MUDIK KE TASIKMALAYA KENA MACET DI JAPEK

Dipublikasikan tanggal 29 Apr 2022
Saya ajak Anda naik Kia Grand Carnival mudik ke Tasikmalaya.

Komentar

  • Ini pengalaman mudik keluarga kami. Bagaimana dengan pengalaman mudik Anda? Share dong di sini

    • Tasik nya di mana om

    • Tasik nya di mana om

    • Kang Eri asli cirebon juga ya?

    • Pengalaman mudik kami cuma pake Xenia 1,0 Pekanbaru ke Magelang 2 hari 2 malam. Alhamdulillah disyukuri bisa pulang pergi dengan selamat..

    • Saya ke sidareja kampung halaman ibu saya dan kebetulan aja lewat nagrek jujur aja itu macet banget dari nagrek limbangan hingga ujung tanjakan gentong itupun saya berangkatnya h-2

  • Itulah pengalaman mudik, terjebak macet Berjam jam sampai mengantri di rest area, menjadi pengalaman tersendiri buat pemudik, keselamatan nomor satu, hati hati di jalan, selalu cek kondisi kendaraan & keluarga selalu menanti di rumah

    • Kacian.๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • Masih mending naik mobil pribadi...macet juga kan ga terasa Cape...apalagi mobilnya oke punya ..hehehe coba naik bis...hehe

    • kita lewat fery antar pulau di Kalimantan,full kendaraan ๐Ÿ™

  • Makasih mas Fitra banyak pelajaran yg saya dapat dr video ini, dimana sebaiknya sikap pemudik menghadapi kemacetan, juga pengetahuan ttg fitur-fitur canggih masa kini yg ada di mobil... Maklum mas, mobil saya hanya kijang grand ekstra, dan saya sudah Alhamdulillah untuk memilikinya... Minal aidzin wal Faidzin Mas Fitra beserta keluarga..

    • Itu mobil bapak saya, yang baru abis magrib kemarin, terjual.

  • Udah lama idolain omfitra, Ga nyangka om fitra mudik nya ke "tasikmalaya" semoga selamat sampai tujuan om, selamat datang di kota tasikmalaya๐Ÿ™๐Ÿ˜

    • Samaaa... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • sama-sama pengikut om fitra kaget juga karna saya orng Tasik. Semoga yg mudik selamat dan lancar ya aminn

    • Iya tasikmalaya daerah mna y kaget jga wkwk

    • Katanya udah lama ko baru tau ๐Ÿ˜‚

    • Istrinya om Fitra yg orang Tasik kang

  • Selalu senang menyimak om eri... Banyak edukasi yg sangat penting dalam perjalanan.. saya mudik ke ciamis tgl 29 dan lalulintas masih sama seperti om eri, kemacetan nya lepas MBZ, lalu mulai merayap kembali Limbangan dan Malangbong... Masih kemacetan wajar.. Terimakasih banyak om eri, mudik sehat mudik aman.. Selamat merayakan idul Fitri, mohon maaf lahir batin..

  • Wuihh senangnya bisa mudik.. Selamat ya, semoga semua sehat selamat & berbahagia bertemu keluarga merayakan Idul Fitri 2022

  • Ini lah mudik yang sesungguhnya. Om fitra dan keluarga menikmati perjalanan bgt, walaupun bertemu macet ya jalani aja, tidaj mengeluh, tidak menyalahkan ke satu dua tiga pihak. Padahal sudah jelas yang mudik anda, yang bikin jalan ramai padat juga anda, yang bikin macet juga anda anda juga. Stop menyalahkan pemerintah, polisi, dishub, instansi yang berkaitan, toh jelas jelas ga ada hubungannya sama sekali. Mereka hanya menyediakan fasilitas, menertibkan lalu lintas, yonikmatin aja tidak usah rewel ๐Ÿคฃ .... Salut sama om fitra dan keluarga ๐Ÿ™ menjadi contoh pemudik yg baik dan menikmati perjalanan .....

    • Betul setuju banget...coba kalau naik bis....klw naik mobil pribadi apalagi mobilnya yg harganya yahud..macet mah ga berasa capek

    • 1. Detikยฒ truk rem blong tabrak mobil & terbalik di sitinjau lauik id-tv.org/tv/video-ST9nhMG0Kzk.html 2. Detikยฒ polisi langsung mengamuk & menghadang pengemudi membandel id-tv.org/tv/video-k7P_dED0nAI.html

    • @filthy miller yoi.. doi emang panutan para yutuber2.... ๐Ÿ‘๐Ÿ˜

    • @Andhika Aldy nah itu upahnya dri perjuangan om Fitra ngeyutub bertahun2๐Ÿคฃ

  • Pak Fitra selamat mudik. Semoga selalu sehat sekeluarga besar. Amin ya Rabb. Selalu memberi tips mudik aman.๐Ÿ‘๐Ÿ˜ƒ Berkunjung ke jogja pak next time.

  • Hebat mas Fitra, bahkan limit 80 km/jam dipatuhi. Saya juga begitu, meski 80% kendaraan menyusul saya di tol. ๐Ÿ˜„

  • Liat Om Fitra mudik bersama keluarga jadi serasa ikut pulang kampung hehe, salfok sama Aura yang gemesinn

  • Kebetulan sekali kemarin saya driver gocar yang anter mbak rima , aura & mba suster dari asia plaza ke hotel horison tasik, alhamdulilah lagi dikasih tips yang lumayan, bersyukur sekali saya, terimakasih banyak orang2 baik ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Mungkin dilain kesempatan mudah2an bisa bertemu om fitra eri secara langsung ๐Ÿคฒ Salam kenal om fitra dan mba rima *mau minta foto bareng sama mba rima sungkan hehe ๐Ÿ™ Sekali lagi terimakasih, selamat berlibur di tasikmalaya

  • KIA GRAND CARNIVAL Mobil idaman di saat berkeluarga besar ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Selamat menikmati perjalanan mudik semuanya , semoga sehat selamat sampai ke kampung halaman. Enjoy!

  • Mudik sambil review mobil dan Kemacetan, baru saya d temukan d channel Kang Fitra Eri. Hahahaha... Selamat mudik semuanya... Sehat dan lancar selalu...

  • Anaknya lucu ๐Ÿ˜€,bikin tetep happy walaupun lagi macet parah

  • Selamat berlibur mas fitra dan keluarga,selamat dan happy selalu apapun kondisi jalannya sampe kembali lagi ke jakarta..Amin

  • Waah mudik ke tasik nya om fitra,,ikut seneng nih hehe selalu ngikutin vlog nya dan ternyata mudik ke Tasikmalaya.. Alhamdulillah.. wilujeng sumping om

  • Enaknya carnival. smg bisa kebeli di tahun2 berikutnya :D

  • Selamat datang di Tasikmalaya om Fitra .... jngan lupa nikmati kuliner khas Tasikmalaya

  • Aura gemeeesssssss! ๐Ÿ˜†โค๏ธโœจ Stay safe di jalan Om Fitra & juga keluarga ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • Selamat mudik om, lancar dan selamat di jalan. Wilujeung sumping di kota Tasikmalaya.

  • Kangen mudik, kebetulan kita satu kampung Mas Fitra, tapi kali ini aku dan keluarga gak mudik, nonton videonya jadi berasa happy aja vibes mudik kesana ๐Ÿ‘

  • Iya kemarin juga mudik pake kia karnival, enak lega lagi bawa keluarga sama bawaan seabreg masih berasa lega. Modelnya juga keren

  • Waah mudik ke tasik nya om fitra,,ikut seneng nih hehe selalu ngikutin vlog nya dan ternyata mudik ke Tasikmalaya.. Alhamdulillah.. wilujeng sumping om ๐Ÿ™

  • Sehat selalu om sekeluarga,, berasa lagi ikut mudik jga

  • Wah ternyata om Fitra mudik ke Tasik, selamat datang om, ini juga kampung halaman saya hehe Kalau mau wisata kuliner nanti bisa saya anter ๐Ÿ˜

  • Keseruan mudik...ya klo lancar Alhamdulillah...yg penting pulang dan pergi para pemudik aman dan selamat,aamiin ๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Wilujeung sumping kang d tasikmalaya, kota kecil sejuta kenangan๐Ÿ™

  • Selamat mudik Om Fitra Eri, hati hati di jalan. Semoga selamat sampe tujuan, mohon maaf lahir batin dr orang Tasikmalaya yg gak bisa mudik tertahan di Belantara Borneo.. hihi

  • mudik kali ini berasa spesial banget ๐Ÿ™‚

  • Cobain bakso dengkul yg di simpang 5 Tasikmalaya om fitra, namanya MB OJO. Bakso nya beda dari yg lain, saos nya pun khusus Owner nya bapak temen saya

  • Salamu Alaikum Brother Fitra, Ida and I want to wish you and your family a very blessed Eid El Fitri. May Allah Subhanaho Wa Tala accept all your Ibadah. Thank you for posting this video on YT, Ida just shared it with me and we watched on TV. BTW, you have a very nice family van, I am impressed with all the fancy techie features that is built in it. Woow that was a very long drive too with only one stop. Please send our regards to all family members "minal aidin walfaizin" . Hope to see you in few years and EID MUBARAK to all. ๐Ÿ˜Š

    • Waalaikum salam Jeremy and Teh Ida. Minal aidin walfaidzin. Thank you for watching the video, hopefully someday we will meet in person. Happy Eid Mubarak.

  • Hati hati dijalan, selalu waspada. Pastikan kondisi kendaraan & badan dalam kondisi prima. Utamakan keselamatan daripada kecepatan. Parkir & istirahat sejenak bila lelah ataupun ngantuk. Selamat mudik bagi para pemudik. Semoga selamat sampai tujuan & bisa berkumpul keluarga. Aamiin

  • Mantep mas fitra keren ati" Slmt hari raya gih..mohon mf lhir batin aq suka mas pitra hmpir smua mobil tau .keren slm keluatga ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ™๐Ÿ’ช

  • Waaah satu kampung nih kitaa om.. sehat2 ya om fitra , selamat hari raya iedul fitri 1443H & salam hormat untuk keluarga ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • Mantap om eri tasikmalaya itu kota tetangga, sukses terus om eri๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Alhamdulillah kalau macet om, berarti tahun ini sudah banyak yg bisa lebaran langsung bareng keluarga ๐Ÿ‘

  • Setelah 2 tahun tidak mudik, maka Mudik tahun ini sangat2 mengserukan!

  • Suasana mudik ya indahnya di macetnya wkwkw, jdi jangan pada baper kalo macet nikmatin yg penting selamet sampe tujuan

  • Nontonin mudiknya om fitra buat nemanin mudik.. Sukses trus om..๐Ÿ’ฏ

  • tahun ini gak mudik walau udah boleh sama pemerintah, biasa ke bandung-tasik-jogja-solo karena kerabat ada disana semua. thx buat vlog nya om fitra, ntn ini aja udah berasa kaya mudik lewat2 jalan yg saya lalui dulu. thx

  • Tradisi mudik di indonesia pasti macet tapi ga aerial mudik macet nya lama gini.sehat selalu keluar ga Om fitra semoga menikmati mudik nya mantap Om fitra

  • Menurut ku ini seni nya mudik om fitra, bermacet ria, sambil ngobrol dengan pemudik yg lain, hehe, selamat mudik om semoga balik ke jkt dengn selamat aamiin

  • Wuihh senangnya bisa mudik.. Selamat ya, semoga semua sehat selamat & berbahagia bertemu keluarga merayakan Idul Fitri 2022

  • Terimakasih om fitra sudah melihatkan situasi dan kondisi jalan toll JAKPEK melepas rindu karena ga bisa mudik ๐Ÿ˜

  • Kangen masa2 dulu sewaktu om tante uwa masih pada ada, thn 2011 kita mudik(liburan) bareng ke Jogja lewat jalur selatan mantab 1 hari 2 malam๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • Jalur selatan Nagreg-Limbangan-Gentong emang kadang nyebelin macetnya dan susah nyalip truk2 yg jalannya keong. Tp entah kenapa memorable bgt jalur itu dan bikin ketagihan buat lewat sana lagi ๐Ÿ˜„

  • Wah mantep om sama-sama mudik ke Tasikmalaya, saya juga kena macetnya, tpi pas masuk ke tol Cipularang nya Alhamdulillah lancar

  • Pengalaman saya sekeluarga mudik ke Palembang, dari jam 3 sore tiba di tol merak,bisa dapat giliran naik kapal subuh jam 4,buka puasa sampe lesehan di pinggir mobil seru abis ๐Ÿ˜‚

  • Hal yg paling enak saat mudik ada ituudik terkena macet Berjam jam isi bensin hampir 1 jam mantav mas Fitra salam dari Indramayu ๐Ÿ‘

  • Have a safe travelling mas Fitra Eri, kebayang dg mesin yg powerfull dan irit BBM yaa... Woow.. Kerenn

  • selamat liburan dan selamat hari raya idul fitri buat om fitra dan keluarga , minal aidin walfaidzin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  • Sekian lamanya saya lihat vlog dan konten bang fitra eri, ternyata sanak sodara dan keluarga bang fitra di tasikmalaya. Welcome to tasikmalaya bang fitra๐Ÿ˜Š

  • Teringat mudik 2015/2016 yang macet nya luar biasa..

  • Mantap. Bangga jadi orang tasik ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kia grand carnival hampir 1M ๐Ÿซฃ Pantes alus bener jalannya ๐Ÿ˜

  • Bissmillah ya allah. Smg tahun depan bisa beli kia carnival. Biar bisa buat mudik orang tua dan keluarga. Pengen sekali bahagiain orang tua..amin...amin..๐Ÿคฒ

  • Luar biasa pak fitra eri, terima kasih sudah berbagi pengalaman nya ๐Ÿ˜Š

  • Saya juga ke tasik om tapi tembus 14 jam pdhal dari bekasi timur start jam 05:30 sampe tasik jam 21:00, sendirian juga nyetirnya, mantab pokoknya ๐Ÿคฃ

  • Selamat datang di Tasikmalaya Mas Fitra& kelg..๐Ÿ™๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐Ÿ’๐Ÿ’

  • Karyawan saya tadi pertanggal 30 april.. jakarta-tasik 12 jam om ๐Ÿ™, mungkin tadi termasuk puncak arus mudiknya. Kirain saya akan belok ke arah jalan baru ciawi-singaparna, ternyata ke arah tasikmalaya kota ๐Ÿ˜ Selamat Hari Raya Idul Fitri mas fitra dan selamat bersilaturahmi dan berlibur di tasikmalaya.

  • kerenn om fitra,,, kunci mudik atau road trip jarak jauh adalah sabar dan sehat,,,met idul fitri maaf lahir batin

  • Hanya bung fitra yg kena macet bisa dibikin konten.... ๐Ÿ˜

  • wah sama nih saya mudik k tasik juga, semoga diberi kelancaran buat para pemudik, selamat sampai tujuan.

  • Pengalaman mudik waktu thn 2013an (mandan lupa) macet di sekitaran Nganjuk - Ngawi mobil yg dipake bapak corola saloon dan mengalami overheat dan akhirnya berhenti di pinggiran jalan lumayan lama buat nurunin suhu mobilnya, maklum mobil jadul wkwk

  • Lucu nya bang dedek nya,, manis dan gemesin,,, selamat sampai tujuan ya bang hingga sampai balik lagi ke rumah, aamiin ๐Ÿš— nya tetap nyaman bang,,, walaupun macet parah.

  • Mantap ternyata Om Fitra mudik nya ke Tasik euy...๐Ÿ‘๐Ÿ‘€

  • Nah, bahasan menarik tuh Om Fitra mengenai truk-truk yang Overload. Apalagi saya tinggal di daerah yang banyak dilewati truk-truk overload ini, lalu lintas jadi kehambat karena truk-truk ini sangat pelan, aspal jadi cepat rusak. Trus apa sih fungsi Jembatan Timbang itu? Apakah hanya sekedar menimbang saja tapi tidak menindak truk truk yang kelebihan muatan? Truk kelebihan muatan ini adalah masalah klasik sejak dulu yang gak ada penyelesaiannya, terlalu banyak variabel saling tumpang tindih IMHO

  • Mudik yang produktif. Mantap.. semoga selamat sampai tujuan.

  • Selamat mudik buat om @Fitra Eri skluarga, jg buat sluruh pemudik di Nusantara, sdh jadi tradisi tahunan, apalagi bagi setiap insan yg mengais rejeki dirantau, stelah 2th tdk bisa mudik utk silaturahmi dgn sluruh keluarga di daerah asal, smoga smuanya sehat slalu& selamat sampai ditujuan, alon-alon asal kelakon, ojo grusa-grusu, sabar-subur ,Amin...

  • Untuk masalah overload sangat2 sulit untuk dituntaskan om soalnya perusahaan gak mau rugi dan pasti cari untung sebesar mungkin, kalo udah seperti susah banget๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ sebenarnya supir juga udah ngeluh tapi mau gimana lagi itu pekerjaannya dan harus dilakukan dengan resiko yang sangatยฒ besar demi keluarga dirumah

  • Seruuuu banget ya mudik 2022 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Masyaalloh bang fitra mudik lewat workshop saya berarti di tasikmalaya,semoga selamat diperjalanan sampai tujuan ya bang.aamiin.sy dari tasikmalaya,pengemar berat bang fitra.sy selalu mengikuti/nonton konten2 abang.semoga sukses selalu.aamiin

  • Hunting ke tempat2wisata sekitar kampung halaman dong om...๐Ÿ‘๐Ÿ˜€

  • Mantep om mobil buat mudik nya. Lega banget ruang dalam mobil nya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Paten banget kontennya, semoga meningkat dan maju terus kedepan nya!! di *D O K U633* modal receh tapi bisa jadi sultan emang gokil abizz!! ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Setuju bgt buat ngatur ekspektasi om...Tgl 29 kemarin dari bandung menuju jakarta sudah berekspektasi bakal keluar di GT sadang krn oneway dan lanjut alteri sampe karawang..Dan begitu tau japek tetep bisa dilintasi itu bahagianya luar biasa..haha...

  • Liat ini jadi nostalgia mudik bersama Alm ayah pakai mobil kijang kesayangannya ahahahah. Udah lama sekali kalau dipikir-pikir tidak kesana, ternyata suasanya masih sama bermacet-macetan dengan jalanan terjal wkkwkw. Banyak berdoa dan selalu cek kondisi mobil๐Ÿ‘

  • Mudik itu enaknya bareng keluarga ๐Ÿ˜‚ lebih Sendai๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘

  • Sehat dan berkah selalu untuk om dan keluarga Aamiin

  • โค mudik adalah rasa bahagia โค kalau bisa mudik sekalipun tau akan kena macet ya tetap aja harus mudik mudik mudik ya mudik titik ๐Ÿคญ orang tua menanti, anak menanti, suami atau istri menanti, semua sanak keluarga menanti โคโค tetap hati2 dijalan semoga sampai dengan selamat aamiin

  • Bismillah semoga taun depan bisa punya mobil buat keluarga ,karena anak2 sudah mulai besar dan sepertinya mobil jd harapan kami buat mudik ..amiinnn ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Buat mobil semahal itu seharusnya ada dashcam kaya xl7. Soalnya kan ada barang barang di belakang, jadi visibilitasnya kurang nyaman

  • Sudah biasa om di pasar limbangan macetโ€ an ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Jadi keinget dulu mang, saya perjalanan 3hari 2malem , Bekasi - Ngawi parah sih macetnya dulu, tahun ini ga pulang dulu ๐Ÿ˜ญ sedih

  • Berasa ngantuk atau cape langsung istirahat ya Mas Eri. Di musim mudik, ngantuk bisa lebih berbahaya daripada narkoba :-)

  • Mudik yang sekali setahun ini dinikmati dengan bermacet-macet ria, capek tapi seru kayak pawai ;)

  • Mantap, selalu menonton video om fitra, ditunggu nextvideo selama lebaran di tasiknya om,

  • Sedih mau mudik juga ke tasik tapi malas macet2an ๐Ÿ˜ญ

  • Ini lah nikmat nya mudik ๐Ÿ˜

  • Gemesh liat Aura Om๐Ÿคญ๐Ÿ˜ lucu

  • Alhamdulillah tahun ini kita bisa pulang k kampung halaman, trims mas fitra tiada tempat dan waktu menginformasikan kendaraan.

  • Semoga selamat sampai tujuan ya om Fitra Trending #8

  • Wih om fitra org tasik ternyata, sedih keluarga tahun ini gabisa mudik karena anggota keluarga ada yg dirawat di rs. Kangen effort mudik setiap lebaran ๐Ÿ˜”. Semoga sehat selalu om fitra dan keluarga. Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin. ๐Ÿ™

    • istrinya om fitra yang orang tasik mas,kalo om fitra kayaknya orang cirebon

  • Sy tunggu vlog kulineran di tasik nya om.. baso tasik,nasi tutug oncom dan cemilan opak tasik dan gemblong tasik nya..๐Ÿ‘

  • Saya mudik dari tangerang tgl 28 jam 11 malam, sampai lampung tgl 29 jam 8 malam, woooww kereenn, harusnya normal hanya 7 jam ๐Ÿคฃ

  • Keren bgt mobilnya fiturnya mantap

  • Wihh samaan dong Om Fitra. Saya juga mudik ke Tasik

  • Merinding + terharu bisa mudik lagi

  • betul bung fitra, truck itu harus ditegasin peraturan muatan karena jalan makin ramai bahaya

  • Bang fitra mau tanya pendapat pribadi : seandainya tol cigatas selesai apakah berimbas sama ekonomi disekitaran antara nagreg - gub swaka? Sehat selalu bang fitra and keluarga๐Ÿ™

    • @Valkyrie mohon maaf maksd saya bukan itu ...tapi antar nagreg s/d gubernur swaka ...karna antara jalur itu banyak pedagang / warung disepanjang jalan ..tapi sepertinya bus umum akan tetap melewati jalur lama ..hanya mobil pribadi dan ekspedisi yg akan melalui tol yg baru ..saya ingin pembangunan tol bersinergi dengan ekonomi sekitaran kawasan yg dilalui supaya saling bermanfaat ...kalau ditanya memudahkan pasti sangat memudahkan akses ..selamat idul fitri ..mohon maaf lahir dan batin๐Ÿ™

    • So pasti dong,dan yg mau wisata ke pangandaran juga pst lancar,dan juga arah yg mudik ke jogja via selatan pst gunain tol cigatas kelak.