MISS UNIVERSE NAIK GEROBAK !! INDAHNYA BERBAGI..

Dipublikasikan tanggal
Social Experiment terbaru !!

Komentar

  • Sumpah tergetar hati saya melihat konten bapau bener2 jiwa nya bagaikan malaikat.

  • Yg ngevans bapau like😊

  • Gokil nih suami istri , semoga jd keluarga yg diberkahi Gusti Allah SWT.

  • Bung Baim viu donk acara acara pernikahan didesa desa pasti seru like'nya bung Baim, oh iya bang Baim saya ingin sekali kasih kejutan buat acara pernikahan Abang saya.semoga bung bisa menyematkan waktu buat viu Kaka saya tgl acara pernikahannya 18-19 Juni 2019 mendatang. Semoga Allah bisa mengabulkan Do'a ku ini amin .....

  • Menginspirasi bgt, mdh2an diberikan kesehatan & lancar rezeki yg byk, manfaat & barokah. Aamiin Yaa Robbal 'Alamiin

  • romantisnya bosqu ..smoga langgeng dan sehat slalu smoga jalan kebaikan kalian di balas allah swt..aamiin

  • semoga Allah membalas semua kebaikan bapau πŸ™

  • Mas Baim dan Kak Paula semoga romantis cintanya awet, buat kebaikanya semoga mendapatkan yg terbaik dari tuhan

  • baru ngeliat aku Vidio nya...inget masa kecil jg kyk gtu...jd ketawa sendiriπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Begitu mulia hatinya somga mkin sukses sehat selalu d limpahkan segala rejekinya...amin

  • Mongosmu Bikin kaga tahan...

  • paling seru nonton ini bikin ketawa . kepalan nya ba paula kecedok .n paling ngos ngosan lg tukang tarik grobaknya ..berat bgt .hahahha

  • Bau apa ya sayang iya baukπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Romntis nya itu loh bikin iri bang baim jail paula gemez san

  • terbaek lah 😊😊

  • Mudah 2 kak baim wong d berikan kelancaran rejekinya dan langgeng rumah tangga nya, dan mudah 2 Aku di lempar kan rejeki kak baim wong buat pulang kampung jengok ibu 6 tahun aku gak pulang karna dana gak memungkin kan amiiinnn

  • Anti skip iklan

  • Ya allah ka baim ka paula,mkin respec sma pasangn ini...bapau smg makin sukses..smg allah melimphkan sglnya...aamiin..

  • Lah ilallah hailallah.ke kelakuan suuami istri ni 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • niat banget bosque hihihi

  • Coba diriau ada yg kek giniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Setiap ada video mas baim aku suka. Terus bikin video yg menarik

  • Keluarga yg harmonis.. Salut buat kak paula sama bg baim. Semangaaatttt

  • Yaa Allah..Terharu..Semoga Allah Membalas Semua Kebaikan BAPAU...AAMIIN...

  • Saya senang sekali dengan kalian semua menjalankan amal ibadah baim paula.... 😘😘😘😘

  • πŸ˜‚

  • #antiskipiklan hadirrrr bosque

  • Mantap Bosque

  • 🀣🀣🀣

  • Terus kan amal nya bosque,smoga cepat mendapat momongan......

  • youtuber sejati paula baim woong slalu berbagi smoga rejeki bapau berlimpah amiin

  • Om baim dan tante paula biagi mau main.dong kerumah om baim dan tante paula .boleh gak

  • semoga berkah kk baik sm istrinya,,, sehat s'lalu dan samawa

  • Hebat Baim n Faolah lucu dan Ikhlas unk memberikan sumb salut mudah2 Faolah diberikan kesehatan dlm kandungan dan mudah babynya nanti jadi anak yg Sholeh maupun sholehah Aamiin YRA

  • Luar biasa... Gak kebayang juga klo liat yg kakek2 bawa gerobak Jaya gt nyari rosokan atau jualan sesuatu....

  • Ok bos Que

  • Smg sukses sllu😍😍

  • Alhamdulillah

  • Hebat...lah!!!

  • Subhanallah ☺️

  • Ini malaikat berwujud manusia berhati mulia banget,Semoga sehat terus Amin

  • Kompak terus bossque cucok dah suami istri keren

  • Bos qiu tlong hamba lagi tki malaysia

  • Subhanalloh...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Chanel paling kerennn... Wajib jd nomor satu

  • Seru nya ...... Smg mnjd kluarga yg samawa. Dan smga cpt dpat mmongan yg kembar ya....

  • Pasangan sangat Romantis,semoga sehat selalu,dan limpahkan rezkinya baim dan paula amin,,

  • Semoga bapau selalu di berikan keberkahan dan rezeki yg berlimpah. Aamiin ya allah. πŸ™πŸ™πŸ™

  • kren bosqe

  • hadiir bosquuh✊✊

  • Pasangan penuh inspirasi ya Allah lindungilah pasangan ini ya Allah aminn

  • πŸ˜πŸ˜πŸ˜ƒ

  • mantap..no komen

  • Favorit channel....pagi siang malem...jd tontonan utama...moga allah membalas semua kebaikan dan keiklasan bapau.....Amin

  • Alhamdulillah saya ikut bahagia ngelihat nya 😭

  • Haha Paula klu ketawa pasti sampe nanges2 ,slalu hadir

  • Jangn 11 juta 1000 juta harus nyah chnel yg pantas buat 1000juta bang baim panjang umur bang semoga langgeng terus ma mba paula nyh sampai tua nanti cepet dapet momongan bang selalu jadi org yg peduli sma yg kurang mampu bang

  • Setiap ik"lan gwe biar in . Krna ini konten trbaik .org ny cantik ganteng gk sombong...No seting an..mmmmmuuuach

  • The KING ID-tvR....BOSSQUE Yg setuju like

  • Semoga allah selalu membukakan pintu rezekinya buat mu mas baim dan mbak paula.. aminn

  • Bagus banget semua vidionyaa.aku salut. Udah hampir semua saya tonton 😊semoga rezekynya banyak 😊❀

  • Hahaha q nonton sambil Sahur, Hong Kong, 19-05-2019

  • 😎😎😍😍

  • Hati"bang baim ma calon dedek e ya kasian istri tercinta kok naik"gitu tp bhgia bgt liat kalian berdua romantis bgt smoga bhgia slalu ys bang baim😍

  • barokallohu lahuma...

  • Mntp bosquueee

  • ketawa ka paula nularrrr

  • Sangat menginspirasi!! Aku ga skip iklan supaya hasil adsensenya bisa buat dibagiin ke orang lain sama bang baim&ka paula

  • ngakak sy masalah bau nya mas baim

  • Perjuangan seorang sejati baik wong..Ezzz tpi kasihan istrinya takut grobak nya jebol hahahahaha,,,,

  • Alhamdulillah, dengan yg dilakukan banyak bantu orang orang yg sangt mmbutukan, dan moga dngn tontonan ini bisa membuka hati orang lain, untk lqkuin hal yg sma Aminn....

  • Semoga dilipat gandakan beribu2 x lipat...biar bisa berbagi lebih banyak lagi kepada sodara2 kita yg membutuhkan

  • Maju trus om baim dan sukses slallu .....amin

  • Jujur aja menurut aq paula itu orgny humble sumpah

  • Jujur aja menurut aq paula itu orgny humble sumpah

  • I LIKE IT

  • Aku gak skip iklan biar numpang sedekah πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Masya Allah,, Bner2 mulia,,indahnya kluarga kalian,,suami istri berhati malaikat😍😍,,semoga Allah sll memberi rijki yg berlimpah BT kalian

  • Adeh kocak abis pasangan ini salut deh mantap romantis bngt Klrg ini gak gengsian adeh mantap deh buat kalian berdua

  • Adeh kocak abis pasangan ini salut deh mantap romantis bngt Klrg ini gak gengsian adeh mantap deh buat kalian berdua

  • Ga sia2 baim yari pasagan lama ahirya dapet yag baik sehati sejalan se pemikiran sukses terus sehat terus yah kalian

  • Hebat pokoke baim paola

  • Jujur tdnya gua ilfil dgn channel artis, kebanyakan pamer2. Channel sebelah tuh yg banyak viewvernya eh bknnya sedekah. Malah pamer rumah mewah mobil mewah. Nah pas liat channel #baimpaula langsung deh auto subscribe. Good joob brother...

  • zazaka Allah khaer kashiro Semoga Allah membalas semua kebaikan kalian mas baim dan klrga semua y

  • Saya akan selalu mendoakan kalian semua nya baik bapau maupun natizen semoga Allah limpah kan rezeki buat kita semua berkah insyak Allah

  • Semoga kak baim sekeluarga dan rekan kerjanya sehat selalu dan lancar semua urusannya AAMIIN YA ALLAH

  • Mantul

  • Masya Allah smga tmbh sks sht sbr sllu amn to suwami istri yg muliya d jln Allah amn 30000 Γ—amn yrbl almn

  • Artis luar biasa...kaya hati❀ Bagi** duit pd yg baik... Sekali lihat Baim wong ternyata dia bagi** duit...ini bikin yutub manfaat oramg banyak...moga cepat mencapi 10 juta....

  • Assalamuallaikum wr wb , Mas Baim pesan ibu tolong yaa sekali lagi toloooong kalau istrimu hamil jangan diajak beginian deh kasihan , orang keguguran itu saaakit bangett loo

  • Masyaa'Allah...Tabarokallah...moga sehat sllu...

  • Ya Allah sungguh terharu

  • Semoga sukses selalu bng

  • 🀣🀣🀣🀣

  • 😘😘😘😘😘😘😘😘

  • Omg... gokil banged pasangan ini... warrbiassaaaahhh...

  • Kompak gokilll...Syaluuuddd😊😊🀣

  • Luar biasa perjuangan bapau yang selalu membantu orang, Sukses selalu bapau...

  • Aku paling senang nonton bapau...

  • Sebentar lagi 11 juta no 1 baim yutuber sy doakan