Merinding !! Proses Penangkapan Ular Piton 7 Meter Yg Menghebohkan Warga !!

Dipublikasikan tanggal 23 Jul 2018
Merinding !! Proses Penangkapan Ular Piton 7 Meter Yg Menghebohkan Warga !!
Seekor ular piton sepanjang tujuh meter ditemukan di sungai yang berlokasi di Desa Puuwanggudu, Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.
Ular ini ditangkap oleh warga setempat, seperti terlihat pada video siaran langsung pengguna akun Facebook bernama Asdiana As, Rabu (18/7/2018).
Ular yang terlihat sudah mati itu ditarik ke daratan oleh sejumlah warga menggunakan tali yang menjerat bagian kepalanya.
Dari unggahan tersebut, diketahui ular ditemukan saat dua warga sedang memancing ikan di sungai.
Sungai berlokasi di dekat taman di desa tersebut.
Sementara itu, pengguna akun Facebook Widia Agil Labuku juga mengunggah sejumlah foto penangkapan ular ini.
Foto diunggah pada hari yang sama dengan video yang diunggah sebelumnya.
Terlihat dalam foto, beberapa warga berpose bersama ular yang sudah tak bernyawa yang kemudian dililitkan pada sebatang kayu.
Selamat datang di "SISI LAIN DUNIA" CHANNEL.
SISI LAIN DUNIA memberikan informasi-informasi unik, fakta-fakta menarik serta kejadian-kejadian aneh tapi nyata ,lucu & mengejutkan yang terjadi di berbagai SISI LAIN DUNIA
.
Jangan lupa LIKE,COMMENT dan SUBSCRIBE ! :)
untuk lebih menikmati informasi-informasi unik lainya [KLIK] link berikut:
m.id-tv.org/ch/UCrJyMtUYbSgFNTn6b7-xQQg

Komentar

  • kok aneh ๐Ÿค˜๐Ÿค˜

  • Masyallah

  • Ini klu di tailang sdh di bunuh di jual di pasar dginya

  • Madura hadir

  • Besar sangat

  • Panjang sekali๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • itu ular ea๐Ÿ˜‚

    • aidi indomie ,,,enggak,,,ular apa maksud,y

    • Sriati ati km kl mlm suka main2 ular g ?

  • kui nk obah medeni bocah.

  • Mesti kog sulawesi akeh python๐Ÿ‰

  • Kok bisa mati c ular nya kenapa ya...? Hmmm....gede banget itu ular ...

  • Kasihan ularnya

  • Untung blm ada korban manusia lg...???

  • Zalim

  • ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒOh,,mengerikan

  • Serammmmm

  • Yen mati Ora obah, yen urip golek duwit, sir sir pongโ˜บโ˜บโ˜บ udele bodong โ˜บ

    • Mas Joko iya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Š

    • Nana Nyut nak rak due pitik,pitike tonggo seng mati.

    • Mas Joko maem sego ora dientekno pitike mati

    • Sego siji tibo d jipok marai malati.

    • Podho mas....aku eling mbah kakungku....tapi pun Almarhum. Ati ati lak kerjo

  • ๐ŸŒค ๐ŸŒด๐Ÿ Di Indonesia ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ Sangat buanyak uler phiton yg suka bersembunyi di - bawah 2x akar 2x pe pohonan . Klu di Negri Belanda ๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ฑ Tdk pernah ada uler, di mana 2x, karena hukum alamny sangat dingin, tdk bkln bisa hidup,

  • Knp harus dibunuh???,:-(

  • Sulawesi kok banyak banget ya..ular besar nya...bahaya untuk masyarakat... harap hati-hati kalau khitan atau k kebun ya..saudara2...

  • Biar aja mati.daripada mangsa ternak dan manusia.kerap di sulawesi kedapatan ular besar.

  • Mungkin sama halnya dengan kita ketika tempat tinggal kita kena imbas dri suatu proyek,maka tidak terasa nyaman lgi untuk dihuni... Dlm arti kt laen eksodus...mencari tempat tinggal yg nyaman.begitu juga yg terjadi dgn ular tbs.

  • Batu kali ini lihat ular gede bnget

    • Amen Fanhoten trs knp gk km cobain buat matok orang hhhhhhhhhhh kekel aku

    • Amen Fanhoten edan lo wkwkwkw

    • Cindy Btc ya... Ular ku gede dan pnjang loh... Bisa bikin ktagihan lg

    • Amen Fanhoten ularmu wkwkwkwk

    • Ular dlm celana

  • subhanaulah besar banget

  • subhanaulah besar banget

  • Ular besar kok bermunculan disana

  • Jarang bgt ada iklan

  • ini vidio di mana mana ada gue bingung yg punya asli siapa

  • Kenapa harus di bunu kenapa gak di kasih ke pihak yang bisa ngurus nih uler ajjh

    • hv. hokghi.

    • ILHAM Bin TATA ular ny gk d bunuh tpi ular ny mmng udh mti waktu d temukan

    • ILHAM Bin TATA porsi makan ular ga nguatin,, 1 kambing

  • Pajang aja om...di kasih air keras.. Abadikan om ..

  • wow!besar bnget tuh!!!

  • Mungkin mati karena dah lansia kaleeee ularnya

  • Sayang sekali ular'y mati,..!! Klo hidup pasti bisa mendapatkan hasil'y..?? Terutama untuk negara yg mempunyai ular hidup sepanjang 7mter.!!

  • sayang bgt ularnya mati

    • Orang Kaya mending ular nya yg mati drpd orng nya yg mati di mkn ular.. Celeeemmm iiihhhhkkk..

  • WTF ๐Ÿ˜‚

  • Itu ular piton atau ular sawah?!!

    • Owh. Makasih penjelasannya

    • Juliani Yani setau ibu ular piton, sawah, sanca ular yg sama, orng sebutnya aja lain" indonesia kan bnyk suku.

  • Aha