MINIATUR KUBURAN PENGINGAT MATI UNIK BERFAEDAH TERBARU

Dipublikasikan tanggal 6 Okt 2018
Bantu okkyjem mencapai 500.000 subscribers
Follow instagram instagram.com/okkyjem
Beli Miniature Kuburan Pengingat Mati di @ari_santosa_gallery
Rp.575.000
Jangan lupa like dan subscribe supaya gak ketinggalan video terbaru.
Subscribe β–Ί id-tv.org/ch/UC4kX-3qbf9bru_PSmxBF_xg
Business inquiries: okkyjem@gmail.com
#pocong #miniatur #kuburan

#unikberfaedah #okkyjem #pernahtrending

Komentar

  • Yang tidak ingin dihantui pocong malam ini klik LIKE videonya πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ€—πŸ€£

  • Vidio baru

  • 2019

  • Bang abang beli di mana

  • bacot

  • Salah mengduwur

  • Tri makapsih

  • menghadap ke atas bang

  • Pocong : bngst lo gw dah mati dimainin klo gw dibelakang lo teberak kacang lo

  • Sala woy kiblat tuh cium tanah emang gak tau apa πŸ‘Ž

  • mistery box

  • Wadduhhh Vania Delicia kan ID-tvr Minecraft PE

  • mari kita berdoa semoga masauk surga

  • Bang awas Lo di cari setiap malam gak kok bercanda makanya kita berdoa

  • saya gak takut sama semua setan yang saya takuti Allah SWT

  • janga lupa like yang islam

  • saya gak takut sama setan kecuali sama Allah SWT hanya yang gatur Allah SWT

  • Yng mau lihat muka okkyjem tapi rada samar itu ada di menit ke 7:24

  • Ngakkkkk

  • Hi serem😨😨🎁

  • Bang tidur nya salah aslinya tidur nya enggak miring

  • Bang sebelum dikasih kayu di azanin dulu

  • Pocong bohongan tapi kaya beneran lucu banget deh

  • Saya gaktakut sama pocongnya sayatakut sama burungya

  • D#

  • *

  • bang beli yang kunti

  • hari pertama penguburan itu masih pake papan kayu buat identitas, setelah 2 tahun baru pake nisan

  • Mari kita menigkatkan iman dan mempertahankan iman supaya iman tidak lemah

  • 😍

  • Asal usul pocong di okkyjemm

  • Salah bang

  • hiiiiiiii pocong

  • Klo rajin shalat ya ingat mtii...haduhhhhhhhhhh

  • πŸ‘»hihihi

  • Salah ke kiri

  • Burung sama pocong sereman burung

  • semoga kita meninggal dlm keadaan khusnul khatimah aminn....

  • Yang goyang goyang ituloh

  • Bang beli dimana geal geol nya

  • Siapa yang tau arti goblos Yang tau kasi jempol da comen

  • Agak ngeri ya siapa yang like saya doa kan masuk surga

  • Okkyjem jawab komentar orang yg nanyak .....yg setuju like

  • Bacot lo guys pembawa agama islam

  • Bang gw abis beli gw kasih ketemen gw Auto tobat temen gw Kwowkwowwk berfaedah bener

  • Masaya allah

  • Cepet banget sih

  • siapa ingin tidak mempunyai azab klik ΔΌk

    • Azab seorang yang ngemis like, pas mati gak di doain, cuma dikasih like

  • sungguh berfaedah

  • semoga teman teman dilindungi sama Allah swt

  • Says berani

  • Piro iku

  • Aku tidak takut sama hantu aku Takut kepada allah. Asal aku banci Kegelapan sama di tingalin

  • Seremmmmm...

  • Sumpah ni chenel serem amat

  • Pocong nya masuk surga

  • Awal mula hidupnya sipocong di channel okkyjem πŸ˜‚

  • Itu beli nya di mana ka itu harganya berapa

  • Justru madep atas , saya anak nya.

  • Sebelum terlambat

  • 🀣🀣🀣🀣

  • Burung lebih serem

  • Sumpah bang ngakak

  • Hamster legend VS Pocong legend. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kayunya untuk apa

  • Bulan puasa mana ada hantu

    • Siapa bilang itu gak ada hantu yang dikurung itu hanya setan tapi hantu ada

  • Kiblat

  • namanya Yashintachanell

  • subscribe channel aq ya

  • Itu haraga ekskafator nya berapa

  • Momo

  • Mantap pocongnya yg setuju like πŸ‘‡πŸ˜Ž

  • Gak takut bang

  • Tali pocongnya blom dicopot nanti di gentayangin minta dibuka tali nya

  • Yg benar itu ke atas. Ka

  • Lebih serem pocong apa mantan hayo ngakuπŸ˜‚

  • coba beli yg kuntilanak donk om😊😊

  • pocong gila πŸ‘»πŸ‘»

  • Semoga temen temen semua dalam lindungan Allah SWT, Aminnn... 😊

  • Dulu burung sekarang jadi pocong

  • Hottoys pocong ajg wkwk

  • Wkwk mau bilang horror tapi kocak Gimana ya cara ngomongnya hah

  • Azab orang yg suka ngomong janc*k Nanti di giles tank janc*k belanda Wkwkwkwkwkw

  • 4:24 sereman burung nyaπŸ˜‚

  • Bang bang diadanindulubang

  • Bang. Pesen

  • Alamat tmpat jual miniatur dmna bang???

  • Bang serem

  • ods

  • yang yutubenya kamera reoling kan

  • 😣sasa

  • Bagus tuh taro diruang tamu, biar tamu nya baru duduk disofa AUTOTOBAT...wkwkwk

  • O Ok Okky Okkyj Okkyje Okkyjem

  • Yang takut sama pocong kasih lake

  • Hamster legenda Nya mana ilang atau di mana

  • bang review miniatur kuntilanak

  • pocong unyu?? WTF 😀😱

  • Anjir pembukaan nya coy

  • serem banget

  • Hantuuu