Minta Prabowo Ditangkap, Relawan Jokowi Dianggap Tidak Mengerti Hukum

Dipublikasikan tanggal 3 Okt 2018
Aktivis #Ratna #Sarumpaet membantah kabar dugaan adanya penganiayaan terhadap dirinya, yang selama ini beredar di publik. Ia mengatakan bahwa pada tanggal 21 September dia sedang berada di rumah sakit bedah plastik.
β€œPada tanggal 21 September saya mendatangi rumah sakit khusus bedah plastik. Kedatangan saya ke situ karena saya sepakat untuk menyedot lemak di pipi kanan. Apa yang saya katakan ini akan menyanggah adanya penganiayaan,” katanya sambil berlinang air mata di Jakarta, Rabu 3 Oktober 2018.
Ratna melakukan konferensi pers untuk mengklarifikasi kabar bohong yang beredar di masyarakat. Dia juga meminta maaf atas beredarnya kabar tersebut.

Komentar

  • irmanuel gembell ahahahaha

  • Kebayang kalo ada rocky gerung πŸ˜‚πŸ˜‚ pasti kata2 ajaibnya keluar... DUNGU πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bhahaahaaa, GAK NGERTI HUKUM !!! Mau Nangis.

  • Muaaak lihat itu laki2 1

  • Aduuuh...itu yang lapar...dan miskin masih banyak..masih mikir hal2 hoaxs....dodol

  • Gdegg gw liat mukanya

  • gw heran knp cebong itu kok rata2 tolol bin bego ya? apa krn hrs sesuai sama kapasitas otak junjungannya?

  • Ibu ingat2 mati

  • jujur saya malu liat orang minang yg kayak gini .. dan si nuel orang ngga pernah di ajarin sopan santun ngomong sama orang yg lebih tua ..

  • Semoga pak jokowi kalahh

  • Kubu Joko emosian ya

  • Irma suryani kayak ngerti aja ya, padahal guobloknya nggak ketulungan

  • Miris

  • saya mohon tangkap saya karna tahun 2014 saya sudah d bohongi Jokowi,please pak tangkap saya

  • Jiji banget egi

  • Yg keji itu imannuel tangkep lah reuni 212 dibilang penghamba uang kuliti si imannuel

  • Innalillahii wainnailaihi rojiuun. Itu perempuan sama laki pendukung jokowow udah seharusnya dimasukin ke neraka jahanam.. Allahuakbar

  • Jubir jokowi orangnya arogan ga ada ilmu

  • ORANG TOLOL MAH EMOSI DEBAT JUGA WKWKWKWWKWKWKW

  • Yang paling keji adalah PHP Abu Bakar Baasyir itu hoaks sesungguhnya dan harus benar benar diusut...malah jelas jelas di tampar mentrinya sendiri..... ayoo bong..mau jawab apa loo

  • Kalo orang berpendidikan & punya ahlak pasti diskusinya sopan dalam menjawab, si immanuel setiap berdikusi pake tunjuk2 tangan dasar gasopan lu immanueel

  • yang harus ditangkap itu kamu

  • Cebong kejang2

  • Allah huakbar.. jujur gua geram banget liat si imanuel..

  • pls orang dungu gausah di undang ke tv nasional :v malah menyesatkan masyarakat awam :v mentang2 di tv ucapan orang2 dungu percaya aja itu masayarakat awam, bahaya :v

  • Suryani halaaahhhh

  • Irma dan imanuel itu memang cocok di sandingkan, sama dungu kata om roky loh...

  • Kbnyakan masroom banteng

  • Apa tidak ada diskusi yang lebih bermutu....bermutu topiknya..bermutu narasumbernya..sehingga lebih bernilai bagi kami rakyat Indonesia...kami membutuhkan nilai itu bukan asal ngomong tanpa prosedur kayak berteriak lebih keras di mikro phone yang menang

  • Wong emanuel sma tmm prmpuan itu sma klbhn pntr

  • Tim Jkw.. KnPa ya ga denger yg lain slalu ngotot..?? ..

  • dua dungu dari 01

  • Ya gk tau jgn ngomong ember

  • semboyan orang Sulawesi_____kalau binatang yang di pegang talinya___kalau manusia yang di pegang kata-katanya____2019 ganti HOAXS MOBIL SMK...

  • satu kata buat emak cuih...

  • Ya Allah mudah2an Pak Prabowo di takdirkan jadi Presiden agar orang2 seperti mereka sadar ,knpa di hati ini timbul kebencian kepada ibu2 tua sama laki2 yg sering nunjuk2 itu ,ini negara Demokrasi Qt slku masyarakat bebas mengapresiasikan pendapat knpa harus main tangkap2 aja.😒

  • mulutnya bau perempuan sok hebat ini

  • Maaf pk... Sy murtad dr jokowi

  • NgeGAS terus TKN...

  • Liat perempuan satu ini lgsung mual

  • Auto matikan tv kalo si ebenezer tu jadi narasumber...ngawur+ngotot

  • betina guoblog ........

  • Siip jokowi hebat cukup satu periode... Slm ✌✌✌✌2019 ganti presiden

  • Kalau begitu tangkap semua rakyat indonesia yg sudah di bohongi dengan mobil esemka.. .

  • Iti si manuel ketauan bgt pinter nya

  • Emanuel Ebenezer lrbih bsik gak tampil di acata diskusi ya..muak ngeliatnya... PAS presiden Akal.Sehat. 02 infonesia Menang

  • Partay banteng isi nya kapir2 semua.... hati2

  • Kalo gak ngerti hukum ya begini .jangan coba debat bong🀣🀣🀣🀣🀣

  • Ratna itu suruhan jokowi jadi penyusup untuk menjadi pendukung prabowo dan mengarang cerita dan mengaku berbohong . Biar loyalitas prabowo mnurun . Ratna itu penyusup .

  • Bicara hukum tapi pake opini "gak mungkin orang sepinter egi..."

  • Yang cewe kayak tante girang

  • Ibuk ini calon DPR RI pemilihan Sumsel.. Semoga Tumbang,, jangan sampai menangg.. Buat dulur tolong pantau dan sebarkan..

  • Temukan imanuel dengan rocky gerung masalah selesai...

  • Klo Bisa jangan ada orang orang kaya si irma, si emmanuel... risih

  • Haha . Ketawan yg dongo nya

  • Si ebzer itu yg keji nuduh orang nyebar hoak, enek liatnya

  • PDIP itu Sarang Koruptor itu Fakta...!!!

  • Berarti kalau kita di bohongi harus di tangkap kita ya?? Ngerinya negri ini??

  • emanuel bacot doank.ajak brantem benran ja..keok

  • Kok aneh yah masa prabowo yg dibohongi malah dia yg mau ditangkap....perasaan jokowi jga pernah dibohongi oleh penulis buku yg katanya calon penulis masa depan indonesi tapi ternyata bohong...klo gtu tgkap jga jokowi

  • Emanuele pasti kafir dilihat dari namanya.

  • kenapa dipaksakan? namanya orang dibohongi kok,pak Prabowo dibohongi,sama aja ketika pak Jokowi di bohongi sama "penulis plagiat" bahkan sampai di undang ke istana segala

  • Ratna mulutnya omegad

  • Dungu

  • Rezim kaleng kaleng

  • Orang pintar vs orank paok πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘‰πŸ‘‰βœŒβœŒπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘ˆπŸ‘‰

  • Andai ada bang RG......mungkin mereka berdua akan terdiam seribu bahasa

  • Irma suryanying

  • 02 yeeesssssss

  • Haduhh lucu si kudaniel ,,, sikat bang eggy

  • " Tangkap harus di tangkap " kalian sehat.??? Ngakak gwa denger nya macam anak kecil yg lagi maen bola kesenggol temen nya jatoh trus nangis ngadu ke bapa nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Saya alumni sosial media mendeklarasikan dukungan kepada pak Jokowi agar menjadi alumni presiden 2014 dan dilanjutkan 2019 oleh bapak Prabowo dan sandi menjadi presiden

  • coba Perhatikan Cebong Kalau debat dimana-mana selalu memotong Pembicaraan Org Gk bisa tertib gk punya Adab tegangan Darah'nya naik ke pusat Syaraf'

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Immanuel Ebenezer πŸ˜†πŸ˜²

  • Kader Mukidi dungu

  • Ni prempuan iblis ni jijik gue liat mocong nya ngerocos aja

  • Keliatan banget liciknya irma dan jokowi mania

  • Yg mendukung jokowi.berantem y0kπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • ni si Imanuel arogan banget .. sensi aja gak pake otak

  • Orang BLEKOK TAH NU KITU. SI EMBER NESER

  • Kenaa karma si cebong

  • Curut Irma kl ngomong kayak berak aja...si jae itu udh 3x di bohongi 1=tukang warteg 2=plagiat 3=ngangkat menteri warga asing, Knp si jae yg punya segalanya masih kebobolan?

  • Ambil itu kacamatanya emanuel ,kacamatanya itu yg menghalangi dia dri kegelapan..

  • KENAPA RAKYAT SDH PINGIN GANTI PRESIDEN, KOK JAINUDIN MEMAKSAKAN NAMBAH

  • Masalah kecil d besar2kan.. Rakyat masih banyak yg kelaparan lu2 pada sibuk ngomongin itu ga? Cari muka!

  • Prabowo menang rejim cebonk tumbang.

  • Klw ga punya otak ga usah ngomng

  • so pinter. padahal ngga punya ilmu

  • Si GOBLOG nyerocos mulu

  • Kebencian dari cebong

  • ngomong sm orang otodidak cape buang energi doangan,hidup pa agi,2019 wajib ganti presiden,pa prabowo harus naik jadi RI1.

  • pak prabowo orang baik..

  • insya Allah pak prabowo..02

  • Untung gw 02

  • Semangat rapat kan barisan pilih 02

  • Gw tetep prabowo, karna gw tau prabowo orang baik.. Keliatan dari wajahnya yg bersinar gk gelap.

  • Ga nyambung imanueeel

  • 2019 Prabowo presiden

  • Beda kelas, yh dari cara bicra yg ber ilmu dn yg dungu