MOMEN NGAKAK SAAT DEMO DPR

Dipublikasikan tanggal 16 Okt 2020
SUBSCRIBE CHANNELKU
id-tv.org/ch/UCQgGiBlZbtuLaPTWealNLLg
CHANNEL FEBY AUDIRA
id-tv.org/ch/UCyANQaxC_i1phrJshJ7OA_A
INSTAGRAM Alinggatiraputra instagram.com/alinggatiraputra/
Instagram Febyaudira : instagram.com/febyaudira/?hl=id
FACEBOOK facebook.com/Alingga.Black.Hack
Music by :
NoCopyrightSounds id-tv.org/username-NoCopyrightSoundsfeatured

Komentar

  • Dia bukan cwek bang, Istaka tuh laki laki, Dia tuh lagi nyamar jadi perempuan

  • "@alingga collab Ama aura Kirana donk, @feby eka collab Ama frontal, biar jadi indosiar" @alingga collab Ama aura Kirana donk, @feby eka collab Ama frontal, biar jadi indosiar @alingga collab Ama aura Kirana donk, @feby eka collab Ama frontal, biar jadi indosiar @alingga collab Ama aura Kirana donk, @feby eka collab Ama frontal, biar jadi indosiar @alingga collab Ama aura Kirana donk, @feby eka collab Ama frontal, biar jadi indosiar @alingga collab Ama aura Kirana donk, @feby eka collab Ama frontal, biar jadi indosiar @alingga collab Ama aura Kirana donk, @feby eka collab Ama frontal, biar jadi indosiar

  • Mampir ke cahnel aku juga ya kawan kawan๐Ÿ˜โค๏ธsemoga yang lihat komentarku ini semoga sukses dan di beri panjang umurโค๏ธ

  • BO itu booking :^

  • Istaka itu laki laki kak dia jadi cewe soalnya gk jelasss atau G E N D E N G ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Istaka kan cowok

  • Bang kok gak ada konten ml ama kak Feby lgi

  • Habis sholat bareng. Trus di lanjut lagi Teriak dan adu mulutnya. Woee apa loee....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ 8:24.

  • Open BO (boking)= genggek/senok/ngelonte

  • BO B:bo**p O:online

  • Sampai saat ini kyknya mreka gatau arti BO:")

  • DPR Dewan Perwakilan Rampok

  • We tak botak Lo katakatain bocil ff emang saskreber Lo gak ada bocil ff ya ๐Ÿ˜‚

  • Kok koyok wong suroboyo bahasane

  • Openingnya Membosankan kak lingga,jangan gitu" tros dungs

  • Ada balmond๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bang alingga: joget bocilnya enak juga!............................ Astaghfirullah Me: Ya ampun bang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bang aplout meme upin ipin

  • Febby bilang bangkai opel itu nama gw om alingga

  • Sumpah yang laen ketawa yang ini peyek

  • Wahhh Pencemaran Nama gw tuhh wkwkwkwkw

  • Balmon๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Pentol suduk

  • 5.28 Dodi

  • Gajah!

  • Opp Baferan:v

  • Ajir gogil istrinys

  • Istaka is not cewe but he is cowo :v

  • Bengek๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ade siapa. Itu We

  • Coba itu liat di tik tok pasti lebih banyak ngakak nya ka

  • Istaka itu tiktokers ka

  • 1:25 Istaka masuk ID-tv alinga gak tuh๐Ÿ˜‚

  • Siap yang dukung DPR kalian bego yang dukung pendemo kalian benar

  • awokawokawok kyk balmond๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • "MEME 7X 1 MINGGU" "MEME 7X 1 MINGGU" "MEME 7X 1 MINGGU" "MEME 7X 1 MINGGU" "MEME 7X 1 MINGGU" "MEME 7X 1 MINGGU"

  • Open BO

  • Tarek sis

  • Meme nya dari tiktok ke igin riktom emang indah

  • Bang alingga putra vidionya kasih intro dong. . Yg setuju like๐Ÿ‘

  • Sebenernya tarik sis itu dia manggil nama tukang gendang nya namanya "siswonto" ๐Ÿ˜ญ

  • Bang coba dong bikin unboxing barang2 aneh dari online shop ๐Ÿ™

  • Tarikkkk sisssttt semongko ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bo ?? Beljar online ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ok mantap .bo di ganti fersi๐Ÿ˜‚

  • Njirrr makin nambah aja subrebernya dulu saya liat aligang main ama sibotak sekelaton army

  • Klw GK percaya liat aja

  • Istaka itu cwok bang

  • makin hari makin gila๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • "Bangkai Opel" Sedih kak, kucingku baru aja mati td pagi. Nama nya Opel ๐Ÿ˜ณ

  • makin lebar dua2 nya ๐Ÿ˜‚

  • Ko ada doni

  • Aku nek ndelok cenel e iki, urong tak klik ee wes ngakak anjirr๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • Pasangan bobrok

  • No baper no sensi terimakasi by: Defenky

  • 8:44 balmond legend

  • 1:51 kak Feby : "istaka tuh siapa" Bang alingga : "Itu yang cewek itu gembel" Me : "cewek??๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚" istaka itu, laki-laki yang nyamar jadi cewek, dan dia juga suka haluin artis-artis laki korea. Dan intinya "ISTAKA IS BOY NOT GIRL"

  • Bang alingga Abang dukung anak anak STM apa DPRRRRRRRRRRRRRRRRRR

    • Oe kl org nanya dijawab

    • Mangny tau knp demo?

  • 6.55 feby garing...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bojomu tambah ayu

  • Aku ketawa bukan karna vidionya karma kalian berdua nya yang bikin ngakak ๐Ÿ˜‚

  • Buakakakakakakak wkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwk mantuuuaaapss mantuuuaaapss

  • Gajah ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜

  • Anjir ganteng aku bangkek wkwkwk๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Apapun perkataan kak febby gwe ikut ngakak anjir

  • Istaka itu siapa?

  • 9:07 aku fokus ke yang ini ke balmond ,ai sory , sumpah ngakak asw

  • Open BO.....LLLLL

  • 9:12 paling lucuuu

  • 9:10 enak di ulang sampe 5x pun

  • Harta Tahta Febyy

  • Open BO = open boking (psk)

  • Ngukuk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…

  • 6:56 BO=booking... Itu open bo artinya open booking... Alias lonte... Dibayar per jam atau sekali buang

  • Udah tambah gemuk aja lo bang๐Ÿ˜‚

  • Belajar online

  • Hii

  • 3:48 logo dufan maen tiktod

  • Open bo itu jasa esek esek online ya begitulah open bo esek-esek

  • APA CUMA GW YG NONTON 2019 :)

  • B aja+durasi lamain

  • Tolong dong riaksen Eden titas

  • istaka itu bencong kale

  • Bang sekali sekali mukbang

  • Bo-Kep

  • Gua nonton pake kuota belajar oi, iklannya banyak bikin bufering

  • Nguap nya feby nular anjir wkwk

  • Fyi:open BO bimbingan online

  • Aku ngakak gara gara kak feby ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • 8:41.. jiwa joget Banjar ku merontaยฒ๐Ÿ˜‚

  • Istaka itu cowo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.. dia gitu karna dia fanboy nya Jungkook.. biasanya Jungkook..mknya dia gitu.. demi ketemu sama Jungkook ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.. maklumi aja yaa..nama nya juga Fans ya gitu..

  • Bang lingga istaka itu cowo

  • 2:27 Bang angga pedofil

  • 7:12 bungul urang banjar kh

  • Boking online ๐Ÿ˜‚

  • Alingga lu kalo lemu jelek anjim tembem sekarang wkwkw

  • 5:02 Gajah itu bang

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Asw yg semongko bkin ngakak banget..

  • Itu yg vidio pertama istaka tu cowo ka๐Ÿ˜‚ Terus itu jurus ular๐Ÿ๐Ÿ cekak cekik istaka ka๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bg kok makin lemu dua" Perasaan yg hamil smalam kak feby ya knapa yg lemu bapak ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚