Modal kelapa 7rb jadi keripik kelapa jual 70rb

Dipublikasikan tanggal
Assalamu'alaikum
Nih..satu lagi ide bisnis kuliner yang sangat menggiurkan
Keripik kelapa muda anti mainstream rasanya enak ada manis-manisnya dan rasanya sangat unik.
Resep keripik kelapa muda
- Kelapa : 1 butir
- Tepung beras : 250 gr
- Tepung tapioka : 250 gr
- Gula pasir : 100 gr
- Telur ayam : 1 butir
- Santan instan : 2 sdm
- Vanili bubuk : 1 sdt
- Garam : 1/2 sdt
- Air : 300 ml
- MInyak goreng : 3 liter

Komentar

  • Mantap nati saya coba bkn bang

  • kalo sudah laris bisa buat nambah bini bisa dong.. ya bang..

  • Mantab ilmu nya bisa di pake ini

  • Langsung subscribe..

  • Alhamdulillaah ide bagus Segera coba in

  • Trimakasih ilmunya pasti saya coba,tetap bagi ilmu yg lain yaa di tunggu kreatifnyaaa

  • Terbaik lah pak.. Terima kasih ilmu ny pak

  • Mohon maaf sebelumnya karena judulnya modal 7ribu bahan lainnya endak ikut contoh tepung minyak telur dsb bisa jadi lebih dari 15 ribu sekedar saran mas jujur napa

  • Manteb

  • ortuku dulu se xpanen 4bulan bisa 30ribu butir om, di keringin cuma jadi 5smpe 7ton, tapi hidup kta pas2 san, pasalnya harga kopra murah

  • di kebun orgtuku gak usah beli om, murah, skrang pir kintal udah di cungkil, sekintal cuma 170ribu, satu kintal kalo di paggang kering 350biji, kalo gak di paggang mungki 200san lebih

  • Gurih bangetttt banggg...sukses terus y bang

  • Bang ukuran tepung terigu dan tepung beras nya berapa banding berapa . Mohon diberi tahu. Terima kasih

  • Sip mau coba aaaaa terima kasi resepnya

  • Mau tanya penyebab kurang garing ny kenapa ya ? Soalnya udh di goreng tapi gk renyah

  • Ukuran tepungnya berapa pak?

  • wah wajib di coba nih...kriukya tahan brp lama bang...

  • Biar GK melempem d apapun ya pak ?

  • Kali pertama aku bikin tadi gagal pak ... Kesalahan ku aku lupa make tepung beras ... Dan yg ku pake gandum ... Jadi melempem 😁😁😁

  • Komposisi tepungnya perbandingannya berapa gram bang?

  • Terimakasih ilmunya Mas,, semoga sehat selalu dan banyak rejeki

  • Baru manjat pohon kelapa

  • Terimakasih sobat dapur

  • sepppp la

  • Kelapanya yg tua apa yg muda ya ???

  • nanti sy manjat pohon kelapa, trus suruh bini cari bumbu di pasar.. sy mau prktekin gaes..kkkkkk siapa tau bisnis ini jodo..

  • Maksih bang sobat

  • Saya suka liat adek nabila ngunyahnya lucu

  • Trima Kasih Bgt Atas Share nya. Salam Sukses

  • Tks bang sy mo coba

  • Tahan brapa lama pak?

  • Terima kasih bang bisa bikin ni

  • Aq udah cb bikin dan emng ngiris kelapanya itu harus super tipis ,untuk ukuran tepung sama tapioka nya cukup untuk kelapa 2 biji ya bang soalnya aq bikin satu masih sisa adonan banyak😁

  • Keripik ini bisa tahan sampai berapa hari yah ?

  • Wajib di coba,terimakasih ilmunya

  • Terlalu pembohong. Modal 7 ribu jadi 5juta. Channelnya ngomong sllu melebihkan

    • Kan diawal bilang bungkus plastik taruh motor jual sama motornya lima juta pasti laku lah ...apa lagi motor ninja rebutan pasti

  • Mantap.. Bang..πŸ‘πŸ™

  • Inspiratif bgt pak.. Gak pelit ilmu.. Semoga subscribernya tembus 10jt lebiih ya pak.lancar rejekinya.

  • Satu kelapa ukutan tepungnya brapa 1/2 kilo atau brapa kurang jelas

  • bru tahu krlapa bisa di bikin kripik..aku mau coba ah...maknn kuliner ramah lingkungan yag ga pek modal bnyak tapi cukup menghasilkan uang...mksh ide nya...

  • Waktu di goreng minyak nya meletak" bgt.. kenapa ya bang sobat??

  • Siapa yang butuh kelapa ayouk dach hubungi saya. Mungkin ada yang minat

  • KELAPA=BUKAN KEPALA.

  • Judulnya php. Modal 7rb..lah itu ada tepung beras dan tapioka

  • Takaran tepung sama gulanya brapa bang ?

  • Salut m ank,y BPK,, Pandai pinter ngmng,

  • klo klapanya di tuker paya sma gak sob atau sebaliknya yg resep paya d tuker Klapa gmna

  • Sangatttt bermanfaat bang ,,,trimkshh byk bang sukses sllu

  • G

  • terimakasih saudara,,,, insya allah akan saya coba bikin,,,

  • Satu bungkus nya dijual berapa ratus ribu bg klu 1 butir kelapa bs jd 5jt

  • 7rb bs jd 5jt yg veber aja bahan yg lain gk ikut itungan modal ya bg

  • Itu 1 bungkus brp gram beratnya?

  • Modal 7000 kelapa doang, tepung, minyak ga dihitung mas?

    • Ahyani Sembiring mungkin bahan bahannya juga bisa buat stok buat beberapa kelapa

  • Modal 7000 kelapa doang, tepung, minyak ga dihitung mas?

  • Ngupasnya spy utuh aja makan waktu klu manual, paling2 bs menggoreng sehari 2 biji kelapa,,hehhee

  • Ngupasnya spy utuh aja makan waktu klu manual, paling2 bs menggoreng sehari 2 biji kelapa,,hehhee

  • tepung berasnya brp kilo sma tepung tapiokanya

  • trmpat saya gudangny kelapa dunia, kelapany murah 1000 perbiji, . Sehat terus ya bang, semoga resepny jadi amal jariyah Aamiin, , .

    • +budi herman wahhh....jauhnya luar biasa....salam persaudaraan dr pulau jawa mas bro

    • kak rose INHIL RIAU

    • Dimana kak?

  • Keren banget bang resepny....trims

  • Bang di deskripsi resepnya memang gak pakai penyedap ya?

  • Bang di deskripsi resepnya memang gak pakai penyedap ya?

  • Anakx Bakat kayakx Jadi Assisten Bapakx..lucu ekspresix bisa ngimbangin Bpkx😁😁

  • Mksh bg ide yg udah diksh bg sama kami

  • bang sobat.. td dirumah sy udah nyoba praktekin kripiknya.. awalnya krispi tp kenapa begitu sore melempem lg ya ? ada tipsx ga biar krispix awet

  • bang maaf, saya udah coba praktek tapi kenapa pas digoreng minyak nya pada muncrat terus si keripik nya gak renyah? kalo boleh, minta nomor WA abang boleh?

    • Ati2 aj, suhunya pas, goreng agak lm

  • Bang mau tanya,untuk kerenyahanya tahan berapa lama bang?plus bales bang

  • Izin nyoba bang tapi takeran tepyng nya berapa

    • Mksh bang saya anggap abng guru syah semoga allah nambah rizqi buat abang

    • Desbok/IG

  • Bang punya saya baru buat langsung ayem.

  • simple mau coba ahhh sapa tau bs buat nyicil hutang,,,,hehehe

  • sangat bermanfaat nih resepnya

  • matur suwun atas ilmu dn pengalaman yg om berikan moga menjadi inspirasi kita ...moga sehat slalu dn memberi pengalamn yg bru lg ammin

  • kreatif bang...

  • Hahahahhaa abang bisa aja, jual kripik dapet 15 juta , jual nya pake motor πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ yaelahhh baanggg tombok Bandar namanya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sukses terus ya bang 😍😍😍

  • Isi berapa gram

  • Keren ni bang sobat,, request dong bang, buat pempek palembang

  • Makasih mas resepnyaπŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

  • Bang kelapanya abis diserut GX di jemur sebentar dulu bang?

  • Kalo kebanyakan makan auto kreminen/ di silet gatel gatel

  • Udach ada pabrikx bangg di LUMAJANG JATIM...

  • Bang sobat sy tertariik ush kripik klp trimaksh bang sobat resepny

  • Brp bnding brp tepungny bang??

  • modalnya kecil jadi wow, kerenπŸ‘πŸ‘

  • Minta πŸ˜‚

  • Bang Sobat emang top..Nabila Mantaappp

  • alat Pasrah kelapa ap nmanya Om

    • +sobat dapur Mksih Om Smoga Ilmu ny Bisa Sukses Sya Jalani

    • Parutan kripik

  • Mntapp boleh dicoba ini

  • Bang sobat. Saya ingin nanya. Tepong maizina itu apa? Saya dari Malaysia Bang Sobat. Video Bang Sobat sangat bermanfaat ilmunya. Terima kasih.

  • Mantap boskuuu

  • ukurannya tepung tapioka sma tepung berasnya berpa gr. bang

  • muantap kayaknya djadikan pluang usaha n smga manfaat tuk kami n berkah tuk abang skeluarga

  • Ada ktdkpuasan sya ktika beberapa kale coba.. mslah alat parut, klo bentuk pke mur gtu..cara mengjasilkn bntuk klapa yg tipis gmna ya..sya mh tebel trus, di teken kebah pisau'a gk da hsil parut'a. di angkat ke atas dikit tebel trus. Apa klapa'a yg kurang muda.. otomatis pengaruh saat di goreng gk bgtu bagus n mngembang kya yg hsil si abang ntu..pa parutan'a yg mahal gtu ya..harga parutan yg si abang brpa tu,. Jdi gagal ne bang mo rintis usaha.. Please saran'a bang..mkasih sblum'a

    • Iya dipegangin sih, murah 13 rb

  • Trims resepx

  • MKSH OM

  • om tak subcribe... moga barokah om

  • Alat pengukur panas belinya dimana bang? Namanya apa ya

  • Orang yg menunjukkan kebaikan maka dia lbh dahulu mendapatkan kebaikan itu. Semoga sukses.

  • Tepung ndaq di itung modal....haaa

  • Bang,sobat,,itu kalo dijual1 berapa,,,,ukuran plastiknya berapa bang,trimakasih

  • Mksih bwt ilmu nya slm dr timor leste