MUSISI INDIE PALING ABSURD!

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2019
Indie, senja, dan kasih sayang pada orang tua..
Original mawang video:
MAW & WANG - KASIH SAYANG KEPADA ORANG TUA ( LIVE KELAS INDIE ) id-tv.org/tv/video-jRZvhXu1Gt8.html
Brand gue: instagram.com/zerotwentytwo.id/
Btw, Semoga menghibur! Budayakan Share!
Kalo gak lucu semoga next video lebih lucu ya! :)))
Find me on social media :
Instagram: instagram.com/keryastina
Facebook: facebook.com/keryastina
Twitter: twitter.com/keryastina
Dukung gw untuk bikin parodi lagi dengan cara Subscribe atau kalian bisa klik disini:
id-tv.org/username-keryastina
For bussines, collabs etc:
kerjasamakery@gmail.com
Bandung, Indonesia

Komentar

  • Nuhun mang kery sudah apresiasi karya saya.. Sampai ataupun tidaknya pesan itu hanya pesan saja.. Cing beungharnya mang , cing masuk surga juga.. Aminn untuk semuanya juga masuk surga.

  • Perlahan lagu ini terlupakan

  • wtf is the song all about??

  • Gua coba ke mamak gue Me:nu hina hinu hina yaaakkk Mamak gue: lu nyanyi sekali lagi gue tampol lu

  • Ada backing vocalnya dongπŸ‘πŸ˜

  • Kak itu lagu nuinainu

  • Bang coba nonton balasan lagu mawang

  • Ini salah satu lagu yang tanpa lirik tapi ngena bngt .... Makna nya dalem bangt

  • Lihat lah ekspresi mawang

  • Setidak nya mawang ga pernah cover lagu orang

  • Buat youtuber pemula saling subscribe yok

  • Nu Huna hinu huna hinu Suara Sirine ambulans: Hiyakkk Suara ibu melahirkan: Aaaaaaaaaa Suara tangisan bayi baru lahir:

  • Anjir kok gue sedih dengarkan lagunya hehehe santuy

  • reaction orkes pensil alis

  • Arti dari lagu mawang uniuniuniu=suara ambulan hhiieeee= suara ibu melahirkan AAAAA!!!!!=suara anak baru dilahirkan

  • Ngeunah seuri s koplok πŸ˜‚πŸ€£

  • Gilaaa bangett🀣🀣🀣..

  • Bang nonton balasan lagu mawang

  • Emosi ny kebnyakan

  • Orang mana ya?Bandung, Surabaya apa Bali???

  • Bang gua denger lagu ini sedih

  • Iklannya yang lebih keren dong... klo iklan di video ini terlalu lebay

  • Bro i have also that 1000 ruppees boat headphones

  • Coba. Lihat . Peok indie Bang itu indi dari bengkulu bang Kota raffelesia

  • Lagu terbaik saya

  • yes gak ada kita

  • Bang coba lu cover lagu ini bisa gk πŸ˜‚

  • dengerin ini juga bang. di youtube judulnya THE PANAS DALAM

  • Anak seni ga akan ketawa lah,membingungkan jika tak tau maknanya karya keren

  • Artinya bagus loh

  • 2:54 Hiya hiya hiya

  • Lucy nya ka

  • Bang intronya abang ngomong internet terinspirasi dari youtuber namanya BANG SKOT? sorry dont bully me

  • Nanti mamanya melahirkan adiknya menangis Aaaaaaa Aaaaaaa 😁😁

  • Abang harus liat iniiiiiiiii. id-tv.org/tv/video-lgQsKrqKEs8.html

  • Kk aku bisa ngirimm lagu lucu tolong di upload kk?

  • Kak kery tolong kover dong lagu nya

  • Euuuhhh eeeuuuhhhh eeeuuuhhhh jiga keur naon tah

  • Coverin dong bang lagunya

  • Lu mirip si apil bang

  • Wkwkwwkwk..Maaataaaaaaaaftt .. :D Mmpir y .. :D id-tv.org/tv/video--Vi4p4rJxuI.html

  • id-tv.org/tv/video-vTAhZheoGLA.html

  • Coba cover bangπŸ˜‚

  • Menit 3.00 bukan kepentok tppi kesentrum org dibelakangnya aja naha tawa

  • Judul saat ini "Kasih sayang kepada orang tua" Judul yang sebenarnya "Woooy tawuran bae sedulur"

  • Sedih gue denger nya

  • Bt orang2 yg paham aja ... Klo saya sich ga dapat intiny Mungkin beda2 cara ny

  • Bat kau

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • music goblok tpi trending wkkwkw

  • Lagu nya lucu banget

  • bang artinya; ku hanya rindu hanya rindu uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuah

  • AWAL MULA MAWANG VIRAL :v

  • Lagu Siguros itu ada artinya bang Bahasanya bahasa Islandia

  • Bang asli lagu mawang itu KU HANYA RINDU HANYA RINDU YAHHHH πŸ‘‡ LIKE

  • ,bego Apa tolol

  • 2:58 kesetrum awokkkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Itu jeritan orang menangis bebas mau fals gk masalah. πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Asu ngakak

  • Bang jangan ngejek sesama manusia coba lu jadi dia