MBAK YOU BON9KAR DAN TERAWANG LEBIH JAUH HAL TAK KASAT MATA DIBALIK KEPERGIAN TEH LINA!!!

Dipublikasikan tanggal 13 Jan 2020
------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
id-tv.org/username-darkodenny

Business inquiries:
Email: darkodnny@gmail.com
WA : +62 8789 7070 666

Social Media:
Instagram Denny Darko :
instagram.com/_dennydarko_
@_dennydarko_

Komentar

  • Video ini banyak dislike karena , banyak sensor 😇

  • Banyak di tat tit tut hmmzzzzzz buat ap d wawancara 🤔😏 toh semua org jg udh PD tau “ yaaaaa Sdh Lah

  • Terganggu dngn suara tiiiiiit 🙄🙄

  • Teeeeeet teeeeet teeeeeet

  • dibahas tp kok sensor trs menerus ?pusing dengernya..dr judulnya aza udh tau bahas alm ibu lina..

  • Gak suka bgt suara tat tut2nya ganggu kuping bgt...

  • Pake disensor sgala nitizen sdh tau tujuan namanya ke siapa? Tat tut tat tut takut dituntut balik yah kalo disebutin namanya

  • Gak nyaman dengerin banyakan sensor tat tet²

  • Terswangan mbak you kurang bermanfaat mbak ... Karena nlmenggirinh opini publik

  • Dikit2 kalo ngomong tiittt...tiittt...tiittt...tiittt...!!! Mending gak usah di sensor netijen di luaran sn uda pada tau,intinya mau ngomongin teh Lina sm kang teddy Orang dr judulnya aja uda ketahuan kok😁🤭

  • Mungkin saja hasil penyelidikan dari Polisi yg benar. Barangkali begitu

  • Kenapa di sensor ya jadi males dengernya berisik. Semua juga tau lagi bahas siang bang. Maaf jika tidak berkenan

  • Ngapain sih di sensor toh dijudul isi nama

  • tat tet tot ae ah jd lieurrr🤯🤯🤯

  • percaya dukun.. prettttt

  • Tet tet tet

  • Kasih tau kang Sule dong bang Darko dan mba you kan kasihan kelurga kangsule..

  • Eh kok disensor anjing goblok...kadet kadet..

  • Bang di hipnotis aj dong tuh sech teddy

  • tolol yg buat video pakai di sensor.. bikin sakit kuping..

  • Kebanyakan teet teet tuuut tiiitttt ganggu banget malas gue ngelanjutin nonton gk jd ngelike jg

  • Halah KUDA masih percaya aja ama trawangan" KONTOL

  • Mles ah ta tet ta tet

  • Judulnya udah teh lina tapi tiap ngomongin teh lina bunyi tut tut tut 😣

  • Apaan anjir suaranya di sensor buat apa di up vidionya

  • Tut...tuutt....tttuu Video kontol

  • norak pk disensor

  • Kalau udah berani konten gitu jgn banyak tat tut tut dong ...gak jelas

  • Nggak usah di sensor juga tahu lah semua orang siapa yang diomongin mas mas hadaaah

  • Tdnya semangat nonton karena banyak sensor, malezzzz

  • Yg penting itu teh lina meninggal krn sakit ato dibunuh sama tedi ?

  • Kang menurut ku namanya gak perlu di sensor, toh orang" udh tau😵😵😵

  • Tat tet tat tet... Kayak jualan trompet aja bang deny... Hhhhhh gak nyaman nontonnya.... Pliss pikirin kenyamanan penonton donk bang🧐

  • tut tut tut tut mending tut semua jangan bikin konten waras gak nih bikin vidio

  • Bikin pusing bunyi tiitt nya..

  • Tat tit tat tit gajelas anying.. Berisik..

  • Di sensor pun ttepp jelas aja , pokoke jos nonton e biar teliti

  • kalo di sensor knapa judulnya kaya gitu.!!???

  • aji mumpung buat nyari viewers 😂🤣

  • Ya lah .. ada anak yg terkahir .. pasti kebagiian warisan jugaa ...

  • Tat tut tat tut tat tut tat tutt tat tut tat tut tat tut

  • Pusing sayya dengar tut tut tut...pake inisial aja kalau ga mau sebutin nama daripada tuttuttut

  • Ga guna di sensor judul aja jelas 🤣🤣🤣

  • Ngapain nama teh lina nya di sensor tp di judul teteo ditulis wkwkwk ya tetep ketauan🤣

  • Tett tett tett tett.......

  • Terlalu banyak sensor.. Jd nntnya kurang nyaman mas deni

  • Jdi malas aku dan gak minat subriber Deni dargo kebanyakan sensornya. Apaan sih..tat tit tut Mulu kaya hidup hutan aja..

  • Gak nyaman banget nonton nya terlalu banyak tat tit tut, Bikin sakit kuping aja. Apa sih yg harus di tutupin, yg duluan ngevlog mngenai si Tedi kan mba you dan di situ jelas banget penjelasan mba you jadi buat apa lg di sensor. Lu rupa nya belum paham ya Deni.

  • Hmm.. sperti itu

  • Sensornya ganggu bgt😌

  • Teett tet tet tet tet.. 🤣🤣

  • Jadi gak nyambung sumpah dengerinnya... Kebanyakan sensor jadi bingung...

  • Udh kaya amatiran padahal dari judul udah keliatan siapa subjeknya.

  • Taaat tiiiit tuuut ah lierrrrr ngadangu na ge da tos tarerangeun konflik almh.teteh lina. kng sule.om tdy Tos teu kedah di sensor sensor aa lierrr Ga nyaman sumpag

  • Kaya acara tv aja di bikin sensor, kalo masih di sensor gk usah bikin youtup broo

  • Gak asik ah di sensor2 suara nya

  • Kebanyakan sensor..udah Ada di judul nya..masihbaj di sensor..

  • Anehh knp mesti di sensor namanya, hadeh dijudul juga udh ketauan kali mas😪😏

  • Maap ya bang, saya dislike gegara "tuuut" nya banyak banget. Bikin kesel.

  • Teh Tutt... menikah dgn kang Tutt...😔