My Lecturer My Husband S2 EP01A | Reza Rahadian, Prilly Latuconsina | WeTV Originial

Dipublikasikan tanggal 30 Jun 2022

Komentar

  • Yuk tonton full episodenya, GRATIS melalui apps WeTV disini bit.ly/38oEDFZ ! Jadwal tayang setiap hari Jumat - Sabtu pukul 18.00 WIB (1 bagian/hari) | VIP 2 bagian lebih awal | Minggu pertama: Hari Jumat langsung tayang 2 bagian, tidak tayang di hari Sabtu Jangan lupa rewatch barengan Season 1 juga di bit.ly/39xQ1PT !

    • Aslinya berantem

    • Bilqis dianti

    • @Dwi Wi iyuyyuuyuyytyuuyuyyyuyttyyyuyoyryyryyyyyytyyyy6teeyeteeyttyyyyyyyyuyyiouryyyyuyyryuuyuyuyyuuyyyuyyiuyuuyuuyruuuyuuyyuylululyttttrtryryrteyryryyeeyryryryryrurueyuyyruyruuturpyyoriypyyuoitrouyooyoiyoyytoytyytyyyy

    • . ..

    • .

  • Semoga kedepannya konsisten upload semua series apapun di yt, biar ga di bajak org2 ga bertanggung jawab🙂

    • BENER BANGETT

    • Tetep aja ada reuploder anjr

    • Tp lu juga nonton bajakan

    • halah, biar kalian enak nontonya aja alibi

  • Gokil si paraaaahhhhhhh, kudu konsisten nih upload series apapun di YT, saya suka banget film yang netural, ga berlebihan, apalagi yang main reza rahadian, the bestlah 🔥🔥🔥 semoga sukses terus ya amin

  • Saya seribu jempol untuk series ini.... Proud buat kalian seluruh cast produser dan sutradara

  • MAS ARYA LEBIH BERWIBAWA DARIPADA MAS ARIS TITIK. Walaupun orang yang sama, dengan perbedaan sifat bisa bikin auranya juga beda ya 😍

  • Saya seribu jempol untuk series ini.... Proud buat kalian seluruh cast produser dan sutradara

  • Ketawa liat acting nya ka prilly 😂

  • Saya seribu jempol untuk series ini.... Proud buat kalian seluruh cast produser dan sutradara

  • Saya seribu jempol untuk series ini.... Proud buat kalian seluruh cast produser dan sutradara

  • Nonton reza ma Prilly ngakak trus... gk bosen2 lihat mrk 😂😂😂

  • Reza Rahadian emang aktor paling the best dan aku paling suka kalau dia yang jadi aktor apa lagi kalau pemeran utama 😍😍 love bangetttt

  • Ketawa ngakak pas mas Arya Bilang "Mirip Pokemon"😂😂😂 Auto ngakak sejadi jadi nya 😂😂😂😂

  • Saya seribu jempol untuk series ini.... Proud buat kalian seluruh cast produser dan sutradara

  • Keren banget akting Prilly 🤣

    • @sri roikhati klo di series ini ada adegan kissingnya tp dilakukan dg lembut dan penuh kasih sayang.. Klo yg di layangan putus adegan kissingnya dilakukan dg nafsu.. Apalgi yg sama Anya... Nafsu banget.. Itu menurut aku lho ya.. Kan orang bisa beda pendapat. ya kan?

    • @Teddy Su Channel masih bagusan ini.layangan putus terlalu ekspos adegan kissingnya kalau ini inti cerita nya bagus

    • Kerenan mana ayo ama layangan putus???😁😁😁😁

  • Baru kali ini lihat acara tv Indonesia senyum2 sendiri kegirangan, lanjutin upload serial ini ya kak @wetv

  • We Tv Film ini paling the best selama gua tonton.. Gak berenti senyum senyum sendiri 😁

    • Numpang tanya sis...gimana ya cara meng upload we tv mi ya🙏🙏

  • pertama liat langsung suka dech aku sama acting mereka berdua 👍❤👍

  • Reza Rahardian memang hebat ,,, apapun peran nya sll pas menjiwai ,,sukses sll buat Reza dan Prilly

  • Untung pak arya gak marah, soalnya saya senyum2 😭

  • GILAAA MAKIN KERENN PARAH SEASON 2😭😭😭 INGGIT GEMESIN BANGETTTT HUAAA😭😭🥹🫶

  • selalu baper klo liat peran mereka ini,,dapat bgt kemistrinya..idola bgt dr S1 selalu ngikutin

  • Alhamdulillah udah tayang lg ,seneng banget liat aktingnya Reza sm Prily bikin gemees

  • Keren banget, udah nonton di weTV lanjut lagi nonton di yutub... Tapi berulang-ulang gak ngebosenin sih malah senyum-senyum gemes gitu sama ekting mereka 😂✨

    • Tp gk brurutn Aku jd pusing nyri y yg full gimna donk

    • Tp emg full ya ini sama kya di wetv? Males aku download aplikasinya

  • Ketawa liat acting nya ka prilly 😂

  • Nonton ni film nyengir ngakak ke kesurupan😂😂😂 suami lagi tidur Ampe bangun😂😂😂😂😂

  • Saya emak2 aja diulang -ulang terus nonton ini,gemes banget... terngiang -ngiang ...candu banget.

  • Selalu suka nonton film2 Reza Rahadian semoga sukses terus ya kak

  • Ekpresi ku nyengir dari awal film mulai sampai selesai 😂😂😂😁😁😁😁

  • Buset min Reza selalu mendapatkan keberuntungan dalam setiap film dan adegannya

    • Keadilan sosial bagi seluruh rakyat good looking

    • Keadilan sosial bagi seluruh rakyat good looking

    • @ita Ita wkwkwk

    • Anting intim Mulu🤣🤣

    • @Ryu 662 ya besok ya BG 🤣🤣🤣

  • Film ini mengajarkan kita untuk memahami kekurangan masing" Pasangan:(

  • Pertama kali nonton MLMH langsung jatuh cinta, gemessshhhh bgt si mas arya sama inggrit kayaknya harus download wetv nih

  • Gokil banget 😀 bikin ketawa2 sendiri 😂😂

  • Prilli kocak banget acting yaa 😂😭

  • Dahlaah..klo Actor utamanya Bg.Reza ntah kenapa Chemistrinya auto Hidup & keren aja,mau di peran apa aja pasti di Libas maximal!!!

    • Parah sih emang klo reza👍🏻

  • Senyum" sendiri dengan skenarionya,, seruu

  • Alur cerita ini bkin suami istri so sweet. Klo mas aris yg kmren bkin istri suudzon ama suami wkwk

  • Baru sadar prilly sudah dewasa🤣🤣🤣.. Soalnya muka nya cute bgt

  • Filmnya kok bagus sekali ya. Anti mainstream kayak film2 lainnya. Saya suka...

  • Ga ada tamatnya jg gapapaaa kokkkk, gemesh bgt! 😭❤️

    • @Fadhel Hizham gk pernah nonton sinetron..jd gk tau ceritanya.. Aku sukanya nonton berita..

    • @Saumimasen ikatan cinta udah 755 episode mah skrg, rating 1 terus bertahun2 nggak mungkin kalo 1000 atau 2000 episode, bisa diatas 5rb episode malahan.

    • Nnti muter mulu kayak gasing..

    • @Saumimasen tul

    • Nanti malah kayak ikatan cinta

  • udah di tonton bolak balik tp masih seneng aj ,suka senyum ,, sendiri 😘😘

  • Gokillll... Liat ini film jd senyum2 sndri. Keren mmg akting nya mereka.

  • Ah mantaffff akhirnya ada season 2 nya 🥰

  • Ya Alloh relate banget,, gini nih habis nikah ikut kehidupan suami

  • Suka banget bisa nonton full gini. Jadi bisa diulang-ulang terus deh. Hehehehe. Sumpah lucu.

  • Ya allah emang dri season 1 sampe season 2 sekarang bikin greget deh, liatnya sampai ketawa sediri😀semoga my lecturere my husband sampai episode berikut-berikutnya

    • Mbk, ini season 1 nya 8 episode ia.. Soal nya saya nyari episode 9 kok gk nemu..

  • Gemes banget liat kak Prilly sama kak Reza😍. Kok kek Cocok banget,candu banget liatnya❤️❤️😍😍.

  • Seneng bangett ngeliatin kak prilly sama kak reza, bikin gemes banget. 😂

  • Alhamdulillah udah tayang lg ,seneng banget liat aktingnya Reza sm Prily bikin gemees

    • ayo dong tayang di tv tpi jgn di ganti pemain,y terkadang klu tayang di tv pemain di ganti jdi males sbb aku suka bgt SMA filem ini gemesssss

  • Ini sinetron terrrrrbaikkkkk,,,,aku udah nonton yang pertama,sekarang yang lanjut lagii karena bagus aktingnya,,cocok,dan jalan ceritanya masih bagus kayak yang pertama.pertahankan 👍👍

    • series bukan sinetron mba

    • @Maria Ulfa salah ini series bukan film

    • Mf say ini film bukan sinetron 😊

  • nyengiiR gw ntn nyaa Ampe kering 😂😂😂🤗♥️bagus film nya♥️

  • Gatau knapa kalo mas reza rahardian yg main film pasti seruuuu bgt, updatee trs yaaaa episode2 selanjutnya thxyouuuu

  • Gila akting reze dan prilly natural banget......mantapzzz!!!!

    • @Teddy Su Channel menurutmu keren yg mana hayo....

    • Kerenan mana ayo ama layangan putus???😁😁😁😁

  • Aku pernah di posisi Inggiiiittt😄 tapi tetep enjoy nikmatin hari hari sama suami yg juga atasan aku sendiri😄

  • Gemesh sm couple Arya inggit, sekayak beneran sosok Reza dan prilly in real life.haaaa

    • Berasa nonton daily vlog ya😁

  • Sweet bgt. Bikin senyum-senyum sendiri

  • Berkahrisma banget ka reza rahardian akting nya keren 😍😍😍

  • Inggit beruntung banget ya dapatin pak Arya, dimana2 istri ngurus suami ini malah terbalik 😊

    • Ada kakak.. Contohnya suami sy sendiri.. Tp untuk masak hanya kadang2 suami yg masak.. Angkat jemuran jg suami.. Bikinkan minuman.. Ngasih obat.. Aku malah yg pegang HP terus.. Ih.. Jadi malu...

    • @Ry Aloner alhamdulillah ada kok

    • Tp sayangnya cuma ada di film, di dunia nyata mahh mana ada hihiih

  • Mas Arya sama Inggit dapet banget perannya 😍😍

  • emosinya dapet bgtt sih. senyum nyengir sampe ketawa trus kesel bgt juga menuju ending

  • Lama banget aku nunggu season ke 2 ini dan akhir nya tayang juga alhamdulillah

  • LUCUUU puolll mereka berduaaa😍😍😍❤️❤️

  • Series nya bikin candu udah berapa kali aku ngulang ini tolong 😭😭

  • Dari Season 1 udah bisa membuatku pindah dari perdrakoran. 😂

    • S1 full nangis😂

  • Kocak yah Prilly di satuin sama Reza akting nya🤣🤣

  • Mas Arya gemes banget 🥰

  • Inggit nih susah yah kalo di depan ms arya. Nahan senyum mulu. Wkwkkwk Terus pas kagetnya kenapa gak pake teriak aja sih. Biar lebih nampoooll😁. Diluar ekspektasi sih part1 nya, bikin nyengir2 tar ending nya nangis bombayyy deh keknya

  • Lucu,, sampai anakku bangun dengar aku tertawa..

  • Gara2 OST jd nonton MLMH. Ternyata sekeren itu. Natural banget. Semoga terus di upload di YT. Thank you.

  • Aq yg nikahnya dijodohin ortu relate bgt sama cerita di film ini sejak part 1 trus liat yg part 2 ini jd ngakak sendiri hahaha

    • Ya sama banget mulai dari berantem, romantis dan becanda2 nya tuh sama banget

  • Baru Kali ini nonton. Langsung baper bgttt Sama mas Arya. MaasyaAllah perlakuan nya luar biasa baik.

  • Selalu ku tunggu, ceritanya seru, smpe ketawa2 . Smoga konsisten upload.y . Makasih

  • Pas jadi aris astaghfirullah pengen tak kepret, Pas jadi arya masya allah so sweet bgt 😅

  • Buat anak2 muda yang nonton ini.. dunia pernikahan gak seindah yang dilihat ya adek2🤣🤣🤣 jangan ngayal berlebihan......

    • Betul sekali....😁

    • 🤣🤣🤣🤣

    • 😂😂😂😂 Beras abis, token listrik dh bunyi,gas nya dah abis secara bersamaan

    • Awas beras abis

    • Indahnya pas awal nikah, pengantin baru 🤭

  • Sukaaaaaa 🥰🥰😁😁 acting Mas Arya sama Inggid dapet banget yaa 👍🏼😍

  • Lucu banget pas Inggit bilang Om om om om om hahhah

  • Akhirnya di episode ini mereka sdh bisa akur 😂😂

  • Di tggu full nya min 🙏🏼 Mas Arya suami idaman semua wanita 🥰🥰🥰🥰

  • Bikin baper....ngakak...gemes...i like bingiit...Reza R aktor multitalent...Prilly natural smua artis pendukung oks...bikin nagiih lihat ulang2 nggk mbosenin💖💖💖💖💖

    • Setuju dulg ttp seru

  • Semoga semua episode ditayangin di yt biar bisa nonton jugaaa, sama mengurangi orang yang ngebajak video ilegal

  • Smoga tetep up d yutub ya min stiap episodnya, soalnya gk semua orang punya aplikasinya 😁,biasnya krna terkendala memory hp penuh😅

    • Bner bngtt Ini langsung ksni klik Klo d aplikasi full 😭 foto aja udh gk muat

  • Paling suka sinetron sprti abg lagi😁pasangan yg cocok,,, prili pun tnpa make up,, ttp cuantik bnget...

  • Sumpah nonton nya sambil senyum" terus ih 😊😊😊

  • Baru nongol diberanda,,,,sering sliweran trailernya aja udah ngakak lh ini nonton perepisodenya, ngakak terus🤣🤣🤣🤣

  • Bang reza menang banyaaak

  • I've watched this and it's really fun

  • Astaga pak arya inget murid murid yg laen pak.. wkwkwk😂😂

  • Film terthebest ga berlebihan❤️

  • Pokoknya gk benar bosan nonton mlmh.walau diulang2 sampek 100x sumpah gk boring.bikin baper

  • Sumpah episode 1 ini bikin ngakak dr awal ampe akhir , si lucu vs si kaku

  • Jadi inget cerita dosenku dulu , hihihi, istri beliau juga dulu mahasiswi nya, Kalo denger cerita mereka aja kaya awkward juga tapi lucu juga .. wkwk

  • Omg, ketawa" senyum" sendiri ihh jadinya

  • 4 hal yg membahagiakan rumah tangga 1. Kebersamaan 2. Memaafkan kesalahan 3. Berjanji tidak akan menyerah satu sama lain 4. Memahami kekurangan masing masing InsyaaAllah yg masih utuh rumah tangganya, dimudahkan Allah dalam memahami satu sama lain 😇🤲

  • 😍😍😍😍😍 SENENG BANGETTTTTT BISA NONTON

  • duhhh seneng banget pasti selalu ok aktingnya kalo bisa selalu di update di ID-tv dong,soalnya kasian yang ga punya aplikasi wetv jadi gabisa nonton

  • natural bgt akting nya 😂

  • Senyum" & tertawa sendiri 😂😂

  • Omg ketawa trs ....😅😅😅 Keren abiss

  • Akhirnya ada s2😍😍

  • Hahahhahaha ini natural banget actingnya keren banget

  • Romantis tpi kocak 🤣🤣🤣 seru bngt crtnya 😍😍😍