Miris, Sudah Tidak Dipakai Lagi! Artis Sinetron Ini Kariernya Memprihatinkan

Dipublikasikan tanggal 4 Agu 2018
Miris, Sudah Tidak Dipakai Lagi! Artis Sinetron Ini Kariernya Memprihatinkan

Komentar

  • Rata-rata jadi pebisnis lu kata "miris"? Dan ketika Ken-Ken jadi petani lu bilang miris? Mana lebih miris, nasib gelandangan atau nasib mereka?

  • Jini emg cantik

  • Diana pungky loh hengkang karna skrg pungusaha tajir,,,

  • Kawan artis Juga manusia,sama,kadang di atas,kadang di bawah... jdi normal normal sja lah...rezeki itu di jemput..dari jalan mana sja.. yg penting halal ..berkah... Jadi kalau yg dulunya kaya jdi miskin..berarti Alloh adil...kasihan si Miskin..kan suatu saat pengin jadi kaya..hehehe.. Sambil liat sambil coment yo sedulurrrr

  • Mau dulu tenar, mau skrg jadi apa itu urusan mereka, la elu ngurusin orang lain belum tentu hidup Lu nanti lebih baik dari mereka, KEPO banget. di judul pake kata MIRIS lagi, yg miris itu yg suka ngurusin urusan orang lain.

  • ahh..nggak usah pusing Antara yang Artis..dan bukan artis.. Yang bukan Artis terus jatuh miskin pun banyak..

  • Mending jadi ID-tvBERS gajinya berjuta2 kalo artis gajinya berjuta2 tapi g tentu 😉

  • karna hidup itu kadang diatas kadang dibawah,roda kehidupan itu slalu berputar

  • Gw jg udh tau ni gk bener :v

  • Maka ny biarpun artis dan masih tenar harus punya usaha sampingan untuk masa depan

  • Nggak ada konten lain apa itu foto pas main ftv

  • Itu foto pas main ftv

  • Pemain semi indonesia ( Lativi ) pada kmn min?

  • Biasa aza min..orang hidup kadang diatas kadang dibWah...😊😊

  • Dia jadi artis bigo live juga sekarang...

  • ini menyebab kan ..ke sombongan nya..

  • Bukan memprihatinkan, itulah hidup saat diatas tidak berfoya2 spy saat berhenti dibidang artis, bisa aktif di bidang lain, semua juga spt itu gak ada yg abadi

  • Alhamdulillah yg penting hallal

  • Jangnlah menilai seseorang dari materi belajar untuk menghargai seseorang apapun itu profesinya itu akan lbh baik jika yang d lakukan itu baik

  • Gabroolll tok ae isine awur2.an

  • Indonesia vs hongkong live bola.

  • Disukurin aja masih pernah bisa menikmati hidup mewah walau sesaat... Yg susah dari lahir belum menikmati hidup mewah masih banyak diluar sana...

  • Bullshit

  • y Alhamdulillah

  • Sedih

  • memprihatinkan .. gimana . itu bisa buka bisnis properti sama kecantikan .. aneh

  • betul sampai masih eksis kok

  • Kasian banget si Luuuu d rumah tv lu rusak ya, apa gk punya tv, klo bkin berita biar d tonton ya gk gni jg x org si choky dia msh Aktv, gue sering lyt dia muncul d tv tv sblah

  • Walaupun gk artis lg sandra tetap pans terberat mue bang choky adriano mis you uncle

  • Beritany ga beermutu

  • Yang langgeng mah Raja dan Ratu dangdut walau banyak masalah tetap saja jadi idola

  • Setiap mnusia pasti ada msanya kdang kt di atas....

  • Itu lah hidup setiap org pasti merasakan diatas dan dibawah tinggal gmn kita menyikapinya

  • Sok tau ini yg pasang kabar brita beginian

  • Интересно!

  • Sembarangan ,eta mah kata nu gelo

  • Kalau korubtor malah makin kaya

  • S emong kn msih main di anak langit

  • Biar dapat duit orang rela memanipulasi fakta orang lain. Dasar GK ada kerjaan lain fack

  • Roda waktu berputar 😂😂😂😂

  • tidak ada kata miris selama pekerjaan itu baik dan positif,orang itu artis wajar diatas dan dibawah roda berputar,bikun judulnya agak pinteran dikit napah

  • dunia berputar, hidup kadang di atas kadang di bawah, maka manfaatkan potensi, kesehatan, kekayaan, kehidupan, untuk ibadah karena tanpa adanya niat ibadah semua yang di lalui hidup tidak ada artinya

  • Dasar berita ini sangat hoaxs

  • Sedih nengok mak zainab

  • apaan yg miris yak? :D choky maen di property sdh jelas bnyak duit. diana pungky bisnis kecantikan kan bonafid.. apanya yg miris coba.. baguslah mrk sadar.. jngan selamanya di dunia film.. walau dpt peran orngtua sekalipun.. mulailah belajar berbisnis. berdagang sprti yg dikerjakan nabi

  • mungkin sih semasa berjayanya dia kurang bisa memanfaatkan hasil kerja nya jadi artis misal untuk buka bisnis sampingan untuk berjaga2 namanya juga artis harus selalu bisa kreatif dan bersaing ...

  • Kalo Diana Pungky emang tajir dr lahir... Gak main sinetron jg gak ada pengaruhnya...

  • Mantap mas 👌👌👌👌👌👌💚💚

  • Itu jual bakso waktu syuting bukan beneran

  • Nmepelin merah buat kesuksesan ya gan..lanjut trus buat berkarya demi kesuksesan.amiinnn..

  • Inti dari semua vidio ini memberi cerita tentang bagaimana kehidupan kita ini,,apakah dia sebagai artis,petani,pedagang,dan apalagilah itu,silahkan lanjutkan.. Intinya begini,,taukah kita tentang kehidupan ?? Yang dari muda akan menjadi tua,yang sehat bisa sakit,yang lihat bisa buta,yang miskin bisa jadi kaya,yg kaya bisa jadi miskin,,dannnnnn masih banyak lg hal yg tidak terduga..! Karna kita tau hidup sebagai manusia ini ibarat pendaki yg ingin mencapai sebuah puncak gunung yang tinggi,,perlu semangat,persiapan dan strategi yg matang...jangan seumpama kita sdh di pertengahan ada sesuatu yg terjadi..barulah kita sadar "oo iya ada yg lupa"..kira2 apa yg akan terjadi... Begitu juga hidup : -kelolalah apa yg ada pada kita..kita tidak berbicara tentang besar atau kecilnya "nama" kita... Ingat : Besar pendapatanmu,,maka besar pulalah akan pengeluaranmu.. Kecil pendapatanmu,,sederhanalah pengeluaranmu.. Jadi akhirnya semua akan sama aja sebenarnya... Beda kelas,akan beda pelajarannya... Intinya,,jalani hidup mah gampang....hanya terus "MENGUCAP SYUKUR AJA SAMA TUHAN YANG CIPTAIN KITA" apapun alasannya..itu aja.

  • TAPI TETAP KEREN

  • Ga mutu, yg miris ITU Nasib yg upload ini konten

  • Makanya anak gua kalo main tik tok sering gua marahin...yang katanya belajar buat jadi artis. .padahal jadi artis ga jamin hidup bahagia 1 presentase...3 banding 10 lah

  • Itu nama judul lagunya apa tuh?

  • Diana Pungky masih cantik dlu waktu kecil Gue selalu nnton jiny oh jiny hehee

  • Inikan lagi syuting bro😁😁😉

  • Sound lagunya apa ??

  • Itu kan dia cuma jadi pemeran nya aj

  • Cuma mau dongkrak viewers...

  • Masa tuh berlalu,roda tuh berputar

  • Yaa semoga diberikan umur panjang dan sehat serta berkah.amiin yaa allah

  • Wiro sableng bukan gk laku.memang dia memilih bertani di kampung.

  • keren choky idolaku banget

  • Penipu..

  • Ini kan sinetron dia huh berita ngak penting

  • Jaman Skarang ARTIS Ada yg menjadi Anggota Dewan mrangkap Host di tv, Nah apakah Tidak Ada Dana Sosial Hari Tua utk Artis2 Khususnya Artis Senior, Sperti Ibu Aminah Cendrakasih yg sdh membintangi lbih dari 70 Film Layar Lebar, smpai dulu sy pernah ikutan syuting dgn si Mbah, n Alm.Benyamin. S, di Si Doel Anak Sekolahan, Gimana MATA HATI Artis Jaman Now meNatap Kondisi keSehatan Mbah Aminah Cendrakadsih yg Skarang ini... trutama Artis yg Kini Duduk di Gedung DPR.... Apakah Stelah Maaf (Meninggal), Baru Sibuk Repot Memberikan Sumbangan...., Knp Tdk Dmulai dari SeKaRang mbrikan Bantuan utk meringankan Beban Biaya Perobatannya.... #Ntah Lah.

  • Wiro sableng sampai sekarang masih ttp di hati..

  • Dulu nya msh jaya kurang sedekah

  • Trus.. ?? Gue harus bilang Wow???

  • itu lah kehidupan

  • yg memprihatinkan cuma aminah cendrawasih aj..yg lain masih pd usaha..ah melebihkan ni berita

  • Diana pungki cantik

  • Mirisnya dimana...?? Biasa dalam kehidupan.. keartisan itu hanya pekerjaan.. sama dgn pekerjaan lain.. kalo berhenti dari pekerjaan itu bisa lebih enak bisa lebih gak enak.. tp itu tergantung pada individu masing masing..yg penting rejeki itu pemberian ALLOH...akan selalu ada jalanya

  • Ya bgtu lah khidupan.. Krna roda khidupan trus brputar.. Ada saatnya di atas ada saatnya di bawah.. Artinya ada saatnya sukses ada saatnya susah.. Yg pntg slalu di sykurin aja..

  • memek ya gede ni artis

  • okey

  • Kerja sampingan lewat aplikasi perhari sampai 700rb lumayan kan Yuk ikutan untuk pendaftaran dapat bonus Klik link di bawah.. m.kwai.com/o/indo/invite/friends?key=%2Fvjpkwa8BuJZvJRsBYm5Z46QLXF0rer8GdV%2F%2FOVXFS6uJG1c4pRng3NaW1cvIw%3D%3D

  • Gila nih berita

  • Biarpun udah g ngartis lg.., asal dia tetap semangat dlm mengerjakan pekerjaan apapun ingsaaullah dia akan tetap sukses yg penting halal

  • jngankan artis, orang yg sumbang medali saja nasibnya kadang ada yg tak jelas d hari tuanya... memangnya artis itu harus bgaimana sih min..? gk boleh miskin, gitu...?

  • Itu lah rahasia Allah....yg penting di ridhoi....seperti apa sih pekerjaan yg tidak miris..... Sesuatu pekerjaan apapun bentuknya bila meninggalkan perintah Tuhan itulah pekerjaan yg miris krn batinnya hampa

  • Klo yang dagang basok mah itu mah lagi main film

  • Emg sih udah. GK ada sebagian yang tayang di TV lagi karena udah GK laku lagi mungkin

  • Sekarang choki andriano jadi host bigo live dia sombongnya bukan main

  • choky pndekar rengkah gunung 😀 murid durgandini

  • Sempak

  • Brfikir yg baik saja

  • Ya hidup emang kaya gini.. Jalanin aja toh. Yg penting masih punya iman

  • Yang berperan sebagai Wiro sableng itu apa ikut pencak silat PSHT ya

  • Cuma cari viewer doang nih....Diana Pungky memprihatinkan darimana orang masih punya kehidupan mewah,Chocky masih sering kliatan di FTV

  • Garing

  • Admin gila.biar dapat like bikin berita murahan

  • Ngawur aja berita nih...

  • Choky skrng aktif d bigo live

  • Lebayy

  • Jujur q tuw cepet bosen liat artis lama.. Ada sibetron artis lama males gue liat begitu ada artis baru baru gue liat asal cool aj

  • engga mutu.......

  • Jual baksonya tuh pas di FTV aja tuh...kemarin juga saya nonto kok.. Ada2 ajaa...

  • Jujur gw lebih suka sinetron kolosal kaya angling darma ama mak lampir di banding sinetron alay skarang