NAIK P!TAM..! TAK BERANI MASUK JOKOWI SK4TMAT KAPOLRI & PANGLIMA SOAL KEAM4NAN DI PAPUA

Dipublikasikan tanggal 8 Sep 2018
jokowi ayah papua jokowi terbaru jokowi di sorong jokowi terbaru di papua jokowi di jayapura jokowi blusukan jokowi hari ini jokowi di papua hari ini jokowi bangun papua trans papua infrastruktur jokowi di papua.
id-tv.org/tv/video-vkfpIZhnqkM.html
==================================
Bagaimana Tanggapan Anda tentang Video tersebut diatas? Berikan Komentar Anda yang Sopan (kata-kata k4sar akan otomatis di remove). Perhatikan Penulisan & Tanda baca Komentar Anda, Jangan buat hastag atau l!nk karena dianggap sp4m. Terima Kasih.

Komentar

  • Kulo tiang jowo ,tumut bungah mersani wargo papua sedanten sami bungah mnahipun amargi Bpk jokowi sampun sowan ing Papua.sampun mbangun papua dados suuuae sanget sak niki papua.namung Presiden jokowi ingkang kerso sowan woten ing papua.seht trs pnjang yusmo pk Dhe jokowi.

  • Knpa pak jokowi bilang gitu krn buat apa ada TNI dan polri kalau gk bisa buat pengamanan krn dia tau hidup mati udah urusan yg maha kuasa..

  • Josss.....

  • Kami tunggu 2 periodemu pak jokowi. Kami sudah rasakan hasil kinerjamu selama menjabat sebagai presiden RI. Bukan hanya kata-kata, tapi bukti dan langsung terjun kelapangan, baik di infrastruktur, di bidang kesehatan, bantuan buat anak sekolah dan masih banyak yang lain. Yang setuju boleh like iya. πŸ‘

  • Pancasila benar2 berjalan di era kepemimpinan sekarang.

  • para kaum kampret hanya berkata hidup makin susah,,apa2 mahal,,dolar naik karena itu harus ganti presiden wkwkwk otak terbalik

  • orang yg iklas mmpwrjuangkn rakyat knp d yiyiri...di hina..tpi aku ttep pk jokowii

  • Sy amat sangat TIDAK SETUJU UTK 2 PERIODE... sampek mati kau harus memimpin

  • ojo boso inggris,presiden mu ora ngerti tong

  • Pass...itu baru PRESIDEN ..benar" kerja...yg dulu pd kemana aj..?????

  • Tuhan bersama orang" baik seperti beliau

  • prabowo mana berani ke papua kwkwkwkkw

  • Itu yg nanya bahasa inggris emang presiden nya ngerti bahasa inggris ? πŸ˜‚

  • Ngomong sama panglima sama kapolri berani gitu, sama megawati?

  • Cukup satu priode aja pak

  • Benar, Kata Bapak Presiden. Bapak JOKOWI.. "KEAMANAN" Itu Tugas nya, Kapolri, Kapolres & Tentara.

  • Jokowi bagus dan prabowo juga bagus.. tapiiiii yg dibelakang2 mereka itu yg bikin kacau.

  • halah gedabrus.....pencitraan sperti biasa

  • Dolar oh dolar

  • Kok pengen nangis dengarnya 😭😭😭

  • Bapak jokowi ini Yang Menjadi inspirasi saya, karna setiap orang direndahkan pun kita tetap tersenyum, goodluck pak

  • Hanya presiden jokowi yg begini dan berani .maju terus wong agung.

  • Jokowi emang presidennya orang papua....tapi kurang dari setengah presiden orang jawa....jok minta dukungan orang papua aja

  • Urusan keamanan itu urusan mu ( Polri dan TNI ) , kemudian urusan janji2 kenaikan gaji yg hingga hampir 4 tahun tdk naik, dan janji tunjangan kinerja 70% yg sdh terucap oleh bpk presiden dan s.d. sekarang 18 sept 2018 masih nihil, itu urusan siapa ya pak ??? Kasian TNI Polri cm di janji saja pak.. Semoga segera terealisasi..

  • Inimah video jamannya panglima gatot

  • Kibul,,,

  • Jawab pake hahasa inggris pak jokowi

  • Tuhan Memberkati Pak Pres

  • Sampai mati jokowi ❀❀❀❀❀❀

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Bapak Jokowi lanjut dua periode Salam dari papua

  • Saya punya nasabah dan bliau kerjanya ditimika, dan disana daerahnya pegunungan, beliau disana kontraktor, pas saya kerumah beliau bnyak cerita tentang keamanan disana, dan disana bnyak saudara kita yg maaf primitif, sebab disanan mau beli bahan pokok makanan harus lewati hutan dan butuh berhari2, padahal disanan daerah rawan, dan singkat kata beliau mengatakan bahwa presiden yg brani menginjakan kakinya dan membangun infrastruktur dipapua hanya pak jokowi, dan beliau sangat kagum sama pak jokowi. Pokoknya dipapua itu sulit, tapi orang papua kaya2 dan sangat menghargai leluhur mereka

  • Saya punya nasabah dan bliau kerjanya ditimika, dan disana daerahnya pegunungan, beliau disana kontraktor, pas saya kerumah beliau bnyak cerita tentang keamanan disana, dan disana bnyak saudara kita yg maaf primitif, sebab disanan mau beli bahan pokok makanan harus lewati hutan dan butuh berhari2, padahal disanan daerah rawan, dan singkat kata beliau mengatakan bahwa presiden yg brani menginjakan kakinya dan membangun infrastruktur dipapua hanya pak jokowi, dan beliau sangat kagum sama pak jokowi. Pokoknya dipapua itu sulit, tapi orang papua kaya2 dan sangat menghargai leluhur mereka

  • Ini lah presiden terbaik di Indonesia,,dia paham akan penderitaan rakyatnya Semoga tuhan selalu melindungi bapak dari segala niat buruk di luar sana.

  • Positif aja yg baik memang selalu di tentang

  • Waw pak jokowi...

  • Pakailah bahasa Indonesia... Baru sekolah di palmy... Lol. Gw tinggal di NZ 20 tahun bro

  • Respect πŸ‘

  • papua satu suara untuk Pak JOKOWI

  • Jokowi dua periode amin.jangan lupa like dan subscribe chanel saya nanti saya subs lagi.makasih

  • 129 ribu penduduk...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Klu buat tambahan di PILPRES Lumayan nih...πŸ˜‚πŸ™„πŸ˜‚

  • 6.5ribu PRO JOKOWI 780 KONTRA DENGAN JOKOWI SEMOGA 2019 TETAP PAK JOKOWI SALAM DARI KENDAL KALIWUNGU JAWA TENGAH KALIAN DARI MANA YANG SE KOTA KENALAN YA ??

  • Kalau Pak Jokowi sendirinya baik tapi partai yang mengusungnya itu yang gak baik banyak orang PKI nya.. Misalnya Presidennya Pak Prabowo & Wakil Presidennya Pak Jokowi baru mantaaaap, saya yakin pasti gak akan ada lawannya. Kenapa Pak Jokowi kok mau diusung oleh partai PKI itu kok gak mau diusung oleh partai lainnya, itu yang bikin saya kecewa. Makanya besok pada saat Pilpres & Pilwapree 2019 - 2024 saya akan mencoblos Pak Prabowo & Pak Sandiaga, mohon maaf bukannya saya benci sama Pak Jokowi tapi saya gak suka sama partai yang mengusungnya. Sekali lagi mohon maaf Pak De Wi. Njenengan jawi kulo nggeh jawi pak, ngampuntene sanget nggeh..

  • Gayamu

  • berita seperti ini yg harusnya di pertontonkan di berita tv,bukan berita adu domba dari kubu sebelah saja yg terus di pertontonkan....

  • jeruk makan jeruk donk...hhh...cebong...

  • Andalah..penerus bung karno..,,

  • Preeeet pencitraan

  • ini presiden saya

  • Baru tau ya kami dari dulu udah tau berdasarkan pelajaran disekolah tepatnya peta buta

  • Cuman pak jokowi aja yg perhatian rakyat susah, yg lainx mau jadi no satu aja dan nikmatin hasilx!

  • Saya bangga dengan anda pak!!

  • sandi Wowo tumbang. akibat ulah sendiri

  • Presiden yang benar memperhatikan Rakyat sampe ke Daerah yang belum terjamah, yang sebelumnya preseiden terdahulu belom smape. pak jokowi is the best

  • ya ampun presiden kaya gini masih aja bnyak yg gak suka dimna pikiran anda. yang suka jk 2preode like dong

  • Ternyata multi character....bisa sangat tegas dan decissive di audience ya cocok

  • rindu gatot nurmantyo...

  • Presiden ku bisa kan pidato tanpa kertas? MANTAP MR.PRESIDENT Sehat selalu untuk Presiden dan keluarga.Amin

  • judulnya enak bgt yaaa..jgn seakan memojokkan panglima kami dan kapolri.. sebelum ada gerakan kami sudah berpikir panjang..kami cuma mau yg terbaik dan keamanan yg nomer 1 mohon hargai jg kami..kondisi lapangan beda dengan apa yg dipikirkan kalian2 disana..trima kasih..

    • anak buahnya pecatan jendral yak ente?

  • Ini bru presinden..lanjut pak de 2 perode

  • Pak presiden mantapπŸ‘

  • papua is Indonesia, Jakarta is Indonesia too.. so we all family.. we all the same.. ok..

  • Hidup Pak Jokowi.............Hidup................

  • Video lama Ga kreatif

  • .. 5 th segera berlalu.. Indonesia banyak maju.. 5 th lagi buat pak Jokowi.. Salam 2 periode πŸ€—πŸ€—

  • Saya salut sbg warga negara Indonesia memiliki Presiden yg betul2 mempuni dg tekad dan hati nurani utk membangun dan pemerataan disektor Pembangunan manusia seutuhnya..tumben warga Indonesia menemukan pemimpin yg betul2 merakyat betul2 dlm memimpin NKRI.. Sksma Bapak Presidenku Bapak Pembangunan disegala Sektor mengangkat yg terpendam desa2 yg terpencil menjadi setara dg daerah yg lain..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Saya salut sbg warga negara Indonesia memiliki Presiden yg betul2 mempuni dg tekad dan hati nurani utk membangun dan pemerataan disektor Pembangunan manusia seutuhnya..tumben warga Indonesia menemukan pemimpin yg betul2 merakyat betul2 dlm memimpin NKRI.. Sksma Bapak Presidenku Bapak Pembangunan disegala Sektor mengangkat yg terpendam desa2 yg terpencil menjadi setara dg daerah yg lain..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Saya salut sbg warga negara Indonesia memiliki Presiden yg betul2 mempuni dg tekad dan hati nurani utk membangun dan pemerataan disektor Pembangunan manusia seutuhnya..tumben warga Indonesia menemukan pemimpin yg betul2 merakyat betul2 dlm memimpin NKRI.. Sksma Bapak Presidenku Bapak Pembangunan disegala Sektor mengangkat yg terpendam desa2 yg terpencil menjadi setara dg daerah yg lain..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Saya salut sbg warga negara Indonesia memiliki Presiden yg betul2 mempuni dg tekad dan hati nurani utk membangun dan pemerataan disektor Pembangunan manusia seutuhnya..tumben warga Indonesia menemukan pemimpin yg betul2 merakyat betul2 dlm memimpin NKRI.. Sksma Bapak Presidenku Bapak Pembangunan disegala Sektor mengangkat yg terpendam desa2 yg terpencil menjadi setara dg daerah yg lain..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Salam 2 periode.

  • Pas

  • Urusan keamanan.. Itu urusan Panglima dan Kapolri. Trus urusan hutang yg membengkak urusan siapa pak presiden yg terhormat ??

    • mas bro sebelum jokowi jadi presiden indonesia sudah memimiki hutang kalo kamu sebut urusan utang adalah Presiden ini sama saja kamu menyebut utang indonesia yg menanggung adlah pak jokowi . mengenai ini adalah maslah bersama jangan di tanggung ke 1 orang tapi sebagai presiden harus berusaha lebih baik untuk negara kita!!

  • Lanjutkan perjuanganmu Pak..rakyat selalu mendukungmu.

  • WTF?? Aspal satu meter aja nggak ada, dan dulu ada presiden yg menjabat 32 tahun diberi gelar bapak pembangunan ?? Presiden sebelum Pak Jokowi juga,,, kalian ngapain aja, cuma badan aja yang digemukin,,,,

  • kerennnnn, ekspresinya pak jokowi ga bohong...... mata jadi ikut berkaca-kaca

  • salam 2priode amin....

  • nyong wong jawa seneng liat pembangunan di luar jawa.... pokoke #2019-2024 Insya Alloh Jokowi.

  • Kalau papua udah makmur kok OPM masih ngak mau bergabung dgn NKRI ?......

  • Mau jadi kacung terus hahahaha

  • Pak jokowi sangat serius membangun negaranya salam dua peripde

  • Kyok ngene kok jik pengen ganti presiden..

  • Tuskapan ke sananya pak?

  • Presiden terbaik pak jokowi

  • Semoga selalu dalam lindungan Alloh SWT , salut pak'de.

  • I love pakde joko l love papua...

  • Jangan Lupa Disubscribe Balek Ya NDan :)

  • KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA. . INI BARU PRESIDEN DARI RAKYAT DAN UNTUK RAKYAT. . . Pak Jokowi selalu di hati. . . kerja dah terbukti tinggal nglanjutin lagi. . .βœŒβœŒβœŒβœŒβœŒπŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€β€β€β€β€β€β€.

  • Coba ...renungin. daerah berbahaya aja ttp di tempuh. Bhkan notabenya keamanan aja melarang dngn alsan daerah rawan. Nyawa di pertaruhkn demi rakyatnya. Kurang ap lgi coba?

  • Entah apa yg ada di fikiran orang yg hanya nafsu kebencian saja d tonjolkan,dg sebar fitnah dan hoax.. Presiden begini di sia2 kan...lanjut pak Dhe....

  • Jokowi is the bestt ..

  • Merinding njirr..!! Proud of you sir!

  • MaaaaaaaaaaannttaaaaaaP Bkn militet tapi ssngat berani Lanjutkan dua priode

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘βœŒπŸ’“

  • Luar biasa.. bpk presid en kita pak Jokowi,orang sipil tapi tdk kalah dr bebrapa ex presiden yg ex tni. Papua yg ditakuti panglima n kapolri, tdk menyurutkn nyali beliau soal keberanian.. pemimpin yg ngabdi hrs yg seperti ini. Tidak takut mati demi negara. Lanjutkan bpk 2 babak. Pasti rakyat dukung bpk. Yg banyak malingx aja rakyat dukung, apalagi yg tdk kenal malingx.

  • Mantaf I πŸ’— jokowi

  • Good good

  • Yak allah Jaga Bapak ini πŸ™

  • Mantappp

  • Presiden ku TERCINTA paling berani seperti pahlawan.. Pantang terus pak Jokowi pantang mundur,PAK JOKOWI PAHLAWAN NEGERI INDONESIA TERCINTA,

  • Gayanya pke bhs inggris.ko tau bhs indonesia aja kli lo hitam