MUKBANG SUKIYAKI MURAH ENAK PORSI 1 RT!!! Feat. MGDALENAF

Dipublikasikan tanggal 11 Sep 2018
Kali ini kita makan SUKIYAKI di tempat yang tersembunyi! Dan ini adalah HIDDEN GEM di Jakarta Pusat! Enak dan Murah banget!!!
IG: ykhendrawan
MGDALENAF : id-tv.org/ch/UCraCjR5btmMFGdb3EtBMM1Q
Lokasi : SteamBoat Sukiyaki Barbeque
Jalan Purwodadi No. 44 ( Gang Depan Stasiun Dukuh Atas)
Buka Mulai jam 6 Sore.
Nomor WA : 081808849886
#Mukbang #mukbangsukiyaki #makanbanyak #mgdalenaf #makananjepang #japanesefood

Komentar

  • Kak kevin cocok deh klo pacaran sma mgdalenaf., Klo kolab kya yg malu2 gmn gtu...kya yg saling suka๐Ÿ˜๐Ÿ˜ lucu

  • Magda gk bar bar lg

  • Btw ini makanan halal kan ??๐Ÿ˜…

  • Ko kevin lucu bgt. Kyk memaklumi ka magda makan banyak๐Ÿ˜‚

    • Ka magda terlatih makan banyak๐Ÿ˜‚

  • Kok beda pas Collab sama tanboy Kun lebih asik gitu, grogi ya si Magda sama cowok ganteng wkakakakakak

  • Semoga kalian berjodoh ๐Ÿ˜‚

  • Cocok ๐Ÿ˜ up up

  • Habis berapa duit koh.?

  • ini sepertinya sama kaya sukiyaki 44 yg di pecenongan

  • cocok bgttttt

  • kevin kamu sama yg ini aja, tante setuju.

  • Cocok bnget kalau kalian ber2 pacaran

  • cocok nih...

  • ENGGA BOLE JADIAN SAMA MAGDA bolenya sama aku

  • ini dijakarta kan ka? harganya tulis atuh ka...

  • Wooowwww... Bakal di coba deh... Bener bener mantap jiwa.

  • Mgdalena mendadak santun, mendadak grogi...

  • Ngapain colab sama ria ricis kalau sama Mgdalenaf aja cocok ๐Ÿ˜Ž ehh btw ria sw yaaa

  • Dimana ini alamatnya?brp per orangnya?

  • Kak MG kerennnn bgt, Aku pengen bgt bisa makan banyak gimana yaa,, hehe

  • Cieee Magda nerveusss cyin

  • Cieee kayak salting gitu ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ini si Kevin mukanya kok mirip gw ya zzzzzz

  • Wah harus nyoba

  • kok kayaknya agak gak cocok pake efek bokkeh, jadinya kyk burem bgt, agak sedikit pusing nontonnya. trs kyk yg tadi mau nunjukin stasiun dukuh atas jd burem buangettt huhu

  • Dan setelah gw nonton ini gw ngidam bgt ini

  • Mas kepin kalo makan banyak lagi ajakin anak anak jalanan makan pasti seru

  • Aslee beneran kak cocok batt dah kalian

  • Ko sumpah yaa lo tambah ganteng !!!!

  • Auto focus๐Ÿ˜‚

  • Sukiyaki kaki lima, Dulu di Jln. Kendal tp semenjak direlokasi jd drmh, duh jd kangen makan disitu, santoo siapin dong otw nih malam kesna!!!

  • Kok cocok yah wkwkwkw

  • Cocokโ˜บ

  • Ka duet sm ka madga lg ka..

  • Saran. Makanannya bisa lebih di liatin. Biar bah ngiler yg nonton! Hehe

  • Kok ga kenyang2 ya mag.. mantep deh

  • Alamatnya dmn ya?pngn coba k situ donk..info alamat ya.thanks

  • ko kevin xlo collab am cewe mau itu ria sw,ria ricis,magda dll pastii di jodoh'n bilang nyaa cocok ya ccok ya ๐Ÿ˜ jdi pngen collab juga biar dibilang ccok ๐Ÿ˜‚( ccok jdi dde mksdnya )

  • Gue nonton sambil nyemil spageti, berasa Italia aroma jepang

  • Itu stasiun Sudirman mas. Saya sering kesitu ๐Ÿ˜„

  • Kak Kevin sama kak Magda cocok bgt๐Ÿ˜…๐Ÿ‘

  • MAu dong alamatnya di mana tuh mknnya

  • Cocok bang

  • Segera Kunjungi Website Kami hanya di www.Agenpokerjp(.)com dan menangkan hadiah Jutaan Rupiah hingga mencapai 30 Juta ! Caranya mudah sekali silahkan daftar terlebih dahulu , terus deposit minimal 10 ribu dan anda bisa langsung memainkannya Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di Whatsapp 082114494714 , dengan senang hati kami akan membantu anda ^^

  • Brapa an nih harganya ?

  • ciye yang penting km bahagia ๐Ÿ˜„

  • Bang Kevin colab dong sama bang tanboy kun sama kak Magdalenaf dan kak ria sw Samyang challenge ya? Yg samyang mala 1 orang 3 bungkus samyang ๐Ÿ‘Œitu pun kalo bang Kevin sempet

  • Ka klo lngsng dteng k restoran itu tnpa d booking bisa gk? Klo gk bisa blh aku mnta no wa restorannya

  • Tolong info nama resto dan no WA na, beserta menu dan harga per porsi na. Trima kasih

  • cantumin harga bta dong

  • Kaya gaada tempat lain

  • Ciyeeeeeeee mungkin jodoh wkwk

  • Cocok banget gua dukung bang.. Cantik ama ganteng pas udah

  • Sumpaaah magda beda banget, kaleeem bgt kaya bukan magda wey wkwkwkkw

  • Laperlaperdah

  • Ciri khas video collab kevin hendrawan: takjub liat partnernya makan cabe, makan banyak, dll. Wkwk

  • 16:32 manis banget

  • Ada aroma salah tingkah haha

  • Pake kamera apa bro?

  • Kok gw liatnya mereka berdua kaya malu* gitu wkw

  • 06:24 | Kevin : "gpp yg penting kamu bahagia" magda w bangke >:(

  • Bang bikin video dong abis mukbang berak berapa kilo ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • 13:40 kak kevin mukanya gitu amat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kog gua yg malu2 yaa nontonnya..kayak lagi nonton 2 org ngedate

  • kaya lg pedekate gitu ya... sweet bgt hihi

  • mending lenaf kalau mau makan2 gak usah bawa2 tas kayak mau sekolah๐Ÿ˜‚

  • Jadi mayu mayu liatnya akoh hehehe

  • apa cuma gw yang mikiri disini, stasiun dukuh atas itu di sebelah mana? wkkwkw

  • Suasana mendukung

  • Kayak daging biasa

  • ko aku jadi baper ya liat kaxan ber2,,semoga aja mddalenaf sama kevin jadian,,๐Ÿ˜Š

  • Collab ama kak ria sw

  • kok gk mntahhh shh

  • Cie cie..salting ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Kok gw yg baper ya... Ihh cocokkk

  • Next tanboy harus ad FIX

  • kak magda koq d sini kalem bgt y . gk kaya biasa nya ciieeee ๐Ÿ˜„

  • koq kak magda d sini kalem bgt y hihi malu y kak magda ..

  • berapa duit ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ anak kost mana suaranya

  • Colab lg dong ka

  • Emg ini d daerah mna sih?

  • Cocwit

  • Camera nya pake apaan nih bang?

  • Tiba2 si ratu rawit jd Jaim ga secerewet klo dg Nex. Wkwkwk ajak colab trs ko biar makin luluh hatinya... uhuk uhuk ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Wih mantap nih cocok banget... Kalian berdua

  • ngecessss cess

  • Paham gua knpa tanboy kun ga mao dateng, pengertian banget tanboy kun hahah

  • Kok mirip ya mukanya hm..

  • Maksudnya stasiun sudirman kali? Stasiun dukuh atas ga ada

  • Yaampun kalian cocok banget... Lanjut pacaran dong ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • marinasi tuh apa sih?

  • Colab terkakunya magda yg pernah gw liat. Apa krn mereka b2 ada cie2nya ya?? ๐Ÿ˜โ˜บ

  • yang bener di marinate kak lena

  • Cocok buangettt

  • Colab lagi kak

  • Itu stasiun sudirman kali

  • Kok sepi ya

  • Pake kamera apa bang

  • Nex Carlos jangan mau kalah..tetap semangat

  • Ka cocok deh