Nabila Kepanasan gara gara ini

Dipublikasikan tanggal 11 Nov 2021

Komentar

  • Sukaaa lht ekspresi Nabila kaget kepanasan ..... refleksnya ....anak baik ..... disetiap vidio makan dia sll melayani Tri ... yg biasa dilihat dari papa- mama

  • Suka denger Nabila ngomong lembut banget... Ky orangnya.. ๐Ÿ˜

  • Si aak nabila disegala kondisi pun senyum selalu terpatri di wajahnya ya, senyumnya itu loh adem bener dan tulus banget :) Gimana gue kagak ternabila-nabila, liat semua video dia senyum selalu menghiasi raut wajahnya. Cintak banget sama channel ini, bikin vlog durasinya sejam pun bakal gue tonton guys.

  • Kenapa aku ikut menikmati ya ketawanya abang pas aak kepanasan...renyah bgt bang ketawanya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Tri ketawanya seneng banget liat Nabila kepanasan ๐Ÿ˜‚

  • Expresinya kak nabila pas kepanasan. Hahaa

  • Expresinya nabila ๐Ÿคฃ gemessh sekali๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Terbila bila lihatnya ..tetap sllu bahagia terus ya kalian ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  • lucu dan ngengemesin kk Nabila semoga sehat selalu kk bila lihat video kk Nabila jadi ikut ketawa ๐Ÿ˜‚๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • pasti buat vlog familly ya nantiya seneng banget deh...yang panjang vlog nya jangan remehkan kuota kami trisna lovers bang.

  • Ngakak liat ekspresi aak๐Ÿคฃgemes bangetttt

  • Nabila kepanasan aja senyumnya adem bgt..

  • Masha Allah kak nabila...sukaa bangett.. sehat2 bg tri, kak nabila Dan bg temon.. sukses Dunia akhirat kalian semua..terima Kasih selalu menghibur

  • Expresi muka aak pas kaget kepanasan bikin emesss๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Lucu bgt nabila

  • Bahagia lht vlog yg ini smga kalian sllu bersama

  • Suka banget ngeliat ini....Nabila bener2 kaget...natural n Tri mergoki gitu smp ketawa ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Aku gak mau terduri duri sakit....aku ter Nabilabila yg bikin bahagia....dah cantik hati dan wajahnya, merdu suaranya, lembut santun , murah senyum, tuh lagi kepanasan juga tersenyum...๐Ÿ˜„

  • Aak gemess banget mukanya๐Ÿ˜

  • Seneng banget ngliat kalian begini,semoga jodoh..amiin

  • Lucu bgt ekspresi nabila ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ekspresi wajahnya lucuuu bangetr selalu suka liat nabilaa

  • Ekspresi nabila kok gemes bgt sih ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Abang ketawa.....Nabila jg lucu lg kepanasan...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โคโคโค Berbahagia lah kalian Semua..

  • Gemoy bngt aak nabila ๐Ÿ˜

  • Apapun dilakukan mereka adem aja liatnya๐Ÿ˜

  • Abang liat Kaka kepanasan ketawa lucu liat wajah Kaka๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • Aduh gemessss, sering2 gini ya kesayanganโค๏ธโค๏ธ

  • Kepanasan aja tetep cantik banget senyumnya๐Ÿฅฐ

  • Aak ekspresinya gemesh banget

  • Yg di tunggu akhirnya kluar jg ni vlog ๐Ÿ‘

  • Disiapin makanan kesukaan nya Abang ... Sdh mulai latihan melayani yaaa Nabila... Terusss sampe halal yaaa

  • Liat ekspresi nabila pas kepanasan..masya Allah cantik bangeeeeettt

  • Gemes Bet Dah Liat Kak Nabilaโ˜บ๏ธ

  • Damage senyumnya nabila mengerikan.. ๐Ÿ˜๐Ÿ™

  • Kaget aja masih bisa langsung senyumm... kalo bukan nabila mungkin uda d timpuk mangkok tu bang temon

  • Nabila gemes banget ๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Sukaaa bangett sama channel ini....

  • Muka paniknya Nabila pas kena panas.. gemessss bgt.. kiyuuuttt

  • Kene panas pun masih tersenyum....

  • Sy seneng ngliat konten yg ini Reflek nya MBK Bil2 kasihan Gara2 masTri ...Tapi bikin gemes Selamat berbahagia Ada mas Temon jd ngliatnya tambah lucu

  • kak nabila cantiknya natural...g bosen diliatnya ๐Ÿ˜™

  • D ulangโ€ttp gemesss๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • ekspresi nabila saat kepanasan gemesin

  • Candu sama ketawanya abang๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Keluarga seniman pas dan kompak..papanya nabila pinter main musik dan mama nya pinter nyanyi sama dgn tri dan nabila semoga sampai kepelaminan dan menua bersama seperti org tua mrk dan suai dgn judul lagunya...pokok nya the best buat mereka. Cepat ke pelaminan ya TRI SUAKA DAN NABILA

  • Senyum aak bikin adem

  • Bahagia bgt kalian

  • Geulis pisan neng nabila๐Ÿ˜

  • Bang tri ngomong kesukaan aing ngakak euyyy๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Gemesin bngat yaa ๐Ÿ˜

  • keren lohh channel ni. buat kami bahagia.. jom gais bahagia jemaahโค๏ธ๐Ÿฅฐโค๏ธ๐Ÿฅฐโค๏ธ๐Ÿฅฐโค๏ธ๐Ÿฅฐ

  • Lucu liat ekspresinya.... ๐Ÿ˜

  • Dia yang pacaran gw yang bahagia, apalagi liat senyum polos Nabila ๐Ÿ˜

  • Suka liat nabila pas ketawa nya bikin meleleh

  • Makasih bang sdh bikin kita bahagia,,

  • yg bikin aku bahagia tuh ini yg videoin aak abang sendiri loh .. makasihh ya bang buah kesabaran kami para trisnalovers ๐Ÿ˜‰

  • gemeess bangeett nabilaa,,cantikโค

  • Subhanallah cantik banget senyum nya , beruntung banget tri suaka .

  • Ekspresinya lucuuuu si Aak.. salfok pas Aak bilang kesukaan siapa ini abang jwbnya Kesukaan Ayingggg ( panggilan sayangnya ) ya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜โ™ฅ๏ธ

  • Lucu pas ngomong bhsa sunda nya ๐Ÿ˜‚ kesukaan aing ๐Ÿ˜

  • Bahagiaaaaaa hatiku...terduri2 dech โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Semoga kamu cepat jadi artis ya nabila ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Moga selalu sehat dan selalu di beri hidayah sama Allah...

  • Bahagia nya hatiku ada chanel ini ... uhuy

  • keren dech semoga chanel ini diisi dgn kebersamaan TRISNA

  • MasyaAllah lihat gini aja, sangat terduri duri ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ekspresi muka nya dong wkwk rasanya pingin di ulangยฒ vidionya,, bikin lucu๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • apapun yg terjadi always smile ya aak

  • Nyanyikan lagu malaysia exists lagi dong yg judulnya "mencari alasan dan dirantai digelangi rindu" NABILA MAHARANI duet TRI SUAKA. Kalau "Mengitai dari tirai kamar/Buih jadi permadani" sudah (bagus banget)

  • Kaget aja msh cuantik bnrr si aak ๐Ÿ˜

  • Comellnya kak nabila time terkejut๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Ayune ya alloh ๐Ÿ˜˜, semoga ayu sak atine dan sukses selalu ๐Ÿคฒ๐Ÿ™

  • gk bosen... puter lg puter lg lg lglg... wkwk

  • Gimana rasanya....!??? , Setelah banyak cerita suka & sedih yg dilewati , pada akhirnya dipertemukan dgn seseorang yg terbaik untuk jadi teman hidup , dan dia telah merubah hidup kita jauh lebih baik , bahkan sebelum kita dipersatukan tuhan dalam sebuah ikatan suci pernikahan....โค๏ธโค๏ธโ˜บ๏ธ

  • Enak banget ya bang.. terduri-duri nya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Uhui.....nyiapin masakan kesukaan abang sayang AA rela kepanasan calon istri sholehah๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  • Humorku hanya sebatas "Kesukaan aing"

  • Astaufirullah cantik baik suara merdu sapa yg tk suka punya pasangan hidup seperti nabila

  • Wanita emang kuat Kuat menyembunyikan sesuatu โ˜บ๐Ÿ˜Š

  • Ngakak kepanasan aja cakep nabila mah๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜

  • Kak Nabila nya ketawanya lucu

  • Rugi lelaki yg GK mau Nabila. Jangan di sia2 kan bang tri. Udah cantik. Pinter masak lagi.

  • Cantik banget exspresinya๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Tri suaka nabila..kalian sempurna.......semoga sampai ke jenjang pernikahan hingga achir hayat yaaa. aku fans kalian.. kalian hebattttttttttt dan terus berkaryaa ya๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Semoga selalu ada Vidio romantis๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Kenapa pas bgt bang lg video in eh nabila kaget kepanasan, kan antara kasiaan ma ngakak lht muka nabila๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    • Sebasala banyak yg dijaga

    • Ketawa abang renyah banget

    • Kelihatannya dia juga kasian, mau disamperin nggak jadi krn ternyata baik2 saja ๐Ÿ˜

    • Pengin buat juga aku bund๐Ÿ˜‚

  • Aak Nabila kepanasan aja senyum Lo ๐Ÿคฃ kalau kita bisa" udah kita lempar tu mangkok,

    • Mungkin Klo di belakang camera mangkok tu dh hancur lebur๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Gemooy bngt aak

  • Calon istri idaman .. meskipun kepanasan ttp juga tersenyum ..dan menyiapkan kekasihnya makanan kesukaan .. sip lagi berduri duri nikmatnya ..

  • Kita makan sayur asem, goreng tempe, garang ikan peda sambelnya terasi, lalap daun mede... Sedep bener yak.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • kesukaan aing......โค

  • kesukaan aing ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Latihan masakin buat suami ya nabila

  • kerana abg tri bukan hampir terkena panasnya api saja sanggup... sweet aak siapkan makan untuk abg.. till jannah ya..

  • Haha lucu tri suaka ngomong Sunda EUY๐Ÿ˜‚

  • Nabila cantik bgt yaa... Pdhl tanpa make up tetep cantik, aura nya jg teliat bagus...

  • Cantik,anggun dan sopan impian semua ibu mertua punya mantu Nabila

  • Enak banget makananya ๐Ÿคญ

  • Kaget aja muka nya lucuu :D