MOMENT MENGHARUKAN AYAH ROJAK PENSIUN

Dipublikasikan tanggal 24 Sep 2020
Video kali aku dan keluarga akan mendatangi kantor ayah dan ngeliat ayah yang lagi beres-beres dan pamitan ke temen-temennya karena ayah mau pensiun.
Penasaran momen mengharukan ini?
Langsung aja tonton videonya.
Enjoooooooooooy.
-----------------
Social media
Instagram : instagram.com/qissyoutv?igshid=hf1d7ljyqs7m
Twitter : twitter.com/qissyoutv
-----------------
For Business / Endorse :
CP : +6285714011955
-----------------
Ayo tonton terus keseruan-keseruan di video kita ya hanya di Qiss You.
Qiss You Muaaaaaaaaaah

Background music :
ID-tv Creation Tools
ID-tv Audio Library

Komentar

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Pensiun tapi masih muda ya ayah

  • Ayah Rozak dan umi itu sebetulnya role model keluarga harmonis kitaโ˜บ Selamat menikmati masa pensiun ayah Rozak. Tetap sehat selalu๐Ÿ™

  • Maaf, neng ayu alis ya lbih natural lah, Yg depan ya jngn ditebelin .. jdi lihat te kek emak emak yg dipasar itu .. hehehe

  • Hahahhahaha..number one ini mah gokiillll

  • Serunya tiada duanya๐Ÿ˜‚๐Ÿค—

  • Menghibur.... Bgt.. Keluarga..

  • Pertama ketemu ayah rojak pas sekeluarga pd makan di resto gw... di situ ayah rojak, ayu tingting dan keluarganya ternyata ramah bgt.. ga sombong... dan di situ gw mulai ng fans sm keluarga ini ๐Ÿ˜

  • Jd ikutan nangis nih sedihhh liat ayah rojak

  • Pasti sedih bgt jrn puluhan th kerja disitu sehat terus ayyah

  • Almarhum Ayah Aku Sekretaris Lurah Juga๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Almarhum Ayah Aku Sekretaris Lurah Juga๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Keluarga yg humoris

  • TERHARU LIAT AYAH PURNA TUGAS.. bahagia y ayah bs smpi akhir dlm bkrj.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ayah rozak ayah yg baikkkโค๏ธ

  • Sukses yah. ,,,,ko pamitan ,,ga makan2 dulu yah,,,,canda ya yah,,,

  • Teh ayuk ma lucuuu bikin heboh,bapak anak cucu makin lucu

  • Pokoknya ayah Rojak bestโค๏ธโค๏ธ

  • Aya rojak sehat selalu kt sama2 pns

  • Masya Allah ayah awet muda ya , sehat selalu ka ayu & kluargaโค

  • Ayah sehat terus yaa.. ๐Ÿ˜

  • Berbahagialah ayu... orang tua msh lengkap

  • Berapa x nonton konten ini tetep ketawa lucu happy

  • Semanggat bang riozak

  • Lucu ayah rojak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ayu ayu..bisa aja kerjain bpnya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Sehat2 slalu ya ayah Rojak, slsmat memasuki Masa Purna Bakti....

  • Gokil...bnget ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Temen2 kantor ayah juga pasti sedih kehilangan orang yg lucu, kocak, baik, kaya ayah Rozaq ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Senang liat kluarga qissyu

  • CURHAT part 2 Coba ajaaaaa ada Temen Temen se Tanah air dan sebangsa yang merasa mempunyai kelebihan Uang Bermurah hati ke gue buat membantu gue biar gue tidak larut dalam dalam kemiskinan ... berapa banyak yang miskin dari gue, dan itu termasuk gue .... pasti setelah membaca curhatan gue ini pasti temen temen banyak yang bilang ke gue, yang bilang gue ngemis di media sosial lah, yang kagak punya malu lah, yang pemalas lah, dan sebagainya ... terserah temen temen temen lah .... bagi temen temen yang mau membantu gue buat usaha gue yang agak merosot semenjak Corona mudahan ada temen temen yang bersedia membantu gue dalam mengembangkan jalan bisnis KELAS PAPAN BAWAH gue .. gue tunggu transfer dari temen temen se indonesia ... berapa pun nilainya yang penting tulus ... gue tunggu banget tranfer temen temen semua KE .... RUDDY N . MEMET ... BNI ... 0230583147 ... salam belas kasihan Temen temen semua dan yang kagak suka tulisan gue ini itu Hak anda anda semua ... Jakarta Indonesiaโœจโœจ

  • CURHAT part 2 Coba ajaaaaa ada Temen Temen se Tanah air dan sebangsa yang merasa mempunyai kelebihan Uang Bermurah hati ke gue buat membantu gue biar gue tidak larut dalam dalam kemiskinan ... berapa banyak yang miskin dari gue, dan itu termasuk gue .... pasti setelah membaca curhatan gue ini pasti temen temen banyak yang bilang ke gue, yang bilang gue ngemis di media sosial lah, yang kagak punya malu lah, yang pemalas lah, dan sebagainya ... terserah temen temen temen lah .... bagi temen temen yang mau membantu gue buat usaha gue yang agak merosot semenjak Corona mudahan ada temen temen yang bersedia membantu gue dalam mengembangkan jalan bisnis KELAS PAPAN BAWAH gue .. gue tunggu transfer dari temen temen se indonesia ... berapa pun nilainya yang penting tulus ... gue tunggu banget tranfer temen temen semua KE .... RUDDY N . MEMET ... BNI ... 0230583147 ... salam belas kasihan Temen temen semua dan yang kagak suka tulisan gue ini itu Hak anda anda semua ... Jakarta Indonesia๐ŸŽƒ๐ŸŽƒ

  • yaa ampun keluarga kocak bgt.. ngakak liatnya ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿคฃ

  • Emang ayah ojak usia berapa,..kok masih muda GT udah pensiun,.

  • Sehat selalu Ayah Rojak, Panjang umur buat Ayah Rojak, Dan selalu dalam keberkahan-Nya Allah buat Ayah Rojak.. Aamiin.. Aamiin yaa Allah

  • Si idolakuhhh pensiun... tinggal santuy ayah bahagia nikmati hari tua

  • Natural bnget sipatnya ayah

  • risi banget liat bajunya ayu sangat disayangkan

  • Aq seneng bgt keluaga ayah rozak.. kehidupan nya nggak berlebihan.. smg sehat selalu .. panjang umur byk rejeki sekeluarga.. amin YRB ๐Ÿฅฐ

  • Qiss you....sucses terus ๐Ÿ‘๐Ÿค—๐Ÿ‘Œ

  • Ayah Rojak...sehat trus yah pjg umur..

  • ayah ojak pensiun kagak nape' nape' yah, jadi mc alias momong cucu!! semangat terus ayah ojak.

  • Adem bgt liat si ayah. Untung bgt ayu punya ayah seru ky giNi.

  • salut ya mma ayah rojak begitu juga dgn ka ayu yg syg bgt ma keluarganya

  • Tambah Lucu Ayah Semangat...

  • Cantiknya bu ayu.

  • Sehat terus ayah Rozak. Amin

  • Neng ayu semoga sehat slalu ini ibu ucu dari pangandaran penggemar neng ayu

  • Ayah lucu bngt

  • Jangan takut pensiun pk Rojak , semangat cari kesibukan yg lain masih banyak

  • bajunya ibunya att kenapa setengah gt dah

  • Ayu Ting Ting Gue mau beli tubuh loh jual ngak cantik๐Ÿ˜˜

  • Ayu Ting Ting gue mau beli tubuh loh jual ngak cantik๐Ÿ˜˜

  • Depok hadir

  • ibunya ayu ting ting kok lama2 mirip nicky astria ya

  • Jgn lupa mampir juga yah neng ayu..ke channel nya Annisa putri setiyawan..๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Seru bngt kluarga ini,,ayah rozak

  • Bantu Subscribe akun youtube aku dong Meldha mhel

  • Sedih dah liat Ayah Rojak .

  • Mesti ngakak kalo liat chanel Qiss You ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Alhamdulillah

  • Yang baca komen ini yang baik hati dan tidak sombong . . . . . . Saya berjanji akan suscribe Chanel ini akan diberikesehatan,diperlancar rezekinya๐Ÿ‘

  • Seneng lht kluarg pk rozak

  • Jangan sedih ayah rojak.... @herlina.reni.66

  • iii kok lucu banget,ngakak ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sedih betul lho org ninggalin kerja untuk pensiun itu sperti hati tertusuk tusuk ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Mungkin kalau orang lain ketika anaknya udah jadi artis top,sukses,banyak uang bakal berhenti kerja dan bakal ngandelin anak sepenuhnya tapi salut Ayah Rojak gak gitu,dia tetep bekerja..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ayah Rojak lucu,saya pingin ketawa terus ha ha ha.

  • BILQIS BAIK BANGAT, sama tu cowok, ramah deh, mmm pengen Punya adek kaya bilqis baik,ramah, lucu lagi, gemes pokok nya.

  • Seneng bgett sekeluarga rukun ,,,

  • Gak kerasa air mata netes ngeliat ayah nangis tp seketika aku ngakak liat candaan anak2nya, masya allah ayah, semoga keluarga ayah selalu di beri kesehatan y yah.

  • Sekkel, sekretaris lurah mantap

  • Sukses selalu qiss you..

  • Senang banget liat keluarga ka ayu, semoga ayah rozak selalu sehat dan selalu dalam lindungan ALLAH S.W.T

  • Terlalu banyak kenangan itu... Yg tak kan lekang di makan zaman... Susah.. Senang... Di puja di caci... Demi berbakti utk semua golongan masyarakat... Tetaplah membumi bang rozak... Sehat semua.. Berkah.. Panjang umur... Hormat saya selalu untukmu.. Ari raja

  • Wadaw daw ayah Rojak ruang kantor pengen tawa takut dosa tapi menghibur sllu ayah Rojak mudah rezeki aamiin panjang umur sehat slalu aamin ya rabbal Al-Amin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Semoga berkah,Amiin

  • Salfok sm baju ayu ting2 ๐Ÿ˜…

  • Anak yg dibesarkan di keluarga yg hangat, biasanya berkembang menjadi jiwa2 yg kuat. Lepas dari segala masa lalu yg menyertai kehidupan ayu, ayu beruntung sekali ada di keluarga yg akan selalu support dalam susah dan senang. Mungkin inilah Sebenar-benarnya kunci kekuatan ayu. Saluth buat klrg ayah rozak ayu tingting.

  • Ayah Hobi nya Teriak AWWWWWWWWWW... Hayu siapa yang suka ama teriakan Manjah Ayah Ojakkk..tlong like ya..

  • Bilqis wis gede yah

  • Sukses terus dan sehat sllu ya kluarganya kaka ayuu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Balik ke pesbukers

  • Aku mah bilang ayah hebat , semangat terus yah, kalo rezeki kaga ke mana kalo kita ber do'a ke pada allah untuk ayah ( inysa allah selalu me ridho kan rezeki nya lancar , sehat selalu , selamat maupun di dunia & akhirat sekeluaga ayah ojak , ibu , emba ayu ade emba ayu , sama bilqis , allah humma aminnn )

  • Ayu tingting yg baik dan solehah tolong dong kasih aku hp :) mdah2an rejekinya berkah dan barokah aamiin yra

  • Kangen deh sama qiss you tv dah lama ga pernah nonton baru skrang bisa nonton lagi...hiks...hiks...hiks soalnya ga punya hp :(

  • ayu lucu

  • Alhamdulillah sdh pensiun ayah rojak * bgm pun kenangan msh tertinggal

  • Waktu saya lulus2san smp ayah rojak dateng kesekola saya orgnya baik murah senyum dan sekarang saya udah lulus smk hehe :)

  • Ka syifa ketawanya renyah bgt..bikin kita ketawa juga

  • House tour rumah artis dong kak ayu

  • Lucu deh ayah

  • Assalamualaikum ayah rozak.dan umi Kalsum...bagi sedikit rezekinya dong..buat modal usaha.dan bayar uang sekolah ank..ank saya kelas 3 SMK..mana sekarang lagi sepi..ank lagi mau menghadapi ujian...semoga rezeki ayah dan kuarga selalu di lipat ganda kan amin. Ini nmr wa aku ayah dan umi Kalsum...0895604590706...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Sekeluarga Lucu.. ayu bisa ngelawak karena turunan dari ayah ozak๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Sehat selalu Ayah rozzak semoga allah melindungi keluarga ayah selalu... Dan semua anaknya selalu berbakti kepada orang jua...

  • Aku ga nge fans sama teh ayu tapi aku nge fans sama ayah ojak .ayah ini lembut dan lucu sih. .keliatan banget hati nya baik

  • Ayu,, senengnya punya keluarga yg kocak n bahagia...

  • Selamat pensiun ayah abdul rozak Semoga pengabdian ayah pada negara selama ini mendapat ridho dari ALLOH SWT. Slalu d beri kesehatan, panjang umur ,murah rizki senantiasa dalam lindungan ALLOH SWT. AMIIIN...

  • Ayah Rojak sedih ninggalin kantornya lagi beres2 barangnya dibawa karena sudah pensiun lagi dijenguk sama anak2 dan istri pada digodain hehe....

  • Selamat pensiun ,selalu beribadah dengan baik ,sucses