni darko pengen tranding tp ga brani tanpa sensor

  • Tut tut tut.. Siapa hendak turut

  • Gk ush Upload bang klo sensoran smua Orang smua jg udh tau

  • Duka orang lain adalah adsense bagi youtuber.. Tap mantap.. Blokk

  • TIWAS NGURUSI WONG URUSIN DIRIMU DEWE KANG.

  • Pertama saya mohon jgn suara nya di sensor jadi enak di kuping.saya sependapat dgn mbak you.hanya jenis sihir ini tdk bisa di bukti kan dgn mata kasar.hanya org2 tertentu yg dpt melihat nya. Memang si teddy ini sdh punya target dan tujuan dari awal dia menikahi mbak Lina.bisa jadi org kaya dan hidup bisa senang.sayang mimpi indah itu jadi malapetaka bagi diri nya.

  • SEMUA ORG TAU SUARA YG DISENSOR ITU ( TEDDY & TEH LINA ) WKWKWK #MainAman

  • Banyak suara tut tut tut nyaa jdi gk fokus denger nya

  • DUKUN JAMAN SEKARANG DI EXPOSE

  • Ini bicara masalah tit..ttit...tiiit..orang ya.๐Ÿคฎ

  • Ko di sensor namanya kan udh tau pada intinya

  • Kebanyakan tet tet

  • yang Menerawang orang yang punya ilmu hitam... padahal jelas2 yg menerawang nya juga punya ilmu hitam . Kodam ilmu itu ada yang bawaan dri lahir ada yang dri keturunan ada yang mememng di cari...bagaimana tergantung dya mengunakan mengamalkan ilmu itu untuk kebaikan atw untuk kejahatan. Jangan memperkeruh suasana orang yg sedanag berduka. Jangan meliat sosok orang dri luar nya aja. . .tidak semua orang jahat tidak bisa berbuat baik. Dan tidak semua oarang baik selalu berbuat baik juga. Kasian orang lgi brsuka malah di tuding macem2 juga.

  • malah dibuat jadi sebuah konten,penyelesaianya gmn....hadeuh

  • Siapakah Mbak You ?!

  • tet tet tet tet muluu

  • Kocak banget tat tut tat tut

  • Klo berhadapan dengan pak ustad dhanu pasti seru ini tedy

  • KEBANYAKAN TET...TOT...PUSING DENGARNYA BANG!!! TAMOA D TRT TOT,DITERJEN INDONESIA TH LALAU SI TEDYBER ITU LICIK

  • Males nonton ah yg diomongin tut mulu

  • Gausah si sensor pleAse pusing dnegernya gue

  • Mohon maaf mas deni itu suara sensornya bkin risih di kuping..kn uda ada di judul siapa yg di bahas buat apa di sensor lagi ya

  • Tiap org pd dpt duit dr bikin video ttg dia...

  • Tet tet tet