MINTA KASUR BARU.! Itulah Pesan Terahir Dari Salah Satu 5 PRAMUGARI Korban LION AIR

Dipublikasikan tanggal 31 Okt 2018
WANITA! JANGAN NGIMPI Jadi PRAMUGARI Jika Tidak Memiliki 5 KEMAMPUAN INI : id-tv.org/tv/video-HJZCa8ec7yU.html
MASKAPAI PENERBANGAN INI HAMPIR TIDAK PERNAH MENGGALAMI KECELAKAAN : id-tv.org/tv/video-DO61Lxd6Wq0.html
Misteri Leluhur Bangsa JAWA. : id-tv.org/tv/video-4Qtv9LJBOIQ.html
PERATURAN SEKOLAH "KONYOL" DI KOREA UTARA : id-tv.org/tv/video-uJaGfaceS9Q.html
5 TEMPAT DENGAN KEAMANAN SUPER KETAT : id-tv.org/tv/video-g4xpFb9vrO4.html
2 ORANG PALING DI BENCI "ISLAM Dan NASRANI" DALAM SEJARAH. : id-tv.org/tv/video-G7Mrq9BJAJA.html
7 HP FUTURISTIK Yang BISA KITA BELI MULAI TAHUN 2019 : id-tv.org/tv/video-4bt4kRx44UM.html
7 BENCANA ALAM YANG TERJADI SEPANJANG PEMERINTAHAN JOKOWI-JK : id-tv.org/tv/video-o8eoWTBQ07g.html



















#LionAir, #PesawatJatuh, #LionAirJatuh, #Pramugari

Komentar

  • Ki turut berduka cita ya

  • Disitu kan ada kak tia

  • ya allah semoga ketemu yg ada di lion air amin

  • Aku juga mau berdoa karena yang 1 itu perempuan yang dari 5 angota yang nomor 1 dia ada sahabat sahabat nya nanyis ketika mendenyar sahabat nya meningal

  • Yah..tuhan kak alfiani kakak temenku tapi ini sudah berakhir๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคง๐Ÿ˜ฑlino jatuh

  • Kasihan sekali pesawat lion air jatuh dan saya bantu doa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kak tia kok gk ada

  • Kenapa kapal jatuh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • 1:01 mamanya kakak kelas aku.....

  • Kak alfi itu tetangga aku

  • Allahuakbar ya allah

  • Semoga yang meninggal masuk ke surga amin

  • Alah gk usah berduka cita

  • Ya allah .... Ada teman aku.. Kataya.. Nama ya milda itu adalah teman aku..ayah ya ke jepang ... Terus naik pesawat.. Lior air dan yawa ya h meninggal dunia

  • Apakah cuma aku yg nonton di 2019??

  • Apa??citra Novita kan temennya gurunya sodaraku..ak kenal..omg g nyangka..aku rumahnya di Magelang juga... Astagfirullah

  • Ta tuhan. Pramugari yg betnama Fita Damayanti Simarmata ituuuu boronya sama kayak akuuuu.....

  • Semoga selamat

  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

  • Boleh kan temen temen kamu juga ikut berdoa walaupun kami bukan agama Kristen

  • Bukan tentang siapa pemimpinnya yang nmnya b3ncana ya bencana mau siapapun pemimpinnya klo ini teguran dri allah bua kita kita gbsa salahin siapa siapa?

  • Semogaa setelahh bencanaa yg menimpa indonesia kmrinn sdh tidak ada lagi bencana2 baruu

  • ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  • Kok ga ada tia

  • Disitu ada kak tia.. temennya kak shely che.. dia udh meninggal sebenarnya kak tia pramugari

  • Aku.kasihan.banget

  • Semoga aja orang yang numpang pesawat di sisi allah swt

  • Citra mantan saya yg ikut jadi korban jatuh nya lion jt 610 di perairan Tanjung Perawang,selamat jalan sayang semoga engkau dan nenek ku tenang di alam surga tunggu lah saya sayang saya akan menyusul mu di surga nanti kangeenn ciiitt๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • TUHAN YESUS bersama kalian semua

  • Semoga pramugari2 disitu layak untuk diberi tempat yang aman bagi mereka amin ya allah

  • Sabar ya para keluarga

  • Yallah semoga alfiani masuk surga

  • Allahhuakbar labaiikkallaah astagfirullah subanallah

  • F

  • apa cuman gw yang nangia?

  • Fahdil itu teman nya saya

  • semoga husnul khotimah amin al fatihah

  • saya jujur selama saya berpengalaman naik pesawat lion air saya pernah melihat pramugari ini...saya tidak bohong..kalau memang benar semoga diterima disisi TUHAN..๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Semoga masuk surga

  • kalau misalnya pesawat gk layak terbang.jangan terbang itu ajanya masalahnya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Kasian liat nya

  • pramugari kk mery yulyanda semoga diterima disisi Tuhan.ia mau menikah bulan april tetapi takdir mengatakan lai..๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • A aku mau ke paris aku sangat takut do,a kan baik baik aja ya aminnnnnnn

  • Semoga Semua Yang Ada Di Pesawat Melandas Di Surga Aminnnnn.....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ya allah

  • Semoga berkahi mereka

  • ู‡ู„ูˆูˆ

  • semoga masuk surga๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • jt=jatuh 6=jam 6 10=bulan 10. semoga yang belum ketemu semoga cepat ketemu.๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

  • xher .. xher xherdan

  • Sudah-sudah aku sedih

  • Sedih aku ehehehehe

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญya allah

  • Sungguh menyedihkan nasib pesawat lion jt 610.

  • Kk shintia ini khanza

  • Ya allah kasihan banget semoga di terima disisinya

  • Siapa yg tonton tahun 2019 tolong like

  • Ya kasian bamget

  • Ini kan kk shintia melina kakak aku

  • Marsyah

  • Ada satu orang yang belum

  • ๐Ÿ˜ญ

  • lagunya sedih

  • Yang setuju berduka LION AIR jatuh LIKE

  • Semoga husnul khotimah.. Rata rata pramugari kebanyakan anak2 jawa

  • Kalo yang namanya tia ada engga

  • Semoga pramugari yang 1sampai 5 masuk surga

  • Pramugari an citra teman saya.. ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ญ

  • Sedih nah

  • Karna tenggelam waktu naik lion air๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Salah satu keluarga ku meninggal

  • Ihjjy๐Ÿ˜ญ

  • innalilahiwainalilahi roziun

  • Innalillahi wainnalilla hirho ji un

  • Semoga yang menjadi korban masuk surga

  • Jadi menagis aku tengok vidio ni..smoga allah menepatkan mreka di tempat yang layak aminn...salam dari malaysia

  • Kak kok Trianingsih yg jadi pramugari nggak ada itu loh sahabatnya Shely che

  • Jt=jatuh 6=jam 6 10=bulan 10 (okt)

  • Bolehkah kami umat katholik ikut mendoakan teman teman.

  • Semoga korbannya dilindungi oleh ALLAH SWT

  • Turut Berduka Cita

  • Alm.Citra temen kakakku SMP dulu di SmpN 8 Magelang. Saya ga kenal&blm prnh ktmu aja rasanya merinding&pengen nangis๐Ÿ˜ฅ

  • ya allah ampunnilah dosa dosa mereka aminnn.tempatkanlah mereka disisimu.

  • ๐Ÿ˜žsemoga semua korban diterima di sisi tuhan yang maha esa, memang ajal akan datang๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜ž

  • Aku paling suka pesawat lion air aku tetap berduka atau ber doa

  • *audio jungle

  • Aku jadi ๐Ÿ˜” sedih

  • Semoga allah membuka pintu surga dan tenang disana dan aku cinta agama semua

  • Sumpah merinding gua

  • sedih ye

  • Yaa allah tempat kan lh para korban lion air d surga muu ya allah,amiin

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Pesawat lion JT 610 J: jatuh T:tengelam 6: tangal 6 10: bulan 10

  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Semoga korban ditemukan

  • Pramugari alfiani miss u so much๐Ÿ˜ญ

  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข