MUKBANG NON STOP 15 COBEK SAMBAL #warungss #sambal

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2019
Curhat Time......
Kemarin Sore ' Imam ' asisten pribadiku yang sudah kayak adikku sendiri, jatuh dari Pohon saat latihan main drone, sedihnya minta ampun....... semoga Imam cepat pulih dan sehat seperti semula, Amin.
Sehari ini kerja tanpa Imam, tidak melihat Imam dirumah seharian kayaknya ada yang hilang, apalagi aku tahu Imam anaknya sangat aktif dan suka sekali gerak, sekarang harus istirahat total.....
Pelajaran yang bisa aku ambil dari kejadian ini adalah, selalu sayangi dan selalu hargai orang lain walau tidak ada hubungan darah sekalipun, karena kalau mereka sedang nggak ada pasti rasa kehilangan itu ada. Aku dan Imam hanya akan berpisah untuk beberapa hari saja, sudah kangen bercandanya, kangen kalau ngliat dia makan dilantai, kangen ngliat dia kliweran di rumah.
CEPAT SEMBUH IMAM.....
Semoga suka dengan videonya ya...
Untuk update kegiatanku setiap hari pantau terus :
- Instagram : farida.nurhan
Business / product / endorse : rida.nurhan@gmail.com
WA ONLY : 082145099810

Komentar

  • Seneng bnget nget bnget sama mama rida , seneng banget pas lagi sama anaknya , udah kek temen bnget , aku dulu sebelum tau chenel ini jauh banget sama mamah , pas liat ini aku memberanikan diri untuk terbuka sama mamah , dan trnyata mamah selama ini pengen banget aku terbuka , krna emng aku anak nya gak yg terlalu deket sama keluarga , lebih ketemen* , tp pas liat ini aku iri dan mamah sampek nangis pas aku mau terbuka sama mamah dan mulai saat itu sering masak* bareng mamah dan makan bareng keluarga hasil masakan tadi. #ThanksMamaRida πŸ’œ Thanks mamaRidaπŸ’œπŸ’œ

    • LF,.

    • Vitta Chaca good girl 😘😘😘😘

  • omg, wkwk auto pgn bsk pgi trs bsk bli sambel udang, smbel pete di SS ,kaaa rida jago bikin orang jd nafsu makaaaan pedes wkwk

  • Kebetulan gw lg makan ss juga ni πŸ˜‚πŸ˜‚

  • SS kesukaan waktu kuliah di jogjaa menu kesukaan ku nasi+telor gobal gabul+ karedok wes mantep ekonomis untuk mahasiswa πŸ˜˜πŸ˜‹

  • Buto ijo nguntal..hhhh

  • Pas bilang "ga ono babinee" 🀣 sukak xpresinya . Sakses omaaay

  • Kalo ngliat in pasti mau makn pnginya tp pngin kurus kok susah banget udah ngurangin nasi jg sama gimna sih ce cranya

  • Kalau lagi laper jgn dateng pas makan siang >.< soalnyaa ruameeee poolllll lalu keluar makanannya jugaaa luamaaaaaa kemudian keluar 1 1 1, tapi enaaak bikin nagihhh 😍😍

  • BARU NONTON INI DAN SKRG TENGAH MALAM LAPAR TRUSS MAKAN!!!!! 00.34 WIB

  • Mantuuul

  • Ini warung ss yakkkkkk , langgananku dibogor endul2 sehh emang iniπŸ€—

  • Kalo disitu sambel cumi sambal jamurr tumis jamur sambel ati . Jannn uwenak nemen .. ngiler mbaakk faridaa ❀️❀️

  • Iki mencret e pirang dino rekkk mangan sambel sakmene okeh eeee

  • Syuka sma colab ini... Temennya gk cuma bisa makan tpi bisa meriview makanan juga wkwk

  • Apes jare iwan harun. D jak reviuw tp sambel tok lawuh tempe . Iwak e d bungkuss. Auto ngakak πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

  • setiap nonton videonya perut jadi lapar,tp apalah daya cuma tkw ikut org jd ya gk bsa msak bebas,tp pkoke suka bgt lht vlognya kak rida nurhan

  • SS yang disragen apa ya termasuk cabangnya, ya???πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Ya'allah... aq ngiler tenan... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kak bikini ngiler deh

  • Salam penikmat sambal

  • Kalo udah bingung mau makan apa ada SS solusinya 🀣🀣🀣

  • Mbak jaketnya beli dmna ya?

  • Jadi pengen makan terus kalau liat video kak farida nurhan makan

  • luweh rek, pdhl yo nembe ngemplok sego padang mbak nganti pereh ki wetenge ki

  • Mba Rida pakaiannya kurang sopan, smpe tato di perutnya kelihatan.. πŸ™ˆ

  • pingennn melu emplokkk kak πŸ˜…

  • Suami ku kdang kesal, krna aku hamil muda tiap hri nnton yutub kak rida. Tiap nnton aku sllu minta bakso, minta mie instan , minta mie ayam. Krna klo tiap hri gag bleh makan itu kan. Klo udh minta2 yg itu psti dibilangnya psti lgi nnton yutub yg itu kan πŸ˜‚. Trs klo udh dibeliinya, aku nnton lgi yutub kak rida smbil makan. Suami mah geleng2 aja πŸ˜„πŸ˜„

  • Jadi kangen makan di Warung SS

  • sayur asem ss sedep sekali mba ridaaa

  • Mba rida kapan bikin konten masakΒ² lagi ? Kangen sama masakan mba rida

  • Kalau di SS yang paling aku suka Trancamnya mba..... Mantap.

  • Mbak Rida kalo makan sambel enak banget,kaya gak pedes

  • kak farida, cobain makan mie ayam teman yang viral di masuk gang nama nya gang teman.. mie ayam nya enak dan murah kalo makan disitu antri terus ga pernah sepi, daerah larangan ciledug

  • Sering bngt mkn di sinu

  • Pngen banget ktmu kak rida.. Fans bngt.. 😘😘Nafsu mkan sllu nmbah klo lihat ka rida mkn

  • Kangen makan ss sambel di kediri

  • Y ampunnnn cucok

  • Makan di ss fav sambel cumi+udang krispy

  • Aku ngiler😭😭😭nanti kalo aku pulang tak bikin konten kuliner di daerah ku mbak rida πŸ˜…πŸ˜…

  • Paling enak sbnernya sambal manggga dan sambal nanas nya..

  • Wajah nya berminyak

  • Ikan kembung bakar , sambel terasi segar , sambel ijo , cha jamurnya mantapss mbak ridaaa 😍😍😍😍

  • SS itu super lamaaa.. hrs sabar klo makan d sini

  • Seru mbak... colep lagi lah yang begituan... πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚ mengibur neng yo luwe. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜›πŸ˜›

  • Seneng deh klw mbak rida kolab , kolab lagi dong😊😊

  • Sukseees teruz mba rida ❀

  • Sego sambel tok wkwkwkwk

  • Di ss aku paling suka sambel teri nya

  • Jangan lupa singgah di chanel saya ya , di tonton sampai habis.bantu saya membangun chanel saya id-tv.org/tv/video-CUOK49KVTs8.html Terima kasih.

  • Ojok delok jam12mlm gaisss..ngilerr temen iki πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

  • Ngiler sekali liat kakak rida mkn ny😘

  • Tempat makan favorit pas abis gajian waktu masih kerja di solo 😎

  • aku ki kangen ro mas budii oo mbaaa faridaaaa:"

  • Kok gak ada sambel mangga😒 padahal enak dan harus dicoba. Sambel wajib ketika ke ss

  • Mantap sambelnya

  • Udah habis berapa centong nasi mbak Rida?? Aku ngakak loh liat ini ya Allah... Wkwkwk

  • 1 siang mba

  • Coba in ngemplok ayam betutu bu lina di gilimanuk - bali momssβ™₯️β™₯️

  • Jadi kangen SS di tanjung duren wkt kuliah sering kstu. Love mba farida 😘

  • Benar2 kurang ajar, bikin orang yg gak suka pedes jd pengen pedes.. Makannya itu kayak yg wenaaak gitu.. Chennel nya bagus, Subcribe!!!