Minta Tolong Lewat Mimpi, Makam Almarhumah Lina Dibongkar Untuk Otopsi | Intens Investigasi

Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2020
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 13.00 WIB
Kematian mendadak mantan istri Sule yang juga ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah pada Sabtu, 4 Januari lalu berbuntut panjang. Kesedihan keluarga berubah menjadi rasa penasaran akan sebab meninggalnya Lina yang penuh tanda tanya. Rizky Febian pun telah melaporkan kejanggalan atas meninggalnya ibunda tercinta. Dua hari sejak dilaporkan tim Inafis Satreskrim Polrestabes Bandung, kemarin langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah Lina di kawasan Bandung. Lantas, seperti apa penjelasan Rizky Febian dan Sule terkait kejanggalan meninggalnya Lina Jubaedah? Benarkah Sule ingin memindahkan makam Lina ke tempat yang sudah ia sediakan? Apa tanggapan Rizky soal dirinya yang terancam bisa dilaporkan balik?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : instagram.com/intensindigo/
Facebook : facebook.com/intensinvestigasi/
#RizkyFebian #Sule #Teddy

Komentar

  • 10:45 sudah pakai kaffan tp klo mukanya belum ditutup kaffan masih boleh dilihat. Ini kan mulanya ditutup baju bukannya ditutup kaffan. Baju bekas semalam yg dipakai kn kotor.

  • jodoh.dn.kematian.itu hak.ALLAH.CMPURTANGAN.ALLAH.EMANG SUDAH.DI.TKDIRKN MATINYA.BEGTU

  • Mending ikhlas kan saja kenapa dibongkar lg,,,jalan hidup seseorang sdh di atur,,,,serahkan sm Allah bgtu jga cara mati seseorang,,

  • Undang Bu Ningsih tinampi pasti akan terbongkar semuanya

  • kita itu jangan memfitnah si teddy atau siapa pun..

  • sedihnya smoga smua baek2 saja

  • Jelas tedy kaya ketuduh..dan yg ga abis pikir ngapain bilang" bisa aja lapor balik pencemaran nama baik dll"..aneh ketakutan dia.. Klo memang ini ada main sma tedy astagfirullah knp harus kya gtu ya kasian anaknya yg masih bayi ditinggal ibunya..g bsa ngerasain asi ibunya lg..jahat sumpah...😔😭😭

  • Ayah aku meniggl ada surat nya kok.ini gk ada harus ni di siasat

  • sule jangan cengengesan!!!,,lihat suami almarhum nampak duka

  • Yg nonton tengah malam like

  • Wes to dendam gak apik. Ng kuburan gk tenang

  • 1 kta.. hrus di jga di rs . Plis atau ap krn tkutny ad org pnyusup yg mmbyr dokterny

  • Cb di liat2 tnh di skliling tkut ad ssuatu yg di pndam. Atau gmn. Smg rekmn yg di hpus bsa di lck lg

  • Gaboleh menjudge teddy netizen, visum belum keluar udah menjudge aja haduh 🤣🤣

  • jgn lupa unlike & unsubscribe ya 🤣

  • Telpon ki prana lewu aja soo kelar idup lo teddy 🙄

  • Wallhua'lam bisshowaff

  • Gila itu boneka ****** masa istri sendiri di kuburnya layaknya kaya masyarakat yang lainya? Segaknya keq yallah, jelas ga terimalah keluarga besarnya teh lina masa di kubur kaya begitu

  • Waullahuallam

  • Apaan sih itu si tedi bear, baru jadi suami bentar udh sok2an keberatan, orang keluarga almh teh lina aja percaya sama kang sule.

  • Drama pelakor dan prmbinor yg berakhir tragis

  • Syarat nya kalau mau ilmu pengasihan mulus "kuburan si tumbal harus tetap di sekitar orang yg menjalani ilmu pengasihan." Mau di otopsi dengan cara apapun gk akan keguna juga atau kelihatan. Salam org jawa.

  • Suruh ungkap Ki prana lewu

  • maaf kan ada tuh yaa kalo di adat sundaa yg namanya piturun ke org bisaa , cobaa di piturun deh biar tau meninggalnya kenapaa ..

  • Koq jadi TEDDY BEAR ya. Knapa gak TEDDY TANJUNG aja

  • Entah kenapa ya, org yg namanya teddy koq rata2 ngeselin... Songong pula..🤔

  • Hadeuhhh bukan urusan kita

  • Di 4:00 itu wajah merasa polos dan bersalah yang DIBUAT BUAT! Kalo dia bener bener cinta, pasti akan nangis dan Kaget...! Semua itu pasti ada Sebab dan Akibatnya Doa kan nih orang kalo bener Tersangka menjadi Terdakwa, Nanti dipenjara di datengin Teteh Lina ! 😡

  • Kalo hanya ingin visum kenapa harus lapor polisi?.

  • Pengemasannya bertele tele

  • Goblokk jijiq liat tedy gilaa, keberatan mindah makam lha kamu siapanya linaa tololl goblokkk

  • Teddy teddy bundy?

  • Yg jdi pertanya,an.. hasil nya it gmna udh di bongkar di outopsi jga. Sya smpi lama nungguin. G jls bngt

  • Lah teddy namanya seorang anak ingin lihat wujud ibunya terakhir kali kok dilarangg,,,,, anehh. Disrh mindahin makam juga gamau, ya bnr sule lah MELETAKAN MAKAN DITEMPAT YG LEBIH LAYAK

  • 0:01 kematian mendadak Kalo gak mendadak gimana???

  • 0.01

  • 0.00

  • Orang yang sudah meninggal tidak mungkin datang dan minta tolong dalam mimpi...hati" itu bisa datang dari setan/jin kaa....fiir yang menyesatkan

  • Tanyain yg buat hidup aja

  • minta tolong kirim doa sebanyak2nya, bkn bongkar makam

  • Kang Sule hebat... benar2 orang baik tulus ihlas...smg kang Sule sekeluarga bersama anak2 sll dlm lindungan dan ridhozNYA Allah SWT.....Aamiin....

  • Langkah iki kerend....

  • Tuntut tuntut apa si lu tedy, hukum mah bisa dibeli yellah... Kya ngerti hukum aja, siapa si lu bukan apa²...

  • sok kalemm luu Ted.. jember gue liat muka lu.

  • Enek bngt denger suara present nya,terlalu berlebihan

  • Mukanya si t 😋itulho culun tapi muak banget dilihat hadeeeh...

  • Kasihan orang yg sudah meninggal bukan nya di do a kan malah segala urusan nya di tunda Ya Allah semoga anak ku ga seperti anak Sule ini

  • jokowi dan sekeluarga terpangpang jelas turut berduka cita 🤗

  • Kak Rizky ngomongnya baik banget... sopan santun...😊

  • Kkkkksj

  • Hhje😉😉🙏

  • Bbnjjj B Bjjjjjjuu7777889oiii

  • Ggggjh##2²2²tJwjrki33kiuei7363636363555444t8888iwiwiejrjejekmeem😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Iya sbnrnya di otopsi . Di dr polisi yg forensik" gtu. Yg terbesar di jakarta ...

  • Ini org knp pake peci trs biar keliatan alim yaa ketahuan bgt deh

  • 09.20 beard haha nyinyir

  • Buat pecinta horor Langsung aja cek chanel terbaru SOBAT HOROR

  • Kalo mau naruh kata" like,comment & subscribe mending taruh di akhir.. ga ssuai aja berita duka di selipkan kata" itu

  • Kamu itu gak butuh peci ted, yg kamu butuhin tuh topeng monyet kale!!!

  • Goblok banget ga punya hati