MUSISI JOGJA | ONCE - AKU MAU - LIRIK

Dipublikasikan tanggal 24 Okt 2018
Musisi jogja project
Selalu berkarya untuk menghibur semuanya
#musisijogja
#once
#akumaulirik
#lagulawas
#dewa19

Komentar

  • Mantaaaapp..

  • Lagunya yoman pisan

  • Gitar nya kurang harmoni,jd mengurangi kemerduan vokal

    • Alexander Bumbun iyah betul nada gitar nya putus

  • ๐Ÿ’™

  • ๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’

  • Keren nie suara. Wajib d subscraib

  • Iki kak adlani rambe dudu yoh? Maap klu salah

  • udah nyolong video, dikasih wm pula

  • reploader apa/???

  • Ya allah suara mu๐Ÿ’•๐Ÿค—

  • Musisi Jogja debes aku tersentuh lagu once ๐Ÿ˜๐Ÿ’๐Ÿ’˜

    • Musisi asli medan tapi numpang kuliah aja di jogja

  • Kau boleh acuhkan diriku Dan anggap ku tak ada Tapi takkan merubah perasaanku Kepadamu Kuyakin pasti suatu saat Semua kan terjadi Kau kan mencintaiku Dan tak akan pernah melepasku Aku mau mendampingi dirimu Aku mau cintai kekuranganmu Selalu bersedia bahagiakanmu Apapun terjadi Kujanjikan aku ada Kau boleh jauhi diriku Namun kupercaya Kau kan mencintaiku Dan tak akan pernah melepasku Aku mau mendampingi dirimu Aku mau cintai kekuranganmu Aku yang rela terluka Untuk masa lalu

  • Airy Room Sumber Sari Malang

  • Asekkk

  • B aja.. cocok buat adzan aja

  • Sakno sakno bang

  • Tapi yang di sana enggak peka

    • Kan orang Indonesia kurang mrnghargai

  • Elok mas adlani

  • Ueanak ee

  • Wow

  • subhanallah๐ŸŒธ๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Suka bgt klo yv live musik jalanan gni.. tambah nikmat makannya jg, pesen trs dan akhirnya dietpun lupa ahaiiii.... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • @Asti Hapsari haha,,yg penting makan kenyang dan puas

    • @Andhy baedilah lah ngutang ya terakhirnya.. cuci piring๐Ÿคฃ

    • @Asti hapsari ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Bikin bon aja

    • @Andhy baedilah pesen terus, smp lupa pulak isi dompet cukup ga buat nambah makanan trs๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Wkwkwk

  • Fans bangett ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    • Tmksh jngan lupa sucbribe di chnel youtube kami

  • โค

  • Lu ky nuvi wardhana, duet lah biar keren gitu.....

  • Lebih enak dari versi aslinya..

  • Ahsyiaaapp

    • Mntap jiwa lah suara ny

  • Mantap jiwa๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Terus berkarya #

  • Aq mau

  • Jangan lupa SUBSRIBE ME THANK YOU

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • so powerful.Hongkong invoted you

  • GG bangau mana jempolnya ๐Ÿ‘

  • Ini namanya siapa?

  • Merinding cuk denger nya ๐Ÿ˜ฅ

  • Suara kk bagus bangat๐Ÿ˜Š Lagunya menyentuh hati bangat๐Ÿ˜Ž

    • Jangan lupa subcribe y di chanel youtub Mjp

  • Suara nya menyentuh bat wkwk

  • Suarane edannnn tenan

  • ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ

  • kereN pake++ deh kaK tolong donk kak cover lagunya enda ungu yg maafkaN akU