MERRY NANGIS GA DIBELIIN IPHONE 11 PRO !!! PAKE YANG LAMA AJA!! #RANSTHEWORLD

Dipublikasikan tanggal 8 Des 2019
Social Media :
Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
ID-tv : id-tv.org/ch/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : facebook.com/RaffiAhmadLagi/
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
Green Andara Residences Blok A1 NO 2-3 , Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • Rifi ahmat baik banget aku mau ikut rafi ahmat bole nggak

  • Kesian orang tua di kerjain .. Seharus enya orang tua itu jangan di kerjain .. Dosa lou ..

  • masi alhamdullilaah yg penting ikhlasnya guwe aje da gak pake gadget wifi 10 th... goodbye forever.... gaji kecil sejuta buat hidup da alhamdullillaah.... yaa blum rejeki.... tetap sabar nrimo opo anane.... jaman Nabi Nabi kagak pake hp jg gk masalah.... malah hebatnya lewat mimpi dan jadi nyata..... sakti sakti dr Allah sang maha kuasa

  • yelah HP MASIH IPHONE 10 RETAK DIKIT SERIVIS KEK MANJA AMAT NANGIS GA DIBELIIN IPHONE 11 IRI SAMA TEMEN NYA YG DIBELIIN !! LIAT KE BELAKANG BOS YG GAK SEBERUNTUNG LU HP AJA MASIH NOKIA MEREKA GAK MANJA KEK LU MER

  • Pembantu gak tau diri

  • Suami Gigi ngomong pura2 dia Hati Emosi Kasihan.. Saya Tidak Suka Suami Gigi Hoax Dosa

  • "Dun , Pleaseee" wkwk udh kek drama ftv hahaha

  • Baik banget ya,gmn rasanya bs pny hp semahal gitu. Rafi dan Gigi baik ya.....Klo aku dpt hp gratid spt duuuhhhh rasanya kejatuhan 1000 planet. Biasa pk xiaomi hehehe

  • Aa'kapan ke indonesia

  • Semakin umur bertambah sensitif jg bertambah...

  • Sampe ngakak aku yg terakhir

  • wak yg terbaik dehhhh....

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚cian merry

  • Gw mending liat RANS daripada vlog artis lain. Sekarang ini banyak vlog artis yg berseteru ngeluari kata kata kasar...pokoknya sampah banget. Gw pengen RANS selalu memberi inpirasi dan vlognya selalu menebarkan kebaikan...jangan berubah RANS❀

  • ya ampun rafi ahmad orgnya baik sekali

  • ORG YG PALING BERJASA DI CARRIER RAFFI YA PAK MEERRYπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kasihan om merry terus yg digodain πŸ˜¬πŸ€¦β€β™€οΈ

  • Segituya om merri nangis kaya raffatar minta mainan gk di kasih ..hahaaha

  • Angkat gw jadi anak lu bang Raffi gw bisa habisin uang lu ,,, bakat ter pendam gw jamin lu tambah viral...

  • ngakak liat merry

  • Gk mungkin sih soalnya om merri itu udh nemenin Raffi dri dia blm nikah gk mungkin pasti di kasih wkwkkw

  • om mery ini asli cengeng banget,. jd lucu liatnya hehehe

  • Ikut nangis dong liat om merry nangis...

  • AduhhhπŸ˜‘Jadi kepengen nih punya iphone 11 pro max 😭😭😭 Semoga keluarga ku bisa belikan aku Iphone 11 pro maxx warna gold

  • Intinya kalau merajuk pasti bakal dibeliin ya kan wkwk

  • suka lihat raffi dan gigi kerjain mery..😍😍

  • Merry lebay.. kurang bersyukur. Terima kasih bnyaklah sama kluarga Rafi Liat pegawai yg lainnya masih bnyak yg lebih susah dan bos pelit.

  • Jujur lucu bngt liat k merri ampei ikutan nangis 🀣

  • Hadir buat liat k merri 😊

  • Jadi pengen jadi karyawan nya a rafi😁🀩

  • Senang banget ngeliat I’m merry di kerjain lucu banget,

  • AA mau dong ip 11

  • Saya iri sama om Mery punya bos baik banget kaya AA Rafi, tapi saya lebih iri lagi sama anak kecil yang hapal al-Quraan

  • Abrar crew yg paling dewasa

  • Vv

  • Sumpah.. Aku ikutan naangisss.... Merry kamu lucu bangett

  • Rans entertainment mmg terbaikkk dan awesome banget πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Otw beli dring beng” gegara liat mba gigi buat kayaknya enak

  • Benar Bae.. boss rans🀩🀩🀩

  • Lah trs hp yg pura2 kecebur di kemanain dah?

  • Majikan yang baik

  • sumpah merry manja bnget k.raffi untung bosmuu baik merr

  • Pengen ,, aku kurang beruntung tdk seperti mereka ini

  • Alhamdulillah team ranss di kasih hp cakep" ehhh Lah gua mau beli hp Oppo A7 aja nyicilll tapi Alhamdulillah hasill keringat πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Merry jg baru di beliin ip x max:)

  • Suka banget sm quotes nyaπŸ˜‡πŸ˜‡. Masukan aja nih , tiap2 up vdio endingx kasi quotes dong kyak gni bang. Biar sbgai motivasi😁. Lov u ransπŸ’ž

  • Bos raffi bos yg trbaik dn artis yg trkaya d indonesua

  • Jir ipone 11 di ceburin dan gpang ganti baru, sultan

  • Aa rafi beli aipon kyak beli cabe

  • Aa Raffi sama mbak gigi bos yang baik pokonya is the best,

  • c om merry pas malah malah trus salah jalan..paling ngakak ...wkwkw

  • Jahat tau siapa yang setuju like dlu

  • Haha om Merry luchu bngt cii org y bt an gtu ngambek crta y ,gk mungkin lh a Raffi gk ngasih om Merry kn om Merry slalu dampingi AA ,nh namanya bos yg pengertian yg ngertiin asisten ya ,gk ada om Merry sepi tau rans entertainment

  • Beli satu, beli semua

  • Hp bekas Merry buat abi a:(

  • 21:59 duh parah kalo ini, Nama nya juga bos nyuruh anak buah nya malah gini, bos nya mau ngasih nama nya nyumbang kalo di kasih yha sukur gak yha jangan gitu, syukur " kmu sama bos rafi baik sabar, ampun cuma bawain aja gitu, udah di ajak jalan" masih aja kurang tu idup!! πŸ–•πŸ–•πŸ–•

  • πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£om meryy

  • Sukur udh diajak jln",mskipun dia senior senggknya dia ngrti lh dia udh dksih sgla mcem tpi msih gsukuri

  • Bos raffi pertahanin merry Rans klo ngada merry nga rame justru merry yg bikin hidup rans yg bikin kontennya bikin rame kaya janji suci aj sekarang ngada merry nga rame bos.... klo sesen masih kaku boss

  • Ngakak liat om merry