Muhammad Ficky : Biar Garing yang Penting Eksis | Selebrita Siang Weekend

Dipublikasikan tanggal 18 Sep 2018
Program yang menayangkan info terkini dari selebritis indonesia.
Berita seputar kegiatan artis maupun gosip artis, kami sajikan hanya di Selebrita.
-------
Selebrita Pagi dan Siang : Senin - Jumat pukul 07.30 & 10.45 WIB
Selebrita Pagi dan On The Weekend : Sabtu & Minggu 07.30 & 11.30 WIB
Seleb Expose : Sabtu & Minggu 15.00 WIB
hanya di Trans7
-------
Follow us
Twitter: @Selebrita7
Instagram :@Selebrita7
ID-tv : Selebrita7

Komentar

  • busettt 8 tahun udah segede gitu πŸ˜‚

  • hahaha piki gokil parah lucunya alami banget , yg ke dua males kagak penting

  • Irfan

  • id-tv.org/tv/video-GLbFUAw0bQI.html Mampirr guys horror penampakan tertangkap kamera

  • Teh

  • AMI

  • tingkatkan boss

  • Kebersamaannya itu lo bang. Yang jarang ditemui

  • Cawang ya mana si w anak cawang

  • Gg

  • ah paya garpu pop mie....

  • sumpah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ banget

  • Si joker expresi wajah nya kagak ada banget...kurang pd...totalitas dong pasti lebih lucu...πŸ˜‚...terus berkarya.

  • Sepanci(':

  • jgn toton id-tv.org/tv/video-mbukepR-6KA.html kl ga mau anunya tegang

  • Bang ichal😁 nama gua tong

  • B Ba Ban Bang Bang i Bang ij Bang ija Bang ijal Bang ijal t Bang ijal tv

  • Wahh ibuu yg belanja ke mall pake duit arisan yaaaa!!!!πŸ˜πŸ˜πŸ€”πŸ€”πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜…

  • Lagi rame ya bang Ijal tv..

  • Dia ulang tahun nya sepptember kayak aku beda beberapa hari

  • Yang berkarakter joker ama ficky doang bang ijal pinter cari maskotnya good luck bang ijal tv

  • ...itu bang din ya yang pernah di toninght show

  • Anak2 muda kreatif dan positif keren lanjutkan anak muda Indonesia πŸ˜‡πŸ˜‡

  • boboho dari cawang..lucu bget fiki

  • Kalo ga ada si fiqi ama joker... Bang ijal garing... Maskotnya 2 orang ntu doang... Smangat buat kalian

  • Si fiki gua juluki BOBOHO INDONESIA

  • Kalau nongkrong makannya apaan? "Ya.. Gorengan" XD

  • Suksess buaatt bang ijal tv dann timmπŸ™πŸ»

  • Makan mulu lu fiki

  • bikin dong bang ijal gw tunggu ya...ngefana bgt gw sm kalian...

  • Neneknya Fiki masih muda yak..

  • Nama asli Joker= Reno Bastian keren euy

  • Ical sma jawa lucu jga hhh

  • HahahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ lucu banget fiky

  • joker ama fiki lucu pol.....

  • Greget sama fiki

  • Ibu ficki mana

  • Lucu joker sama ficky.wkwkwk

  • Lucu

  • mampir yaaa guyssTERBARU!!! MAEL LEE id-tv.org/tv/video-SHUhGcjAVRs.html

  • Fiki lucuuuu ngefans dah gua wkwk

  • Sukses terus buat fiki dan bang ijal tv..manteeepp!!!dasar bocah sakak πŸ˜…πŸ˜…

    • Gua geri geri jga lu..

  • fiky mirip ponakan gua fhaqy hahaha mirip bngt

  • ayo kepo in link ini www.boltwifijabodetabek.blogspot.com

  • Maksa lucunya

  • Piki eh piki

  • Mending si fiki ada lucu2nya drpada gnrasi b*wo πŸ€£πŸ˜…

    • Gilang gunandar Lucuan nganu mas... ngaaanu... :D

  • Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com

  • setuju

  • id-tv.org/tv/video-ZtTApPwx7gA.html

  • Bang joker...kwkwkwe

  • Dawet ngapa

  • wΞ±hhh.....Ρ•ukΡ•Ρ”Ρ• truΡ• Ρ‡Ξ±h Π²Ξ±ng Γ­jΞ±l tv

  • serius itu neneknya fiki

  • Kalo ficky tanpa joker nggk seru

    • Betul bang dua orang ini yg bikin kocak perut

  • keren'' panntunya ajarin dongs :D

  • Saya nge fans bnr sm si ndut fiky dan joker tukang somay nya ... πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Udh banyak endors kok bg joker msh pakek sepeda

  • Tu apa an si ngiterin kunci

  • fiki love you..lucu bgtttt...embulllll

  • Gemesss Pengen Nyubit

  • Anak2 muda komplex kereatif

  • Siapa yg stuju kalau bangijalTv dibuatin sitkom di tipi kaya ojol pengkolan????

  • SELAMAT fiki semoga sukses selalu dan kami doain ok fiki

  • Mantap fikisukses selalu

  • Dia minta sepanci 😁

  • Yang SUBS 100k lbih view-nya?

  • Gw heran

  • Tetep ya megang makanan

  • Yang kesini gara" ig.fiki mana

  • Jangan makan mulu pikiihhh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sukses selalu buat bang ijal adik ficky sama bang joker serta kawan kawan semuanya.

  • pipinya biasa aja dong..jangan ngegas...