Miris, Sudah Tidak Dipakai Lagi! Artis Sinetron Ini Kariernya Memprihatinkan

Dipublikasikan tanggal 4 Agu 2018
Miris, Sudah Tidak Dipakai Lagi! Artis Sinetron Ini Kariernya Memprihatinkan

Komentar

  • Min... Kok ane kagak dimasukin??

  • Yg penting halal bro

  • Gk jadi artis juga alloh pasti kasih rizki yg penting berusaha, toh rizki bisa di dapat dari mana saja yg penting halal & barokah, yg terpenting rizki yg membawa keselamatan dunia akhirat, sabar yah,,,,

  • Bang choki masih kok main di layar kaca.. Saya dari kalimantan selatan bang choki

  • ๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹ Hey Hey !! ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Nicely done ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Thanks for sharing new friend ?? ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • paket balasan mendarat kawan ... semangat dan salam kompak

  • Mklum biar bnyk yg like vdio nya n sscribe. Agak pea ne yg bwt vdio

  • Halo teman itu bukan itu Somerton aku nonton

  • Nisa sabyan

  • jangan gitu broo sama aja abang pinah orang

  • hidup seperti roda yg berputar kadang diatas kadang dibawah,dikala sukses gunakan uang itu untuk usaha yg lain karna disatu bidang usaha belum tentu orang akan sukses terus

  • Gblk

  • Itu pas main film

  • Gua blm pernah kaya... nanti pasti ada kaya.. amin...

  • Ahhaahha..yg posting vidio ini..hanya orang idiot..ga tau apa apa..dah menyimpul kan sendri..hmm sekolah dulu mancung

  • Kacau nih yg bikin cerita,,jelas jelas w nonton dia di tv jd tukang bakso,,sakit nih yg bikin kebanyakan makan miccin

  • Woy orang kaya jangan sombong loe ayo kita doakan yg sombong ngece orang miskin sombong juga . Yg miskin jangan sombong semoga kaya amiin

  • di indonesia itu gampang jadi akris tapi sayang ga pernah lama udah ga aneh mangkanya males gua ikutan cesting

  • Maknyak masih main di film si doel the movie

  • id-tv.org/tv/video-MJhMYSdJMSM.html

  • Istighfar ๐Ÿ‰๐Ÿ“๐Ÿ‡ astaghfirullahhalazdim ๐Ÿ“ฒ ๐Ÿค˜๐Ÿค™๐Ÿ˜‚ kembali ke Allah SWT.

  • mirip yg jadi mahesa di flm mak lampir ya

  • Klupun tidak jadi artis lagi semoga sukses di luaran sana. Buat ibu aminah semoga lekas sembuh.

  • Masyallah cntikx

  • Allah tidak akan menutup rejeki seorang hamba apabila dia selalu berusaha dan berdoa,selalu mendekatkan diri kepadaNya.

  • Wajar ada saatnya yang tua digantikan oleh yang muda

  • Admin koplak

  • Yang bikin judul kurang ngopi

  • Karna emang terlalu belagu tu orang

  • Mantannya lucinta

  • klo ngemis iya bisa di blang miris,,,hadehh

  • Gak miris miris bangat,malahan makin bagus kelihatannya dan makin nyata

  • Apanya yg miris sih , Jualan bakso kn pekerjaan yg mulia kali,yg penting kan halal .

  • Dasar tolol

  • Untung gue like

  • Lebay, choky sik terkena y, iku ngono sinetron.

  • Loh! yang miris apanya? jualan bakso emang salah...yang penting barokah..channelmu ada yang nggak beres..hehehe..

  • Semua pembisnis kok, apanya yg memprihatinkan

  • Itu mah kaya sinetron yg lagi dia mainkan di MNCTV Saya udah pernah liat tuh yg ceritanya dia jualan bakso tikus

  • yg bikin berita gk ad brita lain ya buat d britain..๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Choki itu msh main sinetron di ANTV

  • Nyesel da lihat.....bukan memperhatinkan...tapi perlu diperhatikan..mreka buka bisnis bro ..olala..judule Jan....wkwkkw

  • Vidio Ga manfaat anjir asal update '_'

  • uuhh diana pungky... I love u

  • huh ketipu gua...dasar admin. coki jadi tukang baso cuma di film

  • BANG COKY AK RAZ VERA AJAK MAIN SINETRON. DONK

  • musiknya enak masbro

  • kalau bikin isu itu kok aneh..yg penting segala macam pekerjaan di bidang apapun yg penting halang..miris bagi yg megisukan tp bahagia yg menjalaninya

  • Itu thumbnail nya ngambil dari film azab anjay

  • Bukan masalah kariee ataupun pekerjaan. Namun yg jadinya krn mereka sejak masih eksis didunia film ataupun sinetron tak pandai bersyukur atas rejeki yg mereka dptkan. Sehingga disaat jasanya tak dipakai lg maka merekapun seakan seperti maaf org yg tak pernah jd artis. Pdhl kan pendapatan jd artis kan sngat lumayan besar dan knp gak ditabung sebgian

  • Coky maen bigo dia

  • Kacau nih adminnya. Hidup orang lu bilang miris... nanti awas hidup lo yang miris....

  • Takbir kehidupan

  • Muka choki gak jauh ma Sule

  • Trllu bnyak artis d indonesia...

  • choki mainan bigo

  • yg penting nga gengsi & halal

  • Coki wktu bulan 4 2017

  • Dia it perna berwisata di kampunku malino, gowa sul-sel

  • Bisnisnya ok ok koq..dibilang nasibnya memprihatinkan...gmn sih...???

  • Di choki itu skarang jadi artis bigo

  • iya lh

  • Wajarlah mereka udah se harusnya pensiun

  • Org di indo byk yg kayak gni..

  • Ko di bilang miris kan dia punya usaha cuman gak lagih main filem

  • Kshn bnget pdhl aktor kesukaanku dan revi cocok bnget klau di psngkan sm revi

  • yang penting halal .mau kerja apa aja.ada kaya juga ada miskin.

  • nih cwok sekarang jd artis bigo,hh

  • yaah.. biasa hidup mah.. kadang suka..kadang duka.. yang penting slamet di akherat aza kita mah...

  • Klikbait

  • chenel gk bermutu..

  • Kalo ngga ada clickbait ngga laku ni vidio ๐Ÿ˜

  • Bisa aja... Ini mah di film... Masih jadi artis orangnya...

  • Min kalau ngasih judul jngan lebay.....

  • Ngarang loo!! tu kan dia lagi main sinetron azab Indosiar, ngacoo

  • Sy rasa bisnis properti dan kecantikan bukan pekerjaan yang memprihatinkan... ๐Ÿ˜ฎ Apa ada yg salah? Yg kasihan itu mak nyak skr sdh gak bs melihat krn glukoma... Blom lg Suti Karno kena diabetes krn semasa mudanya selalu neguk soft drink dan skr baru dia rasain gmn rasanya... Blm lama ini Fahmi Bo kena stroke dan jobnya cm di sinetron Ojek Pengkolan... Btw koq gak disinggung jg Ronny Dozer? Konon dia skr jd sopir taksi online lho...

  • Di yutube ini banyak yg bo'ng jnagn prcya

  • SMUANYA ada masanya masbroooo masa mau tampil trus d layar kaca sampe mukanya krisutttt

  • gilaaa lu ya, orang dia masih wara Wiri di layar kaca.. jarang nonton tv ya Lo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Tetangga saya juga menyedihkan, ia sudah lama jualan bakso, tapi gak dipanggil tuk main sinetron. Tidak pernah malahan ๐Ÿ˜œ

  • Canel gobloj

  • Parah ni yg bikin brita tanpa memuat sumber yg pasti . meng ada" asal upload viewers bnyk subscriber bnyk

  • modus

  • Apapun pekerjaannya, kan terserah mereka, jadi petani/kebun, kalo tanah punya mereka sendiri kan untungnya banyak, ,

  • Yg miris cuma Aminah Cendrakasih yang udah sakit2an. ๐Ÿ˜ข Yg lain setidaknya masih punya pekerjaan.

  • Tu jual bakso kn lg main film FTV,yg baso'y pke daging tikus trs kna azab dia ๐Ÿ˜‚

  • Yg benar donk klau buat judul

  • sekarang dia sering live di bigo, pengen viral katanya

  • Modus

  • Yg aploud orang sirik tanda tak mampu

  • Hah...berita gitu aja di lebih"kan sampe di bilang miris lagi...

  • Sok tau banget lo min.

  • Kampret gue kira dia jdi TK bakso ketipu ane

  • tolong min kata2 miris tu di hapus,kyk menghina org gt,,asal tau aja diana pungki dan yg lain dari mereka hidupnya jauh lebih mewah dan kaya dri pd jd artis dulu..trus miris nya dari mana๏ผŸ๏ผŸ asal ketik dan ga paham bhsa ind

  • Apapun kerjanya yg penting halal......

  • penting keren

  • Jadi artis enak .. Apalagi di iringi berbagi hasil contohnya berbagi infak dll biar berkah

  • syukurlah

  • Gambarnya jualan baso... sial

  • ini bukan jatuh miskin thor