MIE INSTAN RP 3.000 Vs RP 46.000 !! WORTH IT ??

Dipublikasikan tanggal 9 Jun 2019
Mie instan ada juga yang mahal banget !1 bungkus sampe hampir 50 Ribu !! kayak apa sih rasanya sampe harus semahal ituuu??? kita akan bandingin dengan mie instan murah di #MAHALVSMURAH !
FOLLOW US!
KEN & GRAT: instagram.com/kenandgrat/
KEN: instagram.com/kenkendut/
GRAT: instagram.com/ms.gratia/
Untuk kerjasama, bisa email kami ke kenandgrat@gmail.com

Komentar

  • pasukan mie kuah sama mie goreng hajar ni chanel kalo nga suka indo mie 😂🤣😂🤣 wkwkwk

  • Gua bener bener rugi beli samyang udah harganya mahal rasanya gak enak lagi,mendingan Indomie murah rasanya enak

  • Indomie lah tetep

  • Rasa soto kali bang tu

  • 6:11 aku ngakak😂😂

  • ada yang tau ini dimana ???

  • next episode dong ka

  • Mana pasukan mie sedap 😅

  • makan mie kuah pake nasi auto nambah

  • Chanel kontol

  • Mahal karena jasa import nya

  • Semua mie tetep kalah sama indomie

  • Q dah pernah coba yg 46ribu..tapi yg rasa laksa... Tapi tetep mie sedap Dan indomi selalu dihati

  • Yg ngerekam kasian,jdi obat nyamuk>:v

  • Menurut gue sebenernya yg rp.46.000 Engk jauh beda Ama yg sedap white kari

  • Waktu aku kecil suka liat orang dewasa pacaran Pas udah dewasa malah lihat anak kecil pacaran

  • Jadi inget BuzzFeed worth-it dah

  • Paling enak mie abon..... Tp gak ada lagi😁

  • Indomie ttp tidak ada tandingan

  • Walau mi manapun enak aku tetap cinta indomi

  • Indomie I love you 3000❤️

  • Kok gue fokus yang kanan ya

  • Channel gblk

  • Jadi inget acara "worth it" dari buzfeed

  • Harusnya indomie, klo yg kuah lebih enak indomie, klo goreng baru lebih enak mie sedap

  • Harus nya Indomie

  • Paling enak itu ya .. Rasa karii.. Kari mangan Ra usah tuku Ra usah masak ..

  • Bang coba cewe murahan vs cewe jual mahal

  • Apapun yang melawan indomie, pasti indomie yang menang!! Udah gak usah dilawan

  • mi asli indonesia is still NO 1

  • Mi instan terenak, indomi rebus buatan aa burjo.

  • 46.000 udah bisa beli mie sedap 1/2 dus🤣🤣🤣

  • Hokkien Di Kalimantan Barat Bahasa Cina Cuman NGAI Orang Cina Hemo Masak ChangNgai

  • Makan sambil ngomong kenyang gk ya😂

  • Makan sambil ngomong kenyang gk ya😂

  • Kalau mau mie sedap nya kari spesial .. hampir sama ma yg 46.000

  • Mie yg paling ku suka indomie dan supermi..rasanya nyammi buangettt,,apalagi klo ditambah telor dan saos...hmmm😋

  • Kebnykn ngoceh

  • [FYI] Kalo makan mie ga di sruput itu bukan ga sopan, tapi kalo makan mie di sruput itu menandakan kita menikmati hidangan tersebut

  • Harus y mie sedaap nya yang kari spesial enak bnget itu..

  • Tetep mie instan lah.di kantong pas😁

  • Team nyaa mie sukses isi 2 mana..

  • Kak itu belinya di toko mana? Daerah jakarta mana?

  • Yaampun aku suka banget sama grat❤️ sukses terus ya Kaka Ken&grat❤️

  • Gw sng mie murah deh mahal ngabisin duit aja

  • bau mie nya sampe sini ci, ko eheheeh

  • Mie yg ke 2 cuma terbuat dari tepung GX ada campuran telur kya di jepang.paling enak mie yg jual di pasar klo beli kiloan hehehe

  • klo mau enak yg laksa singapore

  • istrinya cantik

  • Yang paling de bestt menurut aku cuma indomie rasa kari ayam. Titik. Hehe

  • Seenak apapun yg mahal. Tetap dah gak kepikir mau beli yg 46rb cuma buat mie instan. sayang bgt duitnya 😂

  • Yg enak itu mie dower kuah tpi bikin tanpa kuah 😂

  • Di taiwan jg ada kak.. Mie ny kasar tpi kuah ny enak 😊

  • 🖤

  • Kari apa laksa santan

  • gw sih lebih suka merk indomie dari miesedap dibandingin sm yg 46 rb jd kalah cb indomie ttp menang wlwpun 3rb hehe

  • Ngntot

  • kasihan makanannya dikatain mulu.

  • mie yang paling mahal yang pernah gue beli 1 kardus mie samyang

  • Tetap enak mie sedaap...krn smua sdh aq coba..