MOP MUSIC S4 | BETRAND PETO PUTRA ONSU - COVER SEWU KUTO (TRIBUTE TO DIDI KEMPOT)

Dipublikasikan tanggal 16 Mei 2020
Track List:
Betrand Peto Putra Onsu - Sewu Kuto (Cover Didi Kempot)
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
MOP Music kali ini tampil berbeda dengan persembahan Spesial Tribute to Didi Kempot. Semoga melalui persembahan Betrand Peto Putra Onsu untuk Pakde Didi Kempot ini, kita bisa menjadikan beliau sebagai seorang seniman yang akan selalu kita kenang kebaikan dan karya-karyanya. Bahwa selama hidupnya Pakde Didi Kempot selalu memberikan karya-karya terbaiknya kepada kita semua.
Yuk saksikan MOP Music setiap hari Minggu pukul 10.00 WIB pastinya cuma di MOP Channel!
#betrandpeto #betrandpetoputraonsu #sewukuto #didikempot #sobatambyar #tengkushafick #tributetodidikempot #cover #mopmusic #mopchannel #rubenonsu
Pencipta : Ari Wibowo
Lirik Bahasa Jawa oleh Didi Kempot
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk program-program MOP Channel lainnya silahkan klik link berikut id-tv.org/ch/UCrri...
Untuk Episode MOP Music lainnya silahkan klik link berikut
www.youtube.com/watch?v=1xEKA...
Follow IG
MOP Channel instagram.com/mopchannel/
MOP Music instagram.com/mopmusic_mop/

Komentar

  • kerennn

  • Merinding sumpah dengerinnya

  • Subhanallah nak.. Sukses selalu syg.. Bgt bangganya ruben onsu n sarwenda memilki ank sprtimu nak.. Lindungan Allah brsamamu n kluarga besar ruben onsu n sarwenda...

  • semoga sehat sll bertrandπŸ’œ

  • Onyoo

  • Denger lgu ini lg....onyo bikin orang liat terus nih

  • Kereeeen ini baru ok kl jadi tranding ga kaya si boneka apa itu lupa aku si kekeyyyy gajebo.

  • Tetap enak didengar sepanjang jaman... Sewu kuto by alm dedi kempot.... Trakhir nyanyi lgi ini pas waktu SD ngamen

  • Ademm

  • Pantesan trending,lagunya di resapin banget sm betrand peto,sy yg ga ngerti aja pengen nangis 😭.sukses ya peto,,,

  • sedih banget ya ampun smpai terharu deh .....yg smngat ya dde ganteng .....

  • πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Bahasa jawanya terdengar fasih....hebat Betrand

  • 😒😒😒

  • Wah jadi pengen reaction lagunya koko 😍, ada yang nonton gak yaa. Ayo fansny koko kasih aku feedback dong supaya semangat πŸ€—

  • Gue ngga ngerti ni lagu tpi ko gue ngeriding ea... Slm dari cancar bosku..

  • Sucsesfull sayangku, ga bozan 2 dengar lagumu

  • Kharismanya langsung bikin ambyaaaar...gak bisa di beli, gak bisa di pelajari,.....karunia dari Sang Pencipta....kamu istimewa Sinyo Gbu

  • Tapi hebat ... dia bukan orang jAwa ... Tapj jawa nya lancar yakin

  • Yang nyanyi anak ini pasti booming .. Coba kalau yang nyanyi artis baru pasti Nda hahahah

  • Krenn betrand sukses untukmu

  • Bagus ka...cuma pengucapan kata2nya kurang pas.....wis tak cobo...

  • Onyoooooooooo

  • Suka suarax....seksi

  • πŸ˜‚πŸ˜‚onyo πŸ‘πŸ‘

  • Merdux suara betran.. Aq ga ngerti bahasa jawa.. Tp ngeliat dari mimikx betran.. Lgux pasti sediih y.. Mw ikut nangis jg.. Dgrx.. Mju terus y nak betran..

  • Kereen BetrandπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mantap ase

  • semangat e kk betran slam dri Perantanu pulau BORNEO

  • Onyooo nyentuh bngt smpai gk terasa kluar aer mataQ😭

  • Onyoooo😍😍😍

  • Koko betrand mmg keren. Sukses selalu nak. Tuhan berkati

  • Sampai nangis YA Tuhan

  • Seng setuju Arda like

  • Menurutku lebih baik arda

  • Hemmmmmmmmmmm

  • Mantep onyo .....,Selamat ya co....

  • Selalu mewek denger lagu ini, sukses terus koko

  • Suaranya luar biasa

  • suaramu nyo...bikin aunty leleh nyo..lagu apa aja klo nyonyo yg nyanyi tuh kena di hati

  • Penerusnya Judika

  • Mampir kesini kangenn am suara kamu nak.. kebayang2 terus..

  • Bgus banget ini masa allah

  • Anak ganteng,anak manis

  • Onyo... Aku baru nonton ini setelah lihat vlog yg ayah tdr bareng Onyo. Dengar Onyo nynyi sambil baca arti liriknya, double mewek.. Asli.. Semangat terus sayang.. Jadi kebanggaan keluargaan.. Salam dari Sulawesi Selatan

  • Apik suara vokalnya.. Dirasake karo Brebes mili.. Jirr pgn nangiss.. Jero jero.. Maturnuwun dek bertan.. Salam seko jogja

  • Saya akui beteram asli penyanyi... Bakat nya luar biasa....

  • πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • gilak bnget suaramu @betrand

  • The best

  • Masih setia mendengarkan suara sinyo

  • Sebesar banget merinding segera nya sip buat Koko betran

  • Masyaallah keren banget nyo cover lagu yg lain dong nyo

  • Sukses selalu ya buat Betran peto putra onsu

  • Mantap onyo

  • Aku sangat,senang banget dengan lagu ini,apalagi yang nyanyi Koko,tapi maaf Koko karena ada sakit dihatinya ini,jadi tambah sakit hati ini,

  • Ya alloh merinding aku dengan lagunya

  • Koko klo nyanyi sedih saya sampe kebawa sedih....love u koko betrand....sukses terus ya....yesus love uπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜

  • Ngena bgt ko😭😭

  • Suara Sinyo sangat menyentuh...

  • Anak terberkati jatuh ditangan orang yg tepat...semangat ya Coco

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Yuukk habis nonton Happy family jgn lupa unt jeda puter pgi Sewu Kuto otw 2M dong...jg unt Kasih Putih...kita naikin viewers nya terus ya nur.... Semangaaatttt...

  • Loh kok malah kak betran nangis

  • Keren bgtt

  • <a href="#" class="seekto" data-time="166">02:46</a> <a href="#" class="seekto" data-time="281">04:41</a> <a href="#" class="seekto" data-time="195">03:15</a>

  • Tiba tiba aku kok jadi nangis ya dengerin lagunya😭

  • Jadi sedih...Koko nyampe bgt nyanyiinnya kehati

  • Cover lagu Didi kempot yang lain dong.... Bagus atuh suaranya bertrand

    • Tunggu sj nnt betrand bakal ft sm saka anaknya almarhum dd kempot mereka bakal cover lagu (bapak)

  • semangat koko.. s

  • mantap koko..

  • yg dislike org gak punya hati ya..apa org iri gitu...

  • Tuhan besertamu sayang, setelah pahit, sekarang hidupmu diberkati, jaga kesetiaanmu untuk Tuhan yg telah memberi semua ini, salom Aleluya.

  • Masa allah. Smg panjang umur nya n sht sll kk. Maju trs. Sayangi ayah ruben onsu. Sm bunda sawerdah. Yg baik ht n suci hati.

  • Intinya bagus banget baru koko nyanyinya sampai bngtt kepda para penontonnyaaa

  • duh... nangis banget dengernya

  • God bless sinyo πŸ™πŸ˜‡

  • Mrindinggg ,kerenbanget

  • Iklannya bagus

  • jadi kangen pakde😭