[N'-124] Learning Tari Saman๐Ÿ•บ

Dipublikasikan tanggal 11 Nov 2019
#NCT127 #Tari_Saman #์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„์ „ํ†ต์ถค
#Indonesia #Indonesian_traditional_dance #์‚ฌ๋งŒ์ถค
#Dance_class #Dance_battle #Traditional_dance
#์—”๋ฏธ๋‹› #Nminute #N'
#์ฑ„๋„NCT #Ch_NCT
Subscribe for more content
id-tv.org/username-chnct
id-tv.org/username-nctdaily
id-tv.org/username-nctdance
id-tv.org/username-nctmusic

Komentar

  • Dah ganteng pandai tari saman pula๐Ÿ˜

  • Perasaan Johnny paling alay deh ๐Ÿ˜‚

  • WOW.... Kereeeeeeeennnnn ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • 6:24 johnny was protecting his *child*

  • Kalo gua yg jd guru nya udah gua bilang tolong agak serius jgn main2

  • Nct

  • Lucu๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿค—

  • Johny, he's humor is good ๐Ÿ˜‚

  • Grup A seme Grup B uke

  • hi I am nctzen from Indonesia woww you are so amazing that you are eager to learn saman dance which is very unique to Indonesia and we are from nctzen origin. Indonesia is very proud and appreciates you. we love you NCT !!!๐Ÿ˜๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • Ruuusssuuuuh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Taeyong speak 'Assalamualaikum' for attention๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Jon udh jadi orang indo aja cakep banget pake baju adat

  • Mbaknya colek colek hih

  • Lucu

  • Tarik indonesia itu banyak tarian terbaik dunia reog,tari barongan bali dll

  • love u mark

  • Kiyowoooo๐Ÿ˜ญ

  • Bar bar bgt๐Ÿ˜‚

  • Gara2 Nct colab ma RANS Entertainment,video ini muncul,mantul banget mereka bisa dari Saman trims gaes NCT

  • entertain

  • why do they all look like they are on a sugar rush

  • Haechan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ngakak anjirr ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†

  • grup B gak bs dieem petakilan...ahahaahha tapi buat ngakak...

  • Bar barโค๏ธ

  • Ha...lol

  • ngakakk paraahh gw pada gk bisa diemm kayak cacing kepanasann merekaa tuhh :v :v

  • Pada kenapa sih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ngakak

  • Ini adek2 dari TK mana ini? ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น

  • Allahu akbar adikku heechann..nakalnya subhanallah

  • Ya allah ni bocah bocah kapan gedenya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

  • 8.23 Liat Chan sma eil adu nafas kea cacing kepanasan gilaaa๐Ÿคฃโค, 11.10 ada yg nepokin pantat klo di indo kea gtu dah di sebut homo๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†

  • aaa gemesss๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ

  • Astaga, im going to die right now

  • bayi-bayiku

  • Ko kaya cacingan ya aneh aneh. Padahal dari muka udah kaya tua tua. Wkwk ganteng sih tapi ya udah umuran

  • lokal banget ๐Ÿ˜‚

  • Johnny please ๐Ÿ˜‚

  • Grup B gesrek hahahahah