NAGITA HAMIL, RAFFI AHMAD SEMANGAT BANGET CERITA KE ANDRE

Dipublikasikan tanggal 17 Apr 2021
FOLLOW INSTAGRAM TAULANY TV : instagram.com/taulany_tv/...​
taulany tv adalah channel yang sangat menghibur, serta ada berbagai karakter yang di mainkan oleh komedian ternama Andre Taulany,...yuk di tonton videonya sampai habis...sama sama bangun channel ini untuk menjadi channel yang bisa menghibur serta membuat kehidupan ini jauh lebih kocak... jangan lupa di like subscribe dan comment,...share juga kepada orang terdekat kalian.

Komentar

  • Apa nama yang cocok buat anak kedua Raffi n Nagita?

    • Nur karim 🤣

    • @Jude Gunner yea, I have been using flixzone for years myself :D

    • Pro tip : watch series on Flixzone. Been using them for watching loads of movies during the lockdown.

    • Rafgi malik Ahmad

    • Pengen satu paaji mobil nya keren keren

  • Tanggal 1 Desember lahir

  • PAK ANDRE MASIH CAKEP AWET MUDA YA

  • yg bikin gw ketawa sendiri pas nonton channelnya taulany itu orang yg dibelakang kamera berkokok terus😂 entah itu tono atau siapa sih?

  • Bikin club bola

  • Alhamdulillah barokallah Nagita....❤️❤️❤️

  • Namain Ramadhani

  • 😀😀😀😀 lucu

  • so sweet ada dede baru nich hehheh Bravo ChristCorp Enterprise - 90SR

  • Rafita Maria kalo anaknya cwek . Rafita nya kepnjangan dari Rafi Nagita dan Maria nya dri nama asli Nagita hehehe siapa tau mama gigi liat

  • Gokil

  • gemoii

  • Eh eh kok gerakan kaki ny bisa samaa yah pak mantan penari yah

  • 5:40 kakinya kompak bgt 😂

  • Nah gini aja ngonten pa hj ngobrol aja jgn mobil mulu hahaha saya gak ada mobil ngenes haha

  • 1. idzaa waqo’atil waaqi’ah 2. laysali waqo’atihaa kaadziba 3. khoofidhotun raafi’a 4. idzaa rujjatil-ardhu rojjaa 5. wabussatil jibaalu bassaa 6. fakaanat habaa-am munbatstsaa 7. wakuntum azwaajan tsalaatsa 8. fa-ash-haabul maymanati maa ash-haabul maymanah 9. wa-ash-haabul masy-amati maa ash-haabul masy-amah 10. wassaabiquunas saabiquun 11. ulaa-ikal muqarrobuun 12. fii jannaatin na’iim 13. tsullatun minal-awwaliin 14. waqoliilun minal-aakhiriinaa 15. ‘alaa sururin mawdhuuna 16. muttaki-iina ‘alayhaa mutaqoobiliin 17. yathuufu ‘alayhim wildaanun mukholladuun 18. bi-akwaabin wa-abaariiqo wakaasin min ma’iin 19. laa yushodda’uuna ‘anhaa walaa yunnzifuun 20. wafaakihatin mimmaa yatakhoyyaruun 21. walahmi thoyrin mimmaa yasytahuun 22. wahuurun ‘iin 23. ka-amtsaalil luu' luil maknuun 24. jazaa-an bimaa kaanuu ya’maluun 25. laa yasma’uuna fiihaa laghwan walaa taa tsiimaa 26. illaa qiilan salaaman salaamaa 27. wa-ash-haabul yamiini maa ash-haabul yamiin 28. fii sidrin makhdhuud 29. watholhin mangdhuud 30. wazhillin mamduud 31. wamaa-in maskuub 32. wafaakihatinn katsiira 33. laa maqthuu’atin walaa mamnuu’a 34. wafurusyinn marfuu’a 35. innaa annsyaa naahun-na innsyaa-a 36. faja’alnaahunna abkaaroo 37. ‘uruban atroobaa 38. li-ash-haabil yamiin 39. tsullatun minal-awwaliin 40. watsullatun minal-aakhiriin 41. wa-ash-haabu sysyimaa limaa ash-haabusysyimaal 42. fii samuumin wahamiim 43. wazhillin minn yahmuum 44. laa baaridin walaa kariim 45. innahum kaanuu qobla dzaalika mutrafiin 46. wakaanuu yushirruuna ‘alaal hintsil ’azhiim 47. wakaanuu yaquuluuna a-idzaa mitnaa wakunnaa turooban wa’izhooman a-innaa lamab ’uutsuun 48. awa aabaa-unaal-awwaluun 49. qul innal-awwaliina wal-aakhiriin 50. lamajmuu’uuna ilaa miiqooti yawmin ma’luum 51. tsumma innakum ayyuhaadhdhoolluunal mukadzdzibuun 52. laa-akiluuna minn syajarin minn zaqquum 53. famaali-uuna minhaal buthuun 54. fasyaaribuuna ‘alayhi minal hamiim 55. fasyaaribuuna syurbalhiim 56. haadzaa nuzuluhum yawmaddiin 57. nahnu kholaqnaakum falawlaa tushoddiquun 58. afaro-aytum maa tumnuun 59. a-antum takhluquunahu am nahnul khooliquun 60. nahnu qoddarnaa baynakumulmawta wamaa nahnu bimasbuuqiin 61. ‘alaa an nubaddila amtsaalakum wanunsyi-akum fii maa laa ta’lamuun 62. walaqod ‘alimtumun nasy-atal-uulaa falawlaa tadzakkaruun 63. afaro-aytum maa tahrutsuun 64. a-antum tazro’uunahu am nahnuzzaari’uun 65. law nasyaau laja’alnaahu huthooman fazholtum tafakkahuun 66. innaa lamughramuun 67. bal nahnu mahruumuun 68. afaro-aytumulmaa-alladzii tasyrobuun 69. a-antum annzaltumuuhu minalmuzni am nahnul munnziluun 70. law nasyaau ja’alnaahu ujaajan falawlaa tasykuruun 71. afaro-aytumun naarollatii tuu ruun 72. a-antum ansyaktum syajarotahaa am nahnul munnsyi-uun 73. nahnu ja’alnaahaa tadzkirotan wamataa’an lil muqowiin 74. fasabbih bismi robbikal ’azhiim 75. falaa uqsimu bimawaaqi ’innujuum 76. wa-innahu laqosamun law ta’lamuuna ‘azhiim 77. innahu laqur-aanun kariim 78. fii kitaabin maknuun 79. laa yamassuhu illaa lmuthahharuun 80. tanziilun min rabbi l’aalamiin 81. afabihaadzaa lhadiitsi antum mudhinuun 82. wataj’aluuna rizqakum annakum tukadzdzibuun 83. falawlaa idzaa balaghati lhulquum 84. wa-antum hiina-idzin tanzhuruunaa 85. wanahnu aqrabu ilayhi minkum walaakin laa tubshiruun 86. falawlaa in kuntum ghayra madiiniin 87. tarji’uunahaa in kuntum shaadiqiin 88. fa-ammaa in kaana mina lmuqarrabiin 89. farawhun warayhaanun wajannatu na’iim 90. wa-ammaa in kaana min ash- haabi lyamiin 91. fasalaamun laka min ash-haabi lyamiin 92. wa-ammaa in kaana mina lmukadzdzibiina dhdhaalliin 93. fanuzulun min hamiim 94. watashliyatu jahiim 95. inna haadzaa lahuwa haqqu lyaqiin 96. fasabbih bismi rabbika l’azhiim.

  • Jamnya andre 3m nih wkwk

  • Gokilll siii,, kalaw ada kang sule sama a raffi SERU BANGETT .. NGAKAK BEUTT.. SUKSES TRUS BUAT SEMUANYAAA AAMIINN.. SEMOGA MAMA GIGI DILANCARKAN SAMPAI PERSALINAN AAMIIN

  • Ya.... Allah berilah kesehatan selalu pd keluarga Rafi Nagita Amin

  • sule ganggu

  • Touring ke Kawasan Summarecon Bogor Udara Sejuk Pegunungan dan Asri

  • Auto mmpir krna ada raffi😅😅😅😅😅

  • Kesini karena fyp tik tok

  • 🅝🅘🅒🅔

  • O

  • Nah ini versi Raffi, aku tungguin ceplas-ceplos nya 😀

  • RANISA RAHMADANI

  • RAWANA kaleee...😂😂😂

  • Kaya doang gapernah minjemin duit percuma kalian yg nonton kontennya gaada faedahnya hahahaha

  • Malah salfok ke kelakuannya sule..hahaha

  • Ngabuburit bareng si kelik Beli takji buat si eneng Mohon yang puasa untuk tidak belok Dan tidak mencari warteg berhordeng

  • Pak andre boleh ga saya pinjem uang buat beli vespa

  • Bos mau beli mobil pw thn 74

  • Bos mau beli mobil pw thn 1974

  • Semoga sehat semuanya....aminn

  • keliatan bngt aa rafi seneng bngt mama gigi hamil,selamat ya rans

  • Untuk RANS slmat untuk mmh Gigi semoga kehamilannya sehat selalu..Amiin..

  • Ngomong Jeremy teti jdi inget pas dulu pembawa berita SCTV 😂

  • Om andre kenapa sih Kalo di tv swasta om andre di ceng in pisah pisah Sama istri becandaan nya Suka kelewatan deh pemain pemain nya 👍👍👍

  • Selamat Mbk gigi, smoga sehat sampai lahiran nanti di beri kelancaran.

  • Buat bang andre,aa raffii,kang sulle,di beri kesehatan dan kelancaran...dalam urusannya...

  • Bner seh drmh sahur sama berbuka pasti mnum Energen😂

  • Mamgi emg terbaik, dia yg hamil satu indonesia yang seneng gilasih🥲❤️✨🔥

  • Rafi erempuan itu anaknya klu perempuan yg duluan minta

  • Kang sule bilang "lahirnya sama barengan sama gue"😁apakah pertanda nathalie hamil🙏semoga saja amin

  • Kalian jangan pamer lg kemewahan/kekayaan yaa

  • Kang sule... Nyelak mulu kocak abis... Hahaha

  • semoga rafi semakit sayang sama nagita dan langeng rumah tanganya sampek dunia akirat.aminnnnnnnnnn

  • id-tv.org/tv/video-Ef4YP_kF4TI.html

  • Sukses terus AA raffi.

  • Si sule ganggu banget si

  • Tono kemana ya

  • Beli tanah di area sukoharjo sultan ...

  • Amin ya alloh

  • Bang andre pernah main sepanggung sama alm.bagio ya?😂

  • Love mama gigi

  • SUARA = SULE, ANDRE, RAFI

  • Kok udah gak bersemangat kek dulu om konten nya

  • . MK

  • love deh raffi

  • Terima kasih Pa andre

  • Om Andre Taulany ajak kontem dong istrinya

  • Halo, saya Beard, penggemar Anda, saya sangat menyukai konten video Anda. Saya punya aplikasi, saya harap Anda dapat membantu saya membuat video untuk mempromosikannya, saya akan membayar Anda biaya iklan, Anda dapat menambahkan obrolan WhatsApp saya

  • Sule ganggu

  • Om andre ngak mau nambah anak lagi nih😅

  • Kocak bangettt

  • YAH JATAH WARISAN BUAT RAFATAR DI BAGI DUA DONG SAMA ADIK NYA

  • Rans hadir

  • id-tv.org/ch/UCSZ6_gQdVqx97XDFPdzgDTg

  • “Ijo bolu pandan siapa yang punya??” Sriusan yang nyanyi itu suaranya mirip om andre

  • Anak Raffi Nagita Kalau cewek : Raffina Malika Ahmad Kalau cowok : Ransmadan Farid Ahmad

  • Semangat andre semoga sehat selalu ,salam sama satpam yang jaga gerbang rumah sama si bibi yang ngasih remot hehehe

  • Figi figi darah kotor. Jokes bapack2 banget🤣

  • Asslamu Alaikum ...Paka aji....sukses terus canelnya....sehat terus pak aji,salam buat keluarga, marhaban ya ramadahan..

  • Andre taulani sy sumpahin karir ato pelawak kalo undang Raffi Ahmad mama gigi kamu itu tolol bangett sy sdh bilang krn sultan andara sdh berani ngusir sy dikeluarga bosque padahal sy tamunya spesial bayi orang kiano tiger wong

  • Selamat y aa rafi ☺semoga ibu yang mengandung & anak yg di kandung y selalu diberikan kesehatan 🙏

  • Semoga seacara lagi sama om sul

  • JANGAN LUPA SUBSCRIBE DULU SEBELUN TONTON VIDEONYA YA GAAESS!!!

  • Hadiah lebaran Assalamualaikum, Aku pengen banget dapat hadiah lebaran dari Rans Entertainment berupa uang tunai karena aku akan pergunakan uang tersebut untuk membeli baju lebaran dan Modal usaha kecil-kecilan. IG . hasyim nuer 2425

  • Semoga anak ke dua cewek biar raffi ahmad sadar insyaf taubat tidak selingkuh dan tidak main perempuan lagi di belakang nagita

  • Saya seneng sama Gigi,apapun yg dikasih tahu pasti suaminya dulu,mau masak,Rafatar bisa ngomong RR ataupun lihat berita hamil

  • Suami" heboh

  • Anara

  • Artis2 besar seru Klo ngumpul gini

  • Gifi ramadhan 😀

  • nama yg cocok ramadani atau muhammad rafael

  • PAANDRE MASIH GANTENG AWET MUDA

  • "Gelar haji" perilaku kebalikan kacanya... Semoga Tuhan memberkatimu

  • Konten sama Arie Untung donk bg Andre, pasti kocak tu 🤗

  • Ada si langit 😍 Raffi Ahmad ❤️ auto mampir

  • Bang andre colab dgn zeskia adya mecca donk..nostalgia film kiamat sudah dekat🙏🙏hehehe

  • React film "kiamat sudah dekat" pak andre wkwk

  • Kalau Sudah 5 juta Subscribers Bangun Masjid Dong.

  • Pas pacarab sule bersih deh..raii...kok hbs nikah malah skrg kucel lagi yaa

  • Bagaimna caranya nagita hamil ni rafi ahmad,,,eh ada juga sule tv ya,

  • Selamat mba Gigi Aa Raffi

  • Kapan nih buka puasa bareng sama om Andre 😂😀

  • Ada hadist nya , kalau cewek yg " keluar " dulu an anaknya cewek

  • Selamat, mama gigi hamil yang senang seindonesia

  • Paling bahagia mnusia bisa bermanfaat dan membahagiakan keluarganya tdk ada kebahagiaan yg lainnya selain itu👉