MOMENT SERU DI DUFAN, VERRELL BRAMASTA AJAK BALIKAN AUREL?

Dipublikasikan tanggal 9 Jul 2019
Seruuuu abis main-main di Dufan bareng Verrell Bramasta dan teman-temannya, tapi ada kejadian mengejutkan! Bener gak sih kalau Verrell ajak balikan Aurel? Hmmm... Bakal geger nih guys!
#aurelhermansyah #verrellbramasta #dufan #thehermansyaha6
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
instagram.com/aurelie.hermansyah/?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com

Komentar

  • Ajakin rassya tuh ke dufan

  • Kpn collab lg sm verrel... Lucuu

  • Aurel bikin vlog sama rasa dong Ke dufan pasti seru

  • Next ke dufan bertiga dong ajakin rasya sekaliann pasti seruu banget

    • Kalo ber empat doubledate gitu ya 😍😍 lebih seruu tuh

    • Berempat aja, verel ma siapa gitu. Kl bertiga kasian verel jd nyamuk

    • Jangan ber3 ber2 aja sama rasya πŸ˜†

  • Gua Kepingin liat Aurrel...Ama. Teuku Rassya.jalan2 ke Papua. Atau ke BALI

    • kan rasya udah ngajak , aurel juga 'ngarep jalan bareng waktu direstokan bilang hahha, nunggu budget kata rasyandi kopi dara hahhaa

  • sama rasya dong ke dufan

  • Kalau aurel sama varel itu kliatan shabatan baiiikkk..... Soalnya mereka lepas bgt.. Kalau sama rasyaa kliataann ada rasa dianatara mereka... Saltingnya.. Tatapan matanya... Tingkah lakunya... Ga bs di bo. Ongin.. Kalau sm varel ini seruuu.. Yaa krna merekaa sahabaatt... πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Iya bener cm temen dr awal mereka sll blg sahabat dr kecil dr al gazali amah rasya

    • betul banget , kalau kita gak punya perasaan pasti bebas banget , kl ama varell kelihatan banget pertemanannya , kalau di vlog nya aurel raysa , = aurel nya aja salting abis , kelihatan baget kalau aurel berusaha menutupi perasaan mu

  • Aku pengen banget tuh Aurel dengan rasya

  • topi nya aurel mengganggu sekali

  • Ngakak pas bang Ayip teriak 'udah bang udah' πŸ˜‚πŸ€£

  • Pokonya rasya jangan cemburu itu hanya buat kerjaan aja pada dasarnya aurel itu tipe cewek yg banyak disukai oleh semua cowok rasya dan aurel itu bagai dua bintang yg banyak di sukai makanya kalau jadian harus saling percaya karena kalian udah dewasa sekarang

    • Justru rasya mlihat colabnya AUREL sama verel rasya knfsung ngubungin AUREL dri London

  • Aku sih setuju juga ama verrel serasih juga ama verrel

  • Yo

  • Knp gue lebih suka liat aurel dan rasya ke dufan gtu

  • Collab Verrell rassya aurel dongggg

  • Bikin vlog terbaru sm rasya donk aurel,,,,

  • Sumpah ngakak akuπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Atta n aurel

  • Ke Dufan bareng Rasya dong

  • Kalo ditambah rassya pasti tambah seru

    • putri ayya Amin

    • Rasya baru sibuk sm karir n bisnisnya.. Buat nglamar aurel... Aseekkk.. Ahaha aamiin

  • Rasya kalau liat ni cemburu Gak ya

    • Bukan cuma cemburu ...tapi ku yakin hati nya terbakar.... Makanya dia bilang ,gak suka sama cewek yg flittring Ama cowok lain .. tapi kalo mereka jodoh ....pasti bersanding di pelaminan

    • Rasya klu liat ini pasti cemburu Lay karena waktu thn 2014 aja udh cemburu sama varell

    • @Video Unik rasya kan lgi sibuk syuting,

    • Cemburu pastinya, tapi kelamaan mikir. Coba serang Terus si aurel serius ke ortunya, meski blm nikah skr minimal Ada ikatan. Kl di pepet Terus pasti aurel mau. Kl Ada ngilang Ada ngilang ya gk kelar kelar

  • Emang kak aurel sama kak ferel pacaran yah?

  • Kpn bs liat mrk ber2 lg....

  • Aku lebih suka kak verel sma kak wilona

  • Ka Aurel collab lagi dong bareng ka Verrel ka,ak kangen banget kebersamaan ka Aurel sama ka Verrel,semoga aja ka Aurel jodoh sama ka Verrel,ka Aurel cocok banget sama ka Verrel

  • Aurel ccokny sm atta

    • Diih sm atta ga cocok sm Rasya bru cocok Rasya syg Aurel tulus dr dulu smpe skg

  • Kesannya sich... Manja.. Tp... Kerenn bngettt aurelllll.. Love you

  • Verrel n aurel ccok SMG jdoh verrel km gk bkln salh klu milh aurel ank baik gk sombong

  • Kak verral putih bgt

  • Kaka jangan dong bilang sayang ka wilona baru cocok

  • Kalo bang atta tau gmn ya reaksinya

  • Kok seneng yo nyawang cah loro iki. 😍😍😍

  • Sorry aku kasar

  • Ka aurel knp sih genit banget sama kaverrel lebihan cocok ka verrel sama ka wilona baru cocok

  • Kak.kakak bukan nya belum putus nya sama kak tasya wilona kok udah mesra sama orang lain

  • Verrel & Aurel chemistry banget

  • Colab nya ka aurell hapus make up

  • mirip bgt kayak millen

  • Ada kak valerie πŸ’›πŸ’›πŸ’›

  • Gw yg puyeng

  • Bikin couple lg ma sapa lg rel eh ama rasyaa

  • Kaliann tuh luchuu rame ribut baek lg sayng lagi riweuh dech πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tapi aku sukakkk bgts πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸŒΈπŸŒΈπŸŒΈ

    • DeviR4T pay kpn bgtu lg ya... Msih ngarep ni... Tpiiiiiiii

  • Aurel pmbawaany mnyenangkan☁🎈🎈☁🎈🎈☁ 🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈 🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈 ☁🎈🎈🎈🎈🎈☁ ☁☁🎈🎈🎈☁☁ ☁☁☁🎈☁☁☁

  • Kasian wilona

  • ka Verrel cocok nya ama ka Natasya dari bada ka aurel

  • liat klian nek mending gk liat.

  • bodo amat jelek sja belagu palagi varel nek liatnya belsgu gk th diri nek.

    • Jgn lihat kok repot

    • Kasihan cemburu ya,cm teman fansx yg onoh ya

    • Hhhh ada yg iri rupax

    • Ngpain d tonton pe'ak.. pke comen sgla biar ap ?? Biar trkenal πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • verell tdk serasi dengan aurel verell lebih cocok sma wilona

    • @Fahmi Sochi ini mereka cuma collab bareng. Verrel Aurel itu cuma temenan. Udah dijelasin berkaliΒ² di infotainment dan di vlog nya Aurel yg laen. Aurel bilang sayangΒ² gitu karena di vlog nya Verrel mereka lagi challenge clbk sama mantan. Kan lagi collab. Aurel sama Verrel pernah pacaran waktu Aurel sd dulu. Jangan judge. Aurel anak baik.

    • Aurel nemplok sana sini kasihan Rassya...gk dihargai perasaannya

  • Lebih seneng liatx ma Wilona.. ak GK ska liat sma aurel

  • Moment kalian berdua bikin iri aja ..semoga persahabatan tetap langgeng terus...kalopun mulus ..ke jenjang pernikahan..verrell aurell .machting name..

    • Belum nikah dah spt itu bebasnya, amit amit.

    • Enak banget ya liat kaki aurel ma kaki verrel.kaya sanyang banget verel ke aurel.langgeng moga jodoh aamiin

  • Iyyu

  • Kalo jodoh ga bakalan kemana heeee

  • Collab..bareng lagi dong aurel sama verel,tapi aurel jd susi selama satu hari ngikutin kegiatan verel 😁

  • Aurel coleb ma verrel lg dong gantian prax verrel pasti seru ditunggu y

  • Áurel tu cntiknya natural dΓ­a gk prnh dandan yg brlbhn cra ber pakaian jg sdrhana gk mewah2 kyaq artis2 lain nya pkoknya Aq ska bnget Smga Aurel sma Verrel jodh Dunia Akhirat Amiiin

    • ANH Sister buset putus dr jaman kapan πŸ˜”

    • Bknnya kak verrel sama kak natasha wilona ya?

    • Dah cocok tu, ntot terus

    • @suli voni iya tinggal tunggu go public aja... kyknya mereka udh pacaran tp gak mau publish... mungkin juga si verrel kan lg bnyk project sinetron... aurel juga pasti dibully habis2an... kita tinggal tunggu waktu nya aja mereka go public hehe

  • Pokokyaaa kalo liat Vidio yy akusik banget. natural bngt g ada yg d bikin bikinn,ayo bikin conten berduaaa lagi dong !! g sabar niih kepingin liat Vidio terbaru dari merekaaa berduaa.ayo dong sayaaaangπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    • Poniah Nurjanah se7 seru y drp film ap blingbling

  • Kalian berdua cocok. Collab lgi donk.😍

  • Collab lagi dong ka aurel ama ka verel di tunggu...aku ga bosen liat video nya sampai di ulang di puter2 terus

  • Di tunggu collab brng nya lg ❀️❀️❀️

  • Collab lg ka aurel sama ka verrel dong tantangin masak ka aurel...