MISS UNIVERSE NAIK GEROBAK !! INDAHNYA BERBAGI..

Dipublikasikan tanggal 12 Mar 2019
Social Experiment terbaru !!

Komentar

  • Saya bersumpah akan like postingan ini , nah udah sumpah likee buruaan kualat loh Mampir ke chanel ku enjoyy

  • Selalu hadir tanpa skip iklan bosqiuuuuu.... biar kak baim ngasih2 rejeki lagi sma yg lain

  • jangan smpe nyerah kerja kerasnya bossQue

  • Anti skip2 iklan pokok nya untuk cnel bang baim

  • Kalo jadi Otong mirip Edrick Chandra wkwkwk..

  • terima kasih bos Qu....kmu sering menolong dan membantu orang yg susah....semoga mas baim wong di berikan kesehatan dan di berikan rezeky yg berlimpah...dan sehat selalu....dari Tanjung priok

  • liat ka paula Berasa liat yoyo pake wig :")

  • semangat truuus bosquuu kapan ke makassar niiii

  • Luar biasa bang baim mw seperti orng gembell..is the best pkok nya..πŸ‘πŸ‘

  • Gokil nih pasangan..terus berkembang ya konten2 utubenya..sukses terus bakpau πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸŽ‰πŸŽ‰

  • β€β€β€β€β€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ya Allah baim sm Paula niat bngt, lucu bngt, aku ketawa ngakak ntonnya🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • siiiiiip poko eeee

  • Kluar kota dong bosque..biar kebaikanya bisa dinikmati sama bnyak orang...pasti subscribers nya makin bnyak,dan makin berkah...

  • Kluar kota dong bosque..biar kebaikanya bisa dinikmati sama bnyak orang...pasti subscribers nya makin bnyak,dan makin berkah...

  • Bapu ini udah gilaaa mrekaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • BosQu....keliatan Jelek banget wkwkwk Lebih Bagus Lagi Kasih Tompel-tompelan. Biar tambah Greget..

  • Cuman ending y ga greget wkwkw

  • Asli gua salut PD

  • Totalitas tanpa batas, respect πŸ˜„

  • 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 Bapao..lucu abis .

  • Orang gila

  • Lucu bgt kak paula ketawanya

  • Coba ketemu sma ane bosq,mayan tuh buat modal dagang cilok ane.

  • sub'annallah pasangan yang romantis dan baik serta dermawan semoga SAWAMA dan makin banyak rejekinya. Aaminn

  • Aku suuukkkkaa km

  • "belom makan dek, aduh istri saya kasihan nih dek" 🀣🀣🀣🀣

  • Semoga selalu bernilai Baik.amin..

  • Keren kreeennn Salam nempel permanen yaaa Mari mampir di channel saya bang

  • Bang baim tolong salurin keinginan gw bang .. Tolong bikin konten cukup ngasih nasi kotak ke orang gila yg suka tiduran di pinggir jalan / pemulung.. gw gk mampu kyak lu bang, berbagi sedikit untuk mereka yg klaparan dan kedinginan.πŸ™πŸ™trmakasih bosquuee

  • Bikin prank di purwakarta dong bosque..

  • Sukses selalu bang :)

  • Kak paula mah ga cocok jadi gembel. Soalnya udh dandan gtu aja masih keliatan cantik. Hahaa Semoga sehat terus ya bang baim, kak paula, dan semoga rejeki nya berlimpah, semoga apa yg dicita-citakan juga bisa tercapai. Aamiin.

  • Aq jdi minder bosque

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘Š

  • Kalo ngeliat kak paula ketawa ikutan ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚

  • pasangan keren 😎🀘

  • Harus nya ini yang 12jt subscribers

  • AkhirΒ²nya ngakak bang baim dan ka paula😁😁😁

  • Ini kapan kak baim.. ya Allah ini deket bgt sama rumah, tp ga pernah ketemu kak baim sm kak faula πŸ˜…..

  • Tolong teman2 semua subscribe , share ke temen-temen yg lain biar channel yg bener2 berbagai dengan orang yg membutuhkan ini bisa capai 15 juta subscribers aamiin 😁 biar makin gede lagi jumlah sedekahnya aamiin

  • Semoga kamu berdua di limpahi rezeki yg berlipat ganda inshaallah..

  • Ngakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk ane bosquuuuu :D :D :D

  • Salud deh

  • Mantap bang baim dermawan😁😁

  • Ketawanya kak paula nular πŸ˜‚

  • ID-tvr sejatii 😘😍😍😍

  • Salutt, semoga selalu diberkahi rezekinya

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Istimewaaa bosqueee .... kk paulaa hijab gihh biyar tmbh berkahh

  • Iya ni... Sasaranny gk pas

  • Paula Seneng amat bang baim πŸ€£β€πŸ™ƒπŸ”†πŸ”₯πŸ™πŸ˜πŸ˜€πŸ˜πŸ˜…πŸ˜‚πŸ€²πŸ™ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ€šπŸ€šπŸ‘πŸ‘πŸ‘Œβœ‹πŸ–πŸ˜‡πŸ™ƒπŸ˜›πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€©

  • Awas om baim anjing yg putih suka ngejar

  • Aku liat kalian. Aja bahagia banget adem di hati, semoga langeng saling menjaga 😍😍

  • Kalian berdua gokil...hhhhh...konten kyak gni semoga tembus 15jt subcriber. .amiiiiiiinn...

  • Masya alloh Selalu berbuat baek broo Q Broo Q berbagi dan keiklasan dari hatimu broo Q Boos Quuuu

  • Bg baim..salam dri medan....lonceng trus...dn takkan di skip...smpi hbis iklan.....sht sllu ..

  • Ya Allah baik banget sih mas baim terus lh berbuat kebaikan semoga allah mebalas kebaikan mas baim ,Aaamiiiinnnn yrb

  • Menurut saya istri abangnya kurang gembel....masih keliatan cantik bener

  • Astaga jelek amat luh bang...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ID-tvr yang laen pada pamer harta....BAIM PAULA Hasil ID-tv malah buat sedekah....Mantap BOSQUE πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Moga tambah naek subscribe.a

  • ❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️

  • bosqyoeee😎😎😎

  • Sapkraiiiibbbb laik... Yang banyakkkkk... Biar rizky nya mengalir kemana2

  • Ada2 aja pasangan pasutri ini,,ia kok,,lucu bngtt

  • Salutt sama bapau lanjutkan terus berbagi kebaikan kepada yg membutuhkan semoga berkah dan dilancarkan rezekinya #aminnn

  • bau apa ya, kwwkkw ngakak

  • Kalau conten nya bgini ? Menginsfirasai apa lg deket sama orng2 kecil iklan 10menit pun gak bakalan gua skip

  • Bantu chanel aku bos, nnti aku follback 😊

  • Pokoknya gokil bangit si baim ini artis tapi baik bnget dan tidak sombong dermawan pula...smoga tmbah banyak rezkinya

  • Kwkwk slh itu bang kalo mau enteng. Istri kamu harus agak makian duduknya. Jangan sampai Deket pegangan Gerobak. Kalo gitu pasti berat bang wkkwk #Pengalaman πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Kwkwk slh itu bang kalo mau enteng. Istri kamu harus agak majuan dikit duduknya. Jangan sampai Deket pegangan Gerobak. Kalo gitu pasti berat bang wkkwk #Pengalaman πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Sukses selalu Bosque

  • saran aku cari yg di prank itu yg miskin yg lebih membutuhkan lg dri pd yg di video itu om baim. moga cptt 15jt suscraber x

  • TERIMA KASIH BOSSQUUUUE

  • THE REAL KING OF ID-tv

  • Semangat Baim...channel TerbaikπŸ‘πŸ‘

  • Mas baim saran ni ya klo bsa kameramen agak jauhan supaya klhatan real orang" gk sadar klo itu smpyan ..pkoknya ttp sukses buat chanelnya 😊😊

  • Waduh ,,,,100% totalitas mas baim dan mba paula,,,,,

  • Lanjutkan bang semoga berkah Semoga allah menamba rejekinya di mudahkan segala urusanya Aamin

  • Ka Paula dah cntk gokil trnyta, ka baim rendah hati smga rjki klian brlimpah

  • Coba gituanya dipasar. Gimana reaksi orang" pasar.

  • 🀣🀣🀣🀣🀣ga kuatt

  • Smoga dengan perjuangan kalian dengan banyak nya berbagi sllu di beri keberkahan dan smoga d ganti yg lebih besar.. Dan tidak ada salah nya klo mau berbagi berbagilah ke pada orang yg lebih miskin insya alloh lebih berkah lg amiiinn ...

  • Kak paula ngakak nya kwkw

  • Konten nya ngetenpun πŸ‘πŸ‘

  • Paula gag usah grogi...tu kalian sdh mantul...bagus banget chanel kalian..the best banget, kalian sangat pemurah hatinya...oya krn kata paula iklannya jgn di lewati maka saya putar sampai habis...krn bapau org baik dan pemurahβ€β€β€πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Seandainnya aku bisa kaya bapau

  • Bang Baim cocok jadi pejabat ni ....πŸ‘ Baik bgd orgnya ... Murah Rezki terus bang n keluarga

  • mba paula kalo pake hijab makin cantik kayanya

  • Bos qku

  • Semoga dikaruniai anak yang banyak, biar orang baiknya tambah banyak, 4-5 anak kayaknya lucu...

  • semoga prank2 sehat kyk gini menjadi inspirasi bagi prank2 indonesia yang lainnya... jngn hanya bisa ngaget2 ato ngerjain orang doank.... maju trus baim paulaa.... :D

  • semog nantiny dapat anak yang soleh.. buat om baim dan istrinya..

  • awas omm nyungseb.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hahhaha miss universe 🀣🀣🀣🀣🀣. Udah pernah jadi gila sekarang jadi gembel besok jadi apa ya??? πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Semoga rejekix semakin bertambah, In Shaa Allah bahagia dunia akhirat😘😘 Mantaap Bosqyuu..

  • Bang baim Coba Experimen Ke orang orang pedagang kaki lima .....ecperimen lgi kelaperan Trus ga punya duit buat makan .. Semoga aja komentar ini Di baca

  • paulaaa istri yg hebat ....semoga langgeng. klo punya lelaki sprti baim insyAlloh dia tanggung jawab dunia akherat aamiin