Minta Prabowo Ditangkap, Relawan Jokowi Dianggap Tidak Mengerti Hukum

Dipublikasikan tanggal 3 Okt 2018
Aktivis #Ratna #Sarumpaet membantah kabar dugaan adanya penganiayaan terhadap dirinya, yang selama ini beredar di publik. Ia mengatakan bahwa pada tanggal 21 September dia sedang berada di rumah sakit bedah plastik.
“Pada tanggal 21 September saya mendatangi rumah sakit khusus bedah plastik. Kedatangan saya ke situ karena saya sepakat untuk menyedot lemak di pipi kanan. Apa yang saya katakan ini akan menyanggah adanya penganiayaan,” katanya sambil berlinang air mata di Jakarta, Rabu 3 Oktober 2018.
Ratna melakukan konferensi pers untuk mengklarifikasi kabar bohong yang beredar di masyarakat. Dia juga meminta maaf atas beredarnya kabar tersebut.

Komentar

  • Intinya pengan penjara prabowo biar 2 periode bilang aja gitu ! haha

  • Hidup jokowi

  • Hahahaha cebong goblok

  • Jijik sya lihat orang orang timses joko wi

  • org awam masalah hukum sok bicara tentang hukum...

  • Adili dan penjarakan

  • Rezim bloon LGBT,preman..mana ada penjahat jujur dia penjahat baik kata iblis..tanya itu dengan iblis Ratna sendiri jangan tukang goreng..itu wanita atau laki...

  • Pendukung jokowi itu sangat pintar bangat.licik lagi.menghalalkan semua cara.bahasa yg pantas pada mereka.2019 ganti Alpateka.

  • iya ya prabowo aneh ya pm hehehe

  • jokowoi bodoh gila..

  • Jdi janji2 p.jokowi yg gk d tepatin hoak juga dunk... Knp gk d bhas

  • males ngomentari jokowi, pembohong ga ush dkoment, ga ush dkritik, ga ada gunany.... pmbohong itu ya jng djadiin pimpinan, Allah mlaknat pmimpin dzolim... ntr qt msyrakat yg ga brbuat dzolim pun akan trkena imbas dr laknat allah n azabnya

  • semuanya pendukung cebong sok pinter beda jauh sama pendukung pas 2✌ rendah hati

  • Relawan rezim oon 2tolol 2

  • Apalagi perempuan dari partai nasgor ,,,otak dongok sok pinter tapi pekok,,,,,

  • Plala plolo ,,bloon,,goblok tapi sok pinter,, ngomong hoaks,,, junjungan lu bapak hoak nasional bong cebong

  • Relawan Jokowi,,,hoeeeeee Jokowi boongnya lebih banyak nyettt

  • Yg pting preseden 2019 pak prabowo

  • Katanya jgn emosional 😄

  • Prabowo sandy yes jokowi maruf amien no

  • Udh kalah debat ngotot bego lo nga tau hukum apa jangan jadi jurkam

  • Apa kah jokowi jga hoax harus di laporin jga.... Banyak janji2 yg di kluarkan oleh jokowi tpi hoax

  • Timses wowok tolol bgt

  • Yg oposisi, ngomongnya sedikit menyakitkan sampai2 petahana hampir keceplosan kebobrokan petahana, yg petahana ngomongnya suka teriak2 seolah olah suaranya paling lantang, sebenarnya ingin menutupi kebohongan petahana.. Menjaga persatuan itu no ☝, kalo pilihan presiden no 👆 (cebi jangan ngamuk yaah) 😆😂

  • Kok cuma pihak sebelah yang diterima laporannya 😟

  • 2019 tetap jokowi

  • Irma mak lampir jilid 2

  • Bnyakx cerita Para cebong..., #2019GantiPresiden

  • Irma pantek utak kau bakada mah....

  • kita nengok aja nanti kalau parbowo jadi persiden bagus apa tidak

  • tai.. lu maentangkap kaya org jago memang lu goblok mang prabowo org gampang kaya lu

  • Sama dengan Makruf Amin joan juga dg mobil SMK , kalau prabowo cuma korban beda dg Makruf ni ketakutan pendukung jokowi kelihatan jelas kalah nanti pada masuk bui

  • Nyonya sok tau si irma, gua liat ngotot bget, muak bget gua dgr dia ngomong...

  • Kubu jokowi bloon...

  • Ini perempuan siapa sih...tdk kualitas ngomongnya

  • Lawyer itu bkan malaikat....masuk akal klau dia belum tau klau di bohongi...

  • berarti media ikut beritakan berita bohong.saya taunya dari tv one berita hoax ratna sarumpaet.

  • Hahahaha Modar tim Jokowi Prabowo gitu aja di penjara Jokowi penjara lebih lama dong karena lebih banyak hoax nya hahahaha

  • Tetap no 2. Hidup PADI

  • Wanita ini koq goblok.gemblung.mau nya saja.keinginan orang tersingkirkan.

  • Game over aja sudah sadar diri aja lah pemerintah.seblum dpermalukan..

  • Jokowi zampe mati..clp donan👒👒👒👒👒👒👒👒👒👒👒👒💳💳💳💳💳💳💳

  • Polithix !! Senjata makan tuan22"makanya mikir harta tak d bawa mat!!!!! Clp donan.!😅😅😅😤😤😤😤😨😨😨😨😨😨😨😨😨😨

  • Cebong kepanasan kaya cacing kena abu gosok karena takut kalah di pilpres 2019. Sebab kalau kalah bisa bisa masuk RS. Sumber Waras alias rumah sakit jiwa semoga jadi nyata amiiin

  • CebOng GOBLOK....ya km tu aja yg d tangkep bOng...cebOng g pake Otak...klo si Raja kodOk byk bohong ats janji2 kampanyex...km ngga komen suruh tangkap gt y bOng...cebOng mmg DUNGU..BENTO...KENTiR...Otak KebO...

  • Ini salah satu strategi sarumpaet untuk tuduh prabowo agar memuluskan jalan pak jokowi untuk kembali terpilih sebagai presiden

  • Ini salah satu provokasi untuk memfitnah prabowo..inilah sifat bangsa indonesia gk pakek otak dulu malah pakek congor dulu hadeehh

  • Saya dukung Prabowo

  • Silakan memilih capres yg pernah menculik atau capres yang sudah membangun banyak infrastruktur.... Boleh juga dong orang ngomong begitu, Atau silakan org memilih capres yg sdh pengalaman atau cawapres dan capres yang sdh pernah gagL dipilih orang

  • Emangnya yang pengacara selalu org pintar???

  • Sayang alang kah sayang nya saya semua baca komen Tidak sesuai fakta. Gk malu apa ?? Papua yg begitu biaya hidup mahal dan kini ada bukti bukan sekedar janji Dan ingat knpa Jokowi pilih pak Mahruf amin Krna apa.kalok pilih lain gk pembela Islam. Wahai bangsa.indonesia itu bukan cuman muslim.bnyak agama d Indonesia ini Dan ingat siapa pun anda pilih.itu pilihan anda. Lihat rekam jejak. Hanya bapak Jokowi yg bisa mengajak Papua untuk tetap d NKRI dan tidak menuntut merdeka Jngn pikir indoneaia cmn Sumatera Jawa. Gk malu sama orang Papua kah.yg gk ngeluh meski selama ini di anak tiri kan.fmn Jokowi yg membangun mereka

  • prabowo jdi korban di bohongi ko di buli ..woiii keparar lo di saat dolar naik pada diem2 bae bukan nya pada kerja yg bner urusin negara ..malah pada adu CONGOR PALING MRASA BENAR LO urusin tuh dolar ... JGN JADI RAJA IMPOR LO DI REZIM INI ..PETANI NANGIS LIAT REZIM INI 👊👊👊

  • Yng pengen #gantipersiden 2019 like.. hidup prabowo

  • Sudah kelihatan saudara² ini orang² jokowi sangat ambisius&menggebu gebu untuk menjatuhkan prabowo..inilah orang orang yang haus kekuasaan,,inilah perusak bangsa,,inilah orang yang gak bisa mikir sok sokan tapi nol kosong.. Orang² jokowi tidak berbobot semua pembicaraan nya..

  • marah-marah... ngotot... kalian dapat apa??

  • Orang pinter pasti pilih prabowo

  • Btul bg eggy

  • cebong2 sudah kepanasan sekarang.

  • Takut kalah kasian

  • yang mau BERAK..BUKA MULUT

  • haahaahaa malu keliatan ga pintarnya...

  • Jokowi anjing babi tolol

  • Bodohnya orang yg pilih jokowi

  • Hahahaha mampus ni tim jkowi.....

  • Buat tim jokwi sntai donk....knp emosi ...aws klpk2....2019 ingin prabwo yg jd persdn

  • Tetp 2019 gnti persden tetp prabowo ok

  • Yutub

  • Benar itu....penjarakan sekalian prabowo....sudah nelas prabowo yg jadi sutradara dari hoax yg di lakukan ratna ini....itu yg pake topi hitam & si botak itu anjing kubu prabowo yg gak ber pendidikan kontol

  • ngotot dukung PDI Dasar goblok

  • Ni otak tim pak okw .......

  • Gantri presiden pokonya haha

  • inilah sussnya kalau bicara dengan yg butahurup.2019 ganti si Doyok...

  • s ,

  • Nenek2 pingin menang sendiri kalau ngomong. Orang belum selesai ngomong sudah maen potong aja. Kayak bernapsu sekali pingin Jokowi 2 periode . Insalloh parbowo yg telah di dukung para ulama dan habib menang 2019 presiden Indonesia parbowo sandi. Aamiin ya Alloh aamiin ya Alloh

  • Mau jadi apa negara ini klo kasus ratna aja tdk bisa di tuntas.Apalagi mau urus 0pm di papua?

  • Subhanallah. Yg benar aja masa masalah pribadi ratna sarumpaet dimana prabowo sendiri adalah korban dari kebohongan ybs hrs dihukum. Kayanya terlalu amat berlebihan.

  • Rakyat tangkap semua karena sudah d bohongi pemerintah

  • memang lu goblock tuh cewek

  • Imanuel kecebong binasakan

  • Hahahahaa,,,😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😂😂🤣🤣😂😂😂😂😂😂

  • Padahal dpt hoax ada 31 jt diem aja tuh Mentang2 biar 2 periode... Kl nga curang nga afdol ya

  • Oposisi kalau lagi ngomong pro rezim main potong seenak udelnya. Ketika pro rezim ngomong, oposisi mau potong, Irma "sebentar, sebentar". Gak sopan amat jubir pro rezim ini #Jokowi1Periode

  • Orangnya wowo fadli fahri rais jahat2 bisa melakukan segala cara Aku doain mereka semua celaka Bismillah Ya Allah 🤲

  • #2019 ganti presiden

  • Ngotot bgt...pngn bgt ya prabowo dipenjara🤔🤔🤔

  • #2019 GANTI PRESIDEN TURUNKAN TUKANG MEBEL

  • Alpatekah

  • Rekayasa berjamaah dgn tujuan mengkriminalkan pemerintahan Jokowi sbg pelaku dibalik penganiyayaan...Giliran polisi menemukan bukti kebohongan ..Lalu si Ratna secara sadar mengaku berbohong Eee Ratna ditinggal sendirian hbd manis sepa dibuang..DAN mengatakan mrk sbg korban kebohongan Ratna..Hmm pintarnya..ga ketulungan..Yg waras pasti uda tau yg suka produksi Hoax emang ga pantas dipilih..Jokowi makin mantap 2 periode yesss!!!

  • Prabowo is the best.

  • Kubu jokowi tipe nya udh slh ngotot lg bersa yg paling bnr sendiri ..

  • Jika ada yang bilang "ah ngapain mikirin politik, yang penting hidupku tenang!" berarti cebong berhasil. Menggantikan suara manusia ini menjadi 1 suara rezim cebong. Bayangkan jika ada 1 jt manusia yang berfikir seperti itu disini, maka akan ada 1 jt cebong yang mengambil alih. Hidupmu enak karena mungkin orangtuamu sudah terlanjur kaya, tapi rakyat belum tentu semuanya terlahir jadi orang kaya. Bbm naik terus..dollar naik..gas 3kg harganya sampai 32rb, kalo ditanya kenapaa..jawabnya nganuuu..hmmm..itu...hmm planga plongo ngga smart. Orang smart pasti pilih nomor 2. Itu.

  • Menurut saya Prabowo pdli Zon cak nun. Semua UD ngakuin dan meminta maaf stlah tau si bgsat Ratna berbohong. Goblok cebong .

  • ahh ku tetap dukung pak jokowi

  • hhh kok ngetokne bodone, karo hati dengki

  • Sekmen terakhir mntap kalo sama hoak sama harus d tangkap relawan projo d skakmat...2019 wajib presiden baru

  • Rata2 yg dukung jokowi,non muslim yaa-_-

  • minta maaf percuma. harus diproses sesuai hukum. seperti pak ahok..meski dituduh dan minta maaf , tetap diproses hukum kok

  • Takut diganti ya... Ketauan

  • kubu seblah sllu kebakaran bokong... ngomong blm slsai dh di potong. maju terus Bpk Prabowo..presidenku

  • Maaf..tapi demi allah.. Jika muslim msih pilih jokowi. Pdi.. Saya. Yakin pasti sholat nya ndk benar.. Atau mungkin tidak sholat.. Jdi allah tidak akui dia muslim allah ttup hatinya.. Celaka lah kalian..