MUKA ANAK GUE TERNYATA MIRIP SAMA..

Dipublikasikan tanggal 10 Jun 2019
***
Instagram: instagram.com/raditya_dika
Twitter: twitter.com/radityadika
Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar

  • 7:12 sayang... Ayo ngeden lagi

  • Lucu banget sumpah kak anissa tambah cantik sama bang radit tambah cakep / ganteng

  • Kak Radit bayi nya kok GK di bedong

  • Ingga

  • Bang radit dah gak laku yg laku anaknya

  • Ehh ada edgarr Edgar ganteng bangett

  • lebat rambutnya

  • 😍😍

  • CHANNEL CGV asli disini

  • id-tv.org/tv/video-xezkOvGQSZ4.html TONTON FILM ACTION TERSERU DISINI

  • selamat ulang bulan :)

  • mirip sama jesika iskandar

  • bang perang makanan lagi dong (macem" indomie)

  • Iihhh baru sadar selama ini kok ganteng sii Bang edgar :')

  • Kak plissss turutin permintaan aku yang kali ini .bikin video keseharian alinea dong .video nya yang lama juga . plisss cepetan upload di youtube

  • Sering sering update video bareng keluarga itu yg lbh seru

  • Lucu bgt anjir wkwkkw , ngeliatin ka Anisa Mulu lagi πŸ˜…

  • Sehat trus yach buat baby nya.. Semoga di murah kan rezeki nya amin

  • Mirip chandra putra negara

  • muka alea yang di thumbnail mirip si tukang galon

  • mirip tetangga .

  • Mungkin dulu Annisa waktu hamil Kesel mulu bawaannya liat bang radit πŸ˜‚ jd mirip bang radit

  • mirip edgar wkwkwk ????

  • Mirip sama edgar πŸ˜‚

  • Bang radit takut banget alinea salah posisi,, padahal kak nissa santai ajha,, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ketahuan kak radit sayang banget alinea,, sehat terus sekeluarga bang radit

  • Edgar banget gasiiihh

  • Sejak kapan bang Radit ngasih judul+thumbnailnya bgt? Diajarin siapa bang ?

  • Cantik banget,,,

  • Cantiikk nyaa

  • Mirip Pandu

  • Mirip Ohang

  • Mirip Aafiyah, anak dari datok Citi

  • Ka annisa emang lebih cantik gemuk gitu 😘😘😍

  • Kok mirip gw, apa jgn"itu anak gw bang wkwkwkw πŸ˜…πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  • Padahal ntar kalo koas stase anak bakal gedong bayi baru lahir... huahuahua

  • Diciumin aja bang tanda sayang

  • MIRIP JESS NO LIMIT !!!

  • kok anaknya mirip arip didu bang wkwkwk

  • Lucunya banggg Radit anaknyaa

  • 8 menit 25 detik ku yang sia sia :)

  • Mirip kaya soni wakwaw

  • Ka radit butuh pembantu ga buat jagain bayinya.. Ngelamar donx

  • Paniik bgt pas edgar gendong wkwk

  • Bang mending dipanggil alea atau alin?

  • Selamat bang😊

  • Ada lagu Batak

  • Mirip anaknya Raditya dika bang

  • di menit 4:40 salfok sama backsong nya bang... "Tar songon bunga na malos di ladangiii...." HAHHAHAHA, GAAASSS

  • Siap

  • Bang fadil kampungnya semarang ko kaya aku ya?

  • cantik banget gilaaa

  • Kucing ciro

  • Thumbnail mirip 'iya zheyeng'

  • Senyum baby Alea mirip anak uda remaja ya..

  • Cuma bang radit yang gak gila subsriber atau trending..! Suka yg begini nih!

  • KoK MiRiP RaDiT SiH iT UaNaK sIaPA ΒΏ? :V

  • Ko ada yg nyanyi batak ya,,,

  • Alea cantik banget lucu dan imut 😍

  • Anak cewe emang bagus mirip bp nya bang. Kalo anak cowo bagus mirip ibunya hehe

  • Alea mirip mamah nya.

  • Kalo masih kecil nanti pas mau gede bisa agak berubah bang mukanya

  • Untung mukannya kaya mak nya... Bukan kaya bapak nya wkwkwkkwkw

  • Rezeki buat radit dpt istri cantik pinter dan masih muda pula selamat ya dpt debay semoga jd anak soleha

  • Imut banget

  • Channelnya sekarang ga asik ya bang

  • Mirip org samping

  • Mirip Jess No Limit

  • Dulu bang radit pernah bilang gamau punya anak dan akhirnya sekarang punya alea, biasanya nihhh yg kayak gini bakal jadi bapak2 yg lebih protektif πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ko jauh amat .41 trending. Harusnya 2 nih

  • Mirip sugiono

  • Salfok sama lagu bataknya πŸ˜…

  • Mirip om dedi ya, jangan-jangan...

  • Oh maigatt br liat dr cover uda cantik banget baby nya 😭😭😭😭 mirip mama anisa

  • Buat lagi bang nanti..πŸ˜πŸ˜‚

  • Aktor koala kumal jdi ayah dong..πŸ€“πŸ€“πŸ€“

  • Pesan moral klo mau anaknya cakep pilih bapaknya yg ganteng bukan yg kaya....

  • Mirip zheyeng

  • Kak Anissa kapan reuni bareng Cherrybelle lagi?

  • Mirip edgar ngga sih?

  • kalau anak perempuan mirip bapak/laki2 mirip ibu katanya penghoki/beruntung

  • Eajahnya mirip kk Raditya

  • penting jangan mirip atta halilintar bang..

  • Ngewink lagi dia di thumbnail uwu

  • Mirip pandu mungkin ada saham

  • Mirip Tetangga lo

  • Mirip bpknya

  • Awas bang radit rebutan susu sama anaknya

  • Bang di tunggu film single part 3

  • Mirip kim jong un bang..

  • foto di IG nya mirip muka bapaknya Raditya Dika nebak aja gw mah soalnya expresinya mirip

  • Mirip bocil zeyeengg

  • Ya jelas mirip lah bang kalau gak kan anak angkat wkwkw kalau mirip gua,gua jadiin adik wkwkw

  • Kok mirip bocil yang ngomong zheyeng yah awkoawkoawko

  • jadi channel family friendly πŸ˜‚

  • Parno experience lagi bg

  • Ternyata mirip bapak nya 😁

  • bang radit banget mukanyaaaaaa :)

  • Mirip sama si *** lah kan dia yg bikin tu anak😁

  • Congrts Raditya sama Annisa...

  • Miriiip edgaaaaaar dah