NANGIS GUE, DIBALIK TAWA MEREKA.. TERNYATA.. - NASIB HIDUP KADIR - DOYOK - Deddy Corbuzier Podcast

Dipublikasikan tanggal 27 Jun 2022

Komentar

  • Kadir & Doyok legend comedian. Terima kasih atas pelajarannya, sehat2 selalu buat om kadir & doyok 🙏

    • @Squad Hunting Dumai xa

    • horror...

    • Bang fajar 😁

    • om mamat dan om dad penggemar setiaku....mampir sni om kita ngopi bareng

  • Makasih pak kadir dan pak doyok,pelajaran yangkudapat dari sini adalah semua yang awet suksesny (entah bisnis, entertain atau apapun) biasany mengutamakan kebahagiaan ibunya. Dan makasih kk dedy jg bsa mengajari dengan contoh cara menghormati dan memuliakan bintang tamu yang senior.

  • Om kadir dan om doyok…terima kasih atas nasehatnya, pengakuan om tak mengurangi rasa suka kami kepada om. Bangga dengan karakter om. Semoga sehat selalu om berdua.

  • Om Kadir dan Om Doyok.. The real Legend Comedian.. Senang rasanya mendengar Podcast ini penuh dengan pembelajaran tentang kehidupan. Sukses dan Sehat Selalu. Thanks juga untuk Close the Doors (Om Deddy specially) Salam Sehat untuk kita semua. GBU

    • Ingat waktu susah,👍👍👍 ID-tv Windy Ojen.

  • Banyak pelajaran yg bisa kita ambil dari sini.. Sehat2 selalu mbah kadir n mbah doyok, mas dedy n crew semua.. Dilapangkan rejekinya dan dipanjangkan umurnya..aamiin🤲

  • Luar biasa penting banget investasi. Pelajaran di masa Emas wajib inves untuk persiapan saat mulai redup. Makasih om kadir & om doyok, sehat selalu. Om Deddy. Thank’s untuk bintang tamunya yang luar biasa.

    • Gak masuk akal 👇 id-tv.org/tv/video-ZHEmR1msov4.html

    • Afiliator udah bebas 👇 id-tv.org/tv/video-X_wQNljgmgQ.html

    • Apa apaan nih 👇 id-tv.org/tv/video-5tZNhIXc6mE.html

    • Om ded di somasi langsung sama polisi id-tv.org/tv/video-gPNa0CT97MU.html

  • Dua Orang Hebat yang sangat menghibur, Sehat selalu buat Pak Doyok, Pak Kadir dan Mas Deddy Corbuzier 🤲🤲

  • terima kasih Om deddy udah mengundang legenda hidup yang mau membagikan pengalaman hidupnya selama ini ,,,,

  • Pengalaman yg luar biasa dr duo legend sebagai teladan bagi kita semua, sehat selalu dan murah rejeki. Om Kadir dan Doyok 🙏

  • Banyak pelajaran hidup yang bisa di ambil dari Om Doyok & Om Kadir. Terima kasih legend atas ilmu kehidupannya 🙏

  • Pengalaman dan perjuangan pelawak senior ini the best dan harus diterapkan kepada diri kita selagi masih muda

    • masih muda malas2an ngak.mau kerja,tuanya.nyenyek

  • Masya Alloh.... podcast in menyentuh hati 😭😭😘😀😀😀😀😘😘 terimakasih untuk pak Kadir dan pak Doyok akan nasehat2nya ...dan om Dady..smg sht sllu kita semua aamiin

  • jangan berbangga diri dengan pencapaian orang tua. berbangga dirilah dengan pencapaian diri sendiri. semangat terus untuk para pekerja seni senior. salut!

  • Terimakasih om Kadir dan om Doyok atas wejangan luar biasa, pengalaman hidupnya diceritakan dgn gamblang dn penuh motivasi. Semoga generasi melenial dpat belajar. Utk Chanel Dedy Corbuzier, terus Carikan konten2 yg menginspirasi seperti ini, utk mendidik moral penonton2 Chanel ini

  • Salah satu legend di dunia lawak indonesia 👍🏻👍🏻 sukses terus untuk om kadir dan om doyok . Sehat2 terus ya om . Semoga om doyok cepat pulih lagi . Terima kasih atas pesan2nya untuk kita yg masih muda untuk berinvestasi dan menabung untuk masa depan .

  • Konten yg ga pernah nge bosenin selalu menghibur bikin ketawa terus sehat sehat selalu semuanya..🙏🥰

    • Gak masuk akal 👇 id-tv.org/tv/video-ZHEmR1msov4.html

    • Afiliator udah bebas 👇 id-tv.org/tv/video-X_wQNljgmgQ.html

    • Apaan sih ini 👇 id-tv.org/tv/video-5tZNhIXc6mE.html

    • Ga jelas banget 👇 id-tv.org/tv/video-6lk_HbV5968.html

  • Pelajaran dan pengalaman hidup yang sangat bermanfaat untuk kita tiru. Mantap om Kadir dan om Doyok yg senantiasa menghibur Indonesia, semoga panjang umur dan sehat selalu aamiin 🙏

  • salam sehat dan penuh berkah utk mas kadir dan mas doyok sebagai pahlawan dunia hiburan lawak Indonesia, dari acara dedi corbuzier ini kita banyak belajar. terima kasih mas dedi telah undang beliau berdua, dan sehat,sukses selalu utk segenap team dedi corbuzier.

  • Sehat2 selalu Pak Kadir dan Pak Doyok. Anda berdua legenda hidup dunia lawak yg punya ciri khas.

  • Temenanya awet bgt Pak Kadir dan Pak Doyok, jaman TK suka nonton komedinya di tv, skrg saya udah mau memasukin usia 29 thn. Sehat2 ya pak 🙏

  • Legend idola masa lalu yang menemani masa kecil saya... Terima kasih jasa-jasanya ...

    • Gak masuk akal 👇 id-tv.org/tv/video-ZHEmR1msov4.html

    • Afiliator udah bebas 👇 id-tv.org/tv/video-X_wQNljgmgQ.html

    • Apaan sih ini 👇 id-tv.org/tv/video-5tZNhIXc6mE.html

    • Bikin vlog madang kang

    • Kucing di bakar😭 id-tv.org/tv/video-S0IOLdrijB0.html

  • Terimakasih om deddy sudah mengundang legenda yg menginspirasi dan banyak pembelajaran hidup yg bisa kita ambil semoga sehat selalu semuanya😇 sampe terharu nontonnya😢🙏🏻

  • Di balik podcast penuh tawa banyak bgt ilmu yg bs diambil sih. 1. Siapin dana darurat. Gak ada yg tau apa yg akan terjadi di depan entah itu sakit, kendaraan rusak, tiba" kehilangan pekerjaan krn phk. Dana darurat penyelamat bertahan hidup untuk sementara 2. Pentingnya dana pensiun. Setelah dapat gaji, jgn dihabiskan. Alokasikan utk kepentingan hari tua. JHT dr kantor itu belum cukup, tetap harus siapin sendiri kalau mau gaya hidup kita pas tua nanti sama kayak masa muda 3. Jgn makan gengsi, krn gengsi gabisa ngasih makan. Gpp beli sesuatu yg gak punya merek asal finansial aman gk dikejar" utang 4. Punya side hustle, gak bergantung sama 1 source income aja. Kalau pemghasilan nambah, otomatis alokasi untuk nabung dan invest juga nambah. Makasih Om Deddy sll manggil narasumber yg isinya pasti bs diambil nilai hidupnya💖

  • Pengalaman hidup yg luar biasa dari 2 legend ini Om Kadir&Om Doyok,Terima kasih atas pembelajarannya dan selama ini sudah menghibur kami selalu sehat dan tetap semangat ya buat Om berdua jg Mas Deddy,terima kasih sudah menghadirkan mereka 🙏😘

  • Sang legenda pelawak i love you 😍. Sehat selalu bang kadir & bang doyok🙏. Pengalaman berharga buat motivasi kita yg masih muda untuk belajar menghadapi perjalanan hidup 😍👍 Tetap semangat bang kadir & bang doyok 💪✊😍

  • Podcast yang memberikan nilai pelajaran/ edukasi bagi kita semua. Sebelumnya saya senang sekali dan sangat berterima kasih kepada Om Deddy karena diundangnya 2 orang Legenda Hidup yang selalu hadir di layar kaca menemani masa kecil saya. Semoga Om Kadir dan Om Doyok selalu diberikan kesehatan untuk terus berkarya menghibur kita semua. Dari Podcast ini, saya pribadi yang berprofesi sebagai guru SD mendapat banyak pelajaran berharga, salah satunya adalah betapa pentingnya Literasi Finansial yang merupakan salah satu program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kemampuan Literasi Finansial yang diterapkan di sekolah-sekolah, akan menumbuhkan perhatian peserta didik kita dalam hal finansial. Literasi finansial sendiri memiliki definisi, pengetahuan dan kecakapan untuk mengaplikasikan pemahaman tentang konsep dan risiko, keterampilan agar dapat membuat keputusan yang efektif dalam konteks finansial untuk meningkatkan kesejahteraan finansial, baik individu maupun sosial, dan dapat berpartisipasi dalam lingkungan masyarakat. Sekali lagi, ini Podcast yang luar biasa, sukses selalu untuk Om Deddy dan Tim 🙏

    • Ga jelas banget 👇 id-tv.org/tv/video-KB6d_vQBw5c.html

    • @Alfatah Yasin wah betul yang ada ujungnya2 ngerepotin orang lain ... Minta duit ke orang tua, minjem duit ke saudara,teman, tetangga. Alasannya buat beli susu anak

    • Gak masuk akal 👇 id-tv.org/tv/video-ZHEmR1msov4.html

    • 👍🌹

  • Sangat menginspirasi, berharga, terima kasih Om Deddy, Om Kadir, Om Doyok, sehat selalu, sukses, berkah, Aamiin

  • Tidak ada bosan2 nya Video ini saya putar berkali2 Kata2 pak Kadir yg sangat menginspirasi & Menambah semangat kami yg masih mudah untuk semangat bekerja jangan pernah gengsi 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻 Terimakasih 🙏🏻 pak Kadir

  • Ya Allah berikan kami kemudahan dalam menjalani kehidupan ini.....dan banyak belajar dari orang2 hebat seperti bapak doyok dan kadir........buat om dedi sehat selalu...dan luar biasa...

  • Masya Allah.smpe skrng ttp idola komediyan pling the best😍sehat2 pak doyok dan pak kadir beserta kluarga

  • Inilah pentingnya belajar dari pengalaman yang lebih tua, jaga kesehatan selalu, perhatikan pola makan, minum air putih yang banyak, olahraga berkala dan istirahat yang cukup. jangan lupa berinvestasi dan persiapkan hari tua. Semoga Sehat-sehat semua para pelawak senior kita. ❤

    • Betul jg Dedi,, kita yang masih tergolong usia muda bisa mengambil sisi positifnya dari yang lebih tua, sebabnya semua manusia akan mengalami masa pasang surut dan akhirnya mati.

    • Waktu mudah, beli asuransi kesehatan donk. Anak kasih usaha. Istri kasih usaha Siapkan passive income

    • o

    • Rumahnya om Doyok id-tv.org/tv/video-RO2vINz-8WU.html

    • Om Dedy ksampe sekarang masih nangis id-tv.org/tv/video-TG9hrG6DORA.html

  • Pengalaman beliau bisa jadi pelajaran penting kita semua. Terimakasih om Deddy, pak Kadir dan pak Doyok. 🙏👍

  • Pelawak legenda tak pernah bosan dengan film2 mereka,,buat om Dedy semakin berkah aja

  • Terima kasih atas pelajaran berharga nya om kadir dan om doyok, dan terima kasih juga telah menciptakan sebuah karya film berjudul "MUMPUNG ADA KESEMPATAN" yang buat saya jadi tau bahwa ada pelawak Indonesia yang lucu dan keren setelah WARKOP DKI.

  • Inilah pentingnya sebuah pendidikan literasi keuangan harus diajarkan sejak kecil di sekolah, dengan belajar literasi keuangan, orang akan lebih sabar dan disiplin (gaya hidup tidak hedon). Sabar ketika harus berjuang mengumpulkan uang dan disiplin menyisihkan uang (tidak dihabiskan/diinvestasikan). Dari hasil investasi nanti akan muncul passive income yg bisa dijadikan dana pensiun, jadi meskipun tidak bekerja ( sakit dll) masih ada uang/pendapatan yg bisa kita gunakan untuk bertahan hidup

  • Dibalik hiruk pikuknya masalah yg ada di negara saat ini, podcast kali ini mengajarkan kita untuk lebih sadar akan realita serta kenyataan dalam kehidupan, terima kasih banyak atas pelajaran hidupnya Legend Pak Kadir & Pak Doyok 😇🙏🏻

  • Banyak pembelajaran yg sy ambil... Terima kasi mas Kadir mas Doyok... Karna suda membagikan pengalaman yg bisa sy jadikan pembelajaran, dan Kususnya buat om Dedi terimakasi banyak,,, terus buat konten2 yg bermanfaat.... 😊😊🙏🙏

  • Sehat selalu buat om Kadir dan om Doyok 🙏 You are the real legend

  • Luar biasa. Penuh nasehat yg baik. Sehat dan sukses selalu buat Pak Kadir dan Pak Doyok sekeluarga. Sehat dan sukses selalu buat Deddy sekeluarga, beserta kru juga.

  • Salah satu komedian penghibur masa kecil saya, sehat selalu om kadir dan om doyok

  • "Hiburan nya orang lelaki adalah bekerja" ,, badan langsung gemeter denger nya. Terpecut semangat kerja yg kenceng. Terima kasih om Kadir dam om Doyok. Masa kecil saya terhibur sempurna,dan dimasa sekarang,saya punya istri serta 2 orang anak,,menjadi sebuah pemicu untuk selalu bekerja keras. Sehat selalu untuk om Kadir dan om Doyok,Aamiin.

  • Terima kasih om Ded, om Kadir dan Doyok. Pelajaran yang luar biasa: saya belajar Asuransi dan investasi itu penting. Yes! Asuransi penting supaya investasi kita ngak amblas untuk bayar biaya pengobatan.

  • Sehat2 terus om Kadir dan om Doyok, comedian legend salam dari Timor-Leste 🙏🏿🥰

  • Semoga panjang umur buat om kadir dan om doyok, sehat selalu om2 legend pelawak ❤️

  • Terimakasih Om Dedy telah mengundang beliau beliau ,bnyak ilmu yg dipetik , sehat selalu🤲🙏

  • Dahulu om kadir om doyok menghibur membuat kita tertawa, kini di usia senja mereka ttp memberikan inspirasi yg sgt luar biasa , dr pentingnya berinvestasi hingga memberikan kemerdekaan bagi org tua kita utk menentukan jalan hidupnya.. Terima kasih buat om kadir dan om doyok jg om ded atas podcast dg tema yg sgt berkualitas ini.. Kami mendo’akan semoga om doyok lekas sembuh seperti sediakala dari penyakit strokenya Aamiin 😇

  • Dari merekalah kita harus banyak belajar. Thanks Pakde Kadir dan Doyok, kalian adalah legenda.

  • "Ded, lu manggil pelawak ini tapi penonton bukan ketawa malah nangis semua!". Hahha om Kadir lucu banget sih om. Sehat2 terus ya om Kadir dan om Doyok. Terimakasih sudah menghibur kami. Stay blessed dan panjang umur. Terimakasih buat nasehat2 bergunanya. Love you, om Kadir, om Doyok, om Dedi.

    • Betul 🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂

  • Pengalaman hidup om Kadir dan om Doyok sangat menginspirasi. Jangan bertahan dengan 1 sumber income saja. Noted! Thx om. Sehat terus om Kadir dan om Doyok.

  • Sangat menginspirasi sekali pak kadir dan pak doyok ini.... 2 orang legend seniman indonesia - yg saya rasakan saat mereka bahas kesehatan dan infestasi👍

  • Makasihh om dedy sudah mengundang 2 pelawak legend idolaku sejak jaman SD dlu. Selain bisa membuat kita tertawa ternyata mereka punya pelajaran kisah yg sangat berharga.. panjang umur dan sehat2 om kadir dan om doyok 🤲🤲🤲

  • Channel Om Deddy memang luar biasa menjadi pelajaran buat kami semua 😭 🙏

  • dah lama om ded nggak menampilkan podcast yg menginspirasi.. dan ini.. Menginspirasi banget .. kereen om doyok om kadir

  • Pelajaran yang sangat berharga dari beliau-beliau yg sdh mengalami keadaan yang sulit dan semua itu bisa kita alami....terima kasih pak Doyok & Pak Kadir pengalaman hidupnya serta Buat Om Deddy keren acaranya sudah membuka wawasan kita semua bagaimana menghadapi hidup dimasa tua....sukses sehat selalu buat Om Deddy Corbuzier

    • 🤗🤗👌🏽👌🏽👏👏 setuju

  • Sehat selalu buat pelawak senior om kadir & omdoyok.. Dan beruntunglah utk yg sudah punya program asuransi sjak dini, karena peran penting asuransi & investasi bener2 terlihat dipodcast ini.. 👍🙏

  • Thanks buat CTD yg ngundang pelawak2 senior ❤❤❤

    • Om Dedy Nangis setelah podcast id-tv.org/tv/video-QnNg_BXaK8Y.html

    • Pulang dari podcast Deddy Corbuzier Langsung Klarifikasi.. Ada apa.? id-tv.org/tv/video-wSKEyc_uNZU.html ..

    • Pulang dari podcast Deddy Corbuzier Langsung Klarifikasi.. Ada apa.? id-tv.org/tv/video-wSKEyc_uNZU.html .

    • Update terbaru barusan om ded di bawa ke RS kenapa ya kasihan nivideonya😭 id-tv.org/tv/video-B2aVrGTKK2E.html

  • Sangat menginspirassi. .. Ini yg paling saya suka ketika mndengarkan petuah orang2 tua. .. Banyak ilmunya podcast yg kali ini, semoga pak kadir dan doyok sehat selalu dan panjang umur. . . Buat om dedy juga semoga sehat selalu dan panjang umur, sukses terus awet terus podcast nya amiiin. .

  • Pelajaran hidup yang sangat bermanfaat dari sisi kehidupan seorang artis tapi bisa diterapkan oleh setiap orang segala profesi 🙏👍

  • Kesuksesan Om Kadir dan Om Dedy karena usaha. Tp yg paling hebat di luar itu mereka memuliakan ibunya ❤️ life is magic.

  • DUO LEGEND COMEDIAN 👍👍 Alhamdulillah dah bagi2 pengalaman. Matur nuwun atas pelajarannya, semoga selalu sehat wal'afiyat

  • Saya senang persahabatan mas Doyok dan pak Kadir langgeng sampe sekarang. Sebagai angkatan 80, saya mengidolakan mereka. Bersyukur sekarang mereka masih bersatu dan saling tolong-menolong. Luar biasa ya. Puji Tuhan. Alhamdulillah

  • Makasih Om Kadir dan Om Doyok sudah memberikan pelajaran yang sangat berharga. Semoga kalian selalu berlimpah berkah dari Allah. Aamiin yra. Untuk Om Deddy makasih banyak sdh mengundang kedua pelawak senior ini. Semoga Om Deddy juga selalu berlimpah berkah dan sukses terus. Aamiin yra.

  • Om Kadir dan om Doyok dua orang yang bersahabat dan tidak luntur oleh waktu.... salut buat kalian

  • MasyaAllah ..bintang tamu legend ,gak krasa kok dah selesai aja podcast nya ... om doyok n om kadir sehat sll ... Pelajaran hidupnya luwarrr biasahhh

  • Halo Mbah Kadir & Mbah Doyok Saya senyum & rindu teringat dengan masa kecilku banyak terhibur. Banyak pelajaran, nasehat & harapan yang bisa diteladani dari mbah-mbah Sehat² ya mbah

  • "maaf saya potong, Ded" ucapan Kadir menunjukkan etika. Sekalipun mereka legend di dunia komedi, ga membuat mereka lupa akan etika. Sesuatu yang jarang kita temui di para senior-senior entertainment yang banyak gampang tersinggung.

  • Puji Tuhan mereka masih sehat. Tetap semangat dan tetap sehat ya mas Kadir dan mas Doyok 🙏🙏

  • Terima kasih the legend...Om Kadir dan Om Doyok...sudah membuat masa2 kecil saya penuh tawa😍

  • Perjuangan mas Doyok dan mas Kadir dalam dunia lawak Indonesia sampai sekarang harus di acungkan jempol . Semangat nya patut ditiru.. mereka liburan nya kerja Loch.. hehe

  • Pak Kadir n pak Doyok legenda lawak Indonesia.pak Kadir cerita sedih,tv hebatnya pelawak menceritakan dgn tertawa.salut

  • RESPECT, mas Ded.. telah mengundang bintang tamu yg telah menemani dan mewarnai masa² kecil kita dgn candaan² mereka.. 🙏👍

    • Update terbaru barusan om ded di bawa ke RS kenapa ya kasihan nivideonya😭 id-tv.org/tv/video-B2aVrGTKK2E.html

  • sy seneng banget nonton podcast om ded. apa lagi kalau yg beginian kontenanya. ingat waktu ayah sy sakit dulu 2008, hampir2 nggak habis sekolahan nya om.. apapun sukses terus om ded. salam dari Sabah Malaysia.

  • om kadir and om doyok were the top comedy legends of their time... Gak salah si om dedd undang mereka ber 2..

  • bener2 wejangan hidup yg sangat berharga Om Kadir & Om Doyok...., terima kasih juga diundang disini, jadi bisa dapat pelajaran hidup,

  • Taiwan 🇹🇼selalu hadir bt podcas om Dedi yg penuh inspirasi is the best semoga om Dedi,om kaadir,om Doyok, sekeluarga sehat selalu semuanya,, Alhamdulillah bisa ngundang ngobrol sama 2 pelawak idolaku sepanjang masa om Kadir ❤️om Doyok hebat luar biasa 👍🙏❤️

  • Pakde adalah legend lawak Indonesia.. Terima kasih om ded sdh mengundang mereka berdua.. Banyak hikmah hidup yang bisa di ambil dari mereka berdua.. Semoga panjang umur, sehat selalu dan banyak rezeki

    • Betul banyak spam tuh judul beda ,pas di klik spam...laporkan komentar yg mengandung spam ke goggle....biar di cool down

    • @sartika ananda gaje blokk

    • Om ded langsung di somasi polisi id-tv.org/tv/video-gPNa0CT97MU.html

  • di dunia lawak ini.. masih belum ada pionner seperti Glenn Fredly , yang memberikan wadah senior dan junior bersama berjalan, bersinergi.. saling support... Konser TANDA MATA .. salah satu gagasan terbaik untuk mewujudkan kebersamaan dan solidaritas profesi dan generasi.. mungkin om ded.. kamu bisa mewakilinya... Wujudkan sebuah wadah bersama para penghibur komedi.. meneruskan semangat alm glenn fredly., jika almarhum di dunia musik.. mungkin om ded dan management di dunia komedi.

  • Inilah pentingnya belajar kehidupan dari pelawak senior, semua ada masanya Tidak selamanya kehidupan diatas,tidak selamanya juga kehidupan dibawah. Semoga selalu sehat untuk mereka berdua dan mas Deddy Corbuzier 🙏

  • Baru kali ini nonton podcast om ded sampe netesin air mata, om doyok mirip bngt sama alm bapak saya. Sehat" terus ya omdoyok,omkadir&omded

  • Sarat pesan moral buat kita semua...trims Om Kasir, Om Doyok dan Om Deddy yg telah mengundang beliau.

  • Orang era lama itu tau adab sopan santun. Contoh ini Om Doyok yang sangat menghormati Om Kadir, selalu mengalah, tau menempatkan diri. Gak pernah menyela saat Om Kadir bicara, selalu mengutamakan Om Kadir yang bercerita dan sharing pengalaman hidup dan sangat terlihat tulus. Om Kadir terlihat sayang ke Om Doyok. Untuk masalah kesehatan, terutama yang hidup di Jakarta, kualitas kebersihan udara juga pengaruh sik menurut saya, gaya hidup (makanan instant, fast food, minuman, kemasan yang murah2), kualitas air, semua kasih pengaruh.

    • Bener sih,, terlihat banget om doyok gak ada perasaan judes karna om kadir dapat porsi lebih.. mereka berdua terlihat sangat tulus satu sama lain

    • 52 harus jadi lebih natural, mudah capek 🥺🥺🥺😔

    • Setuju polll

    • Setuju

  • Masya Allah sangat menginspirasi kita semua pelajaran hidup dari Duo legend ini Barakallahu fiikum buat legend ini

  • Pelajaran yang luar biasa sekali.. terima Om Kadir dan Mas Doyok, suatu bahan tafakur untuk kita semua.. dunia adalah sesuatu yang fana... belum ada kata terlambat untuk kembali kepada Alloh SWT..

  • semoga om Kadir dan om Doyok semakin lancar usahanya dan berkah.... pelawak legend....

  • Pa Kadir & pa Doyok terimakasi sudah berbagi pengalaman hidup nya , semoga selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin🤲🏻

  • Pak Kadir & Pak Doyok ini ngangenin...saya auto flashback masa kecil saya siang2 pulang sekolah nonton mereka di tv ketawa2 sendiri 😂😂 the real living legeng-nya dunia lawak. Semoga beliau-beliau ini sehat-sehat selalu dan diberikan umur yang panjang aamiin

  • Podcast yang mengajarkan nilai-nilai kehidupan, luar biasa 👋

  • Pak Doyok, Pak Kadir dan Pak Deddy semoga semuanya selalu sehat terus dan tetap semangat berkarya..

  • Terima kasih om Doyok dan om kadir yang telah membuat masa kecil saya lebih ceria... Sehat selalu nggeh om kadir dan om doyok

  • Ya Allah Om Deddy sgt sensitive...Beliau langsung merasakan "Betapa" Begitu perjuangan seorang Bpk Kadir&Bpk Doyok .Barakallah Smg Keshtn sll terlimpahakan utk kita semua Aamiin🤲...thanks Om Deddy Long Life!

  • Pentingnya mendengarkan cerita orang tua. Pahit manisnya kehidupan yang sudah mereka jalani menjadi ilmu yang bermanfaat untuk kita semua. Sehat terus om doyok dan om kadir.

  • Terimakasih bang Dedy , cak Kadir , cak Doyok ini sebuah crita yang banyak hikmahnya . Jadi intinya selagi menghasilkan uang sisihkan lah untuk perawatan kesehatan , perwatan ekonomi untuk memastikan hari tua ato tidak produktif tetep aman . Minimal asuransi yang mau membsyarkan sesuai biaya tagihan .

  • Assalamualaikum om Deddy saya seneng banget nonton VODCAST nya om Deddy,, smga Allah swt selalu memberi kesehatan dan memberikan rezeki yg melimpah untuk om Deddy Amin3 yarobbalalamin,,salam dari mataram LOMBOK🙏

  • Terima kasih banyak Om ded... Berkat Acara podcashnya om ded Yg saat ini mengahadirkan om kadir dan om doyok, Sangat sangat dan sangat memberikan saya banyak pelajaran dan motivasi hidup, Semoga antum semua selalu diberikan kesehatan dan kelancaran rezqi yg barokah 🙏🙏🙏

  • Terima kasih Om Kadir dan Om Doyok! Sharing yang begitu menggugah!

  • akhirnya kita bisa melihat, bagaimana cara hidup 20thn kedepan dengan dan tanpa mengalami kesusahan...om doyok dan om kadir adalah contoh sahabat yg bukan hanya teman panggung tapi saudara yg mendukung satu sm lain. trimakasih edukasi nya, smoga kita semua tetap bahagia dengan berfikir maju❤

  • Gak kalah lucunya film sama kehidupan nyatanya,,,,,sehat selalu 🙏

  • Semoga sehat selalu om doyok ma om kadir di berikan umur yg panjang. Nonton film2 om jaman dulu mmbuat sya bhgia dan terhibur, walaupun cuma nnton di rumah orng krna tidak punya tv.

  • Doyok Kadir satu-satunya pelawak legend yg masih survive sampe skrg, padahal tontonan wajib jaman aq kecil.. makasi pak Doyok dan pak Kadir sudah ngisi waktu kecilku

  • Makasih banyak Om kadir dan Om Doyok atas ilmu kehidupan, dan makasih juga Om Dedy sudah menghadirkan beliau" Ini