MINECRAFT TAPI GAYA CRAFTINGKU SUPER DUPER BESAAAAAAR ‼️

Dipublikasikan tanggal 31 Jul 2022
- Subcribe Gratis : goo.gl/9DnNkc
- Join TeguhTeam : id-tv.org/ch/UCHb7...
- Follow Instagram ku : instagram.com/teguhsugian...

Silahkan ditonton sampai habis dijamin terhibur dan bermanfaat , Jangan lupa Like dan Subcribe di video ini , karena Like, Komen, dan Subcribe dari kalian membuat saya semakin semangat untuk membuat video-video yang lebih bagus lagi di ID-tv

Video Menarik Lainnya :
PERMAINAN YANG MEMBUTUHKAN KERJA SAMA ...
id-tv.org/tv/video-l7mtcMdf09E.html

Komentar

  • Semoga bang teguh selalu sehat selalu amiin ya rabal alamiin😇😁😍💪

  • Selalu semangat bang teguh semoga selalu sehat selalu dan selalu berlimpat rezekinya

  • Semangat bang teguh🤗 , sehat selalu

  • Ternyata suaranya udah berubah,dulu suka banget nonton ya😄

  • semangat bg teguh semoga sehat selalu

  • semangat bang kontennya aku dah lama gak liat chanel abang

  • Semoga bang teguh 6 juta subscribers

  • Thumbnail nya mirip yang pas showcase jaman dulu Ama pak pres jadi nostalgia

  • 16 menit semangat ya bang💪💪😎 dan semoga sehat selalu🤗😇

  • SEMANGAT BANG TEGUH BUAT KONTENNYA 😄💪 DAN SEMOGA BANG TEGUH BISA MENCAPAI 6JT SUBSCRIBER 😁😁😄♥️♥️🙏🙏 SEMOGA BANG TEGUH BISA MEMBAHAGIAKAN ORANG TUA BANG TEGUH

  • Semangat terus dewa cilok ngontennya💪💪,sehat selalu😸🌟

  • semangat terus bang teguh buat kontentnya

  • semangat dewa colok 💪💪💪 semoga abang sehat selalu ❤️😭

  • Semoga panjang umur dan cepat 6juta subscriber bang amin

  • Semoga abang sehat selalu

  • Semoga sehat terus bang teguh

  • Bang coba buat konten yang kaya di tahun 2018 mungkin view-nya bisa lebih banyak

  • Akhirnya bisa liat bang teguh ngonten lagi setelah 3 bulan ga liat bang teguh:)

  • Semangat Bang Teguh Agar Bisa Sentuh 6 Juta Subscraiber Ya

  • Semoga sehat selalu bang

  • 22:57 Alhamdulilah 27:28 Armor + elytra

  • Semangat kontennya bang teguh!!

  • semangat terus bang teguh semoga sampai 6 jt subscriber semoga lancar rezekinya bang😬😬😬😬

  • Semoga abang sehat selalu Bang kapan dilanjutkan lagi survival dalam goa seru baget Soalya bang

  • bang sehat selalu dan cepay 6juta

  • Semangat terus ya bang 💪😄 Semoga abang sehat selalu dan dilancarkan rejekinya aamiin..... 😇🙌🙏

  • bang teguh sehat selalu dan cepat 20jt subscriber lanjut manusia purba

  • Untung cuman terlambat 28 menit semoga sehat selalu ya bang 😉❤️

  • Mantap bang 👍👍👍. Semoga sehat selalu

  • Halo bang semoga sehat selalu ya😁

  • Semoga sehat selalu bang teguh 🙏

  • semangat bang tuguh bikin kontentenya

  • semoga sehat selalu ya bang amin 🤲😄

  • Hebat bang 👍👍👍. Semoga sehat selalu .

  • semoga sehat selalu bang teguh

  • semangat bang bikin konten nya semoga sehat selalu ya bang

  • semangat bang semoga sehar selalu bang teguh

  • Semoga sehat selalu 💥

  • Kata Bang Teguh Alhamdulillah 22:57 🤣🤣

  • Udh lama ga liat bang teguh outro bareng axolotl :')

  • Bang semoga sehat dan chanelnya bagus

  • Senjata nya keren keren bang, semangat dan sehat selalu bang✌️😁😁

    • @Soimah FF mungkin nanti juga di bales. Komentar lain juga gak di bales

    • Percuma Indira nyemangatin dan sehat selalu apa di bales Sama teguh sugianto

    • Yfh

  • Semangat kontennya bang 🔥🏆🔥🏆🔥🏆🔥

  • BANG ADDON NYA KERENN BOLEH MINTA LINK UNDUHNYA GK?

  • Bang Semoga Semangat terus dan jaga kesehatan dan Lanjutin

  • 22 menit yang lalu semoga Abang sehat rejekinya nambah dan subscribers nya nambah 🙏

  • Semangat bang teguh💪

  • Semangat terus bang semoga sehat selalu ya 😊😊

  • enak banget contenya ❤️

  • Bang semangat untuk membuat kontennya dan selalu sehat

  • Semangat teguh Sugianto. 🙏

  • sehat selalu bg

  • Telat 5 mnt bg ad notif langsung nonton Teguh Sugianto 👍👍👍

  • semangat terus bang teguh

  • Bang Abang selalu sehatnya

  • Semangat terus BG Teguh

  • bang semangat bikin konten nya

  • Abang ini terlalu lawak🤣

  • Semangat bang teguh Sugianto semoga rezekinya lancar selalu

  • Semoga sehat bang

  • asalammualaiku wr wb bang semoga sehat selalu bang oya suka aplot jam berapa aja ya jangan lupa istirahat ya🙂. bang semoga jepat 6 juta subscribe ya😚

  • Subcribe terus ya Bang Teguh Sampai 20 Juta Subcriber

  • Bang facecam dan Mabar Minecraft sama pacarnya pasti romantis dan tambah seru😇😇😇😇

  • Dh lama gk nonton bg teguh .ehh makin asik juga

  • Bg lanjutin survival goa nya dong bg

  • Semangat selalu bang teguh

  • Teguh selalu sehat😃😃😃😃💕💕😍😍😍

  • Semangat ya bang Teguh untuk bikin kontennya biyar subs nya bang Teguh ke 6 jt subs amin bang Teguh💪💪💪💪❤❤

  • Teguh sugianto gokil banget langsung dapet desa

  • Dikit lagi 6 juta subscribe ya bang

  • Semangat bang semoga 10000 subscriber💪💪💪💪💪👌✋

  • Udah lama gak nonton video bang Teguh Sugianto

  • Keren bang datapacknya, bisa bikin blok jadi lebih besar

  • Semoga abg dan keluarga abg sehat sehat selalu ya bg dan semangat buat konten nya amin

  • Bang semoga nembus 100jt ya

  • Lanjutin lagi bg 100 hari di zaman batu,

  • Bang selalu sehat ya

  • bang teguh aku doa in semoga bisa tercapai 6 jt

  • bang aku pernah liat desa nya di Minecraft bedrock

  • versi 1.18 seed bedrock sama java sama bang