Michelle Sengaja Banget Bikin Rifki Cemburu - IPA & IPS

Dipublikasikan tanggal 28 Jun 2022
---------

Ikuti keseruan GTV di sosial media kita :
ID-tv : bit.ly/2TTzXk1
Facebook : bit.ly/3AaoVqg
Instagram : bit.ly/3jjdRAk
Twitter : bit.ly/3Chb8zO

Komentar

  • Aduuuu Lucu deh lihat misel dan rifki😁😁😁🤣🤣

  • Bakal kangen banget sama kelucuan Rifki di ipa ips, seneng banget liat kelucuan mereka❤, semoga Rifki cepet balik main sinetron lagi

  • Huhu suka bgt dah sama michel dan rifki lucu bgt

  • Lucu sekali sih okta sama tasya

  • Makin kesini oksya makin bikin baper aja ❣️

  • Salut bgt sama hubungan okta dan tasya

  • Lucu rifki ma michel ngerebut roti dari bryan, michel ada ada ja biar rifki cemburu🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Baru liat Rifky cemburu gt malah lucu Michele jg bs ajaa bikin Rifky cemburu ngakak liatnya 🤣🤣🤣....Okta Tasya lucu jgn pisah kan ya pa sut....Bryan ganteng 😍😍😍

    • @Ryan Ngabang tullll

    • Brayen itu yg jadi jastin dlu knn

  • Rifki rifki bikin ngakak ajah 🤣🤣

  • lucuuu batt botol kecapp lagi cembokurr,,ini ibu negara juga suka bangett cengin bp negara udah tau bp negara cemburuan 😂apalgi yg pernah deket sm michele rata"bulee semuaa,bp negara insecureee gamau kehilangan ayangnyaa lagii

  • Idihh lucu pisan eta muka nya ayang botol kecap, gemesss bngtt pas ayang krupuk kulit godain ayang...bisa ae ayang bikin cemburu nya gitu... d tambah nadif kemasukan baso ayang bikin ngakak abis 😁...the best lahh IPA IPS 😘

  • okta cemburu liat tasya sama davin😂😂

  • Ini pasangan candu bngt,, yg satu gengsian yg satu demen ngeledekin... Ngakak mlu

  • Ngakak bgtt pas scene "Pentol melayang ke mulut nadif"🤣botol kecap yg cembokuu panas ,tmenya yg kenaa imbasnyaa..bp negara liat Bryan deket "sm michele aja udah was"overthinkk apalgi putuss udah galoo setiap hari... pluss sama yg dirasakn davin juga sm was"overthinkk didketin sm ricoo gatau diri ituu 🙂 karna 2 cowo di geng kabell yg bucinya akut itu cuman Davin& Rifki

  • lucu kalo liat botol kecap yang cemburu, mana sma kerupuk kulit makin di sengaja lagi🤣

  • Ketawanya duo bucin itu loo😭🤣🤣🤣 MR

  • Gua demen guru kek gitu dukung muridnya🤣

  • Seru banget liat IPA dan ips

  • Asli sih seru liat miscel, Rifki, dan bryn di kantin hahah 😂

  • Pak jaya guru favorit👍🏻👍🏻👍🏻

  • Ap lagi kalo liat Rifki sama mishel ngebucin seneng banget

  • lucu tu si botol kecap ama krupuk kulit

  • di IPS selalu ada anak kembar😘😘🤣

  • Lihat misel lucu bkn rifki cemburu d yg jd rara oon tdk bs ingat begitu syng dafin sm rara tp rara milih riko jd mls lihat riko keluar dr ipa ips mls

  • Octa&tasya😍

  • Ya seharusnya ceweknya bisa njaga hati cowoknya

  • wah ini mah nama nya cinta segitiga

  • Tasya emang 😘

  • Cocok rara dengan davin bukan dengan riko gak level dan gak cocok

  • Misel seru banget sama rifki

  • km yg slah rara Krn anda punya HTI SMA Rico .ea jelas lh Davin cemburu .coba km Rara seblum ketemu Rico Davin baik romantis bhgiaa

  • Plis film nya di perpanjang ini bagus bangetttttttttt 😍😍😍😍😍

  • Ada Brian dn Riko IPA IPS jd semakin membosankan.cerita jd tambah ngawur gak jelas.mending tamatin aja sinetron ini, makin tdk seru buat di ikuti.

  • Gak mungkin lah michelle ada perasaan sama bryan.. jangan ngadi" lu ra krna apa michele itu beda sama loo

  • Viral di tik tok seru juga nih wkwk🤣

  • Drpd lihat genk kabel yg gak jelas... mending nonton octasya aja dah wkwkwk

  • liat Okta Sam Tasya aja deh lucu banget

    • iyaaaa

  • Ya iyalah micel cinta nya cuma sma rifki ..micel tipe cw yg ga gampang tergoda sma cwo ..ga murahan kya si bibir memble ...🤪

  • Film IPA ips mengingetin film dari jendela smp

  • "Ayu nang kantin wetenge nyong wes kencot iki "😁😁 ngakak

  • gak seru ah kalo ada mawar jadi gak resp ih mending gak ada mawar😡

  • Kasian jg Davin

  • Tasya si manis yg lucu, si rara yg tau nya salah davin doang, salah nya sendiri ditutupi...si rara yg gampangan banget, dulu mauan sama ardi, trus sekarang mauan dgn riko...kasihan davin...punya cewek mo menang sendiri...

    • @krc itu sejak rico masuk ke ipa ips davin terus kayak di cuekin ama rara raranya aja yg egois

    • davin nya emosian ga bisa ngomong baik baik

    • Rara itu egois

  • Gak suka sama Brian takut ganggu hub Rifky Michelle,

  • Mau tanya , kenapa sinetron Indo isinya orang orang kaya?

  • Kyknya rifky kemakan omngn rara klo micelle akan mempunyai rsa nyaman sama bryan gw gk suka ama rara

  • si davin sama Rara udh putus ya,

  • Kalau oppa Davin cemburu gc suka dia orangnya pesimis marah marah langsung mukul

  • Mantap uppss terus ipaips min Jejak @kangreno96

  • Suka Tasya ma okta

  • Stiap hari gurunya itutu aja herann wkwkwk kaga ganti" 🥴🗿

  • Mau balikin tapi dipake hahah lucu lu ra

  • Rara mah egois

  • Ngapain si tuh si brayen ganggu hubungan rifki sama micheel aja

  • Dh apa putus aj tuh si Davin sama si rara

  • Itu salah rara udah tau punya pqcar mqlah jalqn sqma riko hi sebel deh samq rara

  • Boleh nanyak ini episode ke brpa?

  • Rico keluar aja dari ipa ips aja

  • 8.15 helow raraa.... plis deh, lo sbg anak ipa harusnya pinter mikir, otak juga harusnya ngga dangkal, kalo tas lu dah ngga muat utk nampung jaket itu, ya tinggal dipegang aja kan bisa, ato jgga diwadaih kresek, gampang kan?? Sebel jujur gue liat elu

  • Rico itu pengrusuh

  • Rambutnya Octa bagus

  • Itu si Rara mau balikin jaket kok ya di pakai sgla gk tau perasaan cowonya apa gimana sih,

  • Part Yang nadif keselek baso mana min

  • Nadif cukur dong rambut nya

  • Fokus sma davin , nulis pake tangan kiri

  • Ngaaa semunya davin yg salah Rara juga yang salah

  • Itu episode brapa dh

  • Michelle /kerupuk kulit mau nya pasangan mu yang asli yang mana sih ardian atau bastian, aku liat semakin kepo loh segitu romantis semuanya,,.?

  • Ini tayang jm berapa sih? 😭

  • Mampir gan liat Riffa Saja

  • Masih belum punya modal......mou ketemu kerja......banyakin modar ajja kalli....... bayaran doang..... ha...ha...ha...ha....😁😀😅😭😆

  • Masih belum punya modal......mou ketemu kerja......banyakin modar ajja kalli....... bayaran doang..... ha...ha...ha...ha....😁😀😅😭😆

  • Ketiga

  • Pertama

  • Kedua

  • Ke 5

  • Kok kesannya Micel Gatel ya

  • Yang tadi malam