MIRIS! Sakit Stroke dan Ditinggal Istri, Nasib Vokalis Band Ini Memprihatinkan

Dipublikasikan tanggal 16 Mar 2020
Ibnu Aventino, mantan vokalis grup band El Kasih yang terkenal di tahun 2008 ini hanya bisa larut dalam keharuan mendalam saat menyaksikan penampilannya di masa lalu saat kesehatannya masih prima. Kini kondisi Ibnu terkena stroke dan tinggal di rumah kerabatnya. Di tengah kondisi El Ibnu yang tak berdaya, ia justru digugat cerai sang istri. Simak info lengkapnya dalam Status Selebritis!

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : instagram.com/sctv
Facebook : facebook.com/SCTV
Twitter : twitter.com/SCTV

Komentar

  • Smga mas baim wong melihat brita mas El ini dan bisa membantu pngbatnnya dan cpt smbuh mas. Semngat

  • subekanallohh ...

  • Suka' bgt ngedgr lagu ini . Smngat trs ya mas el ...smg allah swt mngnkt pnyktmu dan sht spt sedia ..innallaha qhofururrochim ..amin

  • Baim donk bantu biaya obat nya supaya cepat sembuh, kasian banget iniπŸ™πŸ™πŸ™

  • Coba di bawa ke tempat Angga buana......mudah2n bisa sembuh

  • Terus liput berita semacam ini jgn hnya yg glamor saja...

  • Ya allah...

  • jadi keingat alm bapak sudah ke2 kali stroke & sekarang bapak sudah sembuh di sorga

  • Semoga lekas sembuh bos.aku percaya Tuhan tidak tidur.jadi Tuhan tahu mana orang yg butuh pertolonganya.

  • Barusan buka ini Yaa Allah..... terharu banget 😭😭 Padahal dulu saya suka banget denger lagu band ini Semoga mas Ibnu cepat sembuh yaa Allah Aamiin Yaa Rabbal Al'aamiin πŸ™

  • Ya Allah Berilah Kesembuhan AAMIIN

  • Moga istri nya dapat balasan dari Allah semangat cepat sembuh amiin

  • cpt sembuh brooh gbu gbu

  • Moga lekas sembuh bang ibnu dan bisa beraktivitas kmbli sprti semula

  • Coba donk SCTV mengadakan kegiatan sosial untuk membantu pengobatan mas El Ibnu

  • Lekas pulih ibnu..semangat..ttp doa ya..dan doa km tetap bersamamu..amin..πŸ™

  • Smg cepat sembuh n panjang umur bang ibnu

  • Ya Alloh berikanlah kesembuan agar bisa seperti dlu LG

  • Semoga lekas sehat dan naek panggung melanjutkan aktifitas lagi

  • Dosa apa yang telah kau lakukan nak,maka renungkan lah bahwa itu dosa mu,jangan pernah lupa sama YME. INGAT!!! JIKA KAU PERNAH MELAKUKAN KESALAHAN KE ORANG LAIN MAKA BERSEGERALAH MEMINTA MAAF KE ORANG TERSEBUT.

  • Terimakasih mas arif sudah membantu

  • Mari teman" kita doakan agar beliau cepat sembuh aminnn

  • Ini elkasih kan yang nyanyi kau 3 kan cintaku

  • Sabar mas

  • Semoga lekas di angkat penyakitnya dan kembali berjaya Sukses Selalu ...

  • Ibunya dimana..biasanya ibunya yg merawat

  • Assalamualaikum mas saya mau ngasik tau aj klu mau berobat ke situbondo , mas cobak buka yutup cari Angga praja Buana , untuk berobat Totok saraf

  • dibalik lelaki yg tegar akan ada wanita yg menyesal

  • Saledri + apal hijou di just lalu Di saring minum ketia mlm Dan pagi obat alami struk mas

  • Klo mau bang ,tolong yg sakit stroke bawa ke tempat saya , insa ALLAH aku bantu biar sembuh

    • @Putu Krisna iya pak,mana nmor bapak

    • @Pia Iteza japri aja nanti aku ajarin caranya , sdh banyak yg sembuh kok

    • @Pia Iteza saya kurang tau bang , cuman insa ALLAH dan atas ijin Allah bang saya bsa mengobati orang struk , saya abdi kan umur saya untuk membantu sesama

    • @Putu Krisna pak punya tips ga utk merawat org stroke di rmh?

    • @Putu Krisna jauh ya pak,sy di jakarta soalnya

  • Memank salah istrinya dia Stroke? Biasanya orang stroke susah diatur... Malah ngatur... Makan minta dilayani.. Gak mau dengar ucapan org lain.. Hanya ucapannya yg didengar... Apalg pada Istrinya.. Hmm klo istrinya meninggalkan karna dia stroke... Kemarin pas milih jangan milih yg cantik n matre... Beginilah akibat dr Pilihannya sendiri... Kok bisa Stroke masih Muda? Gak jaga kesehatan ya? Gak tahu pulang ya... Nongkrong terus ma teman2 nya... Pantas istrinya lari... Waktu gagah... Lupa bersikap baik... Pas stroke... Merasa teraniaya... Padahal ulah Sendiri... Gak makan sehat, g ilah raga, gak tdr teratur... Trus jgn keras kepala.. Suka ngatur...

  • Kak bolehkah aku membantu???

  • Ingat sehatmu ketika kamu sakit, ingat sakitmu ketika kamu sehat

  • Ibnu, saya juga kena Stroke pd tahun 2010 yl; Puji Tuhan, Alhamdulillah, saya bisa beraktivitas kembali. Tiga minggu saya di kursi roda, tiga bulan pakai tongkat; setelah itu tanpa tongkat sekalipun jalan nyeret dan hanya mengandalkan satu tangan (tangan kiri). Saya dari sononya nggak kidal; saya hanya berlatih paraf dan tanda tangan saja pakai tangan kiri. Selebihnya NO! karena saya punya keyakinan, bila Tuhan berkenan, pada saatnya saya akan disembuhkan. Yang penting, semangat! Salut jugabuat Arif sang asisten. Saya konsumsi Obat Cina, ANGKUNG namanya. Setelah dikonsumsi selama tiga hari, kuda-kudaku kuat dan saya bisa berdiri. Sejak itu saya berlatih jalan. SEMOGA EL IBNU LEKAS SEMBUH. Lupakan perempuan si mantan istrii. Lebih baik begitu drpd dia selingkuh di belakang.

  • Fokuslah dengan ke mana kamu akan pergi, bukan pada ketakutanmu.

  • gws

  • Mas di urut,urut nya dari atas kebawah,satu minggu satu kali, insyaallah ....ok

  • Cepat sembuh ipnu

  • Coba resep zaidul akbar bang ibnu, jahe sereh,rempah....smoga cpt sembuh,dulu lagunya adl kesukaan saya,smangqt trus yaa sehat

  • Innalillahi wainailaihirojiun

  • Saya menyarankan dibawa ke tukang pijit di kalimantan selatan dekat rmh saya,ayah saya terkena serangan stroke 1.5 bulan udah bisa jalan meskipun pakai tongkat,bicara pun sdh mulai normal,saya siap bantu,ini nomor hp/wa saya 085246227725 dan minum obat herbal cap kepala sapi

  • Sembuhin ke ustad danu saja atau ningsih tinampi semoga cepat sembuh

  • semoga Tuhan mengangkat penyakit mu πŸ™πŸ™

  • We love you brother, nanti gw maen2 ke rumah. Salam buat bunda. Noval.

  • Ada rencana indah yg ALLAH berikan untuk mas ibnu

  • Coba berobat alternatif ke Angga praja buana yg dari jawa timur..bang

  • Coba berobat alternatif ke Angga praja buana yg dari jawa timur..bang

  • Astaghfirullahhaladhiim, Ya Allah. InsyaAllah, Ku berdoa semoga Allah mengangkat penyakitmu dan merahmati kesembuhan serta kesehatan yg afiat, aamiin. Jika ada tanaman BINAHONG namanya. Itu dimakan mentah setiap saat spt lalapan. Dulu sepupuku, 2 tahun kena stroke, spt mas El sudah, dan beliau terus makan daun binahong itu, alhd sembuh normal kembali sp skrang.

  • Atau Angga praja buana

  • Coba di bawa ke jagat satria banyu wangi

  • Istrinya bagaikan habis makan TEBU... Yang tau artinya komen

  • Semangat broo semoga lekas pulih πŸ™

  • Lagunya ingat masa lalu

  • Syafakallah bang Ibnu

  • ELKASIH,KAU 3 KAN CINTAKU

  • Kasian bgt ya. Liat gosipnya ini dulu. Semangat yaaa. Istrinya setan itu. Bukannya di urusin.. Malah ditinggal. Gimana kalau dia begitu.. Huh pasti berbalik nanti.

  • Rosul benar kebanyakan penghuni neraka tsb adlh wanita krn mendurhakai baik org tua maupun suami.

  • Adinda Ibnu Aventino. Tetap semangat dan tangguh. Doa kami berkah kesembuhan akan menghampirimu adinda Ibnu. Pasti sembuh pada saat yang tepat. Amin.

  • Smoga lekas sembuh ...ya allah angkatlah penyakit beliau....

  • Semoga cepat sebuh semagat untuk hidup

  • Semoga cepet sembuh mas ibnu...terus semangaatt yah..🀲🏻

  • Ya Allah ibnu, semoga cepat diangkat penyakitmu.

  • Semoga berkah yang mengurus πŸ™

  • Istrinya hanya cinta dunianya..

  • saya ikut prihatin mas sabar iya mas

  • Bawa aja ke pengobatan mas angga praja aja mas mbak.. bantu up mas mbak brooo

  • Bawa aja ke pengobatan mas angga praja aja mas mbak.. bantu up mas mbak brooo

  • Bawa aja ke pengobatan mas angga praja aja mas mbak.. bantu up mas mbak brooo

  • Bawa aja ke pengobatan mas angga praja aja mas mbak.. bantu up mas mbak brooo

  • Bawa aja ke pengobatan mas angga praja aja mas mbak.. bantu up mas mbak brooo

  • InsyaAllah diberi kesembuhan dan sehat kembali atas izin Allah SWT Amiiiin

  • Maav kalo boleh tau orang tua nya emang kemana

  • Lagu favorit gw ini, sabar y bang

  • Istrinya durhaka ciptaan azab indosiar...

  • Saya salah satu orng yg suka dengan lagu nya..

  • Semoga lekas sembuh mas, amin πŸ˜‡πŸ€²

  • Sy pernah ngalamin alhamdulilah dibawa ke alternatif sehat Bekasi timur perum bulak kapal permai haji Rosadi

  • Kawan" band nya pada kemana yakkk

  • Smuga cpat smbuh ea brey.. N. Smuga akan mndapat brkahx

  • 😭😭😭😭😭