MOMO CHALLENGE - BERAKHIR TEROR! WAJIB NONTON!| BAPER

Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2018
Contact Person : aautap@gmail.com
KLIK SUBSCRIBE DISINI goo.gl/afxsKp
CHANNEL GAMING GW DISINI:
id-tv.org/username-aautapgaming
Facebook : facebook.com/masraden
Instagram : instagram.com/gustafode
Twitter : twitter.com/gustafode
Ask.Fm : ask.fm/gustafode
Stay Awesome!
#1ONTRENDING #MOMOCHALLENGE

Komentar

  • PERCOBAAN PERTAMA DAN TERAKHIR. INTINYA KALIAN JANGAN COBA DIRUMAH!!!

    • .

    • Akudaricibrunamaakukaizan

    • AA UTAP ganteng

    • Aa utap kalau dia minta foto darah Aa utap bikin aja pewarna merah terus kasih air sedikit pasti dia percara tapi maaf kalau salah ya Aa utap iNi cuma ide aku aja๐Ÿ˜€

  • Pembodohan njir

  • Serem banget

  • Semangat ka utap๐Ÿ˜

  • Kenapa gue belom bisa nnton, pdhl udah 18 thn.

  • Kak jangan bkn kayak gitu lagi deh kt semua takut kak

  • Nomor momo apa

  • Lebih serem marahan mama haha

  • Nomor WA momo mana ?

  • siapa yg mau dagang pulsa sm momo

  • Momo seperti tai gebukin saja

  • Kata penonton " bacot amat lu bang ah elah penasaran ini" eak:v Penonton eek:v

  • Menakut kan lah

  • Momo itu orang nya goblok sukA bikin lagu2 goblok

  • ajak dia main pubg

  • kaka itu beneran momo

  • Serem si serem tapi aku lebih takut sama Allah SWT ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Ini asli?? Kok kalau vidcall beneran ada mukanya?? ( kebiasaan liat yg diprank temen๐Ÿคฃ )

  • Jangan coba kak

  • Bang abang udah ninggal apa belum

  • Kemarin talking anjela terus Kiki challenge ntar gw bikin film judulnya goyang Kiki bareng Momo dan anjela

  • Wkwk

  • Bg kamu baik

  • woe,nyamain momo sama kuyang yuk: maksudnnya di bully setannya

  • Kak jangan kak

  • Hi ay momo

  • Momo gak ad AA utap aku percaya sama Allah doang

  • 4 3 2 1 dah subcribe bang juga loncengnya bang

  • Pas terakhir nya dia lagi tersenyum sambil nunjukkin pisau

  • Momo kalau fotonya mulutnya besar Tapi kalau aa utap di vidio call mulutnya kecil wkwkwk

  • Banyak yang coba jadi wa momo banyak kontak nya wkwkwkwk

  • ๐Ÿ™Ž๐Ÿ™Ž๐Ÿ™…

  • Jaman sekarang hantu mah aneh... kalo hantu kok main hp?.... kalo system kok jalan sendiri.. kalo orang sebanyak itu chat yg masuk kok ngga capek ngebales satu"... smart boys!!!

  • hantu serba canggih hantu kok punya handpone apa hantunya kerja kali bagaimana hantu beli kuota kalau beli lari semua dong wkwkwkwkwk

  • Tolong nomornya momo dikasi tau dong:)

  • Bangmainanjela

  • Gebukin aj

  • gw g bego.

  • Jangan percaya pada momo musrik

  • Itu di telvon betul

  • anjay

  • Terus aku udah subscribe

  • Oh iya aku baru melihat Chanel Abang nih

  • Bang part 2nya telpon Momo nya ok yang setuju like

  • baik a

  • Bru kali ini nemu yg se Creepy ini

  • Baru tau gua hantu punya kuota

  • 2019 laik

  • Hai

  • Emang bener bila Kita tidak melaksanakan perintah Momo Kita akan di cari2 Orang untuk di bunuh keluarganya Ato Kita sendiri?

  • gua gak takut sama momo gua mah takut sama ALLAH SW

  • Anjay! Semua di banned!!!

  • Kita ke rumah momo kita gebukin atau kita bakar rumahnya biar tau rasa

  • Serem bro.. Sumpah.

  • bang....nomornya berapa sih?? pengen nyoba...tpi di beraniin lah ya...bang...please kasih tauuu๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Kaget

  • KITA INDONESIA

  • Kakak baik banget udah kasih tau untuk anak kecil makasih kak

  • Hantu kok punya WhatsApp pasti itu hantu jaman now

  • Foya

  • Saya tdk takut momo dan setan saya takut dengan allah BENER GAK

  • Baru tahu hantu punya handphone seiring perkembangan zaman

  • Ah sereman ustadz gua

  • ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  • Aku enggak takut sama momo aku takut sama allah

  • ID-tvr Malaysia Princemeed:ahhh,homo momo...HOMO SI MOMO

  • Raiha raditiya setujuuuuuuuuu banget

  • Bodo amat

  • Aku pernah mendengar suara pintu dibuka berbunyi tok tok tok

  • Kk kalau dia mintak darah kasik aja perwarna makanan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Aautap dari mana bisa bahasa sunda teu

  • Saya tidak takut dengan setan saya takut dengan Allah

  • Jangan dijadikan nyata

  • Emang kalian percaya dengan gitu gituan,ngaur kali y coba tunjukkan nomor republik dari Jepang/Indonesia

  • Hallo aku mitak nomor momo

  • Lebih seram kalo allah mengamuk

  • Ok

  • ....

  • Ngerian emak gua marah

  • Kasian bang utap

  • ya allah jauh jauh deh saya gak mau telepon horor kayak gitu serem dan saya gak mau tiru

  • Gk takut sama momo lebih takut sama allah

  • Kasih aja meme asupan meme selalu berhasil

  • Gua gk takut sama siapapun Kecuali sama ALLAH SWT

  • Momo challenge benar apa tidak ya

  • Lebih ngeri lagi mami gue kalo marah ihhhh kayak setan ngamuk

  • Saya ga suka sama momo suka nya sama allah(tuhan)

  • Sambil tersenyum padamu

  • Dia megang pisau besar

  • Aku takutnya sama allah y kan kak

  • Momonya gaul ya punya wa :v

  • Saya cuman takut sama allah

  • Allah is real

  • Gw enggk percaya sama gituan gw percaya sama ALLAH

  • Aku tidak takut sama hantu aku takutnya sama Allah dan orang yang lebih tua

  • Masa hantu bisa pengangguran hp

  • kak,jgn lakuin ini lagi kak,walaupun kakak syg ama kita,kita juga syg ama kakak

  • Mana nomor nya bang

  • ka pas ditunjukin darah pake pewarna makanan aja

  • jaman modern sekarang setan pun jadi setan online