Merinding !! Sesosok Penari di Laut Selatan Tertangkap Kamera

Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2018
Merinding !! Sesosok Penari di Laut Selatan Tertangkap Kamera
Akun Instagram @jogja menjadi heboh dengan unggahannya berupa video penampakan wanita penari yang diduga di Pantai Selatan Jawa. Video yang viral itu menunjukkan seorang wanita sedang menari pada tebing di salah satu pantai.
Video tersebut pun menyebar luas di sejumlah akun media sosial, salah satunya di akun Instagram @jogja, Rabu (8/8/2018). Di akun Instagram tersebut dijelaskan jika penampakan itu terekam kamera di salah satu pantai selatan Jawa, namun belum bisa dipastikan lokasinya secara terperinci.
"Lagi heboh video wanita menari di tepi tebing laut selatan. Lokasi tepatnya belum bisa dipastikan. Mungkin ada yang tahu dimana ini?" tulis pengelola akun Instagram tersebut.

Berdasarkan video yang diunggah memang tampak seorang wanita berpakaian tradisional sedang melakukan gerakan seperti menari. Seseorang yang merekam video itu pun terdengar ketakutan. "Astaghfirullah, joget-joget, astaghfirullah," ungkapnya sembari merekam.
Sontak video penampakan itu menjadi viral dan ramai dikomentari warganet dengan beragam opini. Sebagian dari mereka mengaitkan video itu dengan kisah misteri. "Di pantai selatan rasa-rasanya mustahil bisa naik ke tempat itu dengan busana kayak gitu," tulis pengguna akun Instagram @iguitarcustom.
"Coba lihat dan putar lagi di ombaknya yang dekat tebing ada kepala wanita muncul," ungkap pengguna akun Instagram @victorkendallchua.
Namun tak sedikit pula yang tak setuju jika video viral tersebut dikaitkan dengan kisah misteri. Mereka menduga wanita pada video tersebut memang sesosok manusia yang sedang menari untuk pembuatan video klip atau semacamnya.
Meski lokasinya belum diketahui secara pasti, banyak yang menduga video viral itu direkam di salah satu pantai di Kebumen. Banyak pula yang menjelaskan bahwa pemandangan pantai di rekaman itu mirip dengan pemandangan di Pantai Menganti Kebumen.
Selamat datang di "SISI LAIN DUNIA" CHANNEL.
SISI LAIN DUNIA memberikan informasi-informasi unik, fakta-fakta menarik serta kejadian-kejadian aneh tapi nyata ,lucu & mengejutkan yang terjadi di berbagai SISI LAIN DUNIA
.
Jangan lupa LIKE,COMMENT dan SUBSCRIBE ! :)
untuk lebih menikmati informasi-informasi unik lainya [KLIK] link berikut:
m.id-tv.org/ch/UCrJyMtUYbSgFNTn6b7-xQQg

Komentar

  • Hoak banget kurang wawasan yg bikin

  • Wkwkwkwkwk... Kena tipu semua...

  • Bukan nari itu tapi kebelet beol...

  • Kok bajunya warna kuning .....? biasa nya pakai baju hijau paslu tu kan

  • hoaaax

  • Oon!!!

  • HOAX itu ratu pantai selatan bajunya warna pink sekarang

  • Dewi penguasa pantai Utara #DewiLanjar

  • Itu mh nyi edoh 😅😅

  • Hhhh hoax jangan asal magap aja ngatain itu nyi roro kidul jdi tumbal kapok km

  • hoax kan bg

  • itu penari lagi pemotretan😆

  • Bagi yg percaya itu terbukti dan nyata ada, bagi yg tidak percaya ya mungkin hanya bohongan

  • ini di pantai serang kayak nya.

  • Itu nyi iteung hhmmm

  • Tau drmana si. Ini shooting?

  • Tu mah org lg foto pake bj trandisonal kaleeee....ga heran tu mah

  • Bukan dwi anjani tapi dayangnya liat padepokan singo luhur dia ngga turun

  • Itu mah bukan hantu hoax

  • Hoax

  • lagi shoting itu

  • Penari palsu bukannya betul mana mungkin vidio tak mendepani penari tu.

  • Hahaha

  • Orang mau bunuhdiri

  • Jangan takut jangan khawatir itu anak bukan hantu

  • Eh salah bilang

  • Hoax BODOH

  • Itu mah org nari biasa... Bukan hantu ataupun penampakan

  • Itu LG syuting

  • Preeeet

  • p

  • Hoax

  • Hoax

  • Jgn percaya.... Beliau emang sukabaju oren ...tapi ini manusia biasa ....beliau kalau nampak pasti degn rambut yg sebagian terurai dan jarang byk gerak..kLau pun gerak , gerakan lembut gemulai...kemungkinan itu baru syuting

  • Jangan menyebarkan sesuatu yg tdk jelas apalagi memberi judul yg nyeleneh itu akan mengakibatkan dosa2 akan bertambah trs selama postingan itu tdk dihapus

  • Itu nyi dasimah tetangga lg latian nari buat pentas krnval besok..

  • Hrusnya 30detik doank😂😂😂😂greget deh klo ada orang yg prcya.. Emng itu lgi nari tpi lgi syuting hhahah

  • Ini sih orang lgi syuting di pntai nusa dua bali😏HOAX

    • Emangnya yang ngambil video kamu

    • ini dikebumennn gaes -_-

    • Thriles IBuwono ada info akurat nya ?? Apa dari komen netijen juga??

    • Aan kayeye iya udah viral kn

    • Thriles IBuwono emang iya?

  • Mungkin ITU manusia

  • sekarang maah ap ap bisa di buat biar viral........

  • HOAX...ini video banyak yg posting di fb.itu anak yg sedang main2 lagi liat ombak.

  • Paling cewek biasa lagi nari

  • Hoax itu mah booong

  • Skrg kan gampang unggah video di you tobe utk mainan aj atau hoax sekalipun

  • ya beneran ,

  • Ketoe palsu,,,

  • Iki pantai ngedi mak

  • itu ho a ho e

  • Pengambilan gambar kali

    • Ristyananda Nanda tau drmana?

  • ini howakxs / asli

  • Ih ngeri tapi ini hoax ga bang