MUKBANG NON STOP 15 COBEK SAMBAL #warungss #sambal

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2019
Curhat Time......
Kemarin Sore ' Imam ' asisten pribadiku yang sudah kayak adikku sendiri, jatuh dari Pohon saat latihan main drone, sedihnya minta ampun....... semoga Imam cepat pulih dan sehat seperti semula, Amin.
Sehari ini kerja tanpa Imam, tidak melihat Imam dirumah seharian kayaknya ada yang hilang, apalagi aku tahu Imam anaknya sangat aktif dan suka sekali gerak, sekarang harus istirahat total.....
Pelajaran yang bisa aku ambil dari kejadian ini adalah, selalu sayangi dan selalu hargai orang lain walau tidak ada hubungan darah sekalipun, karena kalau mereka sedang nggak ada pasti rasa kehilangan itu ada. Aku dan Imam hanya akan berpisah untuk beberapa hari saja, sudah kangen bercandanya, kangen kalau ngliat dia makan dilantai, kangen ngliat dia kliweran di rumah.
CEPAT SEMBUH IMAM.....
Semoga suka dengan videonya ya...
Untuk update kegiatanku setiap hari pantau terus :
- Instagram : farida.nurhan
Business / product / endorse : rida.nurhan@gmail.com
WA ONLY : 082145099810

Komentar

  • Seneng bnget nget bnget sama mama rida , seneng banget pas lagi sama anaknya , udah kek temen bnget , aku dulu sebelum tau chenel ini jauh banget sama mamah , pas liat ini aku memberanikan diri untuk terbuka sama mamah , dan trnyata mamah selama ini pengen banget aku terbuka , krna emng aku anak nya gak yg terlalu deket sama keluarga , lebih ketemen* , tp pas liat ini aku iri dan mamah sampek nangis pas aku mau terbuka sama mamah dan mulai saat itu sering masak* bareng mamah dan makan bareng keluarga hasil masakan tadi. #ThanksMamaRida πŸ’œ Thanks mamaRidaπŸ’œπŸ’œ

    • @Farida Nurhan pyan ceritanya sama kayak aku yu anakku juga kyak anak pyan sekrang wes punya anak ceritane persis anakmu kita sama singel mam aku nveven m kmu ap adanya πŸ’ͺπŸ’ͺ strong trus semgat

    • LF,.

    • Vitta Chaca good girl 😘😘😘😘

  • ini lagi hamil malam2 lihat vidionya omay marakke edannn ngidam

  • Nggarai luwe..🀀

  • Sambel le mantep mbak...cuma patner e..enek..πŸ™ƒπŸ™ƒ

  • Mama Rida aku tu suka kalau mama Rida makan pedas apalagi dengan anaknya,aku sukaaaaaa buanget mama Rida sumpah aku suka banget

  • Kyk ny lebih enak temen makan ny sm mas Budi lg deh,lebih semangat dan cucok dgn mb Rida.let's go mb Rida..πŸ’•πŸ’•

  • Selalu bikin ngiler

  • omay kapan2 ke Tarakan Kalimantan Utara dong

  • Heem kk yang makan aku yang nelen ludah...

  • Kok gak makan di Sby se wong Sby aje juga kok SS langgananku dek Jln Merapi tuh enak2

  • Kapan sama om budi lagi mbak rida ??? 😊

  • Pagi2 geliyat mba makan jadi laper 😁😁😘😘

  • Omay farida andalanku

  • Wkwkwkwk....ada makhluk astral...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Aku terfokus sama mas2 yg di belakang pakai kaos singlet, menggoda imanku

  • Kak rida love you😘😘

  • Mba farida prknlkn saya riyanti pingin bngt skli2 diajk mkn am mba frida krn sy jg jg sambel kpn2 kesamarinda dong mbaπŸ™

  • β€πŸ’™πŸ’šπŸ’›πŸ’œ

  • Yg qu suka dr mba ridha apa adany kereeeennn reee.....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜

  • Dulu sng bgt tamboykun pas tau ada mvlog keren sprt mba ridha pindah deh jauh lbh bkin membangkitkn slera mknku muncul muluuu dr semua video emvlogny mantaap kereen.... πŸ˜πŸ˜‹

  • Suka aja channel ibu Rida,, makanannya selalu menggugah seleraπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹sukses terus buat Bu Farida nurhan😘😘😘

  • Baaaaaaaaguuuuussss sekali

  • Rida mplok bareng ngka sama dias

  • Ngilerr rek..😚

  • Kalo q makan di ss depok bareng temen kerja kesukaan sambal jam ur.. Jadi ngilerπŸ˜‹

  • Kangen sama budi juminten

  • Kapan ke Lampung kak

  • Sekali kali ajak makan dong kk, 😁😁aku jg penggemar makanan pedas

  • Seneng banget kalo da liat fidio ka farida nurhan makan...syukaaa....... Hampir semua uda ku tonton fidio nya....apa ada nya cara makan nya.. Ga d buat buat biar keliatan enak. Cara ngomong nya lucu... Love deh pokonya... 😘😘😘😍😍❀❀❀❀

  • Emplok trus ya kak.

  • kangen omay kolep sm juminten

  • Seneng kalo liat ka rida colab ama duta micin🀣

  • Favorit...warung SS

  • Nonton sambil nelan liur 🀣🀣🀣

  • Ngilerrr

  • Astqfirulah alazim

  • Sambel2 di SS itu murah, banyak jenisnya & enak. Sambel favorit ku disana sambel belut & sambel bawang. SS di tanjung duren itu selalu rame looh Kak Rida πŸ˜πŸ˜„

  • Aku duwe magh piyeeee😭😭😭

  • Wkwkwkw itu ktemu nya dari dunia lain yah mba Rida tmnya πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Apaa nggq mncret itu ...ya Alloh pedes kywnya

  • ak sllu nonton like tapi gak pernah ikut komen tumben ak komen sekarang 😘😘😘

  • Kak rida, aq baru nnton ini,,di Warung SS nambang nasi gratis lhooo,,aq di malang sma bali kalo mkan di sana slalu nambah nasi kak..ehehheheemungkin bsok2 bisa dicoba lagi

  • Ben g lemu piye yu dulu badanku kyak pyan saiki gd pyan mkan trus ko kurus lo

  • Ngliatny aku udh kenyang,ga pdes apa mba mkn sambel bnyak gtu

  • Seng ndelok bengi ,kesekso rek..

  • Iya mbak rida aku dh lama jg ga liat mbak rida ngemplok ama juminten kemana ya jumitenya ?sehat terus ya mbak rida salam buat putri tercinta Dyiaz ya

  • Kok aku jadi pengen pakai cepitan rambut kayak kk mbk farida ya. #Selalu ikutin vlog mu mbk

  • Warung kesukaaann

  • suka lg ka rida masak2 di dapur termahal seluruh dunia...πŸ˜˜πŸ€—πŸ’“

  • Pengen ketemu sama mba ridaaπŸ€—πŸ€— ke kalimantan yuks mba rida.. Banjarmasin, makanan enak2 dsini bnyak jua.. Aku suka banget sama pedessπŸ˜‹πŸ˜‹ kita makan bareng yukk, ngeVLOG bareng juga kaya gituu😍😍

  • Gapernah lihat mbak rida kalo pas makan banyak gtu HAUS,. Gak pengen minum kah mba rida😁 kalau aku makan gak ketinggalan air minum nya loh,. 2/3 suap dah minum muluuπŸ˜…πŸ˜…

  • sambel memang menggoda.......

  • Allah itu melaknat laki" menyerupai perempuan.begitu juga perempuan menyerupai laki-laki.melaknatdidunia dan akherat

  • Asli koplak kalau colab sama bang Iwaaaaaan πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘ jadi kangen sama sri juminten alias mas budiii 😍 gak kebayang kalau bang Iwan + Mas Budi + mbak Rida jadi 1 frame.. Auto GAYEEENNNGGGG!!! dunia persilatan πŸ˜‚ sering" colab sama makhluk ini ya mbak Rida and team!! 😍😘

  • Yang makan sambel mba rida..yg panas kuping nya malah saya..aku bayangin makan sabel sebanyak itu .. Kuping ku langsung mbengung paling πŸ˜‚

  • ini nih tempat makan klo pas duit nipis bisa makan apa aja+puas:')))

  • Kak rida juminten gak pernah diajak ngevlog lagi?? 😩 Kangen aku sama juminten 😒😒

  • 😁😁😁 suka klok ngeliat videonya mbak Farida NurhanπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Makan sama mama disediain sendok tapi masih aja pake tangan, emng makan pake tangan tuh nikmatnya bukan kaleng kaleng

  • Mba farida keliatannya apa adanya nggk sombongπŸ’“