Mulan Dibully Takut Dhani Selingkuh, Maia Cantik Ala Pengantin Dan 'Sindir' Orang-Orang Ruwet

Dipublikasikan tanggal 13 Nov 2018
Mulan Dibully Takut Dhani Selingkuh, Maia Cantik Ala Pengantin Dan 'Sindir' Orang-Orang Ruwet
Jangan Lupa Follow Beberapa Media Sosial Kami,
Yuk Langganan, Gratis..!
One Click to Subscribe : goo.gl/uXqFt3
Official Channel : id-tv.org/username-GosipRakyat
Twitter : twitter.com/gosip_rakyat
Google+ : goo.gl/M2feSN
Official Blog : gosiprakyat.blogspot.co.id/
Jangan Lupa Like ,Share,Komen dan Subscribe Channel Ini Yah!!
Agar Kami Bisa Semangat Upload Video Gosip Artis Terbaru ,Gosip Artis Hari Ini ,yang masih hangat diperbincangkan ,Terimakasih
Mulan  Maia  

Komentar

  • Pelakor gk tau diri muka tembok hati busuk..sok ngatis org kampungan rakus..😠😵😵😵😵

  • muljem cuma ningkah siri tar liat mbk maia pesta pernikahan ne di gbk waduhhhhh jamilon pingsan 😂😂😂😂😂😂

  • Dasar jaminlonte....wanita gatel,dah tau suami teman di embat juga. Kalo yg di embat org lain..masarakat masih agak maklumi,itu mah laki nya teman sendiri,biar di kira..jamilonte paling laku gitu kah...?

  • jamilun kwkwkwkw jamilun pakai kaca yg besar ya terus ngaca dek dpane kaca ngomong di dpane kaca lun jamilun aq ini selingkuh tdk,terus di jawab la anak perempuan kamu itu hasil dr apa jawabannya pasti S E L I N G K U.

  • Wulan cantik pake hijab.. Semoga istiqamah ya

  • Elo itu bukan kurus tp krempeng mul kalau udah takdir suami selingkuh itu udah takdir mul , kata elo gitu karna takdir hhhhh

  • Klu udh slikung pasti lambat atau cepat pasti slingkuh lgi ....

  • biar ahmad dani selingkuh lah lah biar ulanjam nya tau rasa nya di di hinati

    • Siapa yg sudi selingkuh sm botak dungu kayak gitu,biar di embat aja sama jamilonte....mari kita lihat hasil akhirnya aja. Mungkin dlm hati jamilonte itu...billang mati segan hidup tak mau.....wkwkwk

  • Muljam mukamu uda peot kisut karmamu eksis btar lagi dibuang sama dani kyk sampah dalam hidup ini ada tabur tuai. Aura hidup mu sudah tdk bagus.

  • Mending diam deh... Mo nanya deh sm mulan jameela brp banyak org dekat km yg tetsakiti... Dan sampai kapanpun tetap haram hukum nya ngerebut yg bukan hak.... Dihujat banyak org apa lo g sadar jg,apa memang hati km itu spt batu g mikir dl klo ngomong

  • Muljem kamu fagar makan tanaman ngekek bari ngegel merebut suami temen alias felakor fake afafun tetef suram tetef gelaf gaada lamfu karenaulahmu

  • Ngaku ga selingkuh yah dasar gerebut suami org yg di rebut suami temen deket gi jangan so suci diri nya sendiri contoh buat masarakat indonesia ga bagus

  • Mulan membahas soal perselingkuhan ha ha ha pa ndk lucu laj dia yg selingkuh sm suami teman dekatnya..pelakor mau sok suci wht the hell

    • Tsz Ching Au Yeung gk ngefans tp komentar mu membabi buta he he he,,,

    • Lah ngapain loe yg mrah..kan ndk omongim kmu kok Urusan masing2..loe ngefasn apa kagk tu urusan loe aku kan cm koment doank.krn emng kenyataannya kan makn suami teman dekat sendrir..

    • aku ga ngefans lo ma artis indo gada yg aku suka

    • nurutku si mau plakor tou pelacur lo niTnya dah baik ngapa km yg zolimi..allah aja mha pemaaf sslut ma dia lo mau brubah kloupun pnya sudmi kentir