My Lecturer My Husband S2 | Highlight EP05 Arya Ingin Inggit Tinggi dan Langsing | WeTV Original

Dipublikasikan tanggal 15 Agu 2022

Komentar

  • Semoga mereka berjodoh..natural bnget aktingnya🥰

  • Gue koq nonton berkali2 senyum2 sendiri yak 🤣

  • Semoga prilly latuconsina dan reza rahadian berjodoh Aamiin

  • Di ulang 2 terus nih film ngga k itung seneng banget sukses terus buat kalian berdua kedepan nya

  • Klo nntn ini slalu nyengir sendiri Krna aku n suami jg beda usia 9 tahun n aku tingginya cuma 154 sdgkn suami tingginya 183 🤣🤣🤣 Kt suami ku klo aku lgi ngambek gpp lucu klo anak kecil lgi ngambek makanya kdg suka sengaja dbkin ngambek

  • Lgi seneng2ny liat adegan itu ' eh cpet banget selesainya' sebeeeel

  • Ku puter terus ga bosen ttap ajj cengar cengir sendiri

  • gak bosen Liat Nya ☺️😁

  • lucuu seneng liat

  • 👩:tapi saya pendek 🧑:ga pa2..udah takdir 🤣🤣

  • semoga kalian berjodoh.amiin

  • Emng km itu cantik lo inggit emng mas arya pun gtng cocok bngt si kalian br.2.smg br jodoh

  • Pasangn Gemesss

  • Gemes bgttt

  • Terinspirasi nonton film ini, biar tambah pintar dan lebih mesra lagi

  • Natural tapi rapi bagus banget actingnya

  • Mereka adalah aku dan suami😂

  • Tayang kapan sih udah nggak sabar pengen nonton,,

    • Hari ini tayang kok,di wtv

  • Masya allah ,,

  • Inggit imut banget ya...diantara Jesika n Karin☺

  • Pelit bet. Full nya lah minimal 15 menit min

  • bingung nontonnya, ke potong² ga jls trus cari sambungannya jga bingung gk teratur 😵

  • Gemessss SMG jodoh

  • Y Allah jodohknlh psgn ini

  • Gemes 👍 sukses terus selalu bersama semoga berjodoh 👍

  • Serasi...

  • Semoga Prilly dan Reza Rahadian berjodoh amin.

  • 🤣😍

  • Tapi saya pendek... Udah takdir hm

  • Jam berapa ya

  • Love

  • Segera tayang in donk

  • Aminnnn

  • Beramapa lelaki

  • gmes