MIE KOREA DIRENDAM SUSU DULU!? [ORA GUYON]

Dipublikasikan tanggal 13 Mar 2019
πŸ“Œ Instagram:
instagram.com/hansoljang110/
πŸ’ΌBisnis enquiries/λΉ„μ¦ˆλ‹ˆμŠ€ 문의:
koreareomit@gmail.com
πŸŽ₯Camera:
- Galaxy Note 8
- Sony A7III
- Sony A7SII
πŸ“·Lens:
- Sony Zeiss 16-35mm f4.0
- Sony Zeiss 55mm f1.8
- Sony 28-70mm f3.5-5.3
- Sony 85mm f1.8
- Tamron 28-75mm f2.8
πŸ”ŠAudio:
RØDE Smartphone microphone
RØDE Lavalier
RØDE Video Micro
Zoom H1n
⌨ Editing Software:
Adobe Premiere CC 2019
Adobe After Effects CC 2019

Komentar

  • GIMANA KOMBINASINYA 🍜 + πŸ₯› !? HEHE MANTAP ATAU ANEH!?

    • Korea Reomit enakkk, ku coba pake indomie kari ayam sama kaldu ayam pake susu fullcream frisian flag, di lidahku kayak pasta carbonara, dan di tenggorokan lembut rasanya, hampir sama lah sama kayak bang hansol bilang huehehehe

    • Pernah coba indomie rasa ayam bawang kuas susu..jadi enak..gurih2 micin plus kalemnya susuπŸ˜‹πŸ˜‹

    • Pasti enak. Krna mamaku kalo bikin kuah bakso atau soto pake susu jga, rasanya seger dan mantap

    • Pengen nyobaaaaaaaa

    • Wes sering makan kaya gni .. krn anak kost yg Sukany makan mie,, tp dicampur susu biar tetap ada sehat2nya. kwkwkwkwkwkwk

  • Anjriit.. 4 bungkus euy..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,

  • Btw mau tanya merk mie yang cocok kalo dimakan dicelupin susu itu apa kalo di indo?

  • Req bikin dan review permen khas korea yg namanya DALGONA :D

  • Kalo mie2 Korea yg ada d koreanya sndri tu ada cap halal ny g si mase ?

  • Lueee akuuu πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Klo versi di indo mau buat juga?..pake Mie rasa apa sama susu merek apa ya??☺ #seriusnanya

  • Wadohhh..ngiler aq...mase iki nek mkn g dikunya...muuaaantteeepp

  • Di Indonesia pakek telor mentah besoknya di usus ada cacing besar alaskaπŸ˜‚ Telor nya beda sama yang di korea :( Jadi cuman berani setengah mateng doang :v

  • Sak pilek e melok asmr

  • Ngeliatnya kenyang duluan😡😡

  • Mie rasa kari ayam pake susu kuahnya jadi lebih mantep mas, berasa banget karinya gurih gitu

  • aku gak pernah suka lihat mukbang, tapi lihat ini kok suka yaaaa

  • Mas hansol kok mirip banget sama mantanku yoπŸ˜‚

  • Pernah juga bikin indomie kuah susu trs enak si menurut saya. Cuma pas itu ga dicelup doang. Tapi ikut rebus mie nya sm susu yg fullcream gitu tp ttp dimasukin bumbu mie nya. Enak mnurut saya, monangys, mau lagi hehe😭🧑😭🧑😭🧑

  • Abis nonton lsg buat mie melokk melokk ...πŸ˜‹

  • Sblm lihat video ini, aku sblmnya sdh sering bikin mie kuah susu. Rasanya memang uenaak banget. Aku pikir cuma aku doank yg "aneh" krn makan mie dicampur susu. Ternyata org korea jg suka cara makan yg spt ini 😁

  • kok keliatan aneh ya . gak suka

  • Gak ditambah lombok sisan mas ? πŸ˜‚

  • Salfok karo piring kesayangan hansol kuning unyu wkwkwkwk

  • Hansol πŸ˜‚ maemnya dikit rek 4 porsi

  • jadi kayak rasa white curry g seh?

  • sumpah ini lagi malem, dingin dan laper. pengen woy

  • Kak post skincare rutin haha wkwk

  • Kalau ke Indonesia lagi, main ke Jogja terus cobain Mie Kuah Susu-nya Beverly Hills yaa Mie Instan-nya pakai Indomie Ayam Bawang, tapi kuahnya diganti Susu Sapi Murni. Bisa tambah topping macem-macem kayak, telur, keju, kornet! :9

  • mangkoknya kiyowo sekali

  • Liat video ini jd auto masak mie

  • Weeenakkk trnyata pake susu, tp kalo 4 bungkus gk sanggup :v

  • di Jogja udah ada indomie kuah susu sejak luama cak 😁

  • Koe seng mangan aku seng luwe

  • Bro pada saat lu makan mie campur susu dan telur, Lu sakit perut nggak...

  • Nek ndelok video mukbang e mas hansol iku nggawe ngilerrr... Hhe πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚...

  • Anjayy gw menggilaaaa ini mana belom makan dari pagi cukkkkkkk!!!!

  • Abis nonton ini, besoknya beli indomi kari ayam plus susu indomilk sachet bubuk :v mengingat ramyun harganya mantap, anak kos be lyk

  • 1:35 melempem kayak krupuk keanginan atau lodoh gitu sih maksudnya.... πŸ˜‚

  • Kenyataan nya memang enak wkwk

  • Lucu ya jadi ramyeon direbus biasa baru direndam dalam susu. Kalo aku dulu sukanya rebus ramyeon dengan air sedikiiit bgt lalu saat myeon sudah gak kaku dikasih susu uht yg takerannya kurang lebih sama dengan air atau banyakan dikit. Rebus deh sampai kuah mengental. Itu sih enak tapi jadi mau coba yg cara dicelup ini hehe

  • Pengen coba

  • "I will never ever watch any asmr" well, here i am watching this stuff till the end

  • Menit ke 15. Mas Hansol mau nyumpit mie, tapi mienya lolos terus >_< kkkkkk

  • Cuman 4 yahhh bangg ..... kenapa nggak cuman 8 ajahh πŸ€£πŸ€£πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Rusoh temen Sol mie 4bks katek mie korea porsi gede πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • aku makannya gk banyak cmn 4 porsi aja🀣

  • jadi pengen ramyun juga gk pgn indomie... :v

  • Mas Hansol mau nanya donk, apa rahasianya makan banyak tapi g gendut gitu

  • Baru sembuh Demam Berdarah & Tipes, liat video ini rasanya...... #MulaiKangenMakanGakSehat πŸ˜‚

  • Enak bgt emng....ap lg pake pangsit😬😬

  • Indomie soto pake susu wueenakk pooool

  • Gakuat gakuat. Maap setengah jalan video ini harus ku close. Gakuat pengeeeen 😭😭😭

  • Kampret banget sih, nonton gini malem2. Autongilerr 😭😭😭

  • Hansol nie orang apa sebenarnya ? Korea ke indo ? Ke mix ?

    • Korea tp dari kecil udah tinggal di indo

  • Ini makan susu bukan minum susu πŸ˜†

  • Aku sering makan Mie + Susu kedelai + es batu hahaha enaaaak pas musim panas loooh 😍😍😍😍😍

  • Anjiirr , malem2 nonton hansol makam ramen jadi ngiler πŸ˜‚.

  • Astagaaaahhhhh ngiler😭

  • Ancene mas hansol iki marai luwe terus kok Marii berburu kulinerrrrrrπŸ€

  • Alf4m4rt jam segini udh tutup ya ? =="

  • Indomie kuah susu juga sempet ngetren pas itu

  • Kalo mas hansol bilangnya makan mie malem" ntar paginya mukanya ketok lebih gemuk, kalo aku paginya auto diare πŸ˜‚

  • Sam hansol coba mangan kebab sing enak..

  • ngiri banget makan segitu banyak tetep langsing , coba aku nonton aja brasa naik berat badan πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Oppa, susunya vanila apa plain?

  • Delok hansol marai ngiler

  • Aku juga sukkaaaa banget makan kuning telur mentah. Sejak kecil udah terbiasa makan telur mentah. Tapi telurnya telur ayam kampung peliharaan sendiri..

  • Malah dulu ada pop mie yg kuah susu , jadi udh ga kaget mie dicampur susu πŸ˜‚

  • Dr jaman smp dulu suka buat indomie ayam bawang + susu ultra putih + keju tp susunya masukin pas masak mienya jd ga dikasih air lg lebih puoool enaknya soalnya udh ngeresep ke mienya πŸ‘πŸ»

  • Rasane dadi indomie carbonara πŸ˜‚

  • Susunya manis mas?

  • Makannya banyak banget bng

  • marai ngeleh

  • 4 porsi katanya g bayak,dan g gemuk,lah apa kabarnya q yang makan 1 dah kenyang dan buat gemuk pulaπŸ˜‚

  • Samyang bisa gak ka hansol

  • review chicken yg ada foto kim seok jin dong yg gamaro gangjung itu... πŸ™πŸ™πŸ™

  • Oppa.. Kenapa susunya gaditumpahin aja ke panci ?

  • 4 porsi dikit? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • susune full cream apa sek plan mas Hansol?

  • ya ampun aku ngiler ndelok e, kui dikek i bon cabe ra tambah jos

  • Ngiler anjayy

  • aku makan dua bungkus dan udah kenyang banget😭

  • Aku gak Seneng susu putih, Gak seneng endog mentah, Tapi ngewesi mas hansol kok pingen yo??

  • Yesss I’ve tried this many times and never failed! 🍜 + πŸ₯› = way much much much tastier ❀️❀️❀️ Oh, coba juga kalau mau indomie kuah rasa soto / ayam special pas dimasak buang air nya, terus masak lagi pakai susu putih (ultra milk) sebentar aja. Jadi kyk indomie carbonara a la a la gt hehehe

    • Icha Isyana terus pakai susu apa ka maap bnyk tanya mau coba jg soalnya 😁

    • Icha Isyana bumbu nya gmn ka dibuang atau ditambahin setelah dicampur mie ke susu nya?

  • Kalo di indonesia indomie rasa kari mungkin sama kali mas hansol

  • Sampean sing madhang aku sing wareg🀣

  • Brarti mie nya yg pedes ya mas?

  • Mangkok kuning lucu bgt wkwk

  • sedikitnya hansol 4 porsi gmn banyaknya kkkkkk

    • orng indo mah 1 kurang 2 kebanyakan kkkkkkkk

  • Sekarang jadi lebih putih ya

  • aku biasanya gasuka liat orang mukbang/makan banyak bgt, tapi dari semalem aku nontonin mas hansol makan kayak enak bgt gitu trs bikin aku kenyang sendiri gatau kenapa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gw liat asep dari mienya kok w mikir gak kebakar tuh lidah

  • Setelah nonton video ini: Ke warung beli Indo*ie Kaldu ayam Masak Bikin susu M*Lo Praktekin,makan mie campur susu Dan akhirnya gua sakit perut dua hari Wkwkwkwk

    • Icik Gaming susu Milo bukannya susu coklat ya?

  • 8.58 mie rasa soto ayam bawang terus pakai mei... Lak mbuletπŸ˜‚

  • pertanyaanku, koq muat ya perutnya? hahaha.....

  • mas hansol mangane titik 4 bungkus ya Allah:" aku 1 kurang 2 kakean wkw

  • Laper πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Padahal baru selesai makanπŸ˜‚

  • Gilak bro....empat mie sanggup makan? Gw makan samyang sebiji aja perutnya udh mau meledak kekenyangan

  • Baru aja semalem makan shin ramyeon juga kok wis pengen manehh.. Masa harus bikin lagi mesakke ususku πŸ˜‚

  • Penasaran gimana rasanya kalo pakek indomie

  • Aku paling suka indomie ayam bawang atau kaldu ayam + telur campur dimasak. Pas agak mateng masuk susu sekotak ultra mimi + boncabe lvl 30 + keju chedar parut + kornet πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’š

  • Cara nyeruput mie gimana si? Kok aku gabisa yaaπŸ˜‘πŸ˜‘

  • Haha..uda nyangka bgt kl kalimat "cuma 4 bungkus" itu yg paling akeh ngundang komen 😁