MINTA DOA RESTU KELUARGA

Dipublikasikan tanggal 10 Okt 2020
Plis SUBSCRIBE : Link id-tv.org/ch/UC9OUldB9j6PS5_WP77Lz0Uw

Singgle Lesti 1 (KEJORA ) Klik : id-tv.org/tv/video-fPGs0SRw7_Q.html

Singgle 2 ( ZAPIN MELAYU ) Klik : id-tv.org/tv/video-aUNgLbfzKVw.html

Singgle 3 ( EGOIS ) Klik id-tv.org/tv/video-8OoXBXUrcOw.html

Single 4 (BUKA MATA HATI) Klik Link id-tv.org/tv/video-rEaPcxa9-8M.html

Single 5 ( MATI GAYA ) Klik Link :
id-tv.org/tv/video-OjUnjbICVtM.html

Single 6 ( PURNAMA ) Klik Link
id-tv.org/tv/video-Am-rPZeq2oU.html

Single 7 ( LEBIH DARI SELAMANYA ) Klik Link :
id-tv.org/tv/video-OnX80Vek5Mg.html

Single 8 ( ADA CERITA ) Link :
id-tv.org/tv/video-usXhjqeS82U.html

Single 9 ( TIRANI ) Link id-tv.org/tv/video-7Pn5bJlRUrw.html

Atau Bisa Di Lihat Di CHANNEL ID-tv

3D ENTERTAINMENT
id-tv.org/username-results?search_query=3d+entertainment

( TRINITY OPTIMA PRODUCTION ) id-tv.org/ch/UCebb7o98FEA73WjNsCja5Xg

Find Lesti on:

Instagram: instagram.com/lestykejora/
Twitter: twitter.com/lesti_jenong_da

Lesti Channel :
instagram.com/lestichannel_official/

Official Fans Base : instagram.com/official_lestylovers_indonesia/?hl=id

V Live : channels.vlive.tv/B29993/home

Komentar

  • Assalamualaikum wr wb guyss maaf kita baru up lagi konten yang sempat kita take down kemarin gimanaa nih kalian kaget ga sama judulnya ? hihiihih

    • Kaget kak,, smoga dilancarkan aja smuanya buat dede termsuk urusan jodoh smoga mendpt yg terrbaik,, aamiin

    • terharu sedih liat dede๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    • Hay lesti,smoga doa yg terbaik buat dde sma kluarga smuanya .. salam aku dari pelabuhanratu de kpn " maen ksini๐Ÿ’š

    • Endingnya air mata ngucur

    • Sukses selalu dede

  • Mudh2n dd Lesti sehat, Sukses,dan mendapat jodoh yg sayang cinta dgn tulus ke dd,sayng sm keluarga juga....

  • Asslamualaiku katanya sakit cept" sembuh y. cantik โค

  • Setelah lihat video ini..aku jdi inget keluargaku yg di cianjur sama yg di tasikmalaya...udh 2th lebih gk ketemu mereka๐Ÿ˜ญpdahal aku skrg tinggal di brebes karna suami org sni..dan suami kerja nya juga jauh di negri org..jdi klo mau mudik hrus nunggu suami pulang cuti dlu 2thn sekali..mudah2 an thn depan aku bisa mudik ke kampung halaman ku dan bertemu keluargaku yg di tasik๐Ÿคฒaamiin๐Ÿ˜Š

  • dede โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Gk dapat ardito pramono, aing dapat bang beni juga mau mah wkek

  • Hallo kawan2 fans berat leslar , mohon bantuanya ya utk subscribe channel aku nanti aku subscribe balik trima kasih , pejuang 1000 subscriber ...sukses utk kita semua

  • Sehat sllu Dede sllu bhgia sllu brsama2 semoga jodoh dunia akhirat semoga secepatnya kepelaminan dilindungi oleh Allah SWT

  • Kak buat konten liat KTP Riski bilar

  • MasaAllah

  • Dd prank kk dongg... Pgn Tau reaksi kk ...

  • Die puter ulng" vidionya...mch bikin mewekkk

  • Teh lesti bikin konten cara yg bener dong.. Aku mau kaya teh lesti jadi penyanyi

  • Amiin

  • Wow!....LESLAR......amat sangat menghibur warga Indonesia di seluruh dunia.....LESLAR of San Francisco, New York, Los Angeles....yang selalu mendukungmu dan selalu menemanimu di setiap acara2-mu....kalian berdua banyak meng-inspirasi banyak kalangan anak2 muda untuk berkreatif......dan berkasih sayang dengan tulus....Go LESLAR....LESTI Lovers...we love you!

  • Sundana halus pisan ih๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Foto" bilar sama cewe pemain bola dr tangerang mesra banget. rame di ig. semoga dd lesty mikir seribu kali mau sama bilar..

  • Sukses selalu Dede .

  • Dilancarkan jodohna....

  • Semoga sehat dan bahagia utk kluarga besar dd

  • Semoga kk Lesti bersama dengan cintamu yaitu....... siapa lagi kak billar

  • Neng lesti,, bkin content nyanyi duet sm teh riana ayah oces donk... Please.....๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Berkah ya dede

  • Aah ikut terharu liat endingnya.. jd ikut mewek..

  • Kata ayah kejora mantu nya ganteng hihihihi.. Bismilah aja dede lesti insyaallah kalo jodoh pasti di dekatkan ayah kejora juga udah sayang bgt sama abang bilar.. Tinggal dede sama abang bilar yg menentukan keputusan kedepan nya kita bantu doa dari sini amin....

  • Ketika yg lain pada gercep upload kalo lg sama leslar tp mereka berdua malah klo upload lama trs :"(

  • dede bagusan makeup natural....

  • Room Tour keliling rumahnya dong de ๐Ÿ˜˜

  • Ikut nanggis saat Dede minta doa restu ke kluarga nya

  • Sy jg seorang ibu, terharu bngt liat nya,smg dd slalu sukses dan bahagia, dan cpt menikah sama bilar ya

  • ikut ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pas dd peluk mmh.anak baik solehah baik cantik.pokoky calon istri idaman bgt dah ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜โค๏ธ๐Ÿคโค๏ธ๐Ÿค๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  • Aamiin Allahumma aamiin untuk semua do'a2 yg di panjatkan oleh dd leslar dan keluarga

  • AA nya dede leslar cutte pisan...mirip ayah Dede leslar....mungkin dulu ayah SE cutte ini waktu mudanyaโค๏ธ barakaqllah buat family kejora smg CPT punya mantu Abang leslar aamiinโค๏ธ

  • Ngebayangin suatu hari nanti dede akan berpisah sama keluarga,tiba2 air mata jatuh tanpa saya sadari,subahanallah semoga segala niat baik dede dan keluarga di lancarkn,amiin

  • Salam dari Lombok kak lesty

  • LESTI, COVER LAGUNYA UNGU

  • Seketika netes air mata ini liat dedek nyium kaki mama.,jadi keinget almarhumah mama ๐Ÿ˜ซ

  • De sering2 bkin konten ya...

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Assalamualaikum Dede.moga Dede selalu sehat

  • Buwat dde dan keluwarga semoga sehat" selalu dan senantiasa dlam lindungan Allah Amiin

  • The power of leslar kawal sampai halal

  • salfok SMA yg langsung celingukan SMA melaong binggung

  • Ank Soleha kamu Dede aku terharu lihat hormat nya kamu keorgtua kamu,belum tentu dizaman sekrang ini ada yg seperti kamu ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™panutan kamu sebagai ank mudaa

  • Dde bikin konten lgi bareng ka vidi aldiano...lucu bgd ...ru nonton saya pdhal udh setaun yang lalu ...

  • Dede upload lagi dong mana nih udh hari senin kami menunggu................

  • Kak lesti kpn bikin konten lagi sama kak billar atuh Kangen nih sm kalian...hehehe

  • Lesti kenapa ya indosiar kok semua tentang kamu gak ada sampe yg lesti blak2n juga gak ada

  • Saya bu sri dari bali dede gimana kok cenel indosiar kok gak ada ya.

  • Aku terharu sama judulnya, semoga lancar dan sukses selalu ya buat dd, untuk harapan dan impianya amin, jadi nangis liat dd dan mama ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Liat ka lesti & ka billar selalu romastis

  • Buat de2 lesti smngat trz ya... mau pesen aja buat de2 lesti jgn terlalu berharap jauhh sma kk billar takutt sakit nya lebih dlm. Klo kk billar mang ga serius sma de2 cukup jdi tmn kerja aja. Klo bisa de2 udhan aja jgn mau d ajak buat konten2 sma kk billar. Krna menurut pndgn mata kk billar tuh bkn tife nya de2. Smoga de2 dpt laki2 yang tepat dan baik. Amin

  • Masya allah sholehahnya dede

  • Kok acara drama musikal hari minggu tgl 18 okt 2020 kok gak ada ya di chanelnya indosiar knp ya...

    • Subscribe channel saya ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • ID-tv nya indosiar Kenapa yahh Kok Dramus nya LESLAR GK ADA .....

  • Sukses ya dede,sehat2 selalu ya utk semuanya.

  • Selalu sehat artis ku

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Dede orangnya baik sangat....... InsyaAllah rezeki Dede ada tetus

  • Dede Lesti semangat ya...pasti jodoh Dede Lesti orang yg baik... bertanggung jawab.....dan tegas...

  • Masya Allah......Mbu jd ikut nangisss.mni Kayungyun pisannnnn....Udah Cantik,Sholeha lg.Semoga Dede Lesti Selalu d Sehatkan dan Berjodoh sama Nak Billar Amiin Ya Allah

  • As wrb...th Lesti apabkabarnya...semoga sehat terus .dan selalu dikasih keberkahan dalam hidupnya..dan semoga hubungan dengan Rikki bilar sampey ke jengjang pernikahan .yg halal....menjadi rumah tangga yg sakinah mawadah warohmah...dan barokah...katanya kakanya dah ngijinin nikah dulun..de Lesti kalou nikah ngelangkahin Kaka laki laki..ga apa apa....ingsaalloh ga ada apa apa..kecuwali kalou perempuan ngelangkahin Kaka perempuan...jangan itu mah.....ka bilar umur 26..itu umur yg pas juga untuk menuju parnikahan..sunah rosulnya umur 25.....semoga saran dari penggemar leslar yg hina ini ada mangpatnya buat les lar...amin

  • Semoga dede terus sukses

  • Bantu subscribe dan tonton vidio minimal 3menit kak

  • masyallah dede... sdh selayaknya kamu mendapat kebahagiaan,ank yg santun, tata krama nya baik, tutur bahasanya baik, mengayomi semua saudaranya, bisa jd panutan sodara2 nya cewek nya

  • Amien

  • Neng kalo ntar udah jadi istri.... kurangin teriak teriaknya yaaa... apalagi di depan temen/rekan kerja suami... agak kurang adab yah... jangan samain dengan di panggung neng... biar bisa jaga nama baik suami juga yaaahh.. kasian soalnya terkesan kamu marahin suami di depan umum gitu

  • Terharu.

  • Terharu:(

  • Dede lesti aku ngimpi dede lesti pengen ketemu sama dede lesti amiin ya robal alamin

  • Dede lesti aku ngimpi dede lesti pengen ketemu dede lesti

  • Dede kok dah jarang upload yutub? Upload lagi donk de yutubnya. Ohya.. coba pake kamera yg seperti punya kak billar de kalo ngonten yutub supaya hasil yutub nya jg lebih jernih lagi. Konten terbaru kak billar jernih bgt gambarnya. Pengennya konten di yutub dede juga sejernih itu hasilnya.. *emot love love banyak banyak :*

  • Mataku bercucuran....

  • Admin ko g up 2 vidio...yg di bandung mana dr kwaty chanel..yg lain sdh up momen di bandung

  • Semoga dilancarkan segala urusannya, didekatkan jodohnya, diberi keberkahan dan semoga cepat segera disemogakan untuk niat baiknya.

  • Setiap kali aku liat Leti ... Keinget lagi almarhum BPK ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข dia ngefans banget sama Lesti waktu msih di akademi ... Tpi sayag sebelum Lesti jadi juwara BPK udah meninggal ๐Ÿ˜ข jadi setiap x aku liat Lesti jdi sedih keinget BPK ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • subcribernya sdh 4juta lebih dede...tlong videonya tiap hri tayang dong biar subcribernya tau kegiatan dede apa aja,biar bersa lebih dekat๐Ÿ˜˜

  • A beni lucu juga

  • Sy mendukung dan mengapresiasi hsl karya Lesti n tim yg sll luar biasa...gk ikut campur mslh jodoh...hy mendoakan yg terbaik krn yakin Allah sll memberikan yg terbaik... (posting gini lho di chanel fans ada yg ngebully...ckck...be smart please)

  • Kakak collab sama rara dong

  • Hi

  • Bahagia slalu nak bersama keluarga๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Mantuul, jgn lupa untuk fans lesti & billar mampir juga ke channel ane.. semoga sukses untuk kita semuaa

  • Assalamualaikum..Lesti buat comeback lagu zapin melayu please.. Aku suka dgr lagu tu tapi nk dgr lesti nyanyi sudah berhijab sekarang.. hope tunaikan laa.. Salam Dari Malaysia

  • Ya Allah udh mau netes air mata pas lesti mau cium kaki mamanya, kenapa malah jadi ketawa liat anak kecil yg nguap sebelahnya mama lesti.. Akhirnya ketawa sambil keluar air mata deh.. Hahhhaha

  • Halo Lesti mampir dong ke Abang sahrani,Abang punya lagu dangdut loh ciptain sendiri kalau jelek lagunya jangan diledek ya,, thanks,,,,,

  • Dede tuh jadi insfirasi bngt bwat aku,,,anak soleha,anak baik,apa adanya,dan slalu ikhlas dalam hal apapun,,,๐Ÿ‘

  • Masyaallah keluarga Sholeh dan Sholeha.. semakin salut sm kepribadian dde Lesty yg gpernah lupa dr mana berasal slalu mengutamakan bhsa Sunda

  • LESLAR LIKE DAN DOA'KN BERSAMA"๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Aamiin aamiin aamiin......

  • Aa kasep

  • Bakarolloh dd,,doa restu ortu adlh doa paling mujarab doa dari segl doa

  • Cuma dia penyanyi muda yg gue fans banget nget nget nget. Jujur sih penyanyi pendatang" baru yg muda muda skrg, mau pop atau apa, hmmm ga ada yg bs nyaingin dd. Mulai dr cara berpakaian, memperlakukan org di sekitar. Pokoknya cm dd lesti penyanyi muda yg memberanikan diri utk berhijab, pdhl penyanyi baru yg berdatangan pada dg bangganya memamerkan kesexyanya, bukan utk menjatuhkan yg lain sih,, tp lebih ke attitude saja

  • Ikutan nangis ini kita.... Ya Allah semoga di Kabul semua do'a-do'a nya.... Yg terbaik pokoknya buat Dede lesty..

  • Doa trbaik untuk dd lesti...dan debess buat ayah kejora krna sllu siap jdi garda trdepan untuk dd lesti ..sehat trus klga kejora.

  • Smoga doa2 nya diijabah Allah swt aamiin

  • Deket lesti yang kiri di awal vidio mirip lesti bgt

  • Haha mantap masuk trending

  • Ka kalo nemenin ka bilar main bola sambi vlog dong durasinya yang lama

  • Best. Semoga lancar semuanya