Momen Kubu 01, Kubu 02, dan KPU Berpelukan Usai Sidang MK Ditutup

Dipublikasikan tanggal 23 Jun 2019
Sidang perselisihan hasil pilpres 2019 akan diputuskan paling lambat 28 Juni mendatang. Lalu siapkah semua pihak menerima putusan MK? Simak ulasan lengkapnya dalam Catatan KompasTV bersama Jurnalis KompasTV Sofie Syarief berikut ini.

#SidangMK #PutusanMK #GugatanPrabowo

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:
Facebook: facebook.com/KompasTV
Instagram: instagram.com/kompastv
Twitter: twitter.com/KompasTV
LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV

Komentar

  • Saya ga punya president lebih baik ga punya persiden

  • yang masih fanatik ya orang" kurang kerjaan,pengangguran, dan orang" yang garis keras.. dan orang bodoh

  • Salut ... Selfi nya pake Laptop ... bukti bahwa Laptop setipis HP hehehheee ... Layar lebih lebar jadi semua kelihatan ... ๐Ÿ˜

  • Semoga Indonesia selalu aman bersatu dan dalam lindungan dan ridho alloh swt

  • Ayo gak ada lagi 01 dan 02 kita semua satu Indonesia gak usah ada lagi kubu pak jokowi kubu pak prabowo

  • 1:00 Wadooohhh Korban Smart people nih :v

  • Harus bersatulah walaupun berbeda pendapat di depan pengadilan mk

  • Adem..

  • RIP,...matinya Kejujuran dan Keadilan di negara Tae lan

  • Siapa yg dateng karena meme? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kok aku salfok selvi gae laptop ya๐Ÿ˜

  • Syg sidang putusan bakal percuma sj, setiap persidangan seharus nya ada penyelidikan dari kepolisian baru dibuatkan perbal, yg akan diajukan kepengadilan baru di simpulkan utk diputuskn oleh pengadilan. Disini bakal mentah semua ajuan pemohon krn kurang nya bukti dan saksi. Disini menunjuk kan pihak kepolisian tdk dilibatkan utk menyelidiki. Atau pihak terkait tdk melapor kpd pihak kepolisian. Jdi hakim tdk dpt perbal pembuktian yg kuat.

  • 2020 bubar... Banyak banyak bunuh mahasiswa

  • Sulit dipahami pola pikir para pendukung 02. Yg atas selfie bareng, yg bawah jd korban demi nasi bungkus.

  • MARI KITA HADIRKAN JIWA MULIA PADA DIRI KITA, BAH WA APAPUN PUTUSAN MK KITA HORMATI DAN KITA ME YAKINI BAHWA PUTUSAN MK ADALAH YG TERBAIK DA RI ALLAH SWT,

  • Presiden kita itu siapa sichh...

  • Anjirr... Selfie pake laptop, gereget banget!

  • Klu MK selalu memernangkan patahana dari dulu sampai keputusan nanti itu sami mawon tdk ada yg beda di MK dari dulu sampai sekarang cuma manusianya saja yg diganti tapi prilakunya sama, hati2 MK.

  • Ahli 02 : "Akhirnya beres juga tugas gw, cape njer.... Udahlah yang menang ato kalah itu Tuhan yang nentuin, yang penting tugas gw beres dan dapet duit buat nafkahin emak"

  • ga sudi peluanmu sbb kalian lah yg bikin gaduhnya rakyat karena politikmu ,taeklah

  • Klo yg curang jadi presiden yaaa pasti masyarakat GK terima

  • Ntar 5 tahun kedepan pasti muncul berita "MASIH INGAT DENGAN IBU INI PADA SAAT SIDANG MK, BEGINILAH HIDUPNYA SEKARANG" ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • semua pihak nerima pak,tapi rakkyat sebagian besar menolak kalau 01 yg menang

  • Elite itu ga ada yg bener. Ga ada yg pantas dibela itu

  • Semoga MK arif bijaksana jangan jd arif Hidayat.wkwk

  • Yg diatas berselfi, berpelukan, dapet fee. Naahh... Yg dibawah justru gontok - gontokan, saling caci satu sama lain, lupa kalo 1 tanah air

  • MK kan punya rezim.. Ya percayalah pasti rezim petahana yg dimenangkan..

  • Begitulah hidup. Miris kalian yang di perbudak. Elit politik itu bak penguasa yang menikmati uang negara dan foya" bersama sanak keluarganya. Itulah Indonesia. Diatur oleh orang" bodoh yang gila harta. Dan jika ada politikus yang jujur dan tegas dalam soal anggaran dan kedisiplinan, maka mereka bekerjasama untuk menghancurkan nya. Ya Allah semoga Indonesia di kelola oleh orang yang bertanggung jawab dan takut akan azabmu. Amin

  • Jadi yg jadi presiden siapa yah?

  • Cape2 sidang tetap pak jokowi sing jadi presiden

  • Tidak takut sma siapapun. Waduh

  • Politik indonesia dlm nya bobrok. Negara indo yg sdh bobrok.

  • horny gw lihat presenter news nya

  • Sabotase

  • ciee politik mesra ๐Ÿ˜

  • Pancasila 2 : kemanusia'an yang adil dan beradab, 3 : persatuan indonesia

  • Kenapa mereka pada senang. Karena uang lemburannya gede pada cair

  • politik oh politik

  • Siapapun yg terpilih TOLONG turunkan tarif listrik, turunkan tarif BBM, turunkan tarif pajak, turunkan seluruh harga kebutuhan pokok rakyat, buka selebar2nya lapangan pekerjaan utk rakyat dan Pemimpin harus berperan langsung, bukannya kabur disaat adanya indikasi konflik perpecahan diantara rakyat....bila itu terjadi yakinlah siapapun anda RAKYAT AKAN SELALU MENDUKUNG MU...

  • Semoga seterusnya elite politik.seperti ini, siapapun presidennya harus saling support

  • haha cuma drama kan

  • Ketua kpu bentar lg dipenjara, pelukan apa. ?

  • Sucikan hati Damaikan negeri Majulah indonesiaku.... Aamiin.....

  • Wowo mewek

  • Awas nti demo lg saat mw putusan MK.

  • Love u no1 love u no2 Tetap Bersatu walau berbeda.

  • Harus begitu pendapat boleh berbeda tapi hati tetap satu

  • Jokowi pastinya 01

  • 01 & 02 : * akur * TKN & BPN : * akur * Kuasa hukumnya : * akur * Pendukungnya : * BARBAR * Smoga setelah perselisihan ini, kita smua jdi bersatu lagi ๐Ÿ™, dan bersamaยฒ kita bergelud dgn kochenk oren yg bnyk bacot ๐Ÿ˜ 

  • Laptop mahal njir. Muka gua dilaptop gua aja kyak hantu hitem semua. Wkwk

  • Nobody: Anggota sidang MK: SELFI PAKE LAPTOP

  • pak yusrilll dpat berpa triliun iaa memnagkn ini ia

  • Ni baru Keren yg ngomen pun Keren

  • semua sudah terstruktur...01 jdi appn itu.pasti menang

  • Pilpres 2019 ini membuatku lebih membuka mata dan juga menambah wawasan terhadap politik, karena baru kali ini aku memikirkan bangsa ini, klo dulu masa bodoh mau siapa aja yg jadi aku Gk peduli. Tp waktu pilpres 2019 ini wah..bener2 transparan jadi kita semua tahu tanpa ada yg ditutupi, semoga kita semua menerima keputusan hakim tanpa ada lagi masalah.

  • horeeeee duit cair

  • Na begitu, kasihan masarakat

  • Saking bhgiax smpe selfie pke laptop ๐Ÿ˜‚

  • ini semua drama telenovela yg bikin negara nggak maju2 dan ketinggalan, uang negara cuman untuk bayar orang2 semacam ini....belum lagi pejabat2 yg korupsi tp hukumanya terlalu ringan

  • Udah kebaca yg menang siape... Kecerdasan, kepintaran, dan kebenaran tidak ada artinya tanpa kekuasaan..