MOBIL BARU UNTUK BORONG CEMILAN

Dipublikasikan tanggal 5 Okt 2018
Chocomania biskuit dengan cokelat asli yg enaknya kebangetan. Kalian bisa mengikuti Funtastik Surprize dan berkesempatan memenangkan hadiah senilai ratusan juta rupiah dengan memasukkan kode unik yg ada di dalam dos chocomania ber-sticker khusus, periode program sd 15 Desember 2018. Info lebih lanjut di IG @enaknyakebangetan dan www.enaknyakebangetan.com

Komentar

  • Nama nya sultan punya pembantu bang atta ya atta sultan

  • Bang atta tadi pas di Indomaret enak banget tiduran di choco mania bikin cape cape in orang

  • Mantap..!

  • Ai

  • Asyap

  • Sombong Amat Lu

  • Mau dong cemilanya

  • bangKurang banyak

  • kirain mobilnya cakep

  • Bang udasehat

  • Minta Coco mania

  • Setuju like

  • Ka jangan se mobil dong serumah kaya ka Edho zell hahhahah

  • Bang atta aku mau dong bang atta

  • Aku mau bang Atta

  • Omg banyak banget tapi mungkin itu buat sehari hari juga hahahahahahahahahahaha aku lucunya kak atta pas tidur di choco mania πŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺ

  • Bang kenapa itu diperban?

  • Baju umur10 tahun

  • Bang ata ada baju ahha yang ukurannya anak kecil πŸ˜…

  • 😦😦😦😦😦

  • 2:41 siapa tu bang wkwkkw

  • Semoga 100000 suskep

  • Anak laki laki dan perempuan gen halilintar cantik dan lucu

  • Harganya total berapa bang

  • 2:39 fokus belakang guys hahaha melotot

  • Bang Atta aturannya jangan di cemburu kasihan, kan lagi sakit pinggang malam"lagi

  • Udaa 11jt bangg

  • Kak belinyah bayak banget sih

  • bang lo sultan ya

  • gratis kagak bang jangan2 bayar lagi

  • Ak kak beliinnn

  • Bg atta kenalin dong itu anak" yg selalu ikut kk kemana mana

  • Bang aku minta aku rumahnya di bandung

  • Bang saya mau dong bang atta

  • bang coba belanja nya ke pasar tradisional asli itu orang indonesia bang

  • Mintak 100

  • GuA doain jadi channel terkece

  • Kak aku mau

  • Saya mau Choki mania

  • wow kerenπŸ‘Œ

  • wow kerenπŸ‘Œ

  • Buka toko aja bang , yg setuju like

  • Sombong2

  • Saya donx minta 1 plastik kak

  • Bang Abang Lintar Coba bikin jealous balapan mobil coba-coba saja

  • Abang halilintar minta Diamond Abang atas nama Dian ini aku beri itunya

  • Bang minta demonya Bang di free Fire Rp10.000 Diamond apa ngirimnya aku pulsa saja bang Atas nama Dion

  • Buang buang uang saja

  • Weendoee,, manrasa ana mudah eee😌😌

  • cokot mania enaknya kebangetan

  • Bang gua mau

  • Ka atta udah punya pacar/nikah?

  • Bang tenyata enak aku udah enyobain kalo udah enyobain like

  • Aku mauuuu

  • bang atta bagi bagi dong 😍😍

  • Bang ko ga bayar Kalo betul likr

  • Semoga bang atta ttp rendah hati dan selalu ingat alloh swt dan selalu berbagi kepada sesama

  • Kak ricis love kak ata

  • Mau

  • Bang minta no washapt

  • mubazzirnya kebangetan....

  • Yuk yang mau liburan ke pulau karimunjawa, subscribe kiteeee ye....

  • aku suka choco mania

  • Pengenya punya mobil baru

  • ngakak sambil promosi.wkwkwkwwkwkwk

  • Aku mau bang

  • 5:59 kok buat kalian sii bang kan yg makan abang

  • Bikin celens coco mania pakai susu

  • Ria....sombong....foya foya....

  • Bang Atta x ja udh sedekah cuma g di pamerin....Cuma bang Atta sama Allah SWT yg tau gaes

  • Bang Atta x ja udh sedekah cuma g di pamerin....Cuma bang Atta sama Allah SWT yg tau gaes

  • Bang hari ini tanggal 15 febuary 2019 kasihin aja ke anak yatim sama piatu di jawa barat

  • Bang atta pengen 100

  • Bang sekali kali bikinin vidio Bang atta bagi makanan apa aj, untuk anak jalanan/sejenisnya lah....

  • jualsolocoasli.com

  • Anak muda yg kreatif...

  • Ada ria ricis

  • 05:00

  • 2.24 Liat si blkng🀣🀣🀣

  • I like chick mania

  • Iya bang bagi bagi untuk ke palu

  • Semoga gua di ajak jalan jalan/shooting sama bang atta

  • Ini iklan ya?

  • Bang bagi coklat di lorong 14 medan

  • Keren bg atta...

  • Kak atta minta

  • sponsor bang??

  • Ori jinal cokocip

  • Mau ,karena aku seng banger T

  • Kata nya ngak mau buat celen

  • Bagi dongggg

  • Keren2 switer ny ahhaπŸ˜™

  • Bau bau iklannnn

  • Karena gue kalo makannya meledak meledal di dalam mulut bang@enaknyakebangetan

  • sumbang ke panti asuhan bg ata,wkwkwkwkwk

  • Kaya nya enak

  • Woi bagi dong!!!

  • saya juga mau donk

  • Bang atta halilintar ganteng banget ya 😍😍😍😘😘😘😎😎😎

  • Kalo gak boleh gak apa