Mobil Dinasnya Ditbrak yg Dlakukn Mantan Kapolda NTB Jndrl Umar Septono Diluar Dugaan

Dipublikasikan tanggal 6 Jul 2017

Komentar

  • Semoga menjadi sosok umar di zaman nabi

  • Aamiin

  • Seandainya aq punya jempol seratus ku acungkan semua Selamat ya pak anda contoh untuk ribuan polisi Indonesia harapan rakyat Indonesia polisi ya harusnya seperti anda pak BRVO pak......!!!

  • 2019 CALON KAPOLRI bpk umar

  • semoga beliau panjang umur sehat selalu dan selalu dalam lindungan alloh swt...aamiin yra

  • Kayanya gak jadi kapolri nih yg modelan begini. Setidaknya dari sekian banyak aparat kepolisian, banyak juga mungkin yg sama baiknya. Dan beliau salah 1 nya. Jadilah teladan bagi rakyat dan bawahan anda pak Umar. #KBP3

  • Dan aku yg membaca tulisan ni terharu dan meneteskan air mata

  • saya mantan polisi ikut mndoakan smg bliau jdral Bp Umar S, slalu dlm lndungan allah dan dpat jbtan kapolri amin

  • Hebat ya ini pa jendral umar septono di tabrah gak marah.. Klo yg lain2 pasti marah... Cuman tulisan ajah yg nonton 300rban mantul...

  • Mudah2an beliaun di izinkan allah untuk memimpin negeri ini.aamiin

  • Mudah2an beliau selalu dlm lindungan allah swt..

  • sbagai inspektur jeneral yg brpangkat tinggi..tinggi lagi darjat bpk umar ini yg harus di contohi pda semua smoga allah memberkati jasa baek beliau dn masyarakat indonesia inshallah..tabib kpada polisi indonesiaπŸ‘dri singapura

  • Semoga selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT untuk bapak umar. Aminn yra

  • Semoga selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT untuk bapak umar. Aminn yra

  • disuruh blajar mmbaca ni yaa

  • Semoga sehat dan Sukses Selallu ,..pak Umar Septono....aamiin. Dengan ada nya pak Umar Septono , ada keyakinan Polri akan tambah baik .

  • Ini yg harusnya jadi kapolri

  • Semoga diberiksehatan dan menjadi pemimpin yang amanah...amin

  • Mirip jejak kalifah Umar bin Khatab pemimpin impian

  • Subhanalloh sungguh jendral yg berakhlak mulia,,semoga ALLOH memberikan kesehatan,panjang umur kpd beliau,,aamiin ( perumahan pura bojong gede tajur halang dekat rumah saya) Seandai nya pak jendral mampir jg kerumah saya ...

  • yq like qx suka berarti pki hahaaa stres

  • Kami orang riau bangga dengan sosok pak umar s

  • Klu jadi kapolri tanggung....jauh lbh baik jd president yg bgni.....akhlaknya baik dan sholeh.tdk gila jabatan.amanah....yg setuju like ya.....

  • Ini masuk kategori apa sh? Video? Dongeng? Obrolan? Belajar membaca? Belajar buat cerita? WASTE of TIME!

  • Jendral kurang kerjaan

  • Rakyat itu butuh pelindung ,dari terik matahari & hujan , dari tangis haus air minum & kelaparan ,rakyat butuh payung,butuh ,air juga butuh makan ,nah seyogia nya ,aparat itu harus siap jadi payung,jadi ,air ,juga jadi makanan,cemo'ohan rakyat yg bodoh terhadap aparat itu ,anggap saja seperti sarapan pagi,d kasih tuhan rejeki apa aja ,yg nm nya aparat itu kudu ikhlas ,sekalipun sarapan itu adalah ,cemo'ohan masyarakat terhadap polisi,akibat ulah oknum polisi nakal,Karna yg d tatap masyarakat itu adalah polisi yg merakyat,tentara yg merakyat,tidak marah meski tersakiti,TDK dendam meski terhina,tidak minta ganti rugi,meski d rugi kan.

  • yarabb😒 pengen ketemu sama beliau. jadi ngfans gini yaa

  • Smga alloh mmberikn kesehatan bpak umar .salam hormat dari bogor .mudh2 an bapak umar jdi kapolri .aminnnnn

  • Hanya ad 1:1.000.000 org sprti itu dan zaman skrng udh lgka, smg kita trmasuk dr org2 yg brbudi luhur......

  • ya Allah, saya nyenggol kendaraan lain cukup sulit damainya..., tp seorang jendral polisi umar septono begitu mudah memaafkn, ya ALLAH jadikanlah pak jendral ini pemimpin kami

  • untung lrjen Pol Umar Septono, kalau bukan lain ceritanya. salut saya pada bapak ini, pertanyaannya berapa banyak polisi yg seperti bapak ini

  • Wis....pak Umar ini wajib jadi next kapolri pengganti ehemm.....sy rasa banyak yg setuju. Aaamiin...Aamiin

  • Polisi baik, pasti dimutasi terus... Seperti Pak Budi Dan masih ada lg yg sudah pensiun,dan sekarang bertani di daerah asalnya...(saya lupa nama beliau) Insyaallah, Allah SWT selalu memberikan perlindungan kepada orang baik2 ini... Aamiin ya rabbal Al-Amin...

  • tidak seru karna cuman kata2

  • Adem semoga bapak sehat dan selalu dalam lindungan Allah ..Aamiin...

  • Semoga polisi polisi yang lain bisa mencomtoh

  • Dan yg pst beliau tdk marah...smg sehat selalu dan terus mnjadi contoh tauladan bagi anggota jajaran yg lainnya...subhanallah

  • moga bpk umar sehat dn sll d beri rahmat..hidayah dn umur yg panjang oleh ALLAH SWT...ANDA BUKAN SAJA JENDRAL. PELAYAN RAKYAT.. BPAK KAMI. ATAUPUN APARATUR NEGARA ATAUPUN KAPOLDA..TETAPI BAPAK ADALAH SBGAI PANUTAN SERTA ULAMA BAGI SAYA PRIBADI.....ANDA MMPUNYAI HATI YG BERAGAMA BERBANGSA DN BERHATI MULIA BGI SESAMA MANUSIA...SLAM DR SAYA MASYARAKAT NTB.....

  • Berbanding terbalik 360 derajat dgn Edy rahmayadi ketua pssi yg rangkap jabatan gubernur sumut..arogan..tempramental..angkuh.. Tkg marah2.

  • Seorang pemimpin adalah yg mengayomi dan melindungi.. Beda dengan penguasa..

  • Bismillah ya allah semoga pak umar menjadi kapolri ...

  • inilh sosok polisi yang takut akan azab allah , dan jabatan hanya amanat semoga sehat selalu ya pak umar moga tetep istiqomh dalm menjaln kn tugas

  • MasyaaAllah saya kagum skali dgn bapak. ..... Kami butuh sosok seperti bapak yg mengayomi melayani rakyat dgn ketulusan hati. ... Sehat selalu bapak Umar, Amin

  • Tamat, the end...

  • Barokalloh

  • Ini orang yg dislike ..manusia seperti apa ya... #sehat terus ya pak.. semoga Tuhan akan selalu memberikan bapak dan klrga kesehatan dan kebahagiaan.. Amin

  • Maju terus pak

  • Pak jendral kapan jadi kapolri,, kami rindu jendral seperti anda..

  • Makan tu tulisan

  • Aamiin Yaa Robbal'aalamiin.. Semoga beliau diberi umur panjang, sehat, dan karir nya cepat menanjak. Dan dijadikan pemimpin di bidang kepolisian yg amanah dan tetap rendah hati.

  • youtube ko isinya tulisan aja

  • Yg unlike nggak punya otak

  • setahu saya di negeri ini hanya ada 2. Polisi jujur, kuat dan hebat.. Yaitu 1 jenderal polisi Hoegeng 2 polisi tidur.... Alhamdulillah. sekarang ada lagi polisi hebat di negeri ini. Irjend pol Umar septono

  • Kalo gua jadi presidennya bapak ini gua jadiin kapolri seumur hidup Biar bawahannya pada insyaf

  • Allahuakbar.... Salam dari pulau lombok NTB...

  • Pemimpin sprti ini lah,yg di tnggu ummat,smoga pmilhan kapolri nnti insyaallah bpk slah stu calon nya,bpk lyak sbgai kapolri.smoga bntuk sprti apa pun yg bpk lkukan smpe hri ini smata" krna mnghrap ridho allah bkn krna mnghrap pujian ummat,,smoga bpk sllu istiqhoma,ikhlas mngmban sgala amanah.,sllu dbri kshtan.amiin..

  • Sehat sllu bpk

  • Yg sprti ini yg sharusnya memimpin negri ku trcinta ini,, smoga dindengarkan allah,, amien,,

  • Mudah mudahan Kapolri berikutnya

  • i love you,,,General.....

  • heran saya hari gini masih ada seorang polisi yg punya budi pekerti seperti ini, sangat jauh sekali dengan kenyataanya di lapangan. sehat selalu dan banyak rejeki jendral, semoga amal dan ibadahnya terima Allah swt amiin.

  • demi allah air mataku sllu sj netess klo melihat dan nendengar sosok pa umar sepyono. ya allah andaikan semua manusiamu seperti dia mungkin dunia ini seisinya trpelihara degan baikk. lindungii orang itu yaa allah beri beliau umur yang panjang serta jiwa raga yg sellu sehatt.... aaminnn

  • Ini suruh ganti Tito...

  • Ya Alloh angkatlah derajat bapak jendral ini semoga beliau istiqomah dan jadi contoh bagi anggota polisi lainnya serta jafi tauladan yg baik untuk masyarakat. Alhamdulillah.

  • Luar biasa... Sayapun klo ketabrak juga begitu... Namanya musibah tidak ada yg menginginkan... Salut buat Bp Umar Septono.., benar2 bisa jadi tauladan...

  • Acungan SEJUTA JEMPOL untuk P Umar, semoga Allah melindungi dan merahmati beliau dan keluarga. . Amin ...3X YRA.

  • Calon Kapolri 2019 bersama PAS

  • Masya Allah , orang seperti ini yg seharusnya memimpin indonesia, religius dan tidak ada pencitraan, asli karakternya tidak dibuat buat, adil dan amanah

  • Sosok seperti p.umar susah d dpt,,,mgkn 1000:1,,,sunguh rendah hati mu p.umar,,,dgn rido allah,semoga bp umar jadi kapolri 2019,,,Amin 3x

  • sama2 namanya Umar.....klo dulu sayyidina Umar bin Khattab klo sekarang Brigjen Umar Septono....keduanya mempunyai kualitas dan empati yg luar biasa terhadap sesama.....kami mendoakan Brigjen Umar semoga kesehatan dan ketulusan bpk dalam bertugas bs memberi spirit kepada bpak2 polisi yg lain.....dan yg paling penting semoga kedepannya bpk bs memimpin korp kepolisian RI

  • Salut saya kepada beliau.. Memang Allah mempertunjukan pemimpin teladan seperti beliau.. Semoga beliau selalu dalam lindungan Allah SWT... ALLAH HUAKBAR

  • Beliau rajin sholat berjamaah, bahkan menghimbau semua anggotanya yg muslim wajib berjamaah di masjid, beliau sangat ramah dan mengayomi... beliau pernah singgah sholat subuh di Masjid Nurul Hayat dekat rumah kami di Mon.Emmy Saelan... Sangat tawadhu dan senantiasa mengajak masyarakat untuk berbuat baik ke sesama manusia dan alam... Semoga beliau diberi Rahmat oleh Allah untuk menjadi Kapolri....

  • Sungguh sangat berhati mulia...saya sampai meneteskan air mata saat baca dan sering lihat vidionya.seribu satu orang seperti beliau.semoga selalu sehat dan di panjangkan umurnya.

  • Luar biasa, satu dari seribu yang ada, semoga selalu sehat dan sukses untuk jenderal

  • pantas jadi kapolri

  • Pak Umar pantas jd KAPOLRI, Krn berhati mulia dan tak angkuh.. di bandingkan TITO... Ulama aj di perkusi.. , bkn cium tangan ..

    • Ngapain jg tu ulama mesti tangannya di cium..Apa manfaatnya?..nabi tdk pernah ajarkan yg demikian..

  • Semoga tidak hanya 1001,orng seperti bapak , Akan lebih indah bangsa ini...denga orng seperti bapak...semoga bapak selalu dilindungin dah di berkahi oleh alloh,,aminnn

  • saya doakan semoga jadi Kapolri Pak

  • Semoga bapak selalu dalam lindungan Allah ya pak saya doain bapak jadi kapolri bila bapak prabowo jadi presiden aamiin

  • Assalamualaikum. Saya sangat suka dan sangat hormat sama pak jendral itu. Smoga panjang umur dan selalu diberkahi allah swt. Ami

    • Aamin9 Smg doa kita terkabul

  • Semoga beliau di panjangkan umurnya ya Allah dan di beri kesehatan selalu,ini baru pemimpin yg sesungguhnya bapak jendral bintang 2

  • irjen Umar Septono Calon pimpinan.Polri masa depan aamiin aamiin Y Rabbal alaamiin

  • semoga org sperti inni dilindungi Alloh...kelak aan ada bnyak jegalan

  • Iya lah klo pngen ngetop rajin di umpod

  • Andai semua pejabat negeri ini seperti beliau,betapa damainya negeri yang kita cintai ini Indonesia

  • Alhamdulillah ternyata masih ada polisi yang baik. Iman nya.

  • Calon Kapolri yg ideal. Mantap, bro !

  • Di mana ada kebaikan pasti ada yang dislike.. Ketahuilah yang dislike itu adalah syaitan

  • subhanallah msh ada orang yg sebijak beliau dinegeri ini, dan inilh sosok pemimpin yg bijak jg arif smga bpk slalu dlm lindungannya dan jg insyaallah menjdi kapolri

  • Irjen Pol Umar Septono sekarang menjabat Kapolda Sulawesi Selatan Beliau adalah "sahabat baik" Ustadz Abdul Somad.. Semoga pak Umar Septono selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dar Allah SWT... Aamiin..YRA..

  • Ya Allah Ya Rob.....masih banyak orang2 yg mensyukuri nikmatmu dengan tidak menjadikan pangkat dan jabatan sebagi kebanggaan melainkan amanat dan ibadah,,,,semoga Beliau selalu diberi kesehatan dan menjadi contoh dan teladan...

  • Pencitraan Wa Allahu 'alam bisshowab

    • Pakai handbody citra k..nulis aja msh salah yg betul itu wallahu a'lam bish shawabi..sok alim lu..hanya allah yg tau isi hatimu..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Hii...Guys siapa yg tau "background music" dalam video ini?

  • Tapi pak.... bagaimana kalo mobil pribadi yg di tabrak..

    • Kyknya anda mesti membuktikannya sendiri.. Bpk tabrak tu mobil pribadi pak jenderal pasti bpk dpt jawabannya.. Klu org lain yg nabrak pasti bpk tdk percaya dan pasti ada2 aja pertanyaan dan komentar bpk..jadi monggo

  • Saya orang sumatera barat sangat kagum dgn sosok seorang jendral yg sangat baik hati...semoga beliau diberikan allah umur yang panjang...amin

  • sehat slalu jendral moga2 jadi kapolri sy doakan amin

  • semoga bp di angkat jd kapolri...amin yra

  • Beliau rendah hati..smoga kta mencontoh beliau

  • Smoga pemimpin kita seperti PK Umar..

  • 1001....in shaa Allah beliau menjabat sebagai KAPOLRI