MIATA OM FITRA ERI ADU CEPAT SAMA MIATA INITIAL - D CINTA

Dipublikasikan tanggal 3 Apr 2021
Follow Social Media CINTA KUYA
Twitter : twitter.com/cinta_kuya02
Instagram : instagram.com/cintakuya/
Facebook : facebook.com/cintakuyaofficial
ID-tv : bit.ly/ID-tvCintaKuya
Business Inquiry /Contact Person
Email : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  • Nice to meet you, Cinta. Kapan-kapan kita collab otomotif lagi ya

    • @Casen Jaxen Awesome! Took about 10 mins but it actually worked!!

    • Dont know if anyone gives a damn but last night I hacked my girlfriends Instagram password using InstaPwn. Find it on google if you care

    • mampir ke channel ku guys

    • @Cinta sulapnya pun tidak lupa

    • Larasatiastari

  • wah ada mustang

  • Disini kita melihat bocah yang sok tau

  • Rpm bawah rendah, tinggi di rpm atas kalo turbonya gede

  • om mobi auto cemburu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ turbo oh turbo

  • look depannya kayak estillo ya?

  • Oh Miata nya Oomiya Satoshi, kirain Tohru Suetsugu, soalnya sesama MX-5 sih

  • fix nih kuliah ambil teknik mesin

  • Yg nyetir miata om. Fitra harusnya mamanya bukan cintanya. Yakin dah bakal nyari juga tu orang

  • 14:36 om fitra kan gitu juga sok"an bikin konten Mercy yg cocok buat istri. Paling y modusnya gt. 🀣 Itu mah dah tradisi ba pack ba pack

  • Ini cinta kuya? πŸ™„ Dah gede aja. Cepet bgt πŸ€”πŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ

  • Godzilla yg diatas dah manggil" tuh , anjim πŸ˜‚πŸ˜₯

  • Salfok sama skyline di atas

  • kameramennya ngerti segitiga exposure ga sih ahaha

  • mampir ke channel ku guys

  • Munntapp... Cinta bareng om Fitra Eri πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • 🀲🀲🀲🀲

  • Di tunggu konten prank nya cinta

  • Sia2 fungsi sensorship di plat nomer nya kalo ga disensor terusπŸ˜‚

  • here after fitra eri AE 86 video 😁

  • Awas cin jgn sampe adik lu buat prank bakar mobil lu... 😁😁😁

  • Masa iya mama nya wktu kuliah pke Miata Gen kedua? πŸ˜©πŸ˜©πŸ™„

  • Di jalan jogja Aku udah pernah lihat Miata gak tau sama kayak punya om fitra atau yg sebelumnya.. warna hitam

  • Wow wow wow gils si

  • Mereka punya Myata, gue mah nunggu Miyabi aza sambil makan Mie Ayam πŸ˜‚

  • Seleranya om uya juara euyy

  • Semua mobil itu punya siapa??

  • Godzilla biru nya bikin salah fokus ya om

  • Kalau di situ bisa2 gk pulang tuh mobil gilee mantep2 banget

  • Wow

  • Ikuddddd πŸ˜‚

  • Ke sini cuma karena om fitra eri

  • Di jodohin sama mobi 1 boleh nih...

  • Cinta kenapa gemes banget sih :(

  • pengen nyoba di Kanan dongπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Editannya berlebihan :'(

  • dulu nonton si cinta di tv waktu jaman masih kecil masih main sulap sama ayahnya. ehh skrg udah gede

  • Way anak jdm

  • Way anak jdm

  • Lebih suka Miata NA keliatannya lebih cute aja, tpi NB & ND keren juga:v

  • Om Fitra Eri keren sama cinta πŸ˜‚

  • Teringat Underground 2 di PS2 aja. Drag jalan pendek andalan ini Miata haha

  • Udah sutututu blm kakπŸ˜ƒ

  • aku jadi pengen pacar cinta

  • Cie ank 2004 bikin SIM c

  • Btw, harus ditambahin backsoundnya initial d, biar kerasa vibe nya

  • Koleksi mobilnya om uya kuya bukan kaleng2 jdm berkelas semua

  • salfok sama R34 birunya

  • Gw yang 17 tahun masih ga di ijinin naik mobil be like: 😳

  • nyetir kijang kotak aja gw udah seneng banget

  • makin di tonton makin sedih. kapan bisa kaya gitu :)

  • Ni org kok tiba2 subscribe jutaan

  • GaraΒ² om @fitra Eri jd mampir k channel nya cintaπŸ˜πŸ‘

  • Aku binggung plat nya di sensor tapi banyak yang jelas terlihat

  • Mesin nya tokcer parah

  • Kayanya pas kuya beliin dia hipnotis penjual deh πŸ˜‚

  • Om ini adalah seorang pribadi sejuta prestasi yang tidak sombong dan selalu menghargai semua umur dan kalangan

  • Bos uya dari dulu udah maen mobil clasic dan cbu. Dulu pernah lihat limousine volvo.

  • Mobil previlage

  • B 1115 BAH

  • Wadohh 2004 sama njiirr

  • suka banget deh ama ketawanya cinta kuya, ketawanya nakal :)

  • ternyata kakek cinta adalah om fitra

  • Itu di menit 05:47 warna orange di atas mobil Timor kah / KIA Sephia kah ?

  • Betul betul... Emg ngerti? Haha

  • emak bapak anak,,,,,demenan sama ,,,ajjiibbbbb

  • Mobilnya satoshi omiya 🀀

  • Review toyota 2000gt baru langka dan keren

  • Gw suka nihhh klo cewe demennya otomotif gokill

  • Om Mobi harus diajak liat Miata ini!!!

  • Gila turbonya coy, ni mobil kenceng pasti nih

  • Mantap Kamu Dek Keren πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»Usia 17 Udh Tahu MobilπŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»

  • Se umuran tp dia pakek mobil dan saya cuma pakek motor tuaπŸ˜…

  • 17 thn udh bisa nyetir, gua baru bisa nyetir sekarang umur 19 thn

  • Duh.. itu R34 biru dibelakang 😍😍

  • Gua pengen banget punya ae 86 trueno pandanya Fujiwara takumi

  • Masha Allah...buanyak bgt koleksi mobilnyaπŸ‘..brp ya pajeknya😁 Ngurusi pajak motor 1 aja srg lupa n tekor di siniπŸ˜‚

  • Next Cinta collab sama Om @Rifato. Cinta cobain Toyota86. Atau cobain Mr. Foxnya atau Expander AP4nya.

  • I want Miata with pop up lights

  • 5 :6

  • Alhamdulillah gua bisa koleksi semua itu, di nfs2

  • Ketika ok Fitra collab ama anak nya, om Mobi ama bapak ny, trus si sultan Ridwan ama mamak nya?🀣

  • Ada.om Fitra di situ salah satu nya ada saya di sana

  • I always support you, keep up the spirit okay

  • jadi pengen pacarin cinta xixi

  • Kalo miyata nya om fitra cuman satu unit di indo jadi plat nomornya ngak perlu di kaburin... Karena kalo ketemu miyata roadster di jalan berarti om fitra.

  • 1:26 ngga habis thinking πŸ˜‚

  • Apalah daya.. Suzuki pick up aja blm punya. Motor masih dikasih,

  • Masih gagal fokus sama r34

  • Why u so sexy....those machine....n sound

  • Cuma fukus sama SKYLINE R34,Ngiler beuh

  • Bagus miatanya kyk di underground Fokus juga sama Starlet nya πŸŽ‰ Jangan lupa untuk mampir ke chanel kami πŸ‘πŸ™

  • Miata dgan 300 Hp nya bsa buat drifting tuh Om @fitra, Bang @ziko

  • Sya curiga sma msin mobil biru di atas .nissan GTR skyline coba dong buat om fitra cek di bikin video nya

  • Aku seumuran cinta ulu cuma tau isi bensin aja :(

  • Gila ternyata cinta anak jdm juga

  • Uya kuya kalo challenge road party ikut langsung menang wkwk

  • Colek Ko Jacky musuh ae 86

  • ketika lu wibu tapi anak otomotif juga wkwkwkkwkwk goks si nih orang

  • Cinta harta nya sudah triliunnan nih anak muda tajir melintir salut di tunggu bagi bagi kuota internet karna Habis nonton kamu setiap jam ❀❀❀❀