MEWAH BANGET! Kesan pertama saya soal iPhone 12.

Dipublikasikan tanggal 14 Okt 2020
wah.

Pengen buktiin kalau SEMUA ADA SEMUA BISA di Tokopedia? Download aja disini: tkp.me/downloadsekarang-gadgetin

Barang bekas review biasanya saya jual disini: invol.co/clmats
Instagram GadgetIn: instagram.com/gadgetins/
Twitter GadgetIn: twitter.com/DGadgetIn
Facebook GadgetIn: facebook.com/DgadgetIn
Email untuk kerjasama: davidbrendi88@gmail.com

Komentar

  • sayang mau ngojek pake ipone gabisa mending beli siomi aja dah sisanya beli helykopter

  • keren ini. ngereview hp tpi g ada hpnya viewernya sampe jutaan.

  • Masa depan itu telihat mahal๐Ÿ˜†kok lucu

  • Kasian nya pake iphone iphone nan. Maksa banget. Haha

    • Yg penting adsens jalan

  • 8.9.x.11, belum ke beli eh udah datng lagi yg 12,,,hadeuh cuma 6,sama 7 aza nyobain hahha

  • Ya udah besok beli

  • Masalah poni di layar msh blg diapa2in

  • hadeuhhhh iphone 13 nanti kayaknya gapunya port deh, heuh serem banget dah bayangin perkembangan jaman yg makin gila aja

  • iphone 12 pro ternyata kameranya bagus banget udh ada yg unboxing. memang mantab gila deh

  • demi ngurangin sampah elektronik, halah ujung ujungnya juga tetep disuruh beli keala charger dari iphone lagi, terus juga tetep juga di produksi

  • J2prime ,ayo jual ginjal

  • Yang gak punya iPhone nyimak Bae lah

  • Iqbal siapa sih yg david blg di vid ny??

  • Harga brp y

  • Apa cuma gue yang belum pernah pake iphone ...

  • Bang David, link toko hp bekas review nya kok gak bisa dibuka

  • "Tampilan yg baru, tapi lama, tapi seger" David 2020

  • Pantesan penjualan iphone turun sejak iphone 12 keluar.. ternyata kepala chargerx tak ada ๐Ÿ˜‚

  • 8:24 masih gedean hp ku (5'5 inch)

  • A

  • Ga pernah pake i pond

  • HP paling gak worth it.. Mahal doank tp teknologi ketinggalan dibandingin android phones.. Mewah apanya??? Beli hp gak dapet charger.. Cuma org yg gak smart yg beli iPhone krn kemakan gengsi.

    • Gua waktu gak mampu juga suka bilang gitu bang. Padahal dihati menggebu2

    • lahh jangan nangis bang

  • Bukannya samsung sudah ada sinyal 5G ?

  • Mulus banget endorsenya bang

  • Iqbal itu siapa bang??

  • no body, ABSOLUTELY NO BODY: - David gadgetIn : Review Kertas viewers: 2.45 M (gue termasuk wkwkwk) warbiasa suhu

  • jangankn iPhone 11'12dll, kuota lncar aj udah alhmdulillah๐Ÿ˜

  • Gk nyangka bang dulu pas saya subscribe masih 1,3jt sekarang udah 6jt lebih

  • Wah kapan ya bisa nyobak ,

  • ########## Bang bikin konten modus penipuan lewat iklan berbayar di facebook dong. Lagi rame ni

  • iPhone Max Pro M1 nyimak

    • Anjay mana ada

  • Nunggu iphone generasi ke 107

  • iPhone 12 membuktikan bahwa mereka sudah kehilangan ide ...

  • Bang gk mau kasih saya hp bang ?

  • akhirnya iphone 12 di rilis jadi bisa beli iphone 5s.

  • Baru pegang hp iPhone 11 keluar 12 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Kayak iPhone 11 biasa

  • 9:54 di versi pro udah pake stainles steel Bukan stainles steel yang dipake emak emak ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yang pake hp samsung galaksi j5, diem aja deh :((

  • What?.... Redmi 9c aja harus nunggu nabung ๐Ÿ˜ข

  • Gua gk suka iphone si. Jadi gk beli..wkwk

  • Pasti beli buat pamer ke temen kan...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • But can he run gta v?

  • sumpah mirip iphone 5 wtf

  • masa depan itu terlihat mahal :(

  • Kapan aple ngejual harga murah..:v

  • Gw masih pakek hp yg 3G :(

  • Kak review vector robot ka. Yg setuju like๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Kak review vector robot ka. Yg setuju like๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Pake 8+ dah seneng banget eh keluar lagi๐Ÿ˜Œ

  • Ada yg tau bekas review hp gadgtin dijual dimana ?

  • Gw nunggu iphone 13 aja ๐Ÿคฃ

  • Bissmillah 1tahun kedepan beli iphone SE or Iphone 12 pro

  • #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.mahdialumma.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330573

  • Nih sebenernya ngesubs itu gk gratis sama sekali gk gratis kalian buka yt aja butuh kuotA/wifi, wifi/kuota itu bayar kalian ngesubs mengeluarkan beberapa mb buat sukses memencet tombol subs walau cuma kepake dikit tpi itu bda dibilang gk gratis karna tanpa kuota walau 5 mb gk bakal bsa ngesubs atau like, ingat itu๐Ÿ˜‚

  • yasalam............

  • 11:30 David bilek: "nanti gua pinjem buat review" ngakak๐Ÿ˜‚

  • HP kentang merapat

  • Ginjal bang David masih utuh kan bang?

  • Kalo ngerti pake ceupopon maulah coba credit di akulaku:(

  • Ginjal: "apa lu liat liat!!"

  • udah nyaman dengan ip 8+, sudah mantap buat main pubgm. tapi pingin pro max ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • iPhone udah smpek 12 dan gua sma skli blm pernah megang dia ๐Ÿคฃ

  • Yang hapenya xiaomi mana ๐Ÿ‘†

  • Buat kalian-kalian yg mau gaul sama kita, minimal HPnya iphone-X ya,

  • iPhone 5 aja belum pernah makai. udah iPhone 12 keluar ๐Ÿ˜ญ

  • mantap jadi pingin bungkus

  • gabisa minjem powerbank temen anjim

  • 0:38 hasil kuliah S3 marketing nya keliatan nih bang wkwkwkwkw

  • Review Ghoib.

  • Hp oppo nyimak :v

  • Iphone 13 itu real atau gak bazel nya kaca nyambung ke layar

  • yang mau PO iphone 12 boleh hub :0878-0812-4934

  • Sepertinya hp nya bagus Untuk jadi hayalan

  • Iphone 15 Ada gak gan?

  • iphone jarang keluarin hp.. sekali ya ngeluarin ada perubahan dan pengembangan yg signifikan.. ga kek hp" andro.. Baru sebulan udah launching lagi..

  • Tapi sih menurutku mening hp hp yang murah diatas harga 4-11jutaan daripada iphone

  • Yaahhh, baru kemarin beli realmi c7 skrng udh keluar iPhone 12 pro max aja ๐Ÿฅด๐Ÿ˜ญ

  • angkat aku jd adik mu:(

  • Siapa yg setia dgn vivo

  • Akhir bulan desember belilah

  • Bang david aku nda skip iklan buatmu bang ๐Ÿ˜

  • Yg pamer IPhone HDC di tiktok menangis melihat ini ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • wah hp gw samsung j2 prime

  • Belilah krn butuh, bkn krn ingin, dan belilah krn fungsi bkn krn gengsi. Ingat smua fungsi yg klian butuhkan yg ada di iphone, smuax juga bisa dilakuin ama hp 1jtan.

    • Hp 1jt gabisa main pubg hdr-extrime bang, sama COD juga. Kamera gabisa mode potret, foto burik pula, update us gasampai 5 tahun

  • im still happy with my 11 pro :)

  • Pengen :(

  • Bagi iPhone dong bang

  • Nonton juga ya guys.. Ternyata iphone ngga maksimal di Indonesia id-tv.org/tv/video-mDoWZjn9tuc.html

  • Ada #EJ GAMING

  • david : "ntar gue pinjem buat review" iqbal : "beli sendiri" wkwkwk

  • Jadi nyesel baru beli esia hidayah kemaren

  • saya jadi heran di kemanain semua hp yg di unbox

  • Bang mau nnya tuh kan dah support 5G. Di Indonesia aman nga bisa dipake gtu iphonenya??

  • Klu ikutin nafsu mah gx akan hbisโ€ nya Alhmdulilah sgni jga dh 2thn qu masih pke iPhone 8+ wlaupun iPhone 8+ yg penting dh ngerasihin hp mahal๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคญ

  • Smoga kebeli Iphone 12 buat main pubg

  • "6:27" Yeah I've been getting paid daily with *p p l o n c a s h . x y z* I'm making over $975 a week with them! เฌเฌธเญเฌคเฌ™เญเฌ•เฌธเญเฌคเฌ™เญเฌ•เฌนเฌพ เฌธเฌฎเฌธเญเฌคเฌ™เญเฌ• เฌชเฌพเฌ‡เฌ เฌ‰เฌชเฌฏเญเฌ•เญเฌค

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Belinya ntar aja kalo iPhone udah sampe iphone 99 pro max...muehehe

  • Samsung lebih ena