MUKA ANAK GUE TERNYATA MIRIP SAMA..

Dipublikasikan tanggal 10 Jun 2019
***
Instagram: instagram.com/raditya_dika
Twitter: twitter.com/radityadika
Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar

  • Ngeri dikasih gendong ke orang😱

  • Cara menggendong Bayi : Siku penggendong di leher bayi, tangan kita cengkram pantat bayi. Tangan satunya memposisikan bayinya senyaman mungkin πŸ˜™πŸ˜—

  • Nice

  • Anak ini yg akan dengerin lagunya bang radit πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • tuh kan bang bneran bang, gak usah nyanyi,, anak u ampe mau nangis,,... mending demi kebaikan anak u bang gk usah nyanyi lagi,, wkwkwkwkwk..........

  • Waaahhh dek Alya cantik banget. Nanti ajak ATA main sama adek Alya dong om. Main2 ke channel aku yah :)

  • Sosok bapak mulai kelihatan

  • :(btw edgar disini ganteng bat,. mau ih jadi calon istrinya edgar

  • Salfok sama lagu pas bagian edgar yg gendong alea

  • Miripp edgar wkwk

  • Mirip sama...edgar

  • Salfok sama lagu mardua holong nyaπŸ˜‚

  • Salfok sama lagu mardua holong nyaπŸ˜‚

  • Foto Covernya bikin ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aleaku sayangg

  • Itu mirip adik adik lu kok bang

  • mirip anak yg ngomong "iya sheyengggg"

  • Kasih pandu dong gendong alea bang

  • Kok mirip kayak bang Radit

  • Ada yg merasa kebanyakan kalo udh lama bersuami istri mukanya rada sama sama (Β΄βŠ™Ο‰βŠ™`)!

  • Bg, itu pas edgar gendong anak abg ada yg nyanyi lagu batak. Abg kapan nyanyi lagu batak?

  • Kak.katanya kalo anak cwe mirip bapak nya cantik.kalo anak cwo mirip ibunya cakep

  • Menit 0:48 Bg radit berusaha untuk tidak nampak pendekkk. . Wkwkwkwk

  • 03:22 bukankah menggoyangkan bayi umur segitu tidak baik. Kepala dia masih lunak, tidak boleh digoyang seperti itu

  • Intro yg sangat to the poin sangat dari om radit hihihihh halo semuanya

  • Om tanggal lahir baby berapa

  • 7:12 sayang... Ayo ngeden lagi

  • Lucu banget sumpah kak anissa tambah cantik sama bang radit tambah cakep / ganteng

  • Kak Radit bayi nya kok GK di bedong

  • Ingga

  • Bang radit dah gak laku yg laku anaknya

  • Ehh ada edgarr Edgar ganteng bangett

  • lebat rambutnya

  • 😍😍

  • selamat ulang bulan :)

  • mirip sama jesika iskandar

  • bang perang makanan lagi dong (macem" indomie)

  • Iihhh baru sadar selama ini kok ganteng sii Bang edgar :')

  • Kak plissss turutin permintaan aku yang kali ini .bikin video keseharian alinea dong .video nya yang lama juga . plisss cepetan upload di youtube

  • Sering sering update video bareng keluarga itu yg lbh seru

  • Lucu bgt anjir wkwkkw , ngeliatin ka Anisa Mulu lagi πŸ˜…

  • Sehat trus yach buat baby nya.. Semoga di murah kan rezeki nya amin

  • Mirip chandra putra negara

  • muka alea yang di thumbnail mirip si tukang galon

  • mirip tetangga .

  • Mungkin dulu Annisa waktu hamil Kesel mulu bawaannya liat bang radit πŸ˜‚ jd mirip bang radit

  • mirip edgar wkwkwk ????

  • Mirip sama edgar πŸ˜‚

  • Bang radit takut banget alinea salah posisi,, padahal kak nissa santai ajha,, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ketahuan kak radit sayang banget alinea,, sehat terus sekeluarga bang radit

  • Edgar banget gasiiihh

  • Sejak kapan bang Radit ngasih judul+thumbnailnya bgt? Diajarin siapa bang ?

  • Cantik banget,,,

  • Cantiikk nyaa

  • Mirip Pandu

  • Mirip Ohang

  • Mirip Aafiyah, anak dari datok Citi

  • Ka annisa emang lebih cantik gemuk gitu 😘😘😍

  • Kok mirip gw, apa jgn"itu anak gw bang wkwkwkw πŸ˜…πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  • Padahal ntar kalo koas stase anak bakal gedong bayi baru lahir... huahuahua

  • Diciumin aja bang tanda sayang