MOMO CHALLENGE - BERAKHIR TEROR! WAJIB NONTON!| BAPER

Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2018
Contact Person : aautap@gmail.com
KLIK SUBSCRIBE DISINI goo.gl/afxsKp
CHANNEL GAMING GW DISINI:
id-tv.org/username-aautapgaming
Facebook : facebook.com/masraden
Instagram : instagram.com/gustafode
Twitter : twitter.com/gustafode
Ask.Fm : ask.fm/gustafode
Stay Awesome!
#1ONTRENDING #MOMOCHALLENGE

Komentar

  • PERCOBAAN PERTAMA DAN TERAKHIR. INTINYA KALIAN JANGAN COBA DIRUMAH!!!

  • Pake pewarna merah

  • Aku gak takut yg namanya setan sama bla bla bla bla itu aku cuman takut sama Allah

  • sereman mana sama mbah ocong,, ayo kita aduin sama mbah gendruwo best setan indonesia๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • insya allah abang gak mati

  • ii momonya serem

  • Ngapain takut cuma bacain aja aja ayat2 suci Al quraan

    • itu kan bukan hantu....tapi cuma patung

  • Setan kok WA

  • Jangan setuju dengan momo

  • Iya a utap jangan di lanjutin kita semua takut kehilanagan a utap๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜š

  • kakak serem banget ๐Ÿ˜ฃ

  • lebih ngeri ortu gua kalo marah๐Ÿ˜–

  • Yaallah klo ak curiga apakh di nyata..??

  • Ngeri

  • blokir aja kak

  • Saya tidak takut sama momo saya takut sama allah swt

  • Setan jaman now cuy, setan nya punya hp wkwk

  • Darahnya pake saos aja a

  • Anjir serem babget

  • Serem banget

  • Vidio baru lagi dong seru

  • Kalila

  • iyah takut nya sama allah bukan sama momo hantu boneka

  • Momo

  • Knpa vidio ini pkai batas usia sgla? #Yg tw komn

  • Gua bukan takut sama momo bang tapi gua takut sama mak guaaa ๐Ÿ˜‚

  • FYI yaa, foto profil nya momo itu cuman patung doang yg dibuat seniman jepang terus dijadiin profil nya si momo karna mungkin fotonya serem. Jadi gamungkin dia vidio call-an, mungkin itu hanyalah org iseng yg makeup-an supaya org2 prcya bhwa momo itu nyata

  • sebenarnya saya agak takut tapi saya lebih takut kepada Tuhan

  • Omg

  • Berbahaya Untuk Anak Kecil

  • Nomornya momo berapa sih ? Abisnya mau nakutin momo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • itu cara ngetik nya kayak mana si momo kan dia gak punya tangan

  • palamu momo bukan hantu itu pajangan doang nih bang liat di calon sarjana momo

  • Ihh ngeriii

  • Kebanyakan omongan kak

  • cerita nya ya apa nya

  • Waw takut

  • Saya gak takut momo

  • bang sampai saya ngak bisa tidur

  • Bang pas di vidio call momo bawa pedang samurai ๐Ÿ˜–

  • Hati hati jangan jangan ini hacker

  • Momo celeng

  • Serem banget sumpah

  • Emang betul bang

  • dasar jaman sekarang hantu juga ada WA

  • Iiiiiiiiiituuuuuuu gambar momo

  • Blok aja ka

  • Bohong tu

  • Bang no nya tau bang

  • Saya tidak takut sama momo saya takutnya sama ALLAH S.W.T

  • Dimenit 11:31 ada momo nelpon ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค

  • Ayo kita kerumah momo kita gebukin bersama sama setujuga๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

  • Mukanya beda dikit

  • BUSEEET

  • lebih ngeri mantan

  • Pukulin aja momo sampe mati

  • Jangan deh kak kakak gak boleh kenapanapa kita semua kan sayang sama kakak

  • Cepat coba telpon lama amat

  • serem banget anjir video nys

  • Ih

  • ;-)๐Ÿ‘ฎ

  • ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

  • Wadadaw ! Gelaseh

  • Ka padahal pas minta nunjukin darah pake saos aja wkwkwkwkw yg setuju likr

  • Kita harus takut sama allah

  • Betul

  • Mitosssssssss

  • Bang kita datangin rumahnya nah kita serbu dengan polisi gimana setuju kalo setuju like

  • Momo anjing

  • Bang gua gak takut momo yang gua takut allah

  • goblooooooookkkkk goblok

  • kakak tunjukin pacar kakak

  • Momo bawa pisau

  • D

  • Kak aa utap saya bener bener nggak takut sama Momo saya takut sama Allah SWT yang maha esa dan kuasa

  • Untung si momo tdk tau nmr wa ku

  • Anjai lu bang gara2 lu aku nyarut

  • AA utap itu kamu mau di kill

  • muda mudahan momo gak jadi yutuber

  • Ayo gebukin Momo nya

  • shine shine shine shine shine shine shine shine

  • Kasi gambar darah lwt google aja bg๐Ÿ˜Š

  • Bagus ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • makan tu pentil itil

  • Ini bahaya banget

  • bang vlog tlp nomor ini dong (207)404-2604 atau 090-4444-4444 atau (666)666-6666 soalnya ak liat youtube orang barusan. kalau bang utap bisa nge vlog ini berarti hebat ๐Ÿ’ƒ

  • Momo itu asli atau tidak soalnya aku takut

  • Sini momo maju...gue bacok luh

  • aku udang tau nomer nyq

  • Saya ga takut pada Momo saya takut dengan allah

  • Gua dah tau di chanel samuel christ

  • ayo kita keruma Momo. teman teman๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • bang video ini ke apa itu sama youtube kaya di blokir soalnya kontennya menyinggung orang

  • Gambar terakhir momo bang

  • Ak nm nya vina ak ska momo

  • Momo mukanya kek lu semua

  • Kalo momo teror menigan lu telpon abis itu lu bilang ga takut abis itu palingan lu mati dikagetin di pintu abis itu lo getok setuju

  • gue pernh di teror momo tapi mlh momo yg takut ama gue, momo di teror ama temen temen gue jadi momo kesal udh di jelek jlek kin :)

  • Setan kok pake hp?

  • Rumah nya dimana