NAGITA BEBASIN RAFATHAR BELANJA,HASILNYA BIKIN TEPOK JIDAT, MERRY LANCAR NGOMONG JEPANG SAMA BULE?!

Dipublikasikan tanggal 20 Sep 2022
Subscribe:
Rans Animation Studio: id-tv.org/ch/UCve6...
Rans FC: id-tv.org/ch/UCPV5...
Rans Music: id-tv.org/ch/UCJDP...
PowerRansger: id-tv.org/ch/UCCFi...
RANS di Vidio : www.vidio.com/@rans.entertain...

Social Media :
Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : instagram.com/raffinagita...
ID-tv : id-tv.org/ch/UCvA9...
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : facebook.com/RaffiAhmadLagi/
Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • Masya Allah Tabarakallah keluarga yang adem,agamis dan harmonis yang menjadi panutan semua orang,semoga selalu sehat².

    • Mbak Siapa? Itu Mah Foto Aja Cew Aslinya Mah Cow Gag Modal

    • Mbak nya jgn lupa bobok ciang

  • 1. bisa belanja tanpa liat harga adalah privilege yg sesungguhnya 2. aa' Rafathar beli mainannya nanya mba Lala dulu tapi pas mba Lala bilang "gakepake" langsung nurut, gajadi ambil mainannya. aa' juga selalu inget dedeknya langsung milihin yg buat adeknya 3. suka bgt sama aksen british waktu mama Gigi ngomong, saran buat editor RANS tolong dong musiknya jangan terlalu kenceng itu ngomongnya jadi kurang kedengeran 4. makan 1 meja boss + PNS Pegawai Nagita Slavina segitu banyaknya, mana makanannya disamain pula ditambah ditungguin juga salut bgt! sedeket itu berasa bgt kekeluargaannya apalagi om Merry yg bisa langsung ambil nasi mama Gigi yg ga abis. rezeki RANS makin ditambah soalnya bikin seneng para pekerjanya 🤗👍🏻

    • @Edi Barata terkadang ada orang yg tidak ingin ngeshoot makananan yg dimakan untuk menjaga sesama. Dan itu ada kan di shoot makanannya

    • @Edi Baratagapp kali yaaa kalo pgn liat makanana sajian di amerika yaa kesono ajaaa kali, kan tim rans gaenak kalo video in sembarangan takutnyaa gasopan mikirr dlu takut ada org yang kesinggung mauu vidio cra penyajian makanan disana tar disangka malah ngevidion orglain.

    • @Edi Barata selow aja brooo,

    • @Edi Barata maaf mbak terkadang sebagian orang suka liat mama gigi makan buat jadi pengen makan

    • Yg nge-video in siapa ya? Kok pas makan bukan fokus makanan yg di shoot, tapi muka mba gigi melulu. Kan bisa gantian, kadang mba gigi si dhoot, tapi kalau di restauran, kami juga ingin lihat makanannya, cara sajiannya, jgn mbak gigi mulu yg di shoot. Kami tau mba gigi cantik, tapi gak segitunya kaleee.

  • Keren sih bos sama asisten dan tim makan satu meja bareng gak ada batasan, makan sepuasnya, apa yg bos makan asisten dan tim jugak ikut makan makanan yg sama gak ada bedanya. Salut sama rasa kekeluargaan yg di buat rafi ahmad dan nagita👏🏻 semoga sukses selalu dan makin berlimpah rejekinya biar orang2 yg ada di dekat beliau juga ikut merasakannya🤲🏼

    • iyalohh jarang ada bos begitu apapun yang asisten kru makan semua sama kaya bos.. mau nungguin asisten makan gada perbedaan dianggep kaya temen kaya keluarga sampe begitu 😭 semoga kita bisa memperkerjakan orang lain dan memperlakukan org lain tanpa membedakan status yah 🙏aamiin

  • RANS jalan-jalan kemanapun meskipun sambil kerja uang jajan untuk team pasti ada, makanan terjamin enak , belanja hiburan oke, semoga keluarga besar RANS selalu berkah sehat bahagia sukses Aamiin yaa Robbal'alamiin

  • Sy paling seneng kl konten mba gigi ke Mall, Shoping, Makan-makanan, apalagi kl sdh keliling Luar Negri sy paling gercep nontonnya. Jd verasa liburan ke America hehehe.....

  • Lihat Rafathar Belanja di Mall dengan puas senang sekali lihatnya ,semoga menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada orang tua nya aamiin

    • Amin....

    • Aamiin...

    • Sya penonton setia rans semua video sudah sya tonton .ke depan setelah plg dari Amerika bikin konten orang orang sukses yg blm ke publik kita cari inspirasi nya dan cara sukses ny

    • 0h

    • Aamiin

  • Masyaallah bahagianya rafathar bisa belanja puas, sehat selalu rafathar dan mama gigi 🤍

  • Semoga Allah memberikan banyak kebaikan dalam keluarga mbak gigi dan semoga allah memberikan sebaik-baiknya akhlak dan agama yg baik buat anak2 nya..

  • Puas banget lihat rafathar belanja tinggal comot tanpa mikir apapun,,,😁😁

    • Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Rafathar kan nagita banget, gak pernah liat harga kalo belanja apapun, liat, suka dan langsung comot, berapapun harganya

  • Enaknya jadi rafathar..belanja tanpa beban..tinggal ambil senyum senyum ..

  • ngeri ya rafatar belanja puas tanpa liat harga, di luar negeri pula. kapan ya aku bisa gitu jugaaa☹😅

    • Di saat anda tertidur pulas 😅 Just kidding ✌

    • @wiwiek Setyo rinie iya bener bantu kita dong

    • Rafathar liburan di LN jg sambil kerja ,iklan dari kacang ijo dll jd wajarlah

    • Hasil syuting dia itu

    • Gak heran, kiblatnya Rafathar kan mamanya yg kalo belanja gak pernah liat harga

  • Gw klo belanja msih liat² harga takut uangnya kurang Sungguh beruntung Kau nak rafatar Sehat² ya, hrus jadi anak yg Soleh & berbakti kepada orang tua khusus nya 🙏

    • Mangkanya iktihar biar sukses di pantai selatan

    • Rafatar ,g lihat harga ,karena dr dulu belanja mainan itu hadiah dr kerja syuting bantu ,org tua Nah sekarang rafatar blm th berapa nominal harga Mngkn kalau dewasa tahu uang dia berfikir ,jika melihat kerja keras bpk n ibunya Knp bisa beli ini itu Adalah hadiah dr kerja keras ,yg hrs di nikmati Mknya apapun bisa di dpt Semoga pas dewasa rafatar bs menghargai n berbagi sesama spt ortunya

    • Amiiiiin..

    • Amin

  • Wah memang beda kalau anak sultan belanja tinggal pilih saja enggak liat harga yang penting suka wah pasti happy bgt disuruh belanja kak nagita sepuasnya dan saat liat om merry bicara jepang bikin ngakak apalagi saat makan dan yang lain nya ngoda om merry bicara inggris liat ekpresi nya yang engga tau bahasa Inggris bikin ngakak bgt 😍🥰🥰

  • Paling senang dengan konten mereka pas podcast, jajarans, liburans, makan2 kayak gni... berasa ngiler liat makanannya.... trs ketawa2 dan berasa ikut janjalan

  • Cm Aa rafatar aja yg blanja baju dan mainan cm ambil2 aja ga liat hrga nya..Anak sultan mah bebas ya Aa😍 Aa dh bsr tmbh ganteng dan pinter slalu inget adek nya kalo shopping blanjain adek nya jg...masya Allah

  • Rafathar sayang banget sm adiknya. Beli sesuatu, pasti adiknya juga dibeliin. Masya Allah

    • Kalau dulu suka beli buat ariq sekarang buat adeknya

  • yaampun aa udah gede yaaa udh ngerti fashion gemess dan gak lupa buat cipunggg😍😍

  • Cuma mama gigi bos yg tahan nungguin asistennya kelar makan dulu baru pulang.. dg entengnya merry ambil nasi mama gigi pula.. slayyyyyy gigi mah.. 😻😻

  • Aa lucu banget sayang banget sama cipung, aa sayang banget sama adeknya setiap belanja selalu inget adek... akur banget... sehat-sehat rans family

  • Ikut bahagia lihat keluarga ini jalan jalan keluar negeri, semoga suatu saat bisa nyusul jalan keluar negeri juga aamiin. Sehat selalu ya kakak

  • Berterima kasih sama Yang Maha Pencipta aa, udh di lahirin dari rahim seorang wanita yg baik seperti mama Gigi dan di buat oleh papa Rafi 😁, juga di anugrahi lingkungan yang tanpa kekurangan ( mungkin ),

  • MasyaaAllah aa ganteng soleh , inisiatif loh waktu lg pilih oblong lakers "ada no 6 ngga ? " rupanya buat adeknya mama gigi , he is ready for more brothers and sister , kind a loving big brother gigi mah sambil makan tetep jd bantal anaknya bobo , sehat terus dan bahagia , kesayangan 💕

  • Aku paling suka lihat vlognya mba gigi pesen makanan terus makan sampe abis masya Allah sehat2 selalu mba gigi

  • ya Allah semoga mami gigi sehat-sehat terus happy bahagia di berikan kesehatan umur panjang dan bisa segera cepat hamil lagi untuk memiliki anak 12 nantinya

  • Pengen banget jadi rafatar bisa belanja sepuasnya tanpa memikirkan harga dan tanpa memikirkan GK punya uang abis Belanja

  • Liat kebahagiaan rafatar ikut berdoa di dlm hati semoga anak2ku kelak merasakan kebahagiaan yg rafatar rasakan dan membahagiakan kebahagiaan itu kepada banyak org, karena Allah. Aamiin yaa robbal'alamin

  • Aa Rafathar pinter banget udah ngerti dan pilih pakaian sendiri.

  • pokoknya g mau ketinggalan cerita nya setiap hari keluarga aa rafi 😚

  • Masya Allah mdh2 ada rejeki bisa juga jln2 sama keluarga..amin,,sukses selalu Aa Raffi dan mbak Gigi

  • Masya Allaaah...bener2 shopping yg sesungguhnya. Apalah daya aku kebiasaan jadi anak kos2n mikir2 mau beli ini itu. Banyak merihnya. Sehat2 selalu AA dan Rayyanza..jadi anak sholih semua

  • Masyallah liat Rafatar sayang adek bgt kelihatannya , sehat sehat aa❤️

  • Senangx lihat rafathar ketawanya lepas banget😂😂

  • "Komentar ini di baca oleh orang yang akan sukses di masa depan" Aamiin.

  • Enggak prnh bosen pokok'e klo liat keluarga ini,slalu ditunggu,dan g lupa tercipung-cipung

  • Enak banget ya jadi rafatar, kapan ya anak gue kayak gini belnja sepuasnya

  • Bagus banget yaa mereka bisa belanja tanpa melihat harga di ambil2 aja

  • Belanja tanpa lihat hrga,iya mama gigi dan Rafathar maen asal comot aja yg di suka.. masyaAllah ya rejekinya,semoga rejeki kita sma ya Rafathar biar bisa beli apa yg di mau tnpa lihat hrga dan yg utama bahagiakan orang sekitar dgn berbagi.. aamiin

  • Seneng bgt kalo liat Gigi nyiapin makanan trus lahap menyantapnya😍👍👍

  • Rafathar gak ngelupain adeknya sll inget terus,,,,, trus rafathar kalau nyuruh pasti ada kata tolongnya ,,,, Maasyaa Allah pinter banget

  • Rafatar gak pernah tinggal kata "TOLONG" untuk minta pegangin sesuatu 👍

  • semoga om raffi dan keluarga sehat selalu

  • Raffatar keren.sama seperti ayah nya.loyallitas dan tidak sombong.lanjutakan bos kecil..👍👍

  • Senengnya bisa belanja 😍

  • AA klu ada Om Merry,Om sensen,mba Lala pasti ngakak terus ,senang bangat liatnya

  • Alhamdulillah rafathar bebas bnr pilih belanjaan tanpa liat harga,selalu sayang dan hormat ya A sm mama papah...sehat selalu RANS

  • terhipnotis sama konten rans, tiap ada notif langsung gercep

  • MasyaAlloh, semoga rafathar sehat selalu dan jadi anak sholeh. Aamiin

    • Mudahan aku juga dapat rejeki yg mudah dan lancar,agar dapat membayar semua hutang2 ku Aamiin, mudahan Rafatar jadi anak yg Sholeh, berguna bagi agama dan Negara Aamiin

    • Amiiiiin..

  • Saya sih salut banget loh sama Papa Raffi Ahmad!!!

  • Aa ganteng kl belanja kalap kaya mama ya 😂🥰🥰

  • Salfok sm gigi mau ngefotoin karyawannya yg mau foto dongg memang gaada batas antara boss dan karyawan the real memanusiakan manusia❤

  • masyaAllah gemes bnget liatnya,semoga tumbuh menjadi anak Sholeh dan membanggakan orang tua Amin.

  • Mashaallah ikutan bahagia liatnya, sehat selau RANS family.

  • Sultan mah bebas,,beli apapun g usah lihat harga langsung ambil,, beruntung sekali kau nak di lahirkan di keluarga yg sangat kaya raya,,,semoga kamu bahagia dunia dan akhirat ,,amiin

  • Bahagianya....keluarga A raffi...semoga sehat semua di sana

  • Aku pengen beli sendal aja mikir² yg haraga 150 rb 😂si aa Raffatar tingal ambil² apapun Ya Alloh semoga kita semua di lancarkan segala Rizkinya di mudahkan semua urusannya.Aminn Sehat selalu keluarga RANS

  • Semoga Rafathar gedenya jadi orang yang dermawan ya, Aamiin 👏

  • Rafatahar kereen di Amerika mau pakai celana panjang dan sepatu Krn sdh janji waktu di Indonesia. Rafathar anak yang patuh sama Papa dan Mamanya jadi anak yang Sholeh. Aamiin.

  • Lucu bgt rafathar udh bisa belanja sndiri lah gue masih jd beban orgtua 😂

  • Rafathar belanja di luar negri gak lihat harga dan gak mikirin entar bagasinya sampe indo gimana 🤣. Anak sultan beda

    • Biasanya di kirim duluan ky yg waktu Rans the world

    • Fgvyuvgcutdnfdnfxgfxgcfhgchghvght5555

    • Cli hyybh vhhuunhuhuuuuuu

    • Ook

    • ✌️😄😂😘😭❤️❤️😘😂😭😁✌️😂😭❤️😎😎😂😄✌️❤️😁😀😂😄✌️😘😄✌️

  • Wow krreenn.. berasa di negara sendiri😄😄

  • semoga rezeki kita di thun depan bisa seperti ka raffi dan nagita, biar masa depan anak* kita bisa seperti rafathar pula🥰aamiin🤲😇

  • Smoga anak aku bisa kya aa yang mau apapun bisa beli😌sehat sehat aa baik pinter gemesss

  • masya Allah tabarakallah.... sht selalu kluarga rans Aamiin

  • Masya Allah Tabarakallah makin" keren n ganteng aja nih AA Rafathar udah bisa stylish diri sendiri n udah mulai tumbuh rasa percaya dirinya,,,makin keren aja nih bocah biasku,,,sehat n bahagia selalu ya AA n adek.Aamiin

  • ni anak hebat bgt lo,dia yg belanja pake uang dia,tp ttp minta persetujuan mba lala lho,klo ngk boleh dia ngk marah lho dan nurut,best bgt etitude nya❤

    • @Siuce Hong kong Iyah Ingat banget Pas Rafathar umur 3/4thn yg perna mukul mba lala, itu dia marahin bugigi loh, dan suruh aa minta maaf sama mba lala, jd ketauan banget bahwa bu gigi peran penting bngt dalam hal mendidik, lala bantu di merawat dn jagain , dan lanjut ikut didik dalam hal2 baik juga, termasuk minta maaf , minta izin, minta tolong itu diajarin gigi semua baik ke lala dan rafathar.

    • kan dia udah diajarin dri kecil sma orgtuanya.,.. harus dgr kata2 mbak lala, soalnya kan mbak lala jdi ibu ke2 ( dalam tanda kutip yaa.. "yg bantu jagain rafatar dri kecil") asal itu baik, larangan mbak lala jga larangan orgtuanya, kalau kyk bos lain emang susah bantu ngedidik anak, soalnya anaknya bener salah mesti dibelain orgtua, jdi yg jagain repot mau didiknya

  • Dia jajan langsung ambil tanpa liat harga😂😂 semoga nular rejekine. Aamiin

  • Gak pernah bosen lihat konten rans. Semuga kita semua sehat sehat ya..

  • Asalamualaikum kak raffi ahmad dan kak gigi semoga keluarga rans dalam keadaan sehat walafiat dan di berkahi keluarga rans sehat sehat ya kak raffi ahmad dan kak gigi terutama adek rafathar sama adek rayyanza nya juga sehat sehat selalu ya Kak raffi ahmad dan kak gigi

  • Seru jalan2 sekeluarganya... kereeeen

  • MasyaAllah Aa rafathar seneng banget kalau sdh lihat dia belanja2

  • Kalo nonton rans family sama karyawannya itu Uda macam keluarga. Baik banget juga kak Nagita maem bareng sama karyawannya. Pantes rejekinya mengalir terus sampe rafatar mau jajan apa ja tetep kebeli. Moga aja kontennya makin menginspirasi dan memotivasi yg lain supaya bekerja keras seperti mereka.

    • Karena mmg dari awal konsep yutub RANS tuh kehidupan mereka dan para asisten/karyawan nya. mknya yutubnya pas 2019 itu kan booming banget dimana mereka boyong karywan RANS (yg baru brapa orang) dan asisten2nya buat jalan2, bahkan keluarga dr karywan2nya juga. jd mmg yg ikutin RANS dr awal pasti dah tau konsep video mereka, yg mana selain kehidupan Pribadi (anak, suami/istir, pekerjaan, keluarga, makanan, hartabenda dll) mereka juga masukin kehidupan mereka dng karywan2 nya (baik itu kryawan RT maupun perusahaan RANS itu sendiri). mknya kadang kesel nemu komen kek gini: RANS tuh makan2 enak cuma sama karywannya aja sekali2 kek berbagi sama orang kecil, lahh gk akan klian nemu video kek gitu, orang yutub mereka gk ngusung tema berbagi . paling sekali2 akan nemu di video pas mereka bagiin seuatu kek orang yg bukan krywan mereka (ingat dulu pas gigi Ultah kan barengan Raffi itu banyak bangt dapat kue, dia bilang yg udah kepotong2 itu bagiin dikantor/orang rumah, yg masih utuh di antar ke panti depan komplek) .

  • Aa sama cipung lucuu bangetttt 😆😍🥰

  • Sultanmah Bebas.... Yang penting senang.... Dan selalu berbagi.....

  • gemesss lihat aa belanja tanpa lihat2 harga 😩 🥰😍Baru nonton lihat eh trending 18 👏👏🔥

  • Akhirnya rafathar sadar kalo dia sultan😭🤣

  • Sehat Selalu Mama Gigi & Keluarga kecilnya serta Rans Family ,semoga di Lindungi dan di Berikan Rezeki Melimpah Oleh ALLAH S.W.T..Aaamin Ya Rabbal Aalaamiin🤲 #3R #ransentertainment

    • Dhian Octavia asalnya dari kota dan kabupaten mana? Salam kenal yaa Dhian Octavia semoga sehat selalu Yaa

    • Hallo Salam kenal Dhian Octavia 🙏🏾🙏🏾🙏🏾🙏🏾🙏🏾🙏🏾🙏🏾

  • ya Allah ..selalu bahagia jd Rafatar..belanja rafatar sehari ..buat belanja saya 1 bulan..sehat selalu aa rafatar..murah rezeki y..Aamiin

  • Ini anak nuruni sifat emak suka belanja ngak lihat harganya ,smg sehat" semua d rejeki lancar trs Aamiin.

  • Masya Allah rafathar udah gede banget sekarang.makin sayang ma adek nya,, cipung makin gemes.. Ank nya rafi nagita emng ganteng" jadi ank yg soleh ya 🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • Ikut bahagia melihat keluarga Rans bahagia

  • Rafathar skrg humble dan dewasa banget 🥰

  • Masyaallah rafatar, dia blanja pasti inget sama adek.nya Keren deh aa' terus kayak gt ya a'

  • Akhirnyaa yg di tunggu-tunggu konten perbelanjaan udh tayang 😆😆😁😂

  • Sehat terus,, keluarga rans... Berkah barokah...

  • Semoga keluarga rans selalu sehat semua

  • borOng terus mama Gigiiiiii belanja yang banYakkkk yukkkk.CipuNg bahAgia banGat tuh kelihatan bisa jalan_jalan bareng papa, mama daN Aa. Salam buat Om MEry, mbaKLala dAn Mbak Rini Yah

  • MasyaAllah serasa jadi temen Rafhatar ikutan belanja😂😂😂

  • Semoga kita semua bisa beli apa yang kita inginkan dengan secepatnya dan banyak rezekinya aamiin ya Rabbal alamin..

  • Masyaallah bahagianya aa belanja sepuasnya, semoga rezekinya nular ya biar aku bisa beliin mainnan juga untuk anakku tanpa liat harga, aamiin🥺🤲🏼

  • Lihat mba Gigi dan Om Merry makan jadi bikin KelapaRANS........Mantap dan Mevah.

  • Sehat selalu keluarga rans.....amin

  • Gercep banget aku kalau suruh lihat vlog nya rans😂😂😂

  • Enak yaah jdi rafathar bisa belanja ke mall Smoga anak ku rezeki nya seperti rafathar amiin🤲

  • Di manapun berada kalau belanja gak Pernah lihat harga yg penting suka ,ambil,bayar 🤪🤪🤪 Beruntung banget kamu a

  • Assalamualaikum wr wb Ragunan jaksel hadir chanel Rans Entertainment Semoga sehat selalu,sukses dan selalu diberi kemudahan Om Raffi,keluwarga dan buat crew² semua nye,Aamiin

  • Ikutan bahagya guys kaya lagi liburang sama mereka Cipung Rafatar🥰

  • enak bet anjer hidup rafathar 😭

  • Nunggu vlog rans suka liat rafathar sama cipung🤭 tapi suka liat klo jalan jalanya juga

  • Inikah yg dinamakan Sultan mah bebaasss , weleh .....weleh 😊 , Rafathar comot sana comot sini aja pas belanja baju sm mainan 😱😊

  • MasyaAllah...Rafatar udah bisa pilih baju2 yg mau dibeli