Miris, Sudah Tidak Dipakai Lagi! Artis Sinetron Ini Kariernya Memprihatinkan

Dipublikasikan tanggal 4 Agu 2018
Miris, Sudah Tidak Dipakai Lagi! Artis Sinetron Ini Kariernya Memprihatinkan

Komentar

  • Y begitulah.allah sdh menulis smua rencanaya..

  • Hidup seperti roda berputar.yg lebih tragis ya seperti olga dan jupe.makanya kita kalau diatas jangan sok dan sombong.

  • Gag jellas...

  • Roda itu berputar

  • Biasa aja kali ya...pekerjaan apa saja yg penting halal..dari pada main flm yg suka peluk2 yg bukan muhrim trus di bayar duitnya gk tau ya halal apa gk.

  • Jadi arti ataupun apa saja tetap harus bisa berdikari....supaya tetap ada pendapatan..karena artis juga sebuah kerja. Apalagi dunia artis Di sini seperti bunga ceoat layu dan terpinggirkan.

  • Yg penting halal...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Gak mungkin itu cuma main FILM doang broo

  • Knalin skrng menjabat sbagai sutradara, nanti kalo w jadi persiden semua orng indonesia mau w jadin artis semua,artis kmr semua

  • diana pungky idolaku sedari kecil

  • Ya nggak papa..rzeki udah ada yg ngatur

  • choki sering live di bigo, bukan sering lagi tapi tiap waktu, dia baik2 ajah

  • Choky (Syudawirat) sy suka gayamu dg ajian RENGKAH GUNUNGNYA di film angling darma....mantullll...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ho Ax

  • Knapa bang

  • Yg penting halal

  • semua ada masanya, jika Allah telah meng-usaikan, kita mau bilang apa 😒

  • Mmg d media beritanya gk smua bner kseluruhanya, kta jngn percya bgtu aja,kdang suka d tmbh2in yg yg se, akan2 kyak ngeri bneran hdupnya, pdhl gk bgtu kbneranya, biasanya klo artis d smping begelut d dunia hburan dia jg punya bisnis lain, jdi gk kwatir klo gk ada jop lgi...btul?

  • subscribe chenal aku bosku..yu semuanya

  • Makanya klu lg byk duit di investasi barang yg bisa yg bakalan naik hrganya bukan beli kain dan besi yg harga milyaran tapi gk naik" dan ada hasil juga gk.....belikn kebun karet / sawit.

  • Diana teman saya smp itu asli

  • Jdi pemain bigo nih

  • Admint koplak

  • Bacot🌈

  • Mas ken ken josht penger mar ku wiro sableng salam mas dari psht 1922

  • Hadew ga mutu blas

  • Brita hoaxk

  • Jgn di liat gambar nya, di baca tu teks nyaaa....

  • buat apa harta melimpah, kalau tak berkah. susah asal senang

  • Miris tuh otak miminnya wkwkwk

  • Dn sudh di langgn ya Mantul blk ya...

  • Nyimk tuntas vidio nya..

  • Tu lh bukti d'dunia gk ada yg abadi, smuax psti akn brahir pda wktunya,

  • bukan memprihatinkan klo bisnis halal, bagus tu. top

  • Rindu sama pemain sinetron yg d indosiar dulu 😊dulu filmnya bikin terhibur banget

  • Yang penting halal kerjanya semangat ya buat mereka semuaπŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ

  • Nice...sukses sll.mampir y sobπŸ€—πŸ˜˜

  • ohh yeeehh

  • Sukses dan sehat selalu buat smua ... salam ARSY SEVENNINE

  • Dari artis sinetron menjadi petani, pedagang dan usaha apapun kok di bilang miris, Justru itu hebat. Lebih mulia petani dan pedagang daripada artis sinetron alay.

  • Itu lagi maen sinetron dodoll

  • BODO AMATTT....

  • Hadir... Simak tuntas... Datang balik ya kakak

  • Yg jelas dia ngebuktiin dan tidak pernah maksain buat jd artis , πŸ‘

  • Zaman dulu sama sekarang kemungkinan bed kali ya bayaranny

  • Yang mosting ini bodok orang seakan2 hidupnya aja paling mulia,apa pun itu yang penting halal jangan pandang orang sebelah mata,di mata tuhan kamu lah orang yang paling hina seakan2 kamu lah yang paling mulia

  • artis jaman dulu di gantikan sma artis alay yg suka pamer harta dan ngga mndidik miris indonesia pnya artis suka nya pamer kaya dan pamer tubuh cuih najis mnding nonton youtube

  • ini mah you tuber nakal

  • itu bisnis hanya di film

  • Subbahanallah yah itu lah sifat asli manusia sebenarnya jadi jangan pernah ada kesombongan di dalam kehidupan manusia di ibaratkan roda2 berputar yng kya jadi miskin dan yang miskin jadi kaya yang dulunya cantik dan tampan sekarang bole jadi berubah itu itu lah sebenarnya manusia ta bisa boleh buat apa pun kalau sudah mejadi ada di bawah jadi apa pun resikonya apa yng terjadi yang masih ada di dalam kehidupan apapun bentuknya mau tidak mau ya kita harus menerima takdir dan suratan hidup dari sang maha penciptanya walau pun kerja apa saja yng penting halal dn barrokah rizki yng kita cari amiien yrbl almn smoga tabah dn sabar semangat menyabung hidup dan jngan sombongkan diri dan perbanyak istikhfar mendekatkan diri kpada sang penciptanya.

  • Choki idola gue bgt pda zamanya msh scolah sampai skrg

  • Ken ken (wiro sableng) walaupun Jdi petani yg penting halal...klo ladangdan bnyak jg pun makmur hidup

  • Admin bangsat..berita ga mutu

  • Ini lah kehidupan kadang di atas kadang di bawah

  • Gak jelas ni gosip nya .orang sering syuting ko..

  • Hey tayo

  • Sus back

  • ituh mah dia lagi main sinetron jadi tukang baso

  • Apapun pekerjaan yg penting indomie seleraku.....

  • Sialan, gw mau komen ngelawak ga dapet2 ide.. Nulis hapus nulis hapus..

  • Ga usah asal upload berita lu min asal aja..gua sleding kepala lu sni biar sadar

  • Musicnya enak, apa ya judulnya

  • hadir dan nyimak

  • diana pungky masih kaya dia punya salon dan bisnis kismetik dan alat kecantikan

  • kalo aminah , dah tua.wajar kalo ga maen lagi si. lah kalo kenken, baru maen di wiro sableng doang, belom ngetop dia.

  • Semua makhluk hidup yg ada di Dunia ini ada masanya gan,, kdg di bawah kdg di atas,, gak selamanya berjalan mulus & datar2 aja,, pasti ada saatnya untuk org2 melalui tahap-tahap itu,, lgian gaada yg salah dgn pekerjaan mreka selagi itu halal & gak ngerugiin mereka/org2,, hahahaπŸ˜‚πŸ˜‹ lgian kk Choki jual bakso cma peran di salah 1 FTV di salah 1 Televisi SwastaπŸ˜‡πŸ‘πŸ™

  • Usaha itu gk mslh yg tdiny artis jd tkg bakso atau supir atau kuli bngunan.. dripd tdiny pngaguran trs jd copet prmbok bunuh org itu yg slh..

  • HiLih org susah jg mlh lbh parah karirnya dn gk lebay

  • Hahaaha.... Itu filem diwaktu choky jual bakso, terus kalau gak salah admin juga beli baksonya choky dan skrg choky main lagi tuh di filem ARJUNA sama Rico..

  • Min tong ngosip wae dosa

  • mereka menjadi kere karan sewaktu mereka menjadi seorang bintang tidak mikir masa depan. hanyak mikir saat itu saja. sehingga uang nya habua begitu saja tampa mikir untuk buka usaha sebelum bangkrut

  • Ken Ken masih eksis woi, kmrn2 kan abis reunian

  • Gpp yg penting halal dan tidak menghalalksn segala cara agar hidup glamor

  • Itulah jd artis resikonya d saat sudah redup job sepi. Mkny saat jaya harus menabung dan buka usaha. Supaya pmasukan stabil.hrsny artis pikir jangka panjang selama msh sehat. Syukur2 punya talenta lebih bisa survive. Dbnding hany pny 1 talenta

  • Ruben klo klo sudah tidak di pakai masih ada tabungan

  • Iya makanya klo lagi laris nabung mcm zaskia gotik ayu ting2

  • Kok miris..biasa aja kali.itulah hidup..cobaan yg harus dilalui..

  • duh vidio ngapusi

  • Berita koplak, itu kn jualan bakso dlm cerita hidayah diindosiar.

  • Diana Pungky mjd seorang pengusaha yg sukses, bahkan saat dia ditawari main Jiny oh Jiny terbaru dia menolak krn kesibukannya, kog judulnya bilang miriss ya...?

  • Mangkal dimana sih jualan baksonya.... gw mau beli buat arisan RT.

  • Min... Kok ane kagak dimasukin??

  • Yg penting halal bro

  • Gk jadi artis juga alloh pasti kasih rizki yg penting berusaha, toh rizki bisa di dapat dari mana saja yg penting halal & barokah, yg terpenting rizki yg membawa keselamatan dunia akhirat, sabar yah,,,,

  • Bang choki masih kok main di layar kaca.. Saya dari kalimantan selatan bang choki

  • πŸ‘‹πŸ‘‹ Hey Hey !! πŸ˜„πŸ˜„ Nicely done πŸ‘πŸ‘ Thanks for sharing new friend ?? πŸ‘πŸ‘

  • paket balasan mendarat kawan ... semangat dan salam kompak

  • Mklum biar bnyk yg like vdio nya n sscribe. Agak pea ne yg bwt vdio

  • Halo teman itu bukan itu Somerton aku nonton

  • Nisa sabyan

  • jangan gitu broo sama aja abang pinah orang

  • hidup seperti roda yg berputar kadang diatas kadang dibawah,dikala sukses gunakan uang itu untuk usaha yg lain karna disatu bidang usaha belum tentu orang akan sukses terus

  • Gblk

  • Itu pas main film

  • Gua blm pernah kaya... nanti pasti ada kaya.. amin...

  • Ahhaahha..yg posting vidio ini..hanya orang idiot..ga tau apa apa..dah menyimpul kan sendri..hmm sekolah dulu mancung

  • Kacau nih yg bikin cerita,,jelas jelas w nonton dia di tv jd tukang bakso,,sakit nih yg bikin kebanyakan makan miccin

  • Woy orang kaya jangan sombong loe ayo kita doakan yg sombong ngece orang miskin sombong juga . Yg miskin jangan sombong semoga kaya amiin

  • di indonesia itu gampang jadi akris tapi sayang ga pernah lama udah ga aneh mangkanya males gua ikutan cesting

  • Maknyak masih main di film si doel the movie