Nanam benang

Dipublikasikan tanggal 12 Jun 2019
#PujaAstawa
#Komedi
#StandUpBali
Jangan lupa untuk Like dan Bagikan video ini..
Silahkan di Subscribe : bit.ly/SubscribePujaAstawa
Follow Instagram : instagram.com/haipuja
Untuk urusan bisnis & mengajak bekerjasama di ID-tv, hubungi : youtube@drm-indonesia.com
puja astawa ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Seperti apakah cantik itu dimana mertuamu, maksdnya gimana ya

  • wkwkwk

  • Cicing baskom anggone ngamah.

  • Tanam Lombok wae..mau Nyambel tinggal metikπŸ˜†πŸ˜†

  • πŸ˜„πŸ˜„πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Salah tulis bukan dimana mertuamu, tp dimata mertuamu kali ya bli?

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ thnxz sudah mnghibur bli puja..sukses sllu yaa..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • mantap

  • Lucu dan kreatif tmn2 Bali ini sukses trs ya bro salam dri Sulawesi tengah bli

  • Hahaha aje bli puja astawa kain kasa anggo nanem πŸ˜‚ selalu saja bikin kangen suasana Buleleng,,,

  • Tanam terpal by bli jentung..

  • Perutku kaku πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 😝🀣🀣🀣🀣🀣

  • Bli adi mehapus video terbaru?

  • ngakak so hard 🀣🀣 om puja knp g pernah buat vidio sm ank2x lagi..?? salam damai ling mataram..

  • Bli jentung mengingatkanku akan masa lalu, mqkan pakai baskom...πŸ˜¬πŸ˜…πŸ˜…

  • ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ˜‚πŸ˜‚ i jentung..

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • bila perlu...karpet tanam....🀣🀣🀣🀣

  • Aku tersungging eh tersinggung bli PujaπŸ™πŸ€­...soalnya muka ku skrg kayanya benang smuaπŸ˜₯☺️🀭😁πŸ€ͺ

  • 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 fokus sama baskom nya

  • Sub saya bosss Nanti aku sub balik #CCRCerikCerikRengas Ya nanti sub saya nanti aku balik sub

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Kuang dawe vidio

  • bli adi bawak bawak ajaan videone, tyg konden puas kedek ne πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bli jentung mekebrisπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • resleting clana e usak to pakdek???hehe

  • Jeg mamii πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Buat vidio dong nenek jak cucune. Pang seruu..😁

  • Jentung ember anggone aem 🀣

    • Karena piring terlalu mainstream bli🀣🀣

  • Aq ulang ulang tetap ngakak. Men seng nanem jukut 🀣🀣🀣🀣.

  • Ngaakakkk polll sayangg nga ngerti bhs ny

  • Hhhhhhhhhh makan dengan baskom

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Salah ketik d akhir video to bli? Dimana mertuamu ape d mata mertua mu??

  • Wkwkwkwk...😁😁

  • Piraiiiitttt,.. 😁😁😁

  • πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Haha..

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜œ

  • Asal memek ngenah, demen be atine

  • Ngakakkkkkkk

  • Buahhahaahha ni baru paten mkanya pake baskom 🀣🀣🀣

  • πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚

  • Mantep 🀣

  • benang kauh benang kangin

  • πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Mani jambangan memene silih anggo medaar bli mang..kwaak

  • Mih

  • Makan pake baskom..kayak kaka saya di KupangπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Singkat,padat,menggelitik perut hhhhh

  • Adi pteng ngaploud

  • Jek jaen gati bli jentung. Dadong top. Bli Puja lop u pul lah

  • Bakat dogen selah ne ngelucu...πŸ˜‚πŸ€£ Btw pasti keweh tidur pteng ne bli o?? Mikirin topik kal angon video pang lucu πŸ€£πŸ˜‚βœŒοΈ Ttp exist bli trus berkaya dumogi rahayu salam ubud

  • Bli puja... Sing ade nyawab pertanyaan bline.... Antara sing bise nyawab ajak sing juari nyawab......

  • Salam singaraja BALI desa pakraman baktiseraga.

  • Jentung mkan apa itu kurang besar lgi tempat kayak mantap banget