Minta Prabowo Ditangkap, Relawan Jokowi Dianggap Tidak Mengerti Hukum

Dipublikasikan tanggal 3 Okt 2018
Aktivis #Ratna #Sarumpaet membantah kabar dugaan adanya penganiayaan terhadap dirinya, yang selama ini beredar di publik. Ia mengatakan bahwa pada tanggal 21 September dia sedang berada di rumah sakit bedah plastik.
β€œPada tanggal 21 September saya mendatangi rumah sakit khusus bedah plastik. Kedatangan saya ke situ karena saya sepakat untuk menyedot lemak di pipi kanan. Apa yang saya katakan ini akan menyanggah adanya penganiayaan,” katanya sambil berlinang air mata di Jakarta, Rabu 3 Oktober 2018.
Ratna melakukan konferensi pers untuk mengklarifikasi kabar bohong yang beredar di masyarakat. Dia juga meminta maaf atas beredarnya kabar tersebut.

Komentar

  • Ya akhirnya egy sudjana ditangkap juga kanπŸ˜‚

  • Kmi jug mu laporkn jokowi Kmi d bohongin jg

  • Taek omong doang g ada titik terang

  • Sama kyk pendukung ny cuma tau nasi bungkus doank. Hahaha

  • pecaya ama propokator yesss...bagus.... ..di tangkap bagus...yg ..golput cuma nonton...ibaratnya pilem...pilemnya rame nih...

  • lg ribut auterli israel yerang beres...lg perang sodara israel.austerali nyerang kita beresss...gimana bersatunya...yg kalah...marah...mitnah yg engak engak...tak berpikir panjang...propokator..makar tangkap...

  • jangan ribut ama temen sendiri..malu ama negara tetanga.

  • rame..

  • jangan ributt..malu ama singapur malasia yg makar di tangkap wajar...propokator di tangkap wajar amin rais di tangkap wajar.....yg demo makar wajar ....di salahin...oleh wiranto...

  • kata wiranto alhadulilah prabowo tak jadi persiden....hidup wiranto dan jokowi.

  • wiranto bilang tangkap biang kerusuhan yg demo itu makar kata wiranto...propokator amin rais tangkap dll...hidup wiranto jokowi...polisi tni itu punya tuan ..tuannya jokowi...hidup wiranto.

  • Hajar ni orng2 Perabowo d Adili smua penjarakan s brt2 nya manusia kardus kΓ€mpret smua

  • Jokowi presiden lagi kamu mau pada ngapa demo lagi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜œ

  • PKI tangkap yg ada di pdip

  • adil yang buat kecuranggan tangkap semua dan yangdukung kecuranggan

  • Dipihak 02 memang harus pinter ngomong, itu tugas mereka walaupun bohong, memfitnah , perintah dari bosnya memang begitu.

  • 01 sudah menang 2 periode😚

  • Pohon yang menghasilkam buah yang berulat , berarti pohon itu tidak membuahkan hasil yang tidak baik . Pohon itu harus ditebang lalu dibuang ketempat pembakaran

  • Tangkap 22nya tar gw calon presiden nya ok

  • Penjara bkal penuh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Bnyak pndukung jokowi dan prabowo misal klau di polisikan sdh ketangkap smua..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dungu

  • Hanya Allah yg tau. Kalian jangan berbanta. Bantah dan berbuat perpecahan. Buatlh ke putusan musyawarah yang adil dan bijak.

  • Tangkap dan penjarakan dia.jgn main2 bikin kacau

  • Kalau lihat wajah eggy, 1minggu aku muntah muntah

  • klu smua di penjara,/di tangkap bisa-bisa penjaranya gak muat...klu sudah gak muat jadi luber ,apa yg akan terjadi...........??? jawabanmu ada pada anda.

  • Udah di curangi masih mau di jadi korban' semoga cpat mendapat laknat yg curang

  • eh pendukung prabowo loh harus sadar jangal liat video prabowo aja liat juga video pendukung jokowi trs aku ingatkan yg melanggar itu prabowo baru aja pencoblosan malemnya udah ngaku menang kalian di manfaatkan prabowo sadar saudaraku kalo jokowi mau hancurkan negara kita ngapain dia mau jadi presiden lg sekali aja udah bisa ko bikin hancur negara kita pikir jangan emosi

  • setuju tangkap prabowo

  • Eggi Sudjana pintar Bolak -Balik kan pakta.. Tp kenyataan x Tong kosong nyaring Bunyinya ..

  • dasar cebong gila

  • aneh bin ajaib, orang yang mendukung 01 seperti 11abu jandal tidak ditangkap, ahmad dani kok dipenjara padahal sama keslahannya ! hebat, ini negara 01 bukan negara indonesia.

  • Cebong kepanasan irma bikin malu

  • Bong cebong sok pinter

  • P.polisi tak payah nuggu lama2 tangkap prabowo klo d biarkan rusak negara ini

  • Nama sih boleh dah Immanuel Ebenezer kelihatan Dungunya bisanya Ngotot.. setelah Bang Egi memberi pelajaran Mahal. Mentang2 Prabowo Diem saja tidak membalas.... malah dipihak 01 malah kenceng Otot takut Kalah... Ternyata terbukti dipihak 01 banyak curangnya. Akhirnya Panik.

  • cebong banyak bicara gk ada ujungnya.......payah

  • rezim barbar ala cebong generasi kodok!

  • Kalao kasatria itu klo kalah mau ME rimanya

  • Wow mencederai demokrasi kalau menyangkut elit,,, tapi jika yg di cabik demokrasinya rakyat jelata tak ada kata mencedrai

  • Lansung ciut o1

  • Sya lebih setuju kalau yng di tangkap jokowi dan orang2nya jokowi yng menginginkan prabowo d tangkap....itu yng harus d tangkap

  • Ini ibu juga gila jabatan juga biadab

  • Emang curang kok

  • Egy sujana tuh pinter keblinger...

  • Benar ucapan bpk, ratna sarumpaet cocoknya di tngkap dia emang salah, krn bohooong

  • Dazal egi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Δ’ usah ribut. Kita serahkan saja dasar negara kita Pancasila. Sila ke lima. KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT I INDONESIA. pikir. Jangan memihak. Siapa salah bagi hukuman yg setimpal dengan kelakuanya. Persiden salah masuk Kantor Pengadilan.

  • Yang 8 meliyar itu demokrasi kakaka

  • Prabowo presiden. Setuju ya

  • Itu jebah kn.

  • Preet

  • Gue nengok perempuhan ini seperti akan muntah .

  • Mana berani penguasa saat ini tangkap Prabowo . Ayo buktikan jika berani .

  • Betol tu cebong taunya tangkap saja,, hhh lgi lgi tu cebong betina dungunya udah kelewatan

  • Betul pk.mau jd presiden jgn emosional. Sehrsny saling merangkul. N damai. Jgn buat onar. Fitnah ni n tu.

  • Tuh omongan orang-orang Rezim...Rasis PKI..! Memang SDM mereka rendah.

  • prabowo sandi

  • prabowo

  • O1 gk faham hukum🀣🀣🀣🀣

  • Bowo penculik psikopat nggak bakal menang....

  • Prabowo nyalon presiden 1000x nggak bakal menang....BOWO NGGAK POPULER

  • Hadeuh....

  • Ha ha ha,,

  • Pala luh peaannng,yg abeh luuuh yg pke bca mata.ngimong ama embeeer

  • Hahaha begonya keliatan bgt ya si imanuel hahahaha

  • mampus lo pendukung jokowi masak 02 saja mau di laporkan . mikir pakek akal sehat

  • Sungguh cuman menang debat,,, sok tau... Dan kurang iman banget... Dahinya kurang cahaya... Maunya debat,,, kpala nafsu...

  • egi durjana si bego gelo..

  • Relawan jokowi kelihatan orang yg tidak berpendidikan ngawur semua bicaranya

  • Yg curang itu penting di adili bu.kasian rakyat

  • Yg curangi pemilu itu yg ditangkap pak

  • Pokok nya ganti presiden

  • Hanya org gila,munafik tingkat iblis dan gegabah calon neraka org yg memfitnah Prabowo yg berfihak kpd rakyat yg menuntut hukum ditegakkan bukan berfihak kpd pejuang kantong nasi seperti kalian !

  • Aku pilih Jokowi πŸ‘

  • bpk stop bohong. di sth. kelihatan. dri bapk pnya muka kya cebong pembohong.... rakyat semua sdh pintar

  • 0i yes

  • Orang dungu pasti sok tau..

  • Saya dukung prabowo knapa lu marah hak saya

  • Saya dukung prabowo oke

  • Saya dukung prabowo

  • Wkwkw sok pintar

  • Hidup prabowo

  • Alamak si Emanuel sok2an ingin menangkap Prabowo ..oi Emanuel kafir laknatullah manusia banci kaleng2 lama2 di tempeleng menangis.

  • Suruh pulang aja l pak egi,klu org g'tau hkum

  • Harus di adili kurowo itu

  • Orang yg ga tau hukum ya gitu lah..

  • Saya pilih prabowo

  • bismllh..prcyalh team pemenangan pak jokowi org2 cerdas dan org jujur dan bijak dan org2 yg tulus sbr..saya yakin 2 periode buat pak jikowi,amin2 y alloh

  • NGAKU2 ANGGOTA POLISI ATAU TNI ANCAMAN HUKUMAN UDA JELAS, TERUS NGAKU2 SEBAGAI PRESIDEN, KIRA2 ANCAMAN NYA BERAPA TAON YAAAH

  • Udah jgn banyak bacot yg jls Prabowo Presiden 2019.

  • Emosional kubu one mah wkwk gasuka gasuka

  • salam 2 jari rakyat yakin presiden rakyat ia itu pak.prabowo

  • Btul di tangkap sja..... Orng bgthu ikut pilpres hax mau cari sensasi.. klihatan sx sikap2 sombongnya . GK butuh pemimpin yg sombong.. blm ada hasil klau Dy menang aja Dy udah sebar luaskan kmenanganx ...di tangkap ajaa

  • nenek ini mudah"an cpt mati...

  • Lain kali org yg dkrm yg pinter dikit buat penjelasan ke publik, biar ga ga kliatan blo'on...

  • immanuel & irma ga mampu memahami pembicaraan lawan

  • Timses jokowiw preman semua...ntar mati nya pada kena darah tinggi sama serangan jantung

  • Kasus Esemka kok dibiarin

  • Itu gaya cebong klo udah panik dan takut akan kekalahaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Prabowo is a fat ugly cheating cunt