MINTA KASUR BARU.! Itulah Pesan Terahir Dari Salah Satu 5 PRAMUGARI Korban LION AIR

Dipublikasikan tanggal 31 Okt 2018
WANITA! JANGAN NGIMPI Jadi PRAMUGARI Jika Tidak Memiliki 5 KEMAMPUAN INI : id-tv.org/tv/video-HJZCa8ec7yU.html
MASKAPAI PENERBANGAN INI HAMPIR TIDAK PERNAH MENGGALAMI KECELAKAAN : id-tv.org/tv/video-DO61Lxd6Wq0.html
Misteri Leluhur Bangsa JAWA. : id-tv.org/tv/video-4Qtv9LJBOIQ.html
PERATURAN SEKOLAH "KONYOL" DI KOREA UTARA : id-tv.org/tv/video-uJaGfaceS9Q.html
5 TEMPAT DENGAN KEAMANAN SUPER KETAT : id-tv.org/tv/video-g4xpFb9vrO4.html
2 ORANG PALING DI BENCI "ISLAM Dan NASRANI" DALAM SEJARAH. : id-tv.org/tv/video-G7Mrq9BJAJA.html
7 HP FUTURISTIK Yang BISA KITA BELI MULAI TAHUN 2019 : id-tv.org/tv/video-4bt4kRx44UM.html
7 BENCANA ALAM YANG TERJADI SEPANJANG PEMERINTAHAN JOKOWI-JK : id-tv.org/tv/video-o8eoWTBQ07g.html



















#LionAir, #PesawatJatuh, #LionAirJatuh, #Pramugari

Komentar

  • Insyallah khusnul khotimah amin sedih bgt ya allah

  • Ya aalah lindungi lah semua sodara2ku yang menaiki pesawat terbang semoga indonesia tq lagi dapat bencana lagi seperti layon aer yg menewas kan sodara2kita semoga di terima di sisi allahsubahanahuwataala amin

  • Kasian boleh

  • Masih berani naik pesawat?????...lbh baik urungkan niat berpergian naik pesawat...terutama di akhir tahun ini...wisata saja di Indonesia...sudah bagus koq Indonesia....inget gak kejadian Adam Air yg jatuh di akhir tahun...lbh baik di hindari bekerja yg harus menggunakan pesawat...masih banyak koq kerjaan yg gak pake naik pesawat...mulailah cari kerja lg...ok...

  • Tempatkan mereka disisiMu YaAllah๐Ÿ˜ญโค

  • ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ

  • ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ญ

  • Cantik,pangkat,kaya Klo Tuhan mau ambil sekejap mata.jadi kita ngk usah sombong didunia ini

  • semoga cepat d temu kan...amin

  • Ntah hanya kebetulan atau gimana LION AIR JT610 JT:JaTuh 6: jam 6 10 : bulan 10 (oktober)

  • Yang nomor satu dari kota ku

  • kq umur 19 tahun jdi udh bz jd pramugari ya.. berrati baru lulus SMA donk.. sya tdk paham perekrutan pramugari ada sekolahnya ya๏ผŸ

  • Shintia itu teman aku!!!!๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Aku jane ora tegel ndelok berita musibah ngene ki. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขsmoga smuanya mndptkn tempat terindah dlm pelukan Ilahi. Amiin.

  • Tak tau harus omg apa๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ini om harvino 0:49

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Nangis njir ๐Ÿ˜ญ semoga di terima di sisi Allah SWT ๐Ÿ˜‡

  • Ya allah takdir ini kita tdk tau kapan datang ... ya allah ... innalilahi wainalilahi rojiun ...

  • Ya Allah.... Tlg kami, brikan petunjukMU.. Agar smua korban sgra ditemukan, Amin

  • padang daerah saya mudah mudahhan di tenang di alam sana

  • Itu yg jempolnya ke bawah kenapa yaaa

  • Semoga mereka di tempatkan sama orang" yang beriman aaamiinn

  • Moga Allah SWT memberkati

  • Semoga korbn d d temukn aamin

  • Cara masak pindang ikan

  • Sedih nya ya allah...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Astaghfiruallah allazim Innalilahiwainnalilahirojiun...

  • Smga khusnul khotimah amin

  • Citra semoga ada keajaiban buat mu.. Meski aku enggak kenal tp dia 1 kota sama aku di magelang ๐Ÿ˜ขikut sedih dengernya ๐Ÿ˜ข

  • kasian ih

  • Madiun๐Ÿ˜ฅ

  • Bonek DHhdgdvxfgj Ggjhhy

  • saya tidak Mau terbang Karena saya takut apalagi jadi pramugari ๐Ÿ˜ญ

  • Kasur Air

  • YA ALLOH MRINDING

  • Semoga seluruh semuanya cepat ketemu ya

  • Aamiin ya allah

  • Citra itu kekasih aku ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Amiin

  • jangan naik pesawat bro naik becak aja

  • alfatehah...semoga semua korban di terima di sisinya,,Aamiin pramugari nya cantik"๐Ÿ˜™

  • ๐Ÿ˜ข

  • AMINYAROBALALAMIN YH DE MUDHAN BSA KE TEMU SEMUA NYA DN MOGA JH JNGAN SMPE TR TERC ULANG LGIH MUSIBAH INIH MDHAN KITA SE MUA NYA SLLU ADA DLM LINDUNGAN ALLOH SWT AMIIN YAALLOH

  • Allah ya robbi

  • Allah Yarhama Allah Yarhama Allah Yarhama ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • semoga korban lion air 610 di trima di sisi ALLAH SWT

  • sepupuku juga di situ

  • belum jodoh nya

  • Astagfirulahhh

  • sy turut berduka cita

  • Jangan lupa mampir di cannel kmi mas

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Semoga amal ibadahnya d trima Allah swt... Aamiiin

  • ya allah jujur aq sedih bngt dengar na

  • vary cad

  • begitu pun jg masih banyak yg gk patuh sama keamanan

  • N

  • N

  • Semoga Para Korban Yg Ada Di Pesawat Arwahnya Tenang Dan Di Ampuni Dosa Mereka Amin

  • Astaffirurahhhhh .... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”kak yg nama nya merryyulyanda itu teman Kakak sepupu aku nama kakak sepupu aku kak ola waktu itu kakak sepupu aku pernah jadi pramugari cuman udah berenti tapi kata kakak sepupu aku katanya ada teman kakak yg di pesawat lion nama nya merryyulyanda aku beneran kak aku sedih, aku ada foto kakak merryyulyanda kalau ga percaya aku ada goto nya di cantikkk sekali , dan kata kak ola aku udh mau nikah , akuu sedih , semoga yg ada didalam pesawat masuk surga . AMINNN!!!๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Semoga yg meninggal dalam keadaan khusnul khotimah,amin ya robbal alamin

  • Apa maksud kasur?

  • Ya allah ๐Ÿ˜ญ

  • ini yang ke 20x lo lion air ini mengalami insiden kecelakaan.. liat ditv... human error apa masalah mesin... harap diperhatikan aja dgn serius sebelum terbang..berlaku untuk semua maskapai penerbangan... semoga tidak ada lagi kejadian begini.. aamiin

  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Lak aq dadi superman bakal tak slametno peswat lion air kui.

  • ya ALLAH kasihan banget๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • mantan dan gebetanku skrg jg pramugari jd sedih liatnya

  • Kenapa nga ada Kak aku yang kedua "Kak Tia"

  • semoga yang di tinggal kan mendapat ketabahan

  • YA ALLAH....... Ampuninilah dosa dosa hambah mu ini YA ALLAH...... Melihat kejadian seperti ini..... ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅmenulis pesan ini mengeluarkan airmata

  • Semoga masih ada yang selamat ๐Ÿ™

  • Ya allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • J7

  • Tolong kasih berita pesawat lion Air ketabrak tiang listrik lagi

  • bendogan

  • ya allah linsungi kami

  • control Dan memek

  • Ya TUHAN mengapa engkau mengambil semua orang ituyaTuhan semoga mereka sudah disisi engkau ya tuhan amin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Takdir GA ada yg tau cuma kuasa Allah kita hidup cuma sementara ..

  • Allah

  • Musibah dan takdir itu sama gak si๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜‰

  • Semoga tidak menangis

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Keganjalan Lion air ---------------------- Lion air terbang jam:6:15 Terbang bulan:10

  • Inailahi wak inahirokjikun dhumateng bapak poro ibu sedoyo peswat atas bernama lion meledak

  • sedih

  • Kok sedih bgt ya Allah

  • Aamiin semoga

  • Semoga mereka diberi tempat yang terbaik ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ญ

  • Meski saya tdk knl mereka semua tapi serasa sedih bisa ancur semua ya allah...ampuni dosa dosa nya berikan tmpt yg terindah di sisimu amin...sedih sumpah liatnya๐Ÿ˜ญ

  • Sudah berapa Kali lion air ini jatuh terus,ya Allah jasanya sungguh mulia ,mafkanlah dosa mereka,Aminn,Maaf aku cuman bisa berdoa ,ngomong ngomong atas keselamtan Allah aku dan mama Ku selamat Naik pesawat lion ITU ,kuasa Alla,kehendak Allah ๏ผŒSaya pun turut berduka cita atas kepergian mereka

  • Pesawat jelek dasar

  • Ya alloh ...Ikut mrinding q byngin saat didlm pswt ..q tau rezeki maut n jodoh tdk da yg tahu ..smoga mreka ditmptkn disisimNyA...

  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขsmg khusnul khotimah amiin ya robb

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Alvi....david syang km ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

  • Alvi semoga km dintempatkat yg layak dan di sisi alloh aminn..alvi i miss u

  • Ya Allah semoga khusnul khotima