Misteri 'Siluman' Penebar Poster dan Uang - Apa Kabar Indonesia Malam

Dipublikasikan tanggal 14 Nov 2018
Mistery of 'Thing' That Spreads Poster and Money
DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah gerak cepat merespons munculnya poster Joko Widodo mengenakan mahkota.
Ketua DPD PDIP Jateng, Bambang 'Pacul' Wuryanto mengatakan, pihaknya langsung membuat surat kepada struktur partai termasuk caleg PDIP.
Menurut Bambang, surat tersebut isinya agar semua alat peraga kampanye (APK) berupa poster Raja Jokowi bisa dibersihkan, diturunkan dan sebaiknya disimpan. Namun, ia mengaku saat proses penurunan, pihaknya berhasil mengamankan sejumlah pelaku yang disuruh pasang bendera.
"Kita tanya siapa yang suruh. Dia bilang ini perintah dari orang di pusat. Tapi tak bisa sebut siapanya. Ditanya ambil dari mana? Dikasih tahu dan ketemu orangnya. Saat ke sana, di situ juga ada 800-an yang belum dipasang. Kita foto orangnya. Kita data semuanya," ujar Bambang Pacul dalam keterangannya, Rabu, 14 November 2018.

Komentar

  • Yang menempel poster iku gundurowo sen sontoloyo.. πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜…

  • Arya bima secara tidak sadar keceplosan mengatakan yg pasang bukan partai ecek2?artinya partai yg banyak dana?siapa hayo kalau bukan partai pendukung Rezim sontoloyo sekarang?rezim dzolim penebar fitnah dan hoax,curang,penipu,pencitraan,2019 ganti presiden baru, haram pilih herbertus joko handoko bertopeng islam?

  • Itu munculnya darimana ? Jujur aja ngaku dong jng blunder

  • iya, itu yg masang memang gendruwo, yg buat si cebong, dan yg copot si sontoloyo...

  • TERBUKTI : DIBUAT SENDIRI -DIPASANG SENDIRI - DICOPOT SENDIRI - TAPI MENUDUH PIHAK LAIN YG MELAKUKANNYA !!!!

  • Malu maluin...baru sadar yaa...ckckckck....yg tempel mereka yg copot mereka...

  • mau menyebar apapun mau fitnah apapun jokowi tetep yg terbaik.

  • 100 /sekian persen nga bakal di usut tabok sya kalou di usut.

  • Sekarang terbukti mna yg salah mna benar....

  • Maklum sdm kurang jdi ya cuma bisa fitnah

  • mukidi mau jadi raja.wkwkwkkwkw.raja singa.

  • simukidu mau jadi raja

  • Judul lagu : kau yang mulai kau yang mengingkari, jelas itu lagu lama coy........

  • PDIP itu lah yg genderuwo

  • Dasar sontoloyo πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†

  • Hahaha...kita rakyat indonesia liatnya lucu bin lucu banget..

  • Jurig jarian mren ,,ari eweuh nu ngaku mah

  • Ooh betul yg pasang adalah genderuwo tempel gambarnya sontoloyo

    • Knp muhtadi jadi penengah padahal dia selalu pro jokowi

  • Tanya gubernurnya.siapa yg menginginkan jokowi jadi raja.ya pasti pdip

  • Yang gendrwo itu PDI

  • preeet satrio piningit prabowo raja hoak y iyo

    • genderuwo yg masang...bkn gw yg ngomong tp si aria...trus knp yg masang genderuwo kok nuduh org laen sontoloyooo pake bangerttr

  • Ya yang menyebut itu Gendruwonya

  • Di pasang sendiri di copot sendiri

  • jokowi mengelak mengatakan bukan dia yang memasang. berarti yang masang adalah gundoruwo ... koplakkkkk :D

  • partai dungu indonesia

  • id-tv.org/tv/video-QIMFrvWo450.html ini dah ada buktinya masih aja ngeles dasar tukang Ngibul, tukang Boong mampuzzz. pembohongan publik tuh musti di hukum di Lem aja Mulutnya.

  • Kenapa ya gerindra selalu orang ini padahal dia nggak punya etika sama sekali masalah etika sopan santun jauh lebih berada orang kecil apalagi di desa semua saling menghormati dan menghargai nggak kayak orang tu cuma mbacot prestasi nol

  • Kasian beliau punya pasukan dungu semua

  • Wis edan kabeh wong pdipeh..

  • Balada petruk ingin menjadi raja..

  • Ko ngaku sendiri yg pasang gambar raja adalah GENDERUWO

  • Akhirnya sdh ketahuan, ternyata genderuwonya ada di Istana Maling teriak maling Genderuwonya yg pasang, terakhirnya Genderuwonya juga yg bongkar... Wkwkwkwk...... 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Biar kubu oposisi yg disalahkan.

  • Yang ikut pasang komen dong ,,

  • Masang sendiri nyopot sndiri kox nudu kubu lawan nya dasar sontoloyo πŸ€₯ πŸ€₯

  • Ngomong genderuwo pass dng orang nya nii tim jokowi

  • Kau memulai... Kau yang mengakhiri.. Kau yang berjanji.. Kau yang mengingkari.. Ooooh Begini akhirnya.. Ooooh GENDORUWO Cukup SEKALI Satu PERIODE saja.. Kamu Sudah GAGAL... Mengemban AMANAH.. Sungguh ini GENDORUWO Sungguh ini SONTOLOYO. #PAS.

  • *Kisruh ora kompak. Donatur dan tim sukses Jkw maunya menjilat Bos. Ternyata tidak berkenan. Wong Jowo wis melek agomo. Ngerti sing ikhlas utowo sandiworo. Ora golek penak dewe dadi kacunge cino!*

  • Bukan siluman tapi manusia

  • Jual bakso.. teriak bakso..jual sate teriak sate... Ngomong sontoloyo.. Yo sontoloyo wonge.. ngomong gondoruwo ehhh kelompoke gondoruwo..wkwkkw

  • Manakutkan..

  • memang saya akui kalo pak jokowi itu layaknya seorang raja yg tiada duanya,,tdk ada manusia yg sebaik beliau,,karena beliau indonesia jd bangsa paling sejahtera,,pengangguran berkurang drastis,,ekonomi naik sangat melejit,,tp sayang itu hanya sebuah mimpi yg masih belum terealisasi

  • UMAT ISLAM INDONESIA BERSATULAH , WASPADALAH DI KANAN KIRI ANDA ADA IDOLOGI PKI KOMUNIS.

  • ALLOH SWT TELAH MEMBUKA HATI NURANI BANGSA INDONESIA , SADARLAH UMAT ISLAM INDONESIA

  • betapa bobroknya cara cara curang ini rakyat tidak sebodoh dulu ,kalau memang keberatan hari itu juga polisi sudah bisa menangkap pelaku nya

  • Seolah2 terzolimi hmmm

  • Sak indonesia,sudah tau busukmu... Mantap ✌✌✌

  • Pdi penuh dng dusta... Rezim bobrok....? Mantab✌✌✌✌

  • tumbangkan gerindra,,,politik curang,bawa2 agama,,,

  • Raja PHP

  • Trus yg nempel dipodium siapa yg nempel kubu sebelah enggaklah.tanyakan dulu dipodium siapa harus diusut. Sebaiknya 35 pimpinan kab/kota dicopot kalau merasa dirugikan jangan asal nuduh kok kejam amat.

  • Sontoloyo gendoruwo

  • Sederhana si kalaupun memang pihak lain yg masang gimnapun dia punya kekuasaan dan aneh banget kalau gak bisa ungkap siapa dalang di balik pemasangan hal tersebut. D tambah lagi yg pasang hanya masyarakat kecil. Eh JOKODOK, EH GENDERUWO (MEGAWATI) JGN KALIAN PIKIR RAKYAT ITU BODOH KAYA S JOKODOK. MALING TERIAK MALING.

  • rezim.gendruwo. bohong...

  • Dasar PKI... KLAKUANNYa semakin bejat dan bangsat... siapa lagi yg suka ngliat wajah jokowi klu bkn cebong dan anak PKI... DASAR PNGHIANAT BANGSA...

  • PDI P......kenapa harus ada..........!!!!!!!?????

  • Bimo itu mulutx sprti pantatx gunduruwo....asal ngomong pdahal dia yg pasang pura2 nuduh org lain...dasar partai sontoloyo pki...

  • Yang itu2 ajatuh yg buat berita,KALO yg menganalisa masalah ini pake nalar,phisycis,objektip cepet tau siapa tuh biangnya

  • PDIP jateng harap jujur buang2 duik okeh,,,,.... postere,,,,,,dangkal daya pikir ,

  • Biasa nya bnyak cebong yg koar2,, kok ini gk nampak yg nama nya salam 2priode... Semua nya salam 2jari ganti presiden.... Semakin kuat hati ku mengatakan padi presiden ku.... Allahu akbar...

  • Ngaku sendri deh genderewo

  • Mantap bos,malu tuh tim jkw

  • Hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa malu deh siluman pendukung jokowi

  • di kira rakyat masih tolol apa ??? masih maenin politik kasian ....hahaha kami sdh kapok mbah.......!! πŸ˜„πŸ˜„

  • kader2 Gederuwo di caci sendiri

  • hahahah bukan misteri ini. emang si anjing anjing kcebong yang pasang

  • Kalian yg bikin masalah Kalian pula yg memafkan. Pasti makin mrosot aja para pendukungmu pak jok. Wis toh 1 priode saja.

  • pasang sendiri geger sendiri dasar gandaruwo

  • Janganlah menuduh team lain boss.....ini kasus udah satu minggu ..pdip belum ada lapor sama polisi....sambil merem aja sama polisi kita bakal ketahuan ko..siapa yg masang siapa yg ngintruksikan siapa penyandang dananya........ Percaya deh........ Knapa ribut kan bagus jokowi pakai mahkota.....????? Wk..wk..wk...wk...

  • Bagi saya perdebatan Timses Paslon Pres tdk pengaruh. Pokoknya #2019 InsyaAllah Ganti Presiden.

  • ARIA BIMA.. mikir dulu kalau ngomong... SIAPA yang gondoruwo... kita lihat dan BUKTI kan

  • probowo harus di penjara sama anak buah ny

  • POSTER RIWAYATMU ; Menepuk air di dulang, terpercik muka sendiri melakukan sesuatu perbuatan yang memalukan nama baik sendiri. KASIHAN

  • no,2 prabu siliwangi dan solahudin alayubi

  • Kok cm tv one yg beritain ini tv lain kmn ?

  • Saiki arep ngomong opo kowe?

  • Gendruwo teriak gendruwo, goblok....

  • Yang pasang Gendorwo...yang buka sontoloyo

  • Yg masang GENDERUWO kalau gitu

  • PEMASANGAN " ROJO JOKOWI " SECARA MASIF LUAS, LAH, KOK GAK DIKETAHUI SIAPA DALANG YANG MEMAINKANNYA??? wkwkwkwkwkwkwkwk

  • Yg masang yg merasa pintar .setan genderuwo bin sontoloyo .gk bkl keliatan .pdip partai penuh setan penjilat ....

  • Keren yah satgas melebihi aparat pemerintah

  • Kalo ternyata nanti terbukti pelakunya dr pdip/KUBU mereka sendiri..., baiknya mulut aria bima dijahit saja. Orang ini sok pede sekali menuduh, apriori dan statemennya tendensius banget. Kalo nanti gak terbukti, maka berarti statemennya itu berisi penuh fitnah jahat dan licik sekali... Ini representasi dr partai yg tdk lagi layak dipilih...

  • Genderuwo sontoloyo kalo ngomong lucu ga pake akal memang dungunya minta ampun dan munafiknya naudzubillah...

  • berarti yang ngomong genderuwo itu mbahnya genderuwo?

  • pak jokowi tipe apa ya sy tau tipe dia

  • Udah tua suka bong bentar lagi balik ketanah pak inget amal ibadah yg d bawa

  • Semakin kelihatan ciri2 kekalahan Capres no 01.

  • Allah maha segalanya pak. tu dah ada yg ngaku yg masang tu dia pendukung pak joko. maling teriak maling.

  • ...Yang komen banyak yang bodoh. Itu mah Kampanye hitam. Cermati dulu baru komen. Jangan asal ketik tapi kelihatan Bego nya. Logikanya mana ada orang yang mau ngejatuhin diri sendiri. Minum obat gih biar sehat!....

  • Itu alat peraga gak mungkin tiba2 ada,.. itu alat peraga dibuat, dipesan, dan dipasang... Pasti mudah polisi untuk usutnya... Kecualiang gak mau atau memang ditutup tutupi

  • Raja tai

  • Ua haha sok di pilih lagi si kodok kcebong gandaruo sontoloya kalajengkibg biar tambah rame negri ini.

  • Dengan melihat dua isyu baliho yg ada, silahkan semua rakyat berfikir. Mari dinalar dengan hati nurani. Siapa kira2 yg jahat. Jika sudah ketemu siapa yg jahat, maka jangan pilih yg jahat.

  • Kata aria bima, yg pasang baliho jokowi raja adalah gendruwo. Berarti sudah jelas diketahui jawabanya, gendruwo itu siapa ? Gendruwo ya orang2 PDIP sendiri. Yaudah, clear...gendruwo yg dimaksud jokowi adalah orang2 PDIP.

  • udah2 lah politik busuk kalian itu, gue setuju aja ganti presiden, tp kalo pengganti nya prabowo lebih baik jokowi aja deh.. kalo orang yg prnah trcatat dalam sejarah brambisi mau jadi pimpinan dan menghalal kan sgala cara ats ambisi nya itu, itu semata mata untk membersihkan nama buruk nya dari catatan sejarah indonesia

  • enkong bimo masih aja mau disuruh boong2 udah bau tanah kong king kong

  • genderuwonya pdi sendiri hahaha

  • siluman cebong

  • ayo minta maaf