Moment Langka ‼️ akhirnya Makan Bersama Lagi - Keluarga XL

Dipublikasikan tanggal 11 Peb 2023

Komentar: 263

  • Masya Allah,,,senang liat keluarga XL anak,menantu,dan cucu pada rukun dan saling bantu,😍bahagianya emak dan bapak di masa tuanya😍😍

  • Alhamdulillah seneng banget sama emak XL yang selalu menginspirasi buat semua apalagi sedang kumpul keluarga besar anak menantu dan cucu - cucunya makan bersama dengan menu masakan mantap bener pokoknya 👍🏻👍🏻 moment tak terlupakan ya Mak, bahagia selalu ya Mak salam sayang buat keluarga 🥰🥰🥰🥰

  • Kayak lebaran ya Mak 😍😍👍👍 pasti Emak senang bisa kumpul semua..anak putu... 😀😀

  • Masya Allah liat emak sehat kumpul sama anak ,menantu,dan cucu semua,,,sehat selalu emak dan keluarga🤲🤲

  • Pasti seneng banget punya ibu dan mertua kayak emak xl, nggak pernah membeda²kan antara anak dan menantu semua di anggap anak 🙂sehat terus emak xl 🤲🙂

  • Masya Allah senengnya bisa lihat kluarga XL kumpul bareng 😍🤩😍🤩

  • Masyaallah senengnya liat emak ngumpul bareng anak²nya 😍😍

  • Seneng lihat mak bisa makan bareng bersama keluarga yg sangat membahagiakan mantap mak terharu 😘🥰👍

  • Senenggggggg liat bahagiannya emak,,, moga kelak anak mantu q jg kek gini mak❤❤❤

  • alhamdulilah ya emak XL bisa kumpul mkn bersama ,lontongnya kyknya mantul

  • Alhamdulillah bahagianya bapa dan emak di masa tua ✨💖

  • ya Allah serunya kluarga emak ank mantu cucu ngumpul kompak jadi 1.. kepingin kek gini 1 keluarga dari Mbah kumpul pasti bahagianya luar biasa momen yg g pernah terlupakan y emak... sehtw yah keluarga xl 🤗

  • MasyaAllah..aku ikut bahagia banget sama kekompakan dan keseruan keluarga ini ❤️

  • Senengnya momen yg di tunggu,, bisa kumpul lagi semua keluarga XL,, sukses di terus emak dan keluarga XL 😍

  • Berkumpul lgi anak cucu n mantu bahagia pasti emak ....masakan emak yg di tunggu pasti lezat mak Smg sehat semuanya kluarga besar xl . Amin yra

  • Yaallah ikut seneng lihatnya, gugup rukun sekali keluarga XL Sehat selalu ya emak bpk, keluarga XL 🤗😘

  • Masya allah enak sekali itu makananx mak'e,senang sekali liat keluarga mak'e kimpul semua n makan bersama.

  • Masa allah, keluarga rukun saling menyayangi, tidak ada kesombongan, saling menghargai semoga kita semua di beri kesehatan dan banyak rejeki aamiin

  • Alhamdulillah senang bangat lihat keluarga XL makan bersama..sehat selalu keluarga xl😍

  • Wa'alaikumssalam warahmatullahi wabarakaatuh... seneng nya liat mak xl berkumpul dan makan ramai2, sehat selalu semua keluarga mak xl.

  • Ya Allah ikut bahagia melihat keluarga besar Emma tina XL kompak berkumpul makan bersama penuh kehangatan jdi kangen almarhum ibu..semoga keluarga emma tina xl di beri kesehatn selalu lancar rizki semua doa terbaik dari ku amiinn..salam dri majalengka jawa barat

  • Masyaallah, ikut seneng liatnya adem liat keluarga ini selalu kompak, sehat" emak XL

  • Masya Allah seneng bngt liat' kluarga emak XL Yg d tunggu nanti pas lebaran udh kumpul semua

  • saya senang sekali kalau liat keluarga XL guyup rukun semoga keluarga XL sehat selalu aamiin

  • Masya allah kumpul kaya gini kaya lg lebarann😢 ..,jd inget sama almh nenek,sma alm uwa yg skarang udah ga ada ,sehat2 emak xl dan kluarganya smua..😊

  • Suka lihat keluarga emak XL kompak, sederhana apa adanya... 👍👍👍

  • hebat kekeluargaan mak XL... Mantappp kerukunan ny dan mantap masakannya.

  • Senang nya nengo kluarga emak,, mudah2han kita sehat semua

  • Masyaa Allah bahagianya emak terlihat dari wajahnya...anak,menantu,cucu ngumpul...jgn sedih2 lagi emak dan bapak ya....aku juga ikut sedih...kalau begini suasananya aku ikut bahagia...sehat dan murah rezki selalu klrg xl...Aamiin

  • senang melihat makan bersama emak.dulu aku saat ibu masih ada saya merasakan makan bersama.jadi kangen sama ibu

  • Ini lah klrga yang patut dicontoh selalu akrab hangat dalam klrga selalu kompak .sehat selalu buat klrga xl..aamiin.. Ajibarang hadir emak

  • masya Allah seneng nya kumpul bersama keluarga

  • Senang melihat kebersamaan keluarga emak XL dan anak2,apa lagi kalau pas lebaran ngumpul begitu pasti senang banget.

  • Senang sekali lihatnya mak xl...bsa kumpul makan bersama anak2..sht2 slalu sekluarga mak xl ..aminn

  • Seneng Liat Ayah sama Ibu Anik. Kompak euyyy hehehe

  • Says suka warna dress mbak anik cerah tapi adem Seruuu banget ya moment langka nih orangtua anak menantu cucu semua kumpul no setting real apa adanya ikut senang liatnya sehat dan bahagia semuanya.

  • Seneng banget liat mak xl dan keluarga selalu kompak adem liatnya sehat sehat mak xl

  • Masya Allah..ikut seneng liat kluarga XL makan bersama

  • Masya alloh kami yang nonton ikut bhgia lihat keluarga xl idola kami pada mkan bersama 😍😍😍

  • Waahhh kadang suka iri melihat kebersamaan dan kerukunan kelurarga XL,adil nggak pilih kasih antara anak yang satu dengan anak yang lain,antara ipar satu dengan ipar yang lain,antara menantu satu dengan menantu yang lain,,,semua sama,sama² saling mensuport saling menyayangi dan mengasihi,beda banget dengan keluarga saya dan keluarga mertua saya 😢 hanya yang kaya yang dibanggakan,diagungkan,yang nggak kaya yaa diremehkan dan nggak dianggap

  • Senangnya bisa melihat keluarga Mak XL ngumpuL semuanya, sehat selalu y buat keluarga Mak XL ❤️🥰

  • Senang lihat keluarga mak xl kompak dan rukun semoga bahagia selalu menyelimuti keluarga besar mak xl tetap semangat dan sukses selalu buat konten nya yg menghibur selamat

  • Luar biasa kluargane Mak XL guyub rukun Kabeh, seneng nyawang.

  • Seneng banget lihat keluarga XL, rukun semua, sehat selalu mak pak XL 🥰

  • Ikut senang melihat keluarga mak xl. Sehat² ya mak.saya fans keluarga mak xl dari medan sumatra utara😍😍😍😍

  • Wah ndak bosan nonton vidio mbak tina dan kluarga😁kek keluarga cemara😄semoga selalu rukun selalu Amin

  • Masya Allah seneng nya lihat kuwaraga emak XL anak 2 emak XL makan sm sm semoga sehat2 selalu iya Emak XL bpk XL 🤲🙏👍👍

  • Assalamualaikum mak saya suka tgok kebersamaan keluarga mak berkumpul semoga terus berbahagia keluarga mak kirim salam ya dari orang malaysia

  • Maaakk...., sehat" Ngih, selalu terhibur sama bawa'an bicaranya emak, soal nya lucu kaya ibu ku kalau ngomong bahasa Indonesia suka belepotan tapi menghibur banget, malah jadi ciri khas nya emak.

  • Alhamdulillah,walau masih kurang 2 org,seru banget dan rasa bahagia nya keluarga xl,sempga berokah dan bahagia selalu menyertai keluarga emak xl....Aamiin

  • Sneng liat keluarga xl berkumpul mkn bersama sama jadi ingat kayak suasana lebaran...sehat selalu semua kekuarga emak xl

  • Semoga keluarga emak XL selalu di beri kesehatan dan di lancarkan rejekinya

  • Walaikumsalam wr wb emak sayang, senang banget liat suasananya kebersamaan klrg xl semua, sehat selalu buat semua, pnjng umur, bahagia selalu dan sukses selalu buat keluarga xl semua aamiin

  • Subahanallah senangnya lihat kekompakan kluarga mak XL.....sehat” trs ya mak

  • Masya allah kumpul keluarga xl😇😉 paket kumplit .🙏😊

  • MasyaAllah Tabarakallah...semoga keluarga XL saling membersamai dalam keadaan sehat, berlimpah rezeki dn panjang umur. amin

  • Sehat pnjang umur emak bpa, sneng liat emak ketawa bahagia 🥰

  • Wah anak, mantu, cucu mak pda kumpul makan bersama, kayak suasana lebaran aja yaa

  • Kumpul bersama keluarga memang sangat menyenangkan💚

  • Mas galang hrsnya lebih sopan klu ngomong sm yg lebih tua....nada suaranya di rendahkan ...sprti mas pandu ramah skli ....buat mba tina coba jgn mba anik yg traktir ...gntian ckrista yg traktir mkn bareng semua ...hayooo

  • Saya suka lihat keluarga mak XL sekeluarga.. orangnya ramah , murah senyum smg sehat sll mak XL sekeluarga

  • Semoga Dipermudahkn segala urusan sukses dunia akhirat happy selalu sekeluarga disana Mak 🥰

  • Ya Allah bertapa bahagianya lihat Mak XL kumpul sekeluarga tapi syg kurang lengkap bapak nya sama bak Manda blm datang

  • Seru bgt bs mkn bareng sekeluarga.saling bcnda satu sama laen.ikut seneng nontonnya. 😅❤️

  • Saya senang melihat keluarga emak kumpul walaupun bapa tidak ada terus bina silaturahmi ini bahagia selalu

  • alhamdulillah kumpul semuanya..iku bahagia.semoga komen yg buruk bisa jdi pembelajan.jgan jadi sebuah penghalang.jdikan motifator.selalu belajar dan belajar dalam hal apapun.😘😘😘💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖

  • Kehangatan keluarga mak XL mengobati rasa rindu saya sebagai brokenhome pengen rasanya punya keluarga kayak mak XL, sukses terus mak dan di beri kesehatan biar bisa buat"vidio

  • Bandung hadir , wess ma'k ngomonge boso jawa wae dari pada glepotan . Tapi aku melu seneng ma'k iso ngumpul + maem bareng2 👌👍

  • Alhamdulillah akhirnya bisah liat lagi keluarga XL kumpul kumpul

  • Alhamdulillah indahnya kebersamaan bila semuanya ngumpul sama saudara dan orang tua Alhamdulillah mba tina orang tuanya masih lengkap smoga sllu di beri ksehatn dan umur yg panjang Amiinnn 🤲 Dan semua teman" online dsni minta do'anya Al-fatihah buat ke dua orang tua saya smoga di tmpatkn di syurganya Allah Amiinnn yrb.. 🤲🤲😭😭🙏🙏

  • Masaallah ramene semua Kel XL kumpul makan bersama,sht smua Kel XL 🤲

  • Alhamdulillah barakaallah semoga berkah sehat dan sukses bahagia selalu emak xl n bapak xl n semua keluarga xl 👍👍😍😍 Dek licya ayu lucu gemeezz pinter banget

  • seneng banget nek dadi wong tuwo isok kumpul Karo anak putune kabeh

  • Bahagia ya begini....tak semua orang beruntung punya keluarga begini seperti aku....aku ditakdir hidup seorang diri mandiri sendiri tapi bersyukur aku punya pendidikan dan kerjaya sendiri moga suatu hari aku bisa ada keluarga seperti mak xl 🤗....moga keluarga xl bahagia selalu ❤️

  • Ayah wasid lucu n kreatif 😄😄bantuin mb anik

  • Senang banget lihat keluarga XL🥰

  • Seneng bngt lht keluarga XL rukun2 Kun seneng lht ms pandu anknya klem baik sopan

  • Bahagianya liat keluarga xl.. jadi iri pengen gabunggg

  • Senang dengarnya emak..kl bilang bapaknya anak2...jgn lagi bilang bapaknya Tina Terus begitu y Mak sayang... 🥰❤️

    • Emang kalau didesa bgtu kak dsebutx bapakx ank pertma....ddesaq jg bgtu kalau ank pertmax nmax Tina ya dpanggil bapakx Tina🙏🙏

    • Netizen pada ribed ngatur2..org anak nya aja pada biasa aja menerima saja..di desa ku juga klo pada manggil ya bapa nama anak nya yg terakhir malah.. Ga ada masalah,anak2 nya biasa aja

  • Yok makan Mak... Udah ngak sabar ni🤣🤣🤣🤣sukses sllu Mak. Salam kenal untuk sahabat online smua🙏🙏🙏

  • Semoga keluargaku, anak2ku kalo sdh berkeluarga seperti anak2 mak, amin, sehat2 mak e

  • Luar biasa kel.MakXL kompak semua, porsi nya jumbo"semua mantap...👍👍👍

  • Mantap ngumpul bersama dan makan besar bersama, sangat menginafirasi smoga swlalu berkarya😀😀😀😀

  • Suka banget sama keluarga XL ❤️

  • Jd ingat ms lalu semasih ibu n ayahku msh ada mkn bareng anak,mantu, n cucu , ibuku sl bikin lontong legit bgt ky yg emak bikin ,semua dialsin ,yg krng blh nambah, ciri khas ada peyek, sm sambal goreng cirebon ,pokoke mantuuul bangeet , seru penuh canda tawa , skrng beliau sdh tiada utk slmnya tgl anak cucunya😭😭

  • Ikut ngakak ketika mb anik klh krna ga habis mkan sayur lontong nya😂😂

  • Masya Allah mak xl makan bersama sama sekeluarga lagi

  • Y allhhh udh ngebayangin klo lebran bsok psti byk tangis bhgia udh bisa kmpul semuaaa anak emak xl .🥺🥺🥺...sehat2 semua ....❤️

  • masyaallah mas mahmud makan sisa mba anik memang adik terbaik

  • Alhamdulillah keluarga bahagia mak xl 🤗🤲👍😇🙏

  • Seneng bgt liat keluarga ini🥰😍

  • Bikin iri banget kalau liat anak2 dari emak XL ,, yg sudah berumah tangga tp masih bisa menikmati masakan dari emak nya ,, bukan TDK ikhlas atas takdir Nya tp terkadang perasaan iri.melihat kebersamaan bersama ibu / BPK membuat sedih banget ya Allah 😔

  • mak punya anak & keluarga rukun akur ki seneng pol mak😊 bikin ngiri

  • Emak online ku😍😍😍 Sehat2 ya kluarga Xl.. i love u pokoke.. salam dr riau

  • Ngelumpuk Kabeh putune anak'e dan mantu ne Yo Mak🤗👍🙏🙏

  • Mak cuma saran kalo kontennya jangan emak masak terus makan ketemu keluarga XL yang lain, tapi yang lain mak..biar penonton nggak boring 😁

  • Lengkap sekeluarga + kucing kesayangann🥰🥰

  • Seneng liat keluarga ke mak xl pada ketawa berbahak bahak

  • Luar biasa kompaknya keluarga mak

  • Wahh meriah rumah emak xl bersama anak menantu dan cucu2