MOMO CHALLENGE - BERAKHIR TEROR! WAJIB NONTON!| BAPER

Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2018
Contact Person : aautap@gmail.com
KLIK SUBSCRIBE DISINI goo.gl/afxsKp
CHANNEL GAMING GW DISINI:
id-tv.org/username-aautapgaming
Facebook : facebook.com/masraden
Instagram : instagram.com/gustafode
Twitter : twitter.com/gustafode
Ask.Fm : ask.fm/gustafode
Stay Awesome!
#1ONTRENDING #MOMOCHALLENGE

Komentar

  • PERCOBAAN PERTAMA DAN TERAKHIR. INTINYA KALIAN JANGAN COBA DIRUMAH!!!

    • aa utap aku takutttttttttt

    • Iy kak

    • Iy kak ky ny bhs jepang deh aku juga punya wa ny dari teman aku

    • AA UTAP anjir takut

    • Annisa Rismayanti saya suka si tapi di mana rumah di indong

  • Mitosssssssss

  • Bang kita datangin rumahnya nah kita serbu dengan polisi gimana setuju kalo setuju like

  • Momo anjing

  • Bang gua gak takut momo yang gua takut allah

  • goblooooooookkkkk goblok

  • kakak tunjukin pacar kakak

  • Momo bawa pisau

  • D

  • Kak aa utap saya bener bener nggak takut sama Momo saya takut sama Allah SWT yang maha esa dan kuasa

  • Untung si momo tdk tau nmr wa ku

  • Anjai lu bang gara2 lu aku nyarut

  • AA utap itu kamu mau di kill

  • muda mudahan momo gak jadi yutuber

  • Ayo gebukin Momo nya

  • shine shine shine shine shine shine shine shine

  • Kasi gambar darah lwt google aja bg😊

  • Bagus 😀😀😀

  • makan tu pentil itil

  • Ini bahaya banget

  • bang vlog tlp nomor ini dong (207)404-2604 atau 090-4444-4444 atau (666)666-6666 soalnya ak liat youtube orang barusan. kalau bang utap bisa nge vlog ini berarti hebat 💃

  • #SETANKOKANALOG :^

  • Momo itu asli atau tidak soalnya aku takut

  • Sini momo maju...gue bacok luh

  • aku udang tau nomer nyq

  • Saya ga takut pada Momo saya takut dengan allah

  • Gua dah tau di chanel samuel christ

  • ayo kita keruma Momo. teman teman😎😎😎😎

  • bang video ini ke apa itu sama youtube kaya di blokir soalnya kontennya menyinggung orang

  • Gambar terakhir momo bang

  • Ak nm nya vina ak ska momo

  • Momo mukanya kek lu semua

  • Kalo momo teror menigan lu telpon abis itu lu bilang ga takut abis itu palingan lu mati dikagetin di pintu abis itu lo getok setuju

  • gue pernh di teror momo tapi mlh momo yg takut ama gue, momo di teror ama temen temen gue jadi momo kesal udh di jelek jlek kin :)

  • Setan kok pake hp?

  • Rumah nya dimana

  • Setuju

  • Kk utap,klo di srh tujukin drh,pke saos aja kk, heheh bcndaa

  • Setan jaman now itu punya nomor WA BTW aku gak takut aku takut sama yang di atas

  • TAkut

  • Oke

  • Aku juga takut aku gak bakal coba

  • SAYA NGGAK TAKUT SAMA MOMO SAYA TAKUTNYA SAMA ALLAH SWT

  • kapan lanjutnya:'

  • setan jaman now udah punya wa

  • Aa utap gambarnya momo

  • Ka utap nanti langsung blok

  • Sayajugatidaktakutsamamomosayatakutsamaallahswt

  • Momo lol

  • kita harus basmi virus momo kalau aku ganas kubuka mata rasenganku

  • Serem ihb ..anjirr asli bnget tu

  • 9:44 darah kambing. Biar aman

  • Yah bisa ya main momo nya kan serem tau yakan:-S ih berani banget!!!!!!!!!

  • Bang dia minta darah gw gw kasih foto sirup Marjan dia percaya udh malah gw di blokir Ama dia wkwkwkwkwkwkwkwkwkw sumpah coba aja

  • AKU PERNAH COBA MOMO CHALENGE INI MALAH MOMONYA KAK YANG TAKUT SAMA MUKA AKU TRUS DIA BILANG, "I AM SCARED" JADI AKU GAK TAKUT SAMA MOMO TAPI SAMA ALLAH

  • 1.foto 2.darah 3.gantung diri!!!!

  • sebenarnya ada berapa permainan horror?

  • Jangan takut sama momo. Takut lah sam allah SWT

  • Cepet tan

  • Ajakributmomokeindonesia

  • Ngeri ah

  • Bang aku liat momo megang piso kaya buat motong tulang

  • itu momo

  • aku tidak takut tapi aku takut dengan Allah

  • Hoak kak

  • Ko ka in dira gak ikut

  • Boong

  • Openingx lama banget kak... 😪😪

  • Momo itu sebenarnya enggak ada itu cuma naku nakuti aja

  • Ayo gebukin momo ke rumahnya emak emak ni

  • Bang jangan nakutin kan itu kaya apaan ya nakutin aja

  • Goblok yng terakhir serem banget

  • AA momo itu kayak di pelem pelem suara nya

  • Bilang aja abang takut subscriber nya bakal turun kalau gk ngelakuin momo Challange

  • Hahaha setan kok punya internet

  • Ssseetuuuuuuujuuuuuuu

  • Gue lebih takut sama mm gue sama Allah dari pada momo

  • Seram😉😶

  • Ih aku masih kecil bahaya serem

  • I

  • Kak nomor momo berapa

  • Tumben ad hantu canggih pake hp😹

  • Momo sundala

  • 11:32 sok stress

  • Dobole sira

  • gua mati

  • Wou

  • Jangan banyak omong ayo mono chalenge TAI datang kesini

  • Anjay

  • Wow how scary the first time I meet Momo 😰

  • Setan kok online :v

  • Bang saya tau cara mukul momo ambil gergaji mesin abis itu gobrak pintunya pake mantra biar dia tebakar

  • Apa nombor

  • Setiju

  • Belum tau santet orang indonesia momo mungkin

  • Kaget gw njay

  • Ka momo itu hantu jaman now bisa main hp

  • Cara biar momo kepanasan atau takut, dengan cara baca ayat suci al quran, di jamin deh momo bakal sakit kepanasan 😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • 顧客顆顆額頭企鵝強哦

  • Aajc@bdgjiနတတတြ်ကခငတငတု်နတုတု်န