MIE KOREA DIRENDAM SUSU DULU!? [ORA GUYON]

Dipublikasikan tanggal
📌 Instagram:
instagram.com/hansoljang110/
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🎥Camera:
- Galaxy Note 8
- Sony A7III
- Sony A7SII
📷Lens:
- Sony Zeiss 16-35mm f4.0
- Sony Zeiss 55mm f1.8
- Sony 28-70mm f3.5-5.3
- Sony 85mm f1.8
- Tamron 28-75mm f2.8
🔊Audio:
RØDE Smartphone microphone
RØDE Lavalier
RØDE Video Micro
Zoom H1n
⌨ Editing Software:
Adobe Premiere CC 2019
Adobe After Effects CC 2019

Komentar

  • GIMANA KOMBINASINYA 🍜 + 🥛 !? HEHE MANTAP ATAU ANEH!?

    • Liatnya kok enak gitu yohh.. pengen nyobak juga nih 😎

    • Rekomendasi indomie kare plus susu...enak...kuahnya d ganti susu

    • Tdi abis makan indomie.. harusnya ntn sblm makan tdi biar ide campurin susu/creamer kyk di RPP (ropang plus plus) yg uenakk tenann

    • Iku gawe susu seng ora manis koyokne susu seger

    • Milk -> Cheese Kesimpulannya, Mie + Cheese = Enak Mie + Susu = Enak

  • Oke 4 porsi sedikit, sepertinya saya 2 porsi kebanyakan

  • "Aku kan makan nya sedikit,jadi cuman nyiapin 4 porsi" uh she uppp🙃

  • Di indonesia, di tempat kerjaku juga jual indomie kuah susu bang.

  • Bang rebiew permen-permen jepang yang manis

  • Baru tau aku 4 porsi mie itu dikit

  • Indomie pake susu ultra juga enak. 😄👍 Karena udh pernah coba, liat kak hansol jadi ngiler ny double 😥😥

  • Specless pas menit ke 15:57 😂

  • Kak hansol coba lah bikin indomie kari ayam trs kuah nya d pakaiin susu UHT yg tawar...enak juga...kalau ak suka banyak susu d banding air enak bgt...trs pakai telur setengah matang

  • Mie 4 porsi emang "sedikit" banget hmm:)) apalagi belum pake nasi, jek tetep kurang nek gak pake nasi

  • Saya juga pernah masak mie pake susu ....rasanya enak bangat bikin nagih

  • Pertama kali aku kira, semua bumbu mie nya itu di masukin ke susu (kaya mie biasa cuma posisi air biasa diganti sama susu) makanya aku mikir jorok:-{ Like yang sama^_^

  • Karena porsi makanku dikit jadi aku cuma nyiapin 4 porsi aja. IYA BANG IYA. Dan kenapa saia liatnya waktu puasaan? :) Selalu muncul di berandaaaa :)

  • 'Kaya aku kan makannya sedikit, jadi aku menyediakannya 4porsi' sumpa itu banyak bgt woiii😭

  • 0:24 = hansol = "Karena setiap orang punya posri yang berbeda beda , karena aku kan makan nya sedikit jadi aku siap kan 4 porsi" Bayangkan kalo porsi makan nya banyak , dia bakal siapkan berapa porsi? Gua ajah makan indomie 2 bungkus kenyang bnget ngerasa rakus bnget

  • Rasa keren iku koyo opo toh sam wkwkwk

  • Aku maem mie 1 bungkus karo ndelok mas hansol maem 4 bungkus ae wes kewaregen e 😚

  • Mas hansol ngedit aja ngiler apa lagi kita

  • _hey gess_ _nonton video makan makan di bulan puasa batal gak ya_😛😅

  • luwe aku mas

  • pengen fan meet 😂😆

  • Pertama aku bayangin gimana amisnya telur yg mentah itu langsung dimakan, kedua abis ada Amis telurnya dan masukin ke susu aduh aku kok mual yo monmaap 😢🙏

  • bikin mie dikasih susu tu biat creamy mas kalo mau lebih bisa dikasih keju, pernah nyoba😂

  • Apa saya doank yang nonton dibulan ramadhan

  • Cobain deh indomie kari ayam + susu kental manis + bon cabe ( atau opsi cabe di potong2 ) ...

  • Jebul gak cuma aku sek makan mie kudu 3-4 bungkus

  • Makan nya sedikit ya cuma 4 porsi....

  • Mie Carbonara dimasak pake susu juga kok. Iya Enak. Gak aneh sama sekali.

  • kuah mienya di campur ke susunya gk?

  • Wah mas aku penasaran untuk rasa mienya mo beli online tapi gmn yah pengen cpt cpt makannya terus takut rasanya berubah jadi g enak

  • “Karena Aku makanya cuma dikit, jadi Aku cuma siapno 4 porsi” AUTO NGAKAK 🤣 Kalau Aku1 kurang , 2 kebanyakan

  • caranya masuk community gmn sam? :(

  • Lebih baik kecanduan maem Mie dari pada kecanduan narkoba✨

  • Klo aku susunya direbus bareng mienya, jd ky kuahnya gt lho, trs bumbunya jg dicampur susu dan keju. UENAKK POL, creamy2 gt

  • Makan sedikit: 4 porsi

  • Kaya Nye enak si bisa makan sambil minum

  • "org kan beda-beda, aku makannya dikit. Mie nya 4 aja" sekarepmu mas :)

  • Barusan nyoba ini pake shin ramyun & susu greenfield (1 porsi doang & tanpa telur) Hm... Nyerah di 2 suapan 😅 Akhirnya makan kayak biasanya pake boncabe level 30 😁

  • Udah nyoba belom nasi goreng sama nabati bubble gum? :v itu iseng sumpah, hbs itu eh enak *buat gw aja :'v

  • 4 porsi dikit?? Waw

  • dikit tapi 4porsi 😂 ekspresinya 🤣

  • Aku kalau masak Indomie kuah nya aku ganti jadi susu kadang", karena emamg enak "bagi yg suka". Tapi aku dimasak langsung sama susunya nggak kayak mas hansol itu :D

  • Aku juga suka banget mie instan di campur susu. Di warmindo (warung makan indomie) di indonesia juga banyak yang udh bikin style kaya gini. Ada yang nambahin keju jugaa 😄 Btw mie itu ga sehat ya krna itu karbohidrat sederhana, jadinya lebih cpt bikin gendut kalo di makan berlebihan dan bikin cepat laper lagi. Kalo menurut aku sih, yg bahaya dari mie instan itu malah mie nya dibandingin ama bumbunya.

  • Piring e lucu mas

  • makannya sedikit ya mas :' cuma 4 porsi :o

  • kalau aku sering banget buat mie (biasa nya merk sed*ap atau ga ind*omie) rasa ayam bawang atau ga soto. itu direbus dlu, trus susu sama mentega di masak, mie nya dimasukin bareng bumbunya. itu bener2 creamy bgt kak wkwk

  • Sama aja kayak makan mie kuah soto :v

  • Aku 10 mie/hari

  • Indomie kuah pake susu juga enak kok. Kan konsepnya kayak sup krim (yang notabenenya kaldu+krim/susu).

  • Coba kak susunya diganti yg rasa coklat apa strawberry 😁😂

  • Seker

  • Bolo mas bukan polo wkwk

  • Kata nya makan nya dikit tapi yang di makan 4 porsi

  • siapa yg nonton pas puasa,yg kaya gini like

  • Anjaiii puasa hari pertama ndeloki Hansol mangan ae🤣

  • Asap nya :)

  • Dia yg makan koq aq yg KEKENYANGAN YA😂😂😂😂 4 Porsi boo..... apa ga eneg tuch???? Aduuuuh😅😅😅😅

  • Orang korea kalo makan, masih panas tapi langsung dimakan, semua orang korea gitu to?

  • 4 porsi itu banyak loh

  • KAYAK AKU KAN MAKAN PORSI NYA SEDIKIT SDIKIT, JADI AKU CUMA NYIAPIN 4 PORSI 😊, enteng banget ya ngomong nya 😂

  • Makannya sedikit tapi porsinya banyak sekali pak

  • 4 bungkus sedikit? Omaigat

  • gw malah pernah nyoba mie, kuahnya susu

  • Di upnormal jg ada mie pake kuah susu mah ckckck

  • Mas hansol knp orang Korea klo makan dia masukin ke mulutnya bisa ukuran jumbo gitu ya padahal mulut orang Korea kyk kecil imut gitu, terus juga gampang bangat makan makanan yang masih panas?

  • Lebih enak lagi kalo susunya direbus bareng mienya sama bumbunya

  • Ka hanseol bikin konten makan makan lagi dongg tapi sm k shune

  • MANGAN E TITIK, TAPI 4 PORSI.... WAKAKKAKA

  • Mau nanya nih kalau susunya langsung digabungin ke mie instantnya enak ga?😂 ,

  • Coba pake yakult:)

  • kak hansol mulutnya ga kebakar apa? itu panas-panas dimakan ;")

  • Rasa mienya jadi lebih tenang? Apa apaan itu? Mie koq bisa tenang apaan dah engmit

  • Ga gilani kok. Di indo malah ad popmi rasa susu eakaka. Enak2 aja Toh carbonara masaknya pake susu juga hehe :3

  • Kalo indomie pake susu, udah lama banget byk yg jualan di Indo 😁 aku aja setelah lulus kuliah berkutat di bidang kuliner, jualin olahan indomie termasuk yg pake susu gini. Skg udh thn ke 4 jualan, byk banget yg doyan 😁😁😁 kata pelanggan, rasanya enak, creamy dan mengurangi rasa micin dr indomie 😁

  • Next mie + Syrup 😂

  • *masukin 3 telor* “Ok ini skrng bener bener makan ya” Me: LAH DRTD KM NGAPAIN

    • Nyicipi doank... 😁😁😁😁

    • Bener juga lu

  • Hobiku tu begitu wkwk.. Emang enak.. Gak tau wes eksperimen drimana. Tp enak.. Gurih2 manis

  • 4porsi itu dikit ya mas? 😂😂 aku makan 2porsi aja udah kuenyang poll 😂😂😂

  • di Indonesia ud biasa kok Indomie kuah susu.. XD kuahnya bukan pake air biasa tapi diganti sama susu githu dan enak bgt,, susunya tuh kayak ngiket bumbunya, jd lebih berasa githu, kayak misalnya kuah pake air biasa klo kebanyakan tuh jd hambar, eh klo pake susu tuh kebanyakan jg masi berasa githu bumbunya.. Legiiittt deh.. XDXDXD

  • 08.20 Nah skrg waktunya bener2 makan.. Lah dari tadi srat srut ngapain mas hansolll 🙊🙊🙊

  • Lah kukira susunya dituang dicampur kedalem mienya

  • Apa ini yang di namakan makan sambil minum?😁

  • Indomie soto, ayam bawang, dll pake kuah susu enak da. Aku sering pake susu kuahnya. Biar lebih manteppp!

  • Aku memang biasa kalo masak indomie rebus, dikasih telur, terakhirnya setelah matang dikasih susu kental indomilk 1 sendok makan untuk 1 porsi mie....alesane tadinya untuk mengikat micin nya...tapi ternyata membuat mie nya jadi gurih creamy gitu...uenak puoll...biasa habis 2 porsi indomie seperti itu...selamat makan Cak Hansol👍

  • Mie sedap aja ada yg rasa susu :))

  • Kaya pop mie yg dulu pake susu

  • 4 porsi dikit ya ((:

  • kalo saya biasanya mie sedap kari spesial dikasih susu dancow putih jd mantep enak rasanya.

  • Makan sedikit cuma menyiapkan 4 porsi Auto ngaKaaakk mas".. Lucu sampean ki 🤣🤣

  • Makan sekaligus minum

  • sering2 bikin video makanan gini dong hehe terutama makanan korea yang sekiranya cocok buat lidah indonesia juga.. thank youu

  • 4 porsi tuh dikit ya ka?? Mantapp betulll 😂😂😂.. nikmat banget dah tuh makannya

  • "orang korea yg lueeeeee😋"

  • Ngilerr😂😂

  • :( lah gw juga sering makan mie pake susu

  • Di korea mie dimakan pake susu, kalo di Indonesia mie dimakannya ttep pake nasi, bang 😌😂 Porsi makannya dikit = 4 bungkus mie+susu+3butir telor... Porsi makan dikit ala kuli bang...

  • 0:29 ok sedikit :) menurut gw 4 porsi sih banyak :‹ apa gw yg suka makan dikit (ala ala anak kost)

  • 4 porsi dikit banget wow

  • Syalan ... ngilerr

  • Syalan ... ngilerr