Modal kelapa 7rb jadi keripik kelapa jual 70rb

Dipublikasikan tanggal 12 Mar 2019
Assalamu'alaikum
Nih..satu lagi ide bisnis kuliner yang sangat menggiurkan
Keripik kelapa muda anti mainstream rasanya enak ada manis-manisnya dan rasanya sangat unik.
Resep keripik kelapa muda
- Kelapa : 1 butir
- Tepung beras : 250 gr
- Tepung tapioka : 250 gr
- Gula pasir : 100 gr
- Telur ayam : 1 butir
- Santan instan : 2 sdm
- Vanili bubuk : 1 sdt
- Garam : 1/2 sdt
- Air : 300 ml
- MInyak goreng : 3 liter

Komentar

  • Bang...kalo yang giginya kaga gimana makannya ? :D

  • itu brp gram utk harga per bungkus 5 rbu .. ?

  • Boleh coba to thanks kwan

  • Bang itu serutan yang buat nyerut pertama itu belinya dimana ya,, saya di jakarta timur sudah dua pasar saya tanya tanya gak ada yang jual,, makasih bang semoga berkah

  • Terimakasih bang,. Semoga menjadi amal jariyah

  • Wauuuuu

  • Tolong kasih tahu cara buat kulit pangsit rebus... terimakasih

  • Modal 7000... itu plus tepung bahan lain2 dan bungkus plastik ya...

  • 1 kemasan itu brp gram bang dan di jual harga brapaan ya

  • Mantap bangπŸ‘πŸ»

  • Kripiknya tahan sampek brapa lama bang??

    • Wah lm, sy udh 1 minggu msh garing

  • Terima kasih bang Semoga bermanfaat Dan Abang selalu di lindungi Alloh SWT amin

  • Bakal cobaik bikin deh bang klo dh drumah nti

  • Keren

  • Salutttt banget... Y begini contoh kebaikan yg mengalir pahalanya... Punya ilmu diamalkan tuk orang banyak... Makasih banyak y bang... Moga sllu di beri kesehatan dan berkah usahanya. Amin...

  • Kemasan segitu d jual berapa bang harganya?

  • Bang sobat menggorengnya pakai api kecil atau sedang atau besar? Terimakasih sebelumnya

  • Trimakasih untuk abang saya bisa buka usaha untuk anak" muda nganggurπŸ‘πŸ‘

  • Mantaaabbb Banggg . sukses terus ya

  • Alhmdllh dapat ilmu dr bang somad.. Dr pd klapa busuk ga berguna.. Sampe liat nya sayang bngt klo di buang.. Saking bingungnya mau di olah apa..

  • Kalo didaerahku, segitu 5.000, ya gak laku bang

  • barusan udah tak subscibe tu kak..... subscribe cannel ku ya kak di (warta hiburan)

  • Aku paling suka pokek kamu

  • Buat mancing ajaa ada ilmu nya apa lagi buat masak pasti banyak ilmu nya asalkan mau usaha dan belajar semangat terus juragan dapurr πŸ–’πŸ–’πŸ–’

  • Takarannya berapa bang... Utk tepungnya masing2

  • Minyak goreng 3 liter berapa bang ??

  • aku pecinta resep2 mu bg sobat.. sukses terus n barokah y bg.. menginspirasi kita semua. amiin.. insyaallah aku subscribe..

  • menginspirasi bangetπŸ˜πŸ–’ chanel kayak gini patut beri jempol

  • Mantap om

  • Maaf Bang... Saya kurang jelas dengan ukuran bahan bahannya...

  • Keren bang.. makasih ide ny smga bermanfaat πŸ™πŸ™

  • Waalaikuslm wr wb... Waah mantuuuul nih... Mksh bng ilmu nya... Sukses terus

  • Tuh.. Dengerin.. Cewek mah pemalas.. Gx bisa apa apa.

  • Wah.. Aku dah nyicipi thn 90 an.. Wkwkk

  • Bang sobat itu tepungnya berapa gram ukurannya

  • dang too bng swe menn ngomong e

  • Makasih bng atas ide nya...

  • Ukuran bahan2nya brapa2 bang...

  • bang tanya, itu minyaknya setelah dibungkus gk ngendap di plastik ? kyk kripik bayem itu kn suka ngendap dlm plastik

  • Mksh ya sobat dapor...ksh ukuran seberapa bnyk bahan nya ya..

  • ukuran item per bahanya berapa banyak ???

  • Siap" diundang di tv

  • tepung terigu brapa kg dn gula brapa sndok gram brapa sndok

  • Tepung tapioka bahasa sunda nya apa yaπŸ˜„

    • Beneran dih aci om? πŸ˜†Mf om binggung soalnya. Tpi ko itu bisa gak lengket ya, kira2 pemakaian tepungnya ukuranya sama banyak apa lbih banyakan ke tpung berasnya om? Mau nyoba deh q bkin kripik kelapa

    • Aci/kanji

  • Baru tau kelapa bisa jdi kripik. .. Asikk bgt fokus nyimak πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜Š

  • Bang.. Itu si dede pas jajalin kripiknya lucuuu.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ gigi depannya ompong, jadi makannya nyamping bae. πŸ˜‚

  • Tertarik buat mencobanya,sepertinya enak

    • Untuk takaran tepungnya kira2 seberapa ya mas

  • Takaran adonan nya berapa aja nih mas ?

    • Tp beras : 200gr, tp tapioka : 200 gr, resep lengkap ada dibawah video ini yaitu di deskripsi box, atau bisa juga lihat di IG @sobatdapur

  • Bang saya bikin kripik kelapa koq mlempem jadinya

    • Dah diikutin prosedur resep dan cara buatnya belum? hrs sama

  • td sy coba bikin ko gk kriuk kriuuukkk

    • sobat dapur sudah sambil lihat youtob ini ...td baru di angkat kriuk kriuk tp pas di masukin ke plastik kresek melempem jd nya

    • Apa sdh sesuai jumlah minyak dan teknik gorengnya?

  • Mkch Banx Shobat toop banget buat inpirasi usaha kecil" tp untung gedeeee heeeπŸ’ͺπŸ‘

  • makdi bang somat muda2an suqss

  • Meng insfirasi.pengen cobain nnti Pas plg kampung

  • Enak nih bang kayaknya

  • tukang ojek

  • trimakasihh bang

  • Sukses selalu bos aamiin maksih ilmunya ya😍

  • Q mau nyoba bikin ahhh bang kripik pepaya sama kripik kelapanya, makasi bang ilmunya bermanfaat bgt

  • Setiap video akang bener bener inspiratif tur inovatif, rasa hatur nuhun nya ntos d like, sucribe malihan sok di share ka para ibu ibu...

  • makasih pingin q coba

  • Mksih bang saya dah coba buat jualan 3 hari ini 1 bks 5000 Alhamdulillah tiap hari bikin dari 2 butir kelapa

    • Alhamdulillah, tuk yg lain ayo contoh bunda ini dong..

  • 7rebu minyak dkk kagak dietung bang hahaha🀣.... tapi tak apalah, makasih inspirasinya

  • kasih ide terus,, kapan nih nyicipin nyeeee

  • Terima kasih buat ilmu.nya brmanfaat...smoga q bisa buat usaha drumah...smoga abangnya dberi kesehatan.murah rezeki.

  • alhamdulillah pa .. semoga banyak yang terinspirasi

  • mas blg modal 7000 dpt 70 sptx nda cocok, mas nda hitung gula, minyak, gas dll.

  • Gimana cara mengeluarkan kelapa dr batoknya

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sodop niaaaaaaan

  • itu takeran tepung nya berapa" bang.....trima kasih....

    • sobat dapur trima kasih tlah berbai sobat dapur...

    • Tp beras : 200gr, tp tapioka : 200 gr, resep lengkap ada dibawah video ini yaitu di deskripsi box, atau bisa juga lihat di IG @sobatdapur

  • Klau di desa di jual 5000 apa gak mahal om...

  • Selembe ngomong ny tp lucu

  • Menarik sgt.. Thanks share...😁😁😁

  • itu kemasan nya isi brp gr Bang?

  • Mantul Bang

  • Tepung beras dn Tepung tapiokany brp Gr tu bang?

  • Kalau orang Indonesia banyak yang punya aspirasi begini mungkin saudara teman tetangga bangsa kita tidak perlu jadi buruh di luar negeri maju terus Bang drpd liat orang fitnahlah hoaklah mnding diesini ada manfaatnya

  • saya bikin kok gosong tp gak kriuk ya Bang .

  • Asallamuallaikum..bang tepung ny brpa gram kok gk tercantum....

    • +sobat dapur ok.makasih banyak bang somatπŸ™πŸ™

    • Tp beras : 200gr, tp tapioka : 200 gr, resep lengkap ada dibawah video ini yaitu di deskripsi box, atau bisa juga lihat di IG @sobatdapur

  • Air nya berapa liter bang please jawab soal nya aku mau buat nih

  • idih kok sebel gw ya liat tu bocah 😠

  • Belinya biasanya dmna alat serutnya bang?

  • Cara buat kelapanya jd bulat gitu gimana ya?

  • Langsung di sub. Nonton tanpa skipp,, bermanfaat bang,, makasih ilmunya

  • Om. Tepung beras itu beda ya ma tepung terigu? Trus tepung tapioka itu tepung kanji bukan ya om? Maklum gak tau.

    • Tepung beras dr beras, terigu dr gandum, tapioka dr saripati singkong sk disebut kanji

  • Takaran bahannya brp

  • mkch bang resep nya,,,,,,sukses terus. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Takaran tepungnya berapa kilo an bang ...πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Trimakasi bang..ilmuny Sngat brmanfaat..smga bang shat slalu..Insaallah klau sy pulkam bkin nanti soal di tmpat sya byk klapa.ntb.mksi sngt brmanfaat.πŸ‘Œ

  • Saya langsung subscribe. Mkasih bang ilmunya

  • Kelapa apa tuh kok ngga ada air nya

  • Saya abis nonton langsung bikin bang, masya allah enaaak, anak2 doyan sampe habis sebelum dijual😁 cuma saya ga bisa serut kelapanya sebagus bang sobat, trus modalnya saya abis 39rb bang sm yg lain2nya ga cuma 7rbπŸ˜‚πŸ˜‚ makasih resepnya, top bgt! Rekomen buat dicobaπŸ‘πŸ»

    • Kan minyak gak langsung habis

  • modal kelapa 7000, tepung telor minyak dll bisa 50000

  • Ilmunya mantap om saya setuju dengan ide kreatif om....tp rincian modal kayaknya tidak sesuai.

  • mantaabb mau coba ahh

  • Takaran utk masing2 bahan baku nya brp pak tks

    • Tp beras : 200gr, tp tapioka : 200 gr, resep lengkap ada dibawah video ini yaitu di deskripsi box, atau bisa juga lihat di IG @sobatdapur

    • liat deskripsi

  • thanks resepnya bang akan sy coba sy tunggu resep selanjutnya

  • Boleh d coba nie bang mksih info"a semoga sehat slalu amien...

  • mantap nanti mau ak cuba buat lbran.

  • itu mas ada gulanya apa gk gosong y di goreng nya