MOP SPESIAL : SARWENDAH NANGIS DI ULANG TAHUN PERNIKAHANNYA SENDIRI

Dipublikasikan tanggal 22 Okt 2019
Kali ini keluarga Onsu mendatangi sebuah desa bernama cicareuh, kab. cikidang, sukabumi. pada awalnya bunda sarwendah menduga bahwa kali ini mereka sedang shooting program Diary Sarwendah. Alih-alih mendatangi narasumber, mereka mendatangi sebuah tempat belajar yang mana itu adalah hadiah dari Ruben Onsu yang telah disiapkan sejak lama. Selain menjadi Kejutan bagi Bunda Sarwendah, kado ini adalah bukti rasa syukur yang diberikan untuk warga Cicareuh. Kenyataan bahwa anak-anak warga Cicareuh tidak lagi belajar di dalam gedung tak beratap, menjadi kebahagiaan tersendiri bagi warga Cicareuh. Seperti apa keseruan kejutan dari Ruben Onsu untuk Bunda Sarwendah di hari ulang tahun pernikahan mereka? selengkapnya hanya di MOP Channel!
#rubenonsu #sarwendah #anniversary #wedding #surprise #betranpetoputraonsu #jordionsu #thaliaputrionsu #pernikahan #ulangtahun #mopchannel
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk program-program MOP Channel lainnya silahkan klik link berikut id-tv.org/ch/UCrri...
Follow IG
MOP Channel instagram.com/mopchannel/

Komentar

  • Ya allahh ...berkali-kali nntn ini ttap nangisd...terharu ...bangga meliat keluarga ini ... keluarga ini ter the bessttt...

  • dia memang berhati mulia.. Ruben Onsu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Spontan saja langsung netes air mata melihat semua kebaikan dan ketulusan keluarga sarwendah & ruben onsu. ๐Ÿ˜ข semoga tuhan selalu menyertai kalian โค๏ธ

  • Smoga saya juga bisa seperti mu amin

  • Subhanallah

  • Happy anniversery bunda sarwendah dan ayah ruben

  • Smoga family onsu sllu dlm lndungn tuhan yesus Amin๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • semoga jodoh gw kyk ko ruben yg hatinya sangat mulia. klo ga kaya ko ruben, kyk betran aja jodoh gw wkwk

  • Inget alm kak Olga klo ingat koben

  • assalamualaikum sy dri malaysia suka sgt tgk kak sarwendah tenang hati bila tgk video2 nya yg sllu mnyentuh hati n prsaan.. smga kita dlm lindungan Allah s.w.t sllu aamiin

  • Bangga banget sama kalian the onsu family๐Ÿ˜

  • Nyesell banget baru nontonn haru sambil nangis

  • Terimakasih ko ruben di cikidang ternyata semoga makin berkah rezeki yah di lancar kan segala galayah di sehat kan semuah amin yra

  • Pasangan yang berhati mulia

  • Pokoknya mulia sekali deh,pemikirannya menembus ras agama dan suku tidak membedakan bedakan.perlu ditiru

  • Air mata mngucurrr ...saking terharu nyaa sama keluarga ini... ya allah lindungilah merekaa ... berikan lah kesehatan dan rejeki yg melimpah ....

  • Terharu .... so sweett bngett sihh ayahh sama bunda ..ntah kapan air mata ku mulai menetes meliat video ini.... sukses teruss dan sehatt selalu ...

  • Sungguh berhati mulai hati mu kak ruben onsu,, tuhan yesus memberkati mu slalu yah kak ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Lengkapnya maksa amat

  • yg seperti ini masih ada yg nge dislike, lelaki teromantis semua wanita masya allah

  • Selalu nangis terharu tiap nnton channelnya ka ruben ๐Ÿ˜ญ semoga kalian sekeliarga selalu dalam lindungan Tuhan ๐Ÿ˜‡

  • Semoga pejabat* yg korupsi menonton Vidio ini dan segera disadarkan .. terimakasih untuk kak Ruben sekeluarga semoga rezeki mu selalu berlimpah dan diberi umur panjang.. amin

  • Masha alloh, baik sekali kluarga ini ya alloh ,mewek aq ,,berikan mereka kebaikan pula ya ROBB Aamiin

  • Salfok ada yg pake hoodie AHHA ๐Ÿ˜‚

  • Terharuu jadi nya deh

  • Ngakak

  • Sinyooooooo

  • Trfavorit

  • Langgeng smpai maut memisahkn. GBU

  • Bahagia selalu keluarga yng hati mulia kepada oranng lain semoga sehat selalu untk keluarga amin

  • Salam dari Kupang NTT,semoga keluarga ka Ruben selalu di lindungi,,,,di mata saya pribadi dia adalah sosok yg baik lembut perhatian, sama orang di sekelilingnya,,,,,beruntung ka sarwendah mendapatkan kartu Ruben,,,,sehat selalu kalah,,,,,aminnnnnn

  • Gak bisa berkata Kata asli nangis nontonya ๐Ÿ˜ข

  • Kak itu Cikidang daerah mna sihh,, Sukabumi bukn???!,,

  • Inilah sekolah yg dulu tanpa atapkan....wow setelah jadi keren banget

  • Doa tefbaik buat kk..istri..anak2.. keluarga kkBensu..๐Ÿคฒ๐Ÿ˜˜

  • Gbu Onsu family

  • Auto mewek hik gaplek tenan

  • Terharu bnget dah . Nangis teruss ๐Ÿ’•

  • Slamat ya ko Ruben dan bunda Srwenda.

  • ya allah sisakan satu wanita yg hati nya seperti bunda sarwendah untuk saya

  • Masya Allah ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ semoga Rejeki ka Ruben dan ka Sarwendah sll lancar ya Allah..

  • Sungguh mulia sekali keluarga ini. Setiap kali nonton sllu bkin nangis n terharu. Pokokx saat suka bgt sm kluarga the onsu

  • rejki lancar terus sehat trus klurga onsu terharuu sama kak uben

  • The onsu thebest salut salut salut sukses terus buat ruben sarwendah jody bertrand thalia sukses terussss

  • Makin like sama kluarga onsu, ,kluarga yg pnuh kasih sayang. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Wkkwkkkk ayah biar lagi fokus ngomong tapi tangan ny ayah megang erat kakak biar gk lari yh kakak nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’—Siswite

  • Cicareuh...daerahnya ga jauh dr rumah..๐Ÿ˜Š. Ruben salah satu anak bangsa yg manfaatnya bisa dirasakan oleh banyak orang...

  • Ter'love....Jesus Christ bless always your Family "The Onsu"

  • Ya Alloh berilah kebahagyaan buat keluwarga bensu,,,, aku ampe nangis liat pidio ini

  • Sumpah tulus banget... Gak gimmick2... Kliatan cinta itu tulus banget...

  • Video ini mengandung bawang sekarung so siapkan tisu untuk ngelap mata

  • Bawang ,bawang ada yng motong bawang nih di sini ....

  • luvvvvvv

  • jdi kalau bsa tlong bantu yg lebih susah lgi y

  • mantap sya setuju kaya gni ruben dan srawenda,kaya harta dan tdak pelit sma sesama umat manusia yg di cipta kan tuhan,harta nya gk di makan sendiri malah di bagi" sma org,gk macam artis yg lain pelit xxx,baim wong pun baik xx ,

  • ruben salah satu artis yg bisa memanfaatkn uang bukan cuma keluarganya tp kemajuan dan perkembangan anak bangsa... GBu brotha . ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Ko aku mewek dimenit dimana ruben kasi kejutannya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • The best family 2019 The onsu

  • Dan akupun menangis tanpa henti.. Keluarga yang di berkati dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang๐Ÿ˜‡

  • The Beast Family in years 2019